[Review] Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream



Siapa yang tidak mengenal Wardah? Sejak awal kemunculannya, brand kosmetik yang satu ini sudah mencuri perhatian karena merupakan brand kosmetik pertama yang bersertifikat halal. Tak hanya itu, inovasi yang selalu dilakukannya juga membuat Wardah menjadi pelopor trend dunia kosmetik di Indonesia.

Namun kalau boleh jujur nih, awalnya saya tak terlalu cocok menggunakan skincare dari Wardah. Saya ingat saat masih duduk di bangku SMA dulu pertama kali saya mencoba salah satu pelembabnya. Maksud hati sih biar wajah bisa lebih putih. Namun apa daya begitu dioleskan ke wajah, krimnya membuat wajah saya sedikit panas dan langsung keluar keringat. Otomatis bedak yang saya gunakan tidak bisa menempel karena keringat ini. Nah, sejak saat itu saya sempat menghindari menggunakan pelembab Wardah.

Setelah sekian lama berlalu, saya pun mulai kembali berani menggunakan produk skincare Wardah. Mulai dari sunblock Wardah dan juga pelembabnya. Seperti produk yang saya gunakan sekarang, yakni Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Produk ini merupakan seri moisturizer cream terbaru dari Wardah yang saya gunakan. Nah, bagaimana review saya terhadap produk ini?

Baca juga : [Review] Wardah Eyebrow Kit

Kemasan

Produk Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream merupakan produk moisturizer yang ditujukan untuk kulit normal-kering. Kemasan luarnya berbentuk kotak berwarna hijau dan putih, dengan gambar aloe vera pada bagian dalamnya. Kemasan produknya sendiri berbentuk tube dengan tutup flip dan berukuran 40 ml yang pastinya bisa dibawa kemana-mana. 



Kandungan

Adapun bahan yang digunakan produk ini antara lain:

Aqua, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Glycerin, Isopropyl Myristate, Glyceryl Stearate, Ceteareth-33, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Olive Oil PEG-7 Ester, Triethylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.



Pada bagian belakang kemasan sendiri terdapat info tentang kandungan produk dan manfaat yang diberikan, yakni:

Hydramild Aloe Vera Extract
Ekstrak Aloe Vera organik yang dikenal sebagai bahan aktif berikan efek menenangkan dan melembabkan

Moisturizing Duo
Perpaduan sinergis antara humektan dan emmolient bantu menjaga kelembaban kulit secara optimal

Olive Oil
Minyak zaitun pilihan yang membantu melembabkan kulit hingga ke seluruh sel lapisan atas epidermis sehingga kulit terasa halus dan lembab

Baca juga : [Review] L'OREAL WHITE PERFECT CLINICAL SERIES

Tekstur produk 

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer memiliki tekstur yang agak kental dan berwarna putih susu. Produk ini juga memiliki aroma seperti daun teh (atau aloe vera?) yang menyegarkan. Saat dioleskan ke wajah, produknya bisa dengan mudah dibaurkan, cepat menyerap ke kulit dan tidak meninggalkan white cast. Selain itu, produk ini juga memberikan efek dingin saat dioleskan ke kulit. 




Kesimpulan

Selama kurang lebih 1 bulan menggunakan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer, bisa dibilang saya cukup puas dengan pelembab Wardah yang satu ini. Produknya nyaman dipakai dan bisa melembabkan wajah saya seharian. Selain itu harganya juga sangat terjangkau yakni sekitar Rp. 17.000,00 saja. Nggak bikin kantong emak jebol deh pastinya. Hehe.


Kelebihan
+ Harga terjangkau
+ Halal
+ Mudah meresap
+ Tidak menimbulkan white cast

Kekurangan

- Tidak mengandung SPF
 

Rating produk : 4/5



33 Comments

  1. Ulun kira isinya macam gel bening kayak produk yg Korea itu.. ternyata bukan 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang gel bening produk yang satu lagi kayaknya, shovya

      Delete
  2. Pernah coba ini tapi aku ga telaten mba sejak punya bayi... Padahal kalau lihat di etalase bawaanya pengen beli terus. Cuma numpuk dipajang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kalau sudah punya bayi mandi aja kadang nggak sempat, ya, mbak. Heu

      Delete
  3. Waaawwww, harganyaaahhhhh..

    Btw isinya kayak cream gitu yak, kirain bening kayak produk lainnya.
    Kangen pakai produk2 terjangkau gini deh, kulit wajah kebanyakan diolesin produk fantastis hiks

    ReplyDelete
  4. Harganyaaaa murah untuk hasil yang luar biasa ... tengkyuuuu.

    ReplyDelete
  5. Wah murah sekali, insyaa allah pengen nyoba

    ReplyDelete
  6. Wardah is never fail hahaha
    Aku pun sukaaak pake moisturizer yg ini

    ReplyDelete
  7. Pas lihat kemasannya, 'Wah tertarik nih!' Tapi pas baca ingredients-nya, langsung mundur teratur. Aku alergi aloe vera hiks :'(

    ReplyDelete
  8. Belum pernah nyobain ini, tapi pengen coba. Murah dan gampang dutemui y mbak. Makasih sharingnya. Salam, muthihauradotcom.

    ReplyDelete
  9. Waktu awal bgt nyoba makeup & skincare, aku pakai produk wardah semua mbak, skrg udah kenal byk brand sedikit2 move on hahaha. Sayang y mbak ini ga ada SPFnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi makin banyak kenal make up ya sekarang jadinya

      Delete
  10. Seneng banget kalau cocok pakai moisturizer drugstore dan murah meriah gini. Sayang ini nggak ada SPF-nya ya mbak? eh tapi bisa sih tambah pakai Wardah Sunscreen

    ReplyDelete
  11. wah aku udah pernah coba ini juga nih, murah meriah hehe

    ReplyDelete
  12. Harganya stndart gk nguras kantong yaa

    ReplyDelete
  13. kirain bening gituu kayak aloe vera gel... Aku udh lama gapake wardah, dulu pernah ga cocok jadi merah merah gitu mukanyaa #BP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dulu juga sempat merasa nggak cocok. Tapi kayaknya sekarang sudah bagus formulanya

      Delete
  14. ku udah nyobain produk ini jugaaa, selain halal harganya juga terjangkau yaa

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah pakai produk Wardah😥mudah2an bisa nyoba

    ReplyDelete
  16. Wah skincare kita samaan ya mbak. One of my favorit products

    ReplyDelete
  17. Ini pelembab kesayangan saya juga nih, Mbak. Soalnya efektif banget melembabkan kulit saya yang kering banget tanpa bikin wajah minyakan. Kalau masalah SPF, saya lebih nyaman pakai sunscreen tersendiri. :-)

    ReplyDelete
Previous Post Next Post