Toyota Venturer, Berbagai Kelebihan Dan Spesifikasinya

www.oto.com

Beragam kebutuhan akan transportasi darat rupanya semakin membuat keberagaman pada jenis produk transportasi darat seperti mobil. Indonesia cukup banyak menggunakan jenis transportasi mobil sebagai jenis transportasi pribadi yang disukai oleh seluruh lapisan masyarakat. Salah satu mobil yang paling banyak digemari adalah Toyota Venturer.

Toyota Venturer memang diakui merupakan mobil besutan Toyota Astra yang memiliki bentuk paling mewah. Mobil jenis ini dikeluarkan pada tahun 2017. Tepat setelah toyota mengeluarkan seri All New Toyota Series pada tahun 2015 silam. Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Toyota Venturer. Berikut ini ulasannya.

Berbagai Kelebihan yang dimiliki Toyota Innova Venturer


Toyota Venturer ini memiliki nama lengkap yaitu Toyota Kijang Innova Venturer. Mobil ini termasuk dalam jajaran mobil MPV kelas tertinggi di kalangan mobil Innova lain. Keunggulan yang paling mencolok dari mobil ini adalah desain body-nya yang kuat dan elegan.

Ada lebih dari 5 kelebihan Toyota Venturer yang bisa kita temukan pada berbagai bagian mobil tersebut. Kelebihan yang pertama, mobil ini memiliki berbagai macam bingkai ornamen krom yang membuat tampilan luar mobil terlihat begitu menawan. Terlebih lagi, body mobil ini memiliki lekukan yang begitu halus namun juga tegas di sisi lainnya.

Berbagai kelebihan juga ditonjolkan oleh Toyota Venturer pada sisi badannya. Anda bisa dengan jelas melihat bagian-bagian mobil yang terbingkai sempurna dengan bahan-bahan dasar yang berkualitas serta pemilihan warna yang berani dan juga lembut pada saat yang sama.

Setelah itu, dengan melihat bagian interior mobil Toyota Venturer, kita bisa dengan jelas merasakan investasi Toyota untuk mobil seri ini. Kemewahan bagian interior bisa dirasakan mulai dari bagian jok mobil yang dilapisi kulit berwarna hitam legam nan elegan yang menyajikan kesan premium class.

Selain itu, model kursi penumpang yang ada di bagian baris kedua juga dilengkapi dengan model captain seat. Dengan model kursi penumpang berbentuk demikian, penumpang pada baris kedua bisa dengan mudah merasakan kenyamanan duduk pada kursi independen seperti pada kursi pengemudi.

Untuk bagian keamanan, tak lupa Toyota Venturer dilengkapi dengan sistem anti-merosot pada tanjakan yang sering disebut dengan Hill Assist Control. Tak lupa juga fitur penstabil kontrol pada mobil atau VSC ditambahkan pada seri terbaru dari Toyota Venturer Indonesia kali ini.

Berbagai spesifikasi lain dari Toyota Venturer Indonesia


Berbagai spesifikasi lain pada mobil Toyota Venturer Indonesia ini diantaranya adalah mobil ini dilengkapi dengan silinder berisi 1.998 cc. Daya maksimum yang dimiliki oleh mobil Toyota Venturer ini diklaim sebesar 139 ps dan 5.600 Nm. Hal ini merupakan sebuah pencapaian mobil yang termasuk dalam jenis mobil keluarga.

Dengan sistem bahan bakar berupa Multipoint Injection, dan juga sistem kemudi EPS, menjadikan mobil Toyota Venturer banyak dicari oleh orang yang mengutamakan performa dan prestige dalam memilih mobil pribadi. Dan masih ada banyak lagi spesifikasi mobil Toyota Venturer Indonesia yang bisa dicari di internet.

Apabila teman-teman ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi mobil Toyota Venturer, teman-teman bisa mencari informasi tersebut di auto2000.co.id. Laman tersebut merupakan laman resmi milik Auto2000 yang juga merupakan laman yang berisi tentang berbagai informasi mengenai mobil-mobil yang beredar di pasaran.

Selain bisa mencari informasi mengenai mobil, di laman resmi dealer Auto2000 yaitu auto2000.co.id teman-teman bisa dengan mudah menemukan fitur simulasi cicilan. Berguna untuk mengetahui berapa harga mobil bila dicicil selama 48 bulan ataupun lebih lama dan lebih cepat, lengkap dengan informasi DP dan cicilan per bulannya.

10 Comments

  1. Aku sudah liat simulasi cicilannya, mempermudah banget kalo mau nyicil jadi bisa itung-itungan duluannya.

    ReplyDelete
  2. dari speknya rekomended ya kak untuk memenuhi kebutuhan transportasi keluarga. apalg designnya juga elegant

    ReplyDelete
  3. yang punya dana pas-pasan bisa nih ikutan program cicilannya.

    ReplyDelete
  4. Toyota Fortuner ini mobil idaman ayah saya sejak dulu. Meski belum kesampaian semoga nanti bisa beliin Beliau, aamiin

    ReplyDelete
  5. Design mobilnya keren, speknya jg bagus dan berkelas.. semoga kesampaian bisa beli, aamiin

    ReplyDelete
  6. mantap ni mobil kalo buat jalan ke luar kota. bodynya keliatan tangguh gitu, muatnya juga banyak. keren!

    ReplyDelete
  7. Membaca ini sambil menurut n besolawat.. Mudahan setumat lagi bisi jua. Nyaman kd heboh tiap meambili anak. . 🤣

    ReplyDelete
  8. Kalo diliat dari tampilan mobil nya lucu dan unik. Selain itu buat yang mau mempunyai mobil ini juga bisa hitung budget dengan cicilan yang tersedia. Wihhh

    ReplyDelete
  9. Lihat warna dan tampilan luarnya saja sudah bikin mupeng. Apalagi berkendara dengannya, pasti mantap banget. Toyota venturer memang keren.

    ReplyDelete
  10. Cocok banget nih mobilnya buat jadi mobil keluarga, apalagi yang punya anak 3 ke atas

    ReplyDelete
Previous Post Next Post