Inilah Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Direkomendasikan Terbaik Serta Exclusive





Jakarta merupakan salah satu ibukota terpadat yang mempunyai aktivitas banyak setiap harinya, bahkan bisa dikatakan ini merupakan kota yang tidak pernah tidur. Kemacetan setiap hari sudah menjadi makanan yang sangat biasa sekali. Meskipun demikian masih banyak sekali masyarakat yang mempunyai keinginan pergi ke Jakarta hanya untuk berlibur atau melakukan bisnis, termasuk saya pastinya. Nah, supaya kenyamanan kita selama berada di Jakarta tidak terganggu lebih baik memilih penginapan yang tepat. Ya, deretan nama hotel bintang 5 di Jakarta bisa menjadi pilihan terbaik untuk teman-teman.

Senyaman-nyamannya berada di Jakarta tetap nyaman berada diluar Jakarta yang tidak terlalu semrawut dengan kegiatan ataupun aktivitas lalu lintas setiap harinya. Tetapi rupanya kenyamanan berada di Ibukota masih tetap bisa dirasakan dengan memilih penginapan yang terbaik. Maksudnya terbaik disini adalah dari segi lokasi yang tentu strategis, fasilitas yang lengkap jadi bisa melakukan apa saja dalam hotel, makanan yang terbaik dan harga yang sesuai dengan kantong. Semuanya itu bisa kita dapatkan pada hotel standar bintang 5.

Tidak perlu bingung mencari hotel di Jakarta ketika liburan ataupun berbisnis karena kita akan dimudahkan dengan adanya situs booking hotel. Dengan adanya tren tersebut kita bisa langsung memilih penginapan seperti apa yang diinginkan sesuai dengan selera. Berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel terbaik dengan fasilitas yang lengkap serta kemewahan, seperti:


1. Sunlake Hotel

Gambar : Sunlakehotel.com

Mempunyai lokasi yang ada di Jakarta Utara jenis hotel ini memang memberikan sajian fasilitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Mulai dari café, wifi, pelayanan hingga 24 jam, kolam renang, spa dan masih banyak lagi lainnya. Meskipun begitu teman-teman tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali, mulai dari 500 ribuan saja.

2. Aryaduta Semanggi

Gambar : aryaduta.com

Jika teman-teman ingin menginap atau melakukan aktivitas sekitaran Jakarta Selatan bisa memilih penginapan yang satu ini. Direkomendasikannya hotel ini bukan tanpa alasan yang jelas, karena banyak sekali fasilitas yang ditawarkan. Tidak jarang hotel bintang 5 di Jakarta ini digunakan untuk beberapa acara. Harga yang ditawarkan untuk setiap malamnya memang masih standar yaitu mulai 1 jutaan.

 

3.    The Park Lane

Booking.com
Pilihan lain untuk mereka yang beraktivitas di Jakarta Selatan yaitu The Park Lane yang merupakan salah satu hotel terbaik Jakarta. Mempunyai berbagai fasilitas yang tentunya bisa memanjakan Anda sebagai pengunjung. Untuk harga yang ditawarkan sendiri cukup terjangkau yaitu mulai dari 1 jutaan rupiah.

4. Hotel Indonesia

 
Booking.com

Ini merupakan salah satu hotel yang cukup tua di Jakarta dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan. Jika dibandingkan dengan yang sebelumnya memang hotel ini memberikan sajian yang lebih lengkap. Namun untuk harga yang ditawarkan memang tidak sembarangan, sedikit lebih tinggi dari pada yang sebelumnya.

5. Fraser Place

Gambar : setiabudi-jakarta.frasershospitality.com

 

Bagi teman-teman yang belum mendapatkan hotel nyaman di daerah Jakarta Selatan bisa memilih yang satu ini. Beberapa orang penting pernah melakukan kunjungi ke Jakarta dan menginap pada hotel berbintang 5 ini.

Itulah sedikit rekomendasi dari banyaknya hotel yang ada di Jakarta dan mempunyai standar bintang 5. Untuk mendapatkan informasi lebih lagi mengenai apa saja hotel bintang 5 di Jakarta yang direkomendasikan, teman-teman bisa buka melalui situs booking hotel online atau travel blog. Disana ada banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan atau selera. Untuk harganya sendiri juga selalu up to date sesuai dengan kenyataannya.

Post a Comment

33 Comments

  1. Semoga bisa menginap di salah satu hotel itu :D qiqiqiqi.

    ReplyDelete
  2. wow...kapan ya bias nginap di bintang 5?
    terima kasih atas infonya.

