Review Implora Cheek & Lip Tint Shade 07 Juicy Juice



Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang menjadi favorit kaum hawa. Ke manapun kita pergi, biasanya minimal ada 1 lipstik yang terselip di tas atau pouch make up kita. Sedikit warna yang kita oleskan di atas bibir memang bisa memberikan efek yang besar pada penampilan. Wajah yang awalnya terlihat pucat bisa terlihat lebih berseri. Ini tentunya juga bisa berpengaruh pada kepercayaan diri dan semangat dalam menjalani hari.

Waktu masih sekolah dan kuliah dulu, saya hanya mengenal 1 jenis lipstik yakni lip balm yang efeknya hanya melembapkan bibir. Saat bekerja, saya mulai mencoba menggunakan lipstik lain yang warnanya langsung hilang ketika saya minum air. Tak lama kemudian, muncullah berbagai trend lipstik baru mulai dari lipstik matte, lip cream yang lebih tahan lama dan juga lip tint yang katanya merupakan trend dari Korea.   

Kalau boleh memilih, tentunya saya lebih senang menggunakan lip cream yang pemakaiannya lebih awet untuk digunakan sehari-hari. Namun selama beberapa waktu terakhir saya mulai beralih haluan. Sekarang saya lebih senang mencari lipstik yang lebih cepat hilang atau sekadar memberi warna di bibir. Bukannya apa-apa. Hanya saja saya sadar kalau lip cream itu harus dihapus dulu sebelum berwudhu dan saya kadang lupa membawa make up remover di tas kerja saya. 

Atas dasar pemikiran inilah saya pun mulai beralih dari menggunakan lip cream kembali ke lipstik biasa yang ketahanannya hanya 1 atau 2 jam. Selain itu saya juga mencoba beberapa produk lip tint yang teksturnya tidak menutupi area bibir namun lebih berupa stain di bibir. Dulunya mungkin kita hanya mengenal lip tint produk Korea. Namun sekarang brand lokal juga sudah banyak yang mengeluarkan koleksi lip tint jadi saya tidak perlu mencoba produk Korea Selatan lagi. 

Salah satu brand lokal yang juga memiliki produk lip tint adalah Implora. Saya mengenal Implora lewat beberapa produk lip cream-nya yang juga sempat viral. Sekarang tak hanya produk bibir, Implora juga sudah memiliki beragam produk skincare dan kosmetik yang layak untuk dicoba seperti sunscreennya yang menjadi favorit saya. Untuk produk lip tint sendiri, kali ini saya mencoba produk Implora Cheek & Lip tint yang sekarang memiliki shade warna baru. Sebelumnya, Implora Cheek & Lip tint ini memiliki 6 shade warna, maka sekarang ada 3 tambahan shade baru yakni :


07. Juicy Juice : merah dengan sedikit mauve (red with hint of mauve)

08. Waffle Crumble : merah gelap dengan sedikit coklat (red with hint of brown)

09. Red Velvet : Merah burgundy sedikit coklat (burgundy red with hint of brown)

Saya sendiri mencoba Implora Cheek & Lip tint shade 07 Juicy Juice. Bagaimana kesan saya setelah menggunakan cheek & Lip tint dari Implora ini? Yuk baca review lengkapku untuk produk Implora Cheek & Lip tint Shade 07 Juicy Juice! 

Kemasan Implora Cheek and Lip tint shade 07 Juicy juice



Implora Cheek & Lip tint shade 07 Juicy Juice hadir dalam kemasan box mungil yang lucu berwarna kombinasi merah semangka, hijau dan kuning dengan gambar semangka pada bagian depannya. Sedikit informasi, setiap shade produk liptint Implora ini memang memiliki kemasan dus yang lucu dan berwarna warni sesuai dengan shade yang dipilih. Kemasan yang baru ini membuat liptint Implora ini terlihat lebih fresh dan gemoy karena terdapat ilustrasi yang lucu pada kemasannya. Kemasan liptint Implora sendiri berbentuk cetakan es krim popsicle bening dengan ukuran 5,5 gr dengan aplikatornya berbentuk bulat. 




