3 Produk Serum dan Skincare Dari Somethinc




Memiliki wajah yang cantik, mulus, dan awet muda tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Karena yang namanya wanita ini ingin selalu tampil cantik menawan dalam setiap penampilannya sehari-hari. Sehingga tidak aneh kalau banyak kaum wanita yang melakuan berbagai perawatan wajah, supaya wajahnya tetap kinclong.

Perawatan wajah ini biasanya dilakukan dengan cara pergi ke salon kecantikan, menggunakan kosmetik dan lain sebagainya. Pada saat ini banyak sekali produk-produk untuk wajah yang beredar di pasaran dengan berbagai merk dan harga. Namun tahukah anda? Bahwa tidak semua produk-produk tersebut yang beredar di pasaran ini aman bagi kulit wajah, bahkan banyak juga produk-produk palsu yang beredar.

Salah hal penting yang harus anda perhatikan adalah dalam memilih produk perawatan wajah yang aman adalah dengan memperhatikan nama dan alamat produsen produk tersebut. Sehingga jika produk perawatan wajah yang akan anda gunakan itu tidak mencantumkan identitas produsennya dalam kemasan, maka anda harus waspada dengan produk tersebut.

Karena bisa saja produk perawatan wajah tersebut merupakan produk yang palsu yang tidak terjamin kemanannya. Sehingga nama serta alamat produsen produk tersebut sangatlah penting bagi anda, karena dengan begitu anda bisa menghubungi jika anda memiliki masalah dengan produk tersebut. Selain itu dengan adanya identitas produsen pada kemasan produk perawaan wajah tersebut, maka bisa menjadi salah satu ciri bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dan bisa dipertanggung jawabkan.

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan dalam memilih produk perawatan wajah yang aman adalah dengan selalu memperhatikan tanggal kadaluarsanya. Tangga kadaluarsa ini wajib dicek oleh anda sebelum menggunakannya, karena bisa menandakan batas produk perawatan wajah tersebut masih aman untuk digunakan. Karena kalau produk tersebut sudah habis masa kadaluarsanya, maka bisa dipastikan bahan-bahan yang ada pada produk tersebut sudah melampaui batas dan akan rusak. Dan hal itu tentunya bisa membahayakan kesehatan kulit wajah anda.

Kini sudah banyak produk skincare dari berbagai jenis merek yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Somethinc. Berikut ini beberapa produk skincare Somethinc yang dijual di pasaran:

1. Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol 20 ml






Produk ini merupakan serum anti aging dari Somethinc yang mengandung ceramide 3 dan hyaluronic acid yang ringan serta cepat meresep ke kulit. Selain itu, serum Somethinc ini juga menggunakan teknologi Enkapsulasi Gentinol 200 dari Korea sehingga aman digunakan untuk kulit sensitive dan tidak menimbulkan iritasi.

Kandungan retinola pada serum ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas, anti polusi, memperbaiki sel kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi hiperpigmentasi, dan menghidrasi kulit. Dengan menggunakan produk ini kulit wajah anda akan menjadi lebih terawat, cerah, dan kenyal.



2. NCT DREAM’S Pick – Anti Aging Kit





Produk skincare ini merupakan hasil kolaborasi dari Somethinc dengan NCT DREAM. Paket ini terdiri dari serum Holygrail Multipeptide Youth Elixir dan Supple Power Hyaluronic 9 + Onsen Essence Toner.

Toner yang satu ini diklaim mampu menghidrasi kulit hingga 48 jam. Sedangkan serumnya berkhasiat mengencagkan serta mengembalikan elastisitas kulit. Dengan menggunakan produk ini secara teratur, tanda-tand penuaan pun akan teratasi.



3. Somethinc – Paket Atasi Kulit Berjerawat Anti Ribet





Paket produk ini bisa menjadi solusi untuk permasalahan kulit berjerawat. Paket skincare dari Somethinc ini ini terdiri dari varian Acnedot Treatment face cleanser, toner, dan moisturizer. Selain itu, terdapat juga serum yang akan memaksimalkan kinerja produk ini. Selain jerawat, produk ini juga bisa mengatasi permasalahan kulit lainnya seperti komedo, dan kulit berminyak.

Kamu bisa menemukan produk serum somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.