    ReplyDelete
  3. aku sama suami suka nginep di hotel kalau lagi jenuh di rumah... eh dari sekian hotel aku blm pernah nginep sana... mungkin kalau cm masuk aja pernah... moga moga dalam waktu dekat bisa nyobain hotel2 diatas ahh aminn

    ReplyDelete
  4. Keren bgt dah kamar2nya, aku mah nunggu ada yg endors aja buat ngeriview kamarnya mauu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di Jawa kayaknya banyak aja ya hotel yang mau endors gitu. Di sini belum ada

      Delete
  5. Yg terakhir baru tau mbaa..nggak pernah denger �� mau ke semuanyaa ih bagus2 yaa

    ReplyDelete
  6. Waah belum pernah satupun saya kunjungi. Mungkin suatu saat. Hehe

    ReplyDelete
  7. Wah wah wah, sangat mewah sekali ya. Kapan bisa minep disana

    ReplyDelete
  8. mba Antuuunggg, lihat harganya saya jadi sedih, karena kalaupun maksain nginep di situ, yang ada yang gak bisa tidur nyenyak, mikirin rekening terkuras hahaha..
    Semoga dimampukan bisa nginap di hotel-hotel kecen tersebut, aamiin :)

    ReplyDelete
  9. huah hotelnya baragus wkwkwk ke Jakarta belum pernah sampe nginep di hotel bintang 5 terakhir nginep bintang 3 itupun dindingnya ga kedap suara aku ketawaan sama temen digedor2 sama kamar sebelh wkwkwkwk kesyeel

    ReplyDelete
  10. Kalau Pullman dan Hotel Mulia bagaimana mba? harganya emang mihil beut sih (khususnya buat kantong sobat rakjat jeli(a)ta seperti saya wkwk). Aku pernah nyobain nginep di Pullman gegara kerjaan, breakfast di Restoran Sana-Sini nya gak ada yg ngalahin emang.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sebutannya sudah bintang 5 pastinya oke dong yaa

      Delete
  11. Aku pernah nginap di The Park Lane, karena waktu itu memang ada urusan dekat kasablanka, akhirnya milih nginap di sana. Untungnya dapet harga lumayan murah untuk ukuran hotel bintang 5, sekitar 700-800an kalau nggak salah ingat booking di travelo**. Kamarnya beneran luas dan nyaman banget, apalagi aku bawa balita waktu itu.

    ReplyDelete
  12. Hotel Indonesia ini kayaknya yang paling terkenal ya. Pernah dengar soalnya walau enggak berdomisili di sana. Kalau ke Jakarta mesti mampir ini.

    ReplyDelete
  13. Dari kelimanya belum ada satu pun yang saya pernah menginap di dalamnya, semoga suatu saat ada kesempatan

    ReplyDelete
  14. Jadi penasaran sama rasanya nginap hotel indonesia 🙈 Hehe tempat nya bikin penasaran hehe. Semoga aja bisa kesampaian untuk menginap di sini kalau ke jkt nanti hihi

    ReplyDelete
  15. cakep ya mbak hotelnya, lumayan jadi referensi kalo pas ke Jakarta

    ReplyDelete
  16. kalau bintang 5 sebenarnya udah pasti standar mbak.baru pernah ke hotel indonesia sama arya duta.kalau yg lainnya blm pernah masuk haha.next time smg ada kesempatannya

    ReplyDelete
  17. Bintang 3 aja kayanya udah bagus banget, apalagi bintang 5 yaa... Belum pernah sih ya, kapan ya? Ah sekalian nanti pas naik haji. Aaamiiiiinnnnn

    ReplyDelete
  18. Nice info. Kalau ada rejeki ya siapa tau kan, bisa nginep di hotel-hotel berbintang lima. Klpun nggak nginep, mungkin recomended juga cafe/restonya u.makan

    ReplyDelete
  19. Bisa di cobain nih saat bertandang ke jakarta nanti.. Eits tapi mulai 1jutaan yaa mbaa.. Aku sih nyarinya masih yg budget di bawah itu kalo ada hehehe tpi klo buat sesekali oke lah yaa hehe :)

    ReplyDelete
  20. Aku nginep di hotel All season di Gajah Mada aja berasa sudah mewah apalagi nginep di hotel itu huhu

    semoga suatu saat bisa nyobainlah ya, aamiin

    salam,
    simatakodok.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Gak pernah sama sekali ke hotel2 diatas.. Krn g pernah kejakarka (malu-maluin banget.. Haha). Tp bs jd referensi nih, siapa tau pak su mau ke jakarta ngajak2.

    ReplyDelete
  22. Dasar nyaman bnr nginap di hotel ni. Apalagi bintang 5. Tapi kalau disuruh bayar sendiri am jadi kada nyaman. Wkwkkk

    ReplyDelete
  23. Wihhh keren nihh bisa jadi referensi buat penginapan ke Jakarta. Aku juga pengen tinggal di Jakarta mba haha

    Banyak acara blogger sih disini 😁😁😁

    ReplyDelete
  24. Wah, semoga bisa mampir ke salah satunya. Kalau melihat interiornya benar-benar mewah dan sesuai dengan ratingnya ya Mba :)

    ReplyDelete
  25. HI itu kesan mewah dan aryaduta ada desain sendiri yang aku liat kayak lebih simple tapi keren. Suka dua hotel ini deh pas liat kamarnya itu.

    ReplyDelete