Harga Jual HP Samsung J4 Tebaru dengan 5 Kelebihannya


Harga Jual HP Samsung J4 Tebaru dengan 5 Kelebihannya


Tahukah, teman, terkadang tidak semua HP keluaran Samsung hadir dengan fitur terbaru? Ini karena Samsung melihat dari segi segmentasi pasar di kelas entry level masih banyak yang membutuhkan HP dari Samsung walaupun fitur dan spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan keluaran HP sebelumnya. Hal ini cukup wajar karena Samsung sudah menjadi nama brand yang besar, sehingga walaupun harga jualnya mahal ataupun murah tetap selalu menarik perhatian.

Seperti halnya ketika jual HP Samsung J4 yang masih masuk ke dalam Samsung J Series, dengan spesifikasi yang standar dibanderol dengan harga murah seperti kebanyakan dari J Series tersebut. Sebagai contoh, untuk Samsung J6 dijual dengan harga sekitar 2 jutaan dan untuk Samsung J4 ini dijual dengan harga sekitar 1.8 hingga 2 juta.

Baca juga : Laptop Lenovo Thinkpad X1 Extreme, Solusi Keperluan Bisnismu

Kelebihan Samsung J4


Mungkin Anda akan berpikir, apakah HP ini layak untuk digunakan dan dipilih? Untuk mengetahui hal tersebut, Anda perlu melihat penjelasan berikut ini yang akan menunjukkan kelebihan dari Samsung Galaxy J4 tersebut.

1. Daya Tahan Baterai Baik dan Dapat Dilepas


Samsung Galaxy J4 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, yang mana termasuk dalam baterai dengan daya tahan cukup baik. Hal ini didapatkan dari pengaruh panel Super AMOLED dan chipset dengan proses fabrikasi 14nm, yang bisa mengatur konsumsi daya lebih efisien. Sehingga dapat bertahan hingga 36 jam dengan penggunaan sosial media yang cukup intens dan aktif.

Tidak hanya itu, baterai Samsung J4 juga memiliki kelebihan lain yaitu memungkinkan Anda untuk melepas baterainya. Mengapa demikian? Sebab, saat ini sudah banyak HP Android yang menggunakan baterai tanam supaya desain bodinya ramping. Sehingga penggunaan baterai yang dapat dilepas semakin jarang. Dengan baterai yang dapat dilepas ini, umumnya akan lebih mudah untuk diganti dibandingkan dengan baterai yang ditanam.


2. Memiliki Kualitas Suara Baik

Walaupun harga jual HP Samsung J4 murah, tetapi kualitas suara yang dikeluarkan termasuk baik. Sebab menggunakan audio Dolby Atmos, jadi suara yang keluar dari speaker HP J4 ini cukup enak untuk didengar dan tidak membuat telinga sakit karena suara yang terlalu tinggi. Untuk speakernya, HP Samsung Galaxy J4 ini masih berada di bagian belakang HP (punggung).

Baca juga : HP Honor 8A Buat Kamu Pecinta Musik



3. Triple Slot

Dengan mengusung konsep baterai yang dapat dilepas, membuat Samsung J4 lebih memiliki space untuk menyematkan slot dedicated. Samsung seri ini menggunakan konsep HP lama yang hadir dengan triple slot, yang mana satu slot untuk microSD dan dua slot untuk SIM card.

Samsung J4 hadir dengan triple slot bisa dikatakan baik, karena Anda dapat menggunakan dua SIM card secara bersamaan dan dapat menambah kapasitas penyimpanan jika Anda menginginkannya. Sehingga Sebab, ROM 32 GB pada HP ini mungkin masih kurang untuk anda menyimpan data. Sehingga triple slot ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa menjadi kelebihan kecil yang cukup menarik.


4. Desain yang Indah

Samsung J4 menggunakan bodi plastik yang dibalut dengan finishing baik, seperti dibalut dengan kaca 2.5D di bodi bagian depan dan ditambah dengan tulisan ‘Samsung’ di bodi bagian belakang. Membuatnya terlihat lebih indah dan cantik walaupun harga jual HP Samsung J4 ini murah. Desain bodinya juga memiliki build quality yang baik. Sehingga Samsung sukses untuk membuat HP dengan bodi plastik menjadi terlihat indah.

Sebagai marketplace terpercaya di Indonesia, Bhinneka sudah berdiri sejak tahun 1993 yang dikenal menyediakan gadget, laptop, dan aksesoris lainnya terlengkap. Untuk menggunakan marketplace ini, Anda bisa membuka website Bhinneka.com atau mendatangi toko offlinenya yang ada di Surabaya dan Jakarta. Untuk di Surabaya, tokonya terletak di Jalan Dharmahusada. Sedangkan di Jakarta tokonya terletak di Ratu Plaza, Gunung Sahari, Poin Square, Mangga Dua Mall, dan Cibubur Junction.

Anda juga memesan lebih mudah HP Samsung J4 melalui media sosial di @Bhinnekacom untuk Instagram dan facebook, atau @Bhinneka untuk LINE dan Twitter. Di sana Anda akan mendapatkan promo diskon dan juga harga samsung j4 yang bersaing. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan service ini Bhinneka, karena juga menyediakan pelayanan purnajual. Semua ini hadir untuk memberikan Anda pengalaman berbelanja yang #AsliBikinTenang.

2 Comments

  1. Harga lumayan di jangkau yang membuat Kita sangat terbantu saat kerja. Baterai kuat banget

    ReplyDelete
  2. Sebelum pake hp yg skrg, aku pake samsung J3 selama 3 thn & aku puas bgt sih, cuma sayang memory internalnya cuma 8 GB doang

    ReplyDelete
Previous Post Next Post