22 Comments

  1. Jujur sangat penasaran dengan perseruman yang sampai hari ini belum pernah dicoba. Thanks reviewnya

    ReplyDelete
  2. waduh lengkap banget paket skin care dari serum somethinc dari anti acne sampe anti aging jadi pengen cobain juga nih

    ReplyDelete
  3. Wahh belum pernah cobain, kebetulan serumku abis mbaa >.< bisa kali yaah ntar cobain hihi

    ReplyDelete
  4. Karena umurku udah 40++ pastinya aku butuh skincare yg ciamik
    Supaya bs hempas manjaaaa aneka tanda penuaan.
    Ini kulitku mulai kusam gt mbaaa
    Makasiii infonya yak 😍👌

    ReplyDelete
  5. Somethinc ini produk lokal atau luar Mba? Ada yang buat kulit berjerawat juga ya, mau saya rekomendasiin ah ke saudara yang kulit wajahnya jerawatan.

    ReplyDelete
  6. Bagus produknya dan tersedia pilihan untuk berbagai jenis kulit. Terima kasih rekomendasinya, Mbak.

    ReplyDelete
  7. Banyak sekali produk perawatan muka di Indonesia, kalau dah cocok dengan 1 produk biasanya sulit ya Mbak untuk berpindah hati.

    Wah ini ada produk baru untuk peremajaan kulit muka, bisa ni dicoba

    ReplyDelete
  8. Somethinc ini bagus produknya. Kalau aku belum pernah coba serumnya, cuma coba yang peeling solution aja

    ReplyDelete
  9. selalu menasaran dengan somethink dan pengen beli, tapi apa daya ada aja yang bikin gak jadi beliii

    ReplyDelete
  10. Tanggal kedaluarsa ini sih yang kadang terlupa ditanyakan setiap kali membeli produk perawatan kecantikan secara daring dan nggak melalui toko resmi. Duh duh. Btw beberapa rekanku pun banyak yang ngerekomen produk serum somethinc juga nih, terutama anti aging kit-hya.

    ReplyDelete
  11. Sekarang yang bagus skincare yang ada serumnya yaa. Istilahnya lebih berasa gitu. Kalau beli produk skincare emang kudu di officialnya, kalo enggak, bisa keliru beli produk tiruannya.

    ReplyDelete
  12. Kayaknya kudu cobain yang retinol nih, cocok sekali dengan usia saat ini. Udah harus melawan tanda2 hiperpigmentasi yang muncul di kulit wajah.

    ReplyDelete
  13. Serum dari Somethinc ini terkenal banyak jenisnya
    Menyesuaikan setiap kebutuhan kulit wajah kita masing-masing
    Kualitasnya juga sudah teruji pastinya

    ReplyDelete
  14. Yang bakin aku tertarik yang Somethinc paket jerawat buat anakku yang kulitnya berjerawat dengan kualitasnya yang baik pastinya mampu menyembuhkan jerawat

    ReplyDelete
  15. Yang NCT Dream's pick ini menarik, deh. Saya bukan fans NCT. Tapi, tertarik karena kemampuan tonernya yang mampu menghidrasi hingga 48 jam

    ReplyDelete
  16. Produk Somethinc memang lg bagus dan naik daun ya. Tapi memang bagus sih hasilnya. Aku juga lagi pakai serumnya mbak 😍

    ReplyDelete
  17. Yeey~
    Aku beli Anti Aging Kit karena kerjasama sama NCT DREAM.
    Hehehe.. seneng banget karena Somethinc semudah itu ada versi bundlingnya dan bisa dipakai sesuai kebutuhan kulit.

    ReplyDelete
  18. Wahh.. udah saatnya nih rajin pakek serum biar kinclong menuju 2023. Dan serum Somethinc ini lengkap ya sesuai kebutuhan kulit

    ReplyDelete
  19. Rangkaian produknya lengkap banget ya, sampai perawatan untuk kulit berjerawat pun ada, keren banget deh

    ReplyDelete
  20. Boleh dicoba nin produknya, sy pengguna anti aging , usia udah 40 ++

    ReplyDelete
  21. Daku penasaran mau coba yang ada kandungan retinolnya itu dari Somethinc, biar makin something kulit wajah dan sehat terawat

    ReplyDelete
Previous Post Next Post