Selain Nevertheless, Ini 3 Drama Korea Han So-Hee yang Tak Kalah Terkenal


Sumber gambar : detik.com

Nama model cantik sekaligus aktris Han So-Hee memang sedang naik daun. Ia mulai kembali menjadi buah bibir lantaran penampilan terbarunya dalam drakor Nevertheless. Dalam drama ini, Han So-Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, seorang mahasiswi patah hati yang harus terjebak hubungan dengan Park Jae On, mahasiswa yang dikenal sebagai pria penggoda. 
 
Nevertheless sendiri baru tayang di pertengahan Juni lalu. Selain karena diangkat dari cerita webtoon yang sudah terkenal, akting Han So-Hee terasa sangat mendalam dan penuh chemistry dengan lawan mainnya Song Kang. Kalau kamu nonton drama ini pasti bakalan gregetan melihat bagaimana Yoo Na Bi menghadapi kelakuan Park Jae On. 

Ketika nonton drama Korea ini, tanpa menunggu lama kamu pasti langsung memuji akting mereka khususnya Han So-Hee. Ternyata, sebelum membintangi Nevertheless, Han So-Hee pernah bermain dalam drama Korea yang tak kalah terkenal, lho. Berikut ini adalah nama-namanya. 

1. Money flower sebagai Yoon Seo-Won 

Memulai karir dalam dunia akting sejak 2016, salah satu drama Korea yang dibintangi Han So-Hee yang terkenal adalah Money Flower. Kalau kamu belum nonton drama Korea ini, kamu mungkin tidak akan kaget melihat peran yang dimainkan Han So-Hee adalah karakter antagonis. 

Money Flower sendiri menceritakan tentang pembalasan dendam seorang karyawan kepada perusahaan Cheong-A Group, tempat Ia bekerja dulu. Di serial ini, Han So-Hee berperan sebagai Yoon Seo-Won. Yoon Seo-Woon sendiri merupakan kekasih simpanan anak dari keturunan pemilik perusahaan. Bukan hanya menjadi kekasih simpanan, Yoon Seo-Won juga senang membuat onar. 

2. 100 Days My Prince sebagai Kim So-Hye 

Kalau tadi kamu melihat Han So-Hee bermain jahat, berbeda dengan drama Korea 100 Days My Prince ini. Dalam drakor ini Han So-Hee berperan sebagai Kim So-Hye yang merupakan Putri Mahkota. Dirinya akan menemui banyak kesulitan dan rintangan.

Berperan sebagai protagonist, kamu bisa melihat sisi lain dari Han So-Hee yang memukau. Karena bertema romantis dan dibalut dengan kisah kerajaan, sangat sayang untuk tidak nonton drama Korea 100 Days My Prince di mana Han So-Hee juga mengambil peran di dalamnya. 

3. The World of the Married sebagai Yeo Da-Kyung 

Nah, untuk yang satu ini pasti kalian tidak asing. Apalagi kalau bukan peran Han So-Hee dalam The World of the Married sebagai Yeo Da-Kyung. Untuk yang mengenal Son-Hee pertama kali karena lewat serial ini, pasti akan sangat kesal karena terbawa emosi oleh perannya sebagai tukang perusak hubungan orang. 

The World of the Married sendiri bercerita tentang hancurnya sebuah hubungan pernikahan karena hadirnya orang ketiga. Konflik perselingkuhan hanya karena alasan sepele pun menjadi plot utama dalam serial drama ini. 

Nah, itu dia deretan drama Korea yang dibintangi oleh Han So-Hee sebelum dirinya bermain dalam Nevertheless. Kalau kamu penasaran dengan drakor di atas, kamu bisa banget nonton drama Korea dengan sub Indo di atas melalui aplikasi Vidio. Selain drakor, ada juga film Korea dan film Thailand yang menarik. Download aplikasi Vidio sekarang! 

13 Comments

  1. Oh baru ngeh dia yang main di The World of Married. Penasaran juga kalau dia peranin peran lain kayak apa. Nevertheless ini udah banyak disebut. Next aku coba tonton ah. Apakah dia masih nyebelin atau nggak di situ hahaha

    ReplyDelete
  2. Langsung dong abis baca ini aku download di Video dan cari filmnya
    Han So-Hee , jadi ga bosen selama di rumah aja deh...

    ReplyDelete
  3. Memang ya Han So Hee kemampuan aktingnya selalu memukau membuat dia bersinar dengan perannya, apalagi pas dia jd pemeran pelakor di drakor the world of married, gemes banget liatnya

    ReplyDelete
  4. aku baru ngehnya di drakor terakhir aja mba yang the world of the married, sebelumnya malah gak ngeh kalau han so hee ini main di 100 days my prince juga. setelah di di world of the married berperan sebagai perempuan yang paling menyebalkan krn menganiyaya eh di nevertheless jadi nyebelein juga karena teraniyaya, salut lah dengan kemampuan aktingnya

    ReplyDelete
  5. Cuma sempat nonton yang nomor 3, kalo bayi bisa ditinggal sejenak; pengen juga nonton yang pertama dan kedua; kayanya seru tuh

    ReplyDelete
  6. Aku malah jadi penasaran sama gambar2 si Han So Hee nya di 3 drama itu mbak. Ehee.. auto nyari nih.. yang no 3 sih udah ga asing.

    ReplyDelete
  7. Emang Drakor gak da matinya ya, hehehe.. udah lama gak nonton juga sih sejak ada baby. Tapi penasaran pengen nonton yang 100 Days My Prince. Kayaknya download dari gadget aja deh

    ReplyDelete
  8. Drakor selalu bikin penasaran, walau ada beberapa drakor yang seperti dipaksakan tapi ngelihat performa artis/aktornya di setiap drakor bikin pangling. Terutama akting Han So-Hee bikin gemes

    ReplyDelete
  9. Pantesan pas nonton Neverhertless kaya kenal gitu trnyata yg jadi da kyung ya mba karakternya beda banget soalnyaa nih

    ReplyDelete
  10. ah han So-Hee ini cantik banget ya mbak
    mirip song hye kyo, aku nonton yg nevertheless aja nih
    yg lain belum

    ReplyDelete
  11. Gak nyangka, aku pernah nonton semua drama yang ada Han So Hee nya.
    Tapi memang baru notice saat TWOM yaa.. Paling epic kan dia di onoh..hehehe...gini amat aku komennya.

    Kecantikan Han So Hee akhirnya bisa menaklukkan Abang kupu-kupu.
    Chukaeee~

    Selamat berbahagia, Na Bi yaa..

    ReplyDelete
  12. Jadi penasaran sama drama nevertheless karena jadi salah satu drama pali g banyak ditonton di netflix tapi film2 nya han so hee kayaknya emang bagus2

    ReplyDelete
  13. saya ga nonton drakor secara utuh.paling liat2 dia tiktok potongan2nya dan tahu sedikit tentang pemerannya. tp susah menghafal namanya hehehe.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post