Klaim dan Kandungan



Implora Cheek & Lip tint merupakan lip tint dari Implora dengan kandungan yang baik untuk bibir seperti Vitamin C yang dapat mencerahkan bibir juga Omega 3, 6 dan 9 yang berasal dari jojoba oil dan minya sacha inchi yang berfungsi untuk melembapkan bibir. Selain sebagai lipstik, Implora Cheek & Lip tint juga bisa dijadikan sebagai blush on dengan mengaplikasikannya ke pipi dan membaurkannya agar warnanya merata.

Adapun kandungan lengkap dari produk Implora Cheek & Lip tint shade 07 Juicy Juice adalah:

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sorbitol, PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Polysorbate 80, Plukenetia Valubilis Seed Oil, Poliisobutene, Acrylates Copolymer, Glyceryl Polyacrylate, Triethanolamine, Flavor, Methylparaben, Xanthan Gum, Ascorbyl Glucoside, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Polyglyceryl-2 Caprate, Alumina, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Glyceryl Caprylate, Sucrose Stearate, Stearic Acid, Squalane, Sodium Chloride, Sodium Sulfate 

Tekstur dan warna



Implora Cheek & Lip tint shade 07 Juicy Juice memiliki tekstur layaknya liptint pada umumnya yakni tekstur cair yang bisa dengan mudah diaplikasikan ke bibir ataupun pipi. Saat diaplikasikan, ada wangi samar strawberry dari produk liptint Implora ini. Warnanya sendiri merah dengan hint kecoklatan seperti warna mauve. Saat dioleskan ke bibir, liptint Implora ini terasa lembut dan tidak membuat bibir terasa kering. 

Kesan setelah pemakaian



Sebagai produk pemulas bibir, Implora Cheek & Lip tint shade 05 Juicy Juice ini memiliki warna yang cukup gelap di bibir saya. Dan karena ini adalah produk lip tint tentunya kita tidak bisa berharap ia akan meng-cover seluruh bibir dengan sempurna. Bagi pemilik bibir penuh dan tebal seperti saya, kadang ini menjadi hal yang agak kurang disukai dari produk lip tint karena warnanya yang tidak full di bibir.

Untuk teksturnya sendiri, Implora Cheek & Lip tint ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan ke bibir. Dalam penggunaan liptint Implora sendiri, biasanya memerlukan waktu yang cukup lama hingga liptint benar-benar set di bibir. Untuk hasil akhirnya, Implora Cheek & Lip tint shade 07 Juicy Juice ini memberikan warna yang cukup gelap di bibir saya. Stain yang dihasilkan bertahan sekitar 3-4 jam jika saya tidak makan dan minum. Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah liptint Implora ini tidak membuat bibir jadi kering setelah digunakan. 

Nah buat teman-teman yang penasaran dengan produk Implora Cheek & Liptint shade 07 Juicy Juice dan shade lainnya bisa langsung berkunjung ke website resmi Implora dan untuk pembeliannya bisa cek di bawah ini ya:


Produk

Cek Harga

Tokopedia IMPLORA Cheek & Lip Tint cek harga tokopedia
Shopee IMPLORA Cheek & Lip Tint cek harga shopee
Website IMPLORA Cheek & Lip Tint cek harga website

56 Comments

  1. Banyak juga ya produknya Implora, ada lip tintnya juga. Tipe bibir saya juga tebal sih Mbak, tapi tertarik juga sama lip tintnya Implora ini.

    ReplyDelete
  2. foto pertamanya kayak es krim ya, Mbak. Untung saya sudah baca judulnya, jadi tidak kecele hehehe. Produknya dibuat menarik, dan pastinya menambah penampilan khususnya bibir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, kemasannya kek cetakan es krim.Tapi lucu dan unik gitu ya. Btw warnanya kusuka nih, kalem dan bagus saja jatuhnya di bibir.

