Informasi Penting Mengenai Moisturizer Skintific Termurah


Beberapa bulan terakhir brand yang berasal dari Kanada yakni Skintific lumayan sering muncul di review skincare yang saya baca. Rupanya salah satu produknya yakni Moisturizer Skintific sangat digandrungi banyak kalangan karena kandungan dan performanya yang bagus untuk kulit. Teman-teman mungkin penasaran apa saja produk moisturizer Skintific termurah yang bisa dicoba untuk melembapkan dan merawat kulit kita. Berikut adalah produk moisturizer Skintific yang bisa dicoba tersebut:

 

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel



Produk pertama dari Skintific yang menjadi favorit adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel. Produk moisturizer yang satu ini tidak hanya mampu menghidrasi dan melembapkan kulit saja, tapi juga memperbaiki skin barrier yang rusak. Tidak heran jika produk ini bisa dipakai oleh pemilik kulit kering hingga kombinasi. 

Produk skincare dari Skintific ini bisa menjadi moisturizer Skintific termurah bagi kamu yang sedang menghemat pengeluaran. Tidak perlu banyak mengeluarkan uang, kamu bisa mendapatkan kulit idaman dengan moisturizer ini.
 

Kandungan Dalam 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Seperti pada namanya, produk Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini mengandung 5 jenis ceramide. Ceramide yang terkandung adalah ceramide NS, NP, AS, AP, dan EOP. Kelima kandungan ini bisa memperkuat skin barrier Anda. Selain ceramide, ada juga hyaluronic acid, panthenol (vitamin B5), ekstrak centella asiatica, dan marine collage. Bahan-bahan ini bisa mencegah hilangnya kulit yang lembab.
 

Aroma, Warna, dan Tekstur 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Produk moisturizer Skintific termurah ini tidak memiliki aroma khusus yang begitu menyengat pada hidung. Namun jika diendus dalam-dalam ketika digunakan, akan tercium aroma yang lembut. Warna dari moisturizer produksi Skintific ini adalah putih. Teksturnya adalah gel cream yang kental, tapi ringan dan mudah diserap oleh kulit.
 

Kemasan 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Kemasan yang digunakan untuk moisturizer ini adalah kaca yang kokoh berbaham dasar doff. Warna kemasannya didominasi biru muda dengan tutup putih yang memberi kesan ketenangan. Produk moisturizer ini juga memiliki inner lid yang bisa memisahkan antara tutup dengan isinya. Diberikan pula spatula kecil untuk mengambil isinya, untuk menjaga moisturizer tetap higienis.
 

Gentle A Retinol Cream Renewal Moisturizer



Buat kamu yang sedang mencari produk anti aging, produk Gentle A Retinol Cream Renewal Moisturizer adalah produk yang aman bagi pemula. Produk ini juga termasuk moisturizer Skintific termurah yang bisa kamu coba. Produk ini akan bekerja sangat cepat tanpa memunculkan iritasi. Moisturizer ini sengaja dibuat dengan tekstur gel ringan agar aman untuk para pemula. Moisturizer ini bisa digunakan pada pagi atau malam.
 

Kandungan Dalam Gentle A Retinol Cream Renewal Moisturizer

Bahan-bahan yang terkandung dalam moisturizer ini diantaranya adalah, tiga jenis encapsulated retinol yang mencegah timbulnya penuaan dini. Selain itu terkandung juga collagen dan ceramide yang membuat kulit halus dan kenyal, juga menjaga kelembaban dari kulit.
 

Kemasan Gentle A Retinol Cream Renewal Moisturizer

Kemasan yang dibuat untuk moisturizer ini adalah bahan kaca dengan tutup berwarna emas. Ditambah dengan merek yang elegan membuat moisturizer ini sangat menarik minat pembeli terlepas dari kegunaannya.
 

Harga Dari Moisturizer 5X dan Gentle A


Bicara soal harga, kedua moisturizer produksi Skintific ini tidak akan menguras kantong Anda, tapi bisa memberikan manfaat yang luar biasa. Harga dari gentle A Retinol cream Renewal moisturizer adalah Rp130 ribuan saja. Sedangkan untuk 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel dijual dengan harga Rp130 ribuan. Harga ini sangatlah terjangkau jika mengingat manfaat dari produknya.

Demikian sedikit sharing saya terkait rekomendasi produk moisturizer Skintific yang bisa kamu coba untuk merawat dan melembapkan kulit. Buat teman-teman yang ingin mencoba semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari moisturizer Skintific termurah bisa mampir ke website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

11 Comments

  1. 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel adalah produk yang penasaran banget pengen aku cobain
    liat hasil review beautyvlogger atau temen-temen blogger kok pada bagus-bagus semua

    ReplyDelete
  2. Menghilangkan flek hitam di wajah ini jadi masalah saya juga secara sampai sekarang belum ada serum yang hasilnya maksimal. Semoga dengan Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini cocok

    ReplyDelete
  3. wah Skintific ini dimana-mana udah promonya, aku masih nunggu mereka promo gede banget buat bisa beli haha.. sejauh ini pengen coba tapi masih nunggu harga promo :D

    ReplyDelete
  4. Suka skip daku pakai moisturizer, padahal penting.
    Lihat ini jadi pengen coba karena penasaran sama kandungan ceramide nya

    ReplyDelete
  5. Banyak blogger yang sudah ngereview produk ini. Bikin penasaran sih, etapi niat mau menghabiskan produk yang ada di rumah dulu. biar gak mubazir. Hehe

    ReplyDelete
  6. Skintific ini produk incaran aku nih, liat review teman2 yg lain bagus2 semua. Next semoga bisa nyobain dan cocok sama wajah aku yaa

    ReplyDelete
  7. Skintific produk yang cocok buat mencegah penuaan dini sma menghilangkan flek2 ya ka pas nih dipakai buat wanita2 usia matang jadinya bisa awet muda terus kulitnya

    ReplyDelete
  8. Kalau brand-brand luar negeri seperti ini, sudah melalui BPOM? atau dibeli langsung dari negara asalnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau skintific ini sudah BPOM, Bang. jadi bisa dibeli di toko kosmetik atau online gitu

      Delete
  9. Banyak produk yang kusuka dari Skintific termasuk 5x Ceramide Gel Moisturizer. Ia melembapkan dan pas banget dipakai di segala situasi termasuk pas kulit lagi ngambek.

    ReplyDelete
  10. Wah, keliatannya produk Skintific oke banget, ya? Yang termurah aja udah ada yang keren buat kulit. Harganya juga nggak bikin kantong bolong. Penasaran pengen coba deh!

    ReplyDelete
Previous Post Next Post