      Delete
  3. Glossy ya kak tampilannya, dan seger pula.
    Bisa jadi andalan nih untuk bepergian, apalagi buat pas nanti Hari Raya, biar makin glow up lagi deh

    ReplyDelete
  4. Cakep banget, ka Antung Lip tint shade 07 Juicy juice di bibir yaahh...
    Ga kliatan gelap, tapi bikin wajah seger.
    Aku beli Implora Lip tint juga, tapi yang cherry bomb. Wow, warnanya "berani" banget.

    ReplyDelete
  5. yaaa ampun, salah fokus banget ama kemasan Implora Cheek & Lip Tint yang benern mirip es krim gitu ya. Cakep sih ini buat bibir apalagi pilihan shadenya juga banyak kan ya

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran dengan produk Implora Cheek & Liptint shade 07 Juicy Juice. Bagus jugaproduk ini ya, karena gak buat bibir jadi kering.

    ReplyDelete
  7. Dulu aku pernah beli lip tint implora, cuma karena mikirnya ini lipstik untuk anak muda aku mundur teratur. Kayaknya pengen nyobain lagi deh, kalau diombre kira-kira bagus gak ya mbak?

    ReplyDelete
  8. Ada rasa manis nya juga gak ya ini liptint soalnya salfok dengan bentuknya ya seperti eskrim ini

    ReplyDelete
  9. Aku suka nih yang nggak bikin bibir kering. Kalo bibir sampai kering karena lip tint (atau lipstik, lip cream) rasanya nggak enak banget.

    ReplyDelete
  10. Bener banget Kak lipstik itu jadi salah satu item yang harus aku bawa ke mana-mana secara Aku nggak suka make up-an yang lengkap. Biar nggak pucat gitu. Nah aku juga naksir banget nih sama implora lip tint yang Juicy juice ini. Cakep soalnya warnanya

    ReplyDelete
  11. Warna merahnya bikin seger ya. Kemasannya juga lucu dan gemesin. Kayak permen

    ReplyDelete
  12. In pratis banget ya, mungil, shadenya juga bagus. Mudah banget dibawa kemana saja.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Rasanya cocok bagi yang suka warna gelap, meskipun memang perlu sedikit kesabaran dalam proses aplikasinya. Bagus juga bahwa produk ini tidak membuat bibir kering setelah penggunaan. Semoga Implora dapat terus meningkatkan formulanya untuk memenuhi kebutuhan semua customernya. 😊💄

    ReplyDelete
  15. aku belum pernah nyobain lip tint nya implora, ternyata gak bikin kering di bibir ya. warna yang Implora Cheek & Lip tint ini agak dark ya, aku sih lebih suka yang agak light gitu, ada kan ya?

    ReplyDelete
  16. Aku suka sama semua produk lip cream/lip tintnya implora karena formulanya gak bikin bibir kering. Warnanya juga cantik-cantik semua..

    ReplyDelete
  17. Jujur aku juag pengguna implora liptint ini! Dulu beli karena gemes banget sama packagingnya, tapi ternyata pas udah dipake ini baguuuus banget!

    ReplyDelete
  18. Implora ini merek lumayan lama dan masih bertahan dengan inovasinya. Keren

    ReplyDelete
  19. Samaaa mba, aku juga skr ini lbh suka lip tint. Krn sbnrnya lebih nempel lama warnanya. Dan cukup sedikit dipakai. Implora aku juga pakeeee 😍. Suka deeeh. Beli yg warna candy apple. Ntr kalo udh abis, mau cobain warna lain. Krn aku udh ga kerja, jadi udh jrg pake lipstik. Kalo dulu mah tiap bulan beli, krn utk dipake ke kantor.

    Skr beli 1 aja lamaaaa abisnya 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di rumah itu memang suka malas pakai lipstik ya, mbak. aku kadang pakai lipbalm aja juga hihi

      Delete
  20. Gemes banget deh itu bentuknya kaya es krim semangka. Warnanya juga lucu banget. Saya kira ini bakal wangi seperti semangka, eh setelah baca review di pos ini wangi samar strawberry.

    ReplyDelete
  21. Packaging implora tuh imut-imut ya. ; pilihan warnanya banyak. Pernah coba yg lip tint ini emang bagus sih

    ReplyDelete
  22. Lipstik itu memang pilihan kosmetik yang relatif paling simpel, gampang, dan kelihatan efeknya ya, Kak. Nggak usah pakai dandan komplit, asal pakai lipstik aja wajah biasanya langsung kelihatan lebih segar.

    ReplyDelete
  23. Aku tuh berasa ngga pede kalau pake lip tint, ngga tau kenapa. Tapi setelah baca ulasan mba, kayanya liptint ini bikin bibir lebih lembap dan teksturnya lembut ya. Jadi pengen nyoba juga. Apalagi bikin bibir ngga kering, cucok ini mah.

    ReplyDelete
  24. Saya suka lipstick yang seperti warna bibir mbak, lebih pd aja kalau pakai warna itu hehehe. Memang lipstick menjadi salah satu alat make up yang gak boleh ketinggalan ya buat kaum hawa.

    ReplyDelete
  25. Lucu banget, ya, packaging lip tint Implora ini. Kesannya tuh remaja banget. Namun, emak-emak ini tertarik juga sih pengen nyoba.

    ReplyDelete
  26. Cakep banget Lip tint shade 07 Juicy juice di bibir. Apalagi Umma suka warna-warna nude gitu .asli suka

    ReplyDelete
  27. Lucu sekali kemasan lip tint dari Implora, cuma harus selalu inget itu lip tint nanti ku sangka permen pula 😂. Suka banget sama side warna dr lip tint ini, jadi mau coba pakai

    ReplyDelete
  28. Aku jadi berani nih.. pingin exploring Implora Cheek & Lip Tint shade lain.
    Setelah punya cherry bomb, keknya aku mo cobain warna-warna nude-nya gitu deh..

    ReplyDelete
  29. Bagus ya Kak tampilan Implora Lip Tint-nya di bibir. Terkesan segar, ada sedikit glossy tapi gak berlebihan. Implora ini memang semakin semakin sering kedengaran namanya ya. Harga terjangkau, tapi kualitasnya ok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, lip tint implora ini emang gemesin banget ya Kak packagingnya. Ini cocok banget untuk harian nih, shadesnya juga macam-macam lagi ya.

      Delete
  30. Masyaa Allah kayaknya oke banget shade warnanya, aalagi udah bisa jd liptint sekaligus pewarna pipi yg manis.

    ReplyDelete
  31. implora bgs banget t4nya lucu kyk es krim. warnanya jg bagus2

    ReplyDelete
  32. bentuknya lucu banget, kirain es krim. rekomen banget nih ya implora

    ReplyDelete
  33. warnanya macem macem ya, penting untuk menyesuaikan macem warna bibir. liptint ini bagusnya lebih natural ya

    ReplyDelete
  34. Warna lip tint nya cantik kak. Shadenya bikin bibir tampak lebih fresh dan sehat. Bisa buat blush juga ya produk Implora nya, jadi bisa dua fungsi.

    ReplyDelete
  35. Lips tint adalah inovasi produk kecantikan untuk wanita. Yang utama adalah aman ketika dipakai atau digunakan.

    ReplyDelete
  36. Implora Cheek and Lip tint nya cute amat deh packaging nya.. imut gitu, muat deh masuk tas kecil juga xD warna di bibir juga bagus ya keliatannya.

    ReplyDelete
  37. Warnanya tidak begitu mencolok ya. Ini kayaknya cocok banget buat ombre. Cuma udah lama banget nggak pernah buat ombre lagi karena kalau dandan sering cepet-cepet sekarang. Terima kasih informasinya mba.

    ReplyDelete
  38. pertama lihat produk ini saya salfok sama kemasannya yang unyu bikin gemes. Identik sama gen z banget kayaknya hehe. Cocok nh buat dijadiin hadiah. dan btw saya baru ngeh kalo pake lipstik yg tahan lama sebaiknya dihapus dl pake make up remover ya kalo mo solat. TFS mba Antung

    ReplyDelete
  39. Duh packagingnya kayak lolipop! Kayaknya aku cocok ni sama lip tintnya, lebih gampang diatur dipulas ke bibir juga.

    ReplyDelete
  40. Saya juga pakaiii tapi shade yg 08, harganya murah banget, udah gitu aromanya juga enak nyaman saat dipakai

    ReplyDelete
  41. sama mba, sekarang kalau pakai lips product lebih mikirin yang gampang hilang supaya gak repot diremove saat mau wudhu. saya juga punya implora cheek & lip tint, shadenya cherry bomb

    ReplyDelete
  42. Dari kemasannya udah unyu banget, gemesss. Terus warnanya juga suka, gak terlalu cetar tapi cantik

    ReplyDelete
  43. Kemasannya gemes banget ya kak. Aku belum pernah coba lip tint soalnya bibir aku tuh aga hitam, takutnya nggak mengcover tapi kayanya produk emina ini bisa dicoba ya. Hasilnya tercover dengan baik

    ReplyDelete
  44. Lipstik ini jadi salah satu make up yang kudu wajib banget ada dan dipake kalo keluar rumah. Meskipun enggak make-up-an, udah cukup pake banget sih dengan sentuhan lipstik, asal bibir enggak pucat dan kering. Dan, aku baru tau nih kalau mau salat harus hapus lipstik, auto ganti lilsgiydehh

    ReplyDelete
  45. Belum lama ini istri saya pakai lipstik Implora ini dan emang warnanya keliatan cantik sih

    ReplyDelete
  46. Sejak pertama kali produk ini rilis, aku udah tertarik sama packagingnya, lucu banget kayak es krim. Tapi ya gitu, sampe sekarang gak jadi beli karena masih punya stok lip cream di rumah, mau beli takutnya gak kepake malah mubadzir. Review ini membantuku punya gambaran gimana rasanya pake, karena emang udah penasaran. Makasih kak reviewnya..

    ReplyDelete
  47. Kalau gak bener² teliti melihat warnanya yang cerah, daku kira itu es krim dong haha.
    Unyu kemasannya, praktis ya buat dibawa

    ReplyDelete
  48. Saya penasaran dari bentuknya yang lucu, warnanya yang earth tone banget, kira kira manis ga yaa itu kalau kena lidah gitu? haha
    Karena jujur saya penasaran, pengin coba tapi nanti dikira yang enggak enggak karena aku cowo huhuhuhuhuuhu

    ReplyDelete
  49. warnanya cantik banget.. kebetulan punyaku udah mau habis. jadi pengen beli lip tint implora ini ah

    ReplyDelete
  50. warnanya Implora Lip Tint Shade 07 Juicy Juice ini aku suka deh, gak terlau bright tapi gak terlalu dark juga. auto cek harganya di sopi eh affordable banget deh, auto check out, hihihi

    ReplyDelete
  51. sudah ada sertifikasi halal belum kak? sekarang2 sudah mulai consern terkait penggunaan produk-produk halal gitu kak

    ReplyDelete
  52. Bagus banget warnanya kak. Pengen coba deh liptinnya. Selama ini aku kurang pede sih kalau pakai liptin. Kayaknya ini bagus

    ReplyDelete
Previous Post Next Post