Memilih Pakaian Dalam Nyaman dan Berkualitas di Felancy


Memilih Pakaian Dalam Nyaman dan Berkualitas di Felancy



Sebagai wanita, tentunya kita semua sepakat kalau dalam hal memilih pakaian sangatlah penting memperhatikan bahan dan kenyamanan dari pakaian dalam tersebut. Apalagi jika menyangkut area pribadi alias pakaian dalam, tentunya kita akan memilih produk yang paling nyaman. Bayangkan kalau misalnya kita memilih pakaian dalam yang ukurannya tidak sesuai dengan kita pasti, akan terasa sangat tidak nyaman, bukan? 

Saya sendiri termasuk cukup picky dalam hal memilih pakaian dalam terutama bra. Pasalnya, saya memiliki ukuran payudara yang cukup besar dan agak sulit mencari bra yang ukurannya pas untuk saya. Bahkan jujur kadang saya iri dengan mereka yang memiliki payudara kecil karena bisa dengan mudahnya menemukan bra yang pas untuknya tanpa harus mencari ke sana ke mari. Kalau dalam kasus saya, bahkan setelah mencari ke pojokan bra mahal pun belum tentu saya mendapatkan bra yang saya inginkan.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih bra

Dalam hal memilih pakaian dalam terutama bra, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kita bisa #FeelsComfyLooksConfident dengan penampilan kita. Beberapa hal yang perlu diperhatikan tersebut diantaranya:

Lakukan pengukuran sebelum membeli bra

Dalam hal membeli bra, biasanya kita berpatokan pada ukuran yang tertera pada produk seperti 34A, 34B dan seterusnya. Namun berdasarkan pengalaman saya, kita tidak boleh langsung membeli bra berdasarkan angka yang tertera pada label karena bisa jadi beda merk maka beda juga ukuran bra tersebut. Yang paling tepat adalah dengan mencoba langsung bra yang akan dibeli tersebut untuk memastikan bra tersebut benar-benar pas dan nyaman saat dikenakan. Nah, jika membeli secara online, kita bisa melakukan pengukuran terlebih dahulu terhadap lingkar rusuk bawah dada serta lingkar dada sehingga bisa mengetahui cup yang yang pas untuk ukuran payudara kita.


Sesuaikan dengan bentuk dan ukuran payudara

Setiap wanita memiliki bentuk dan ukuran payudara yang berbeda. Bagi mereka yang memiliki ukuran payudara kecil, mungkin bisa lebih mudah memilih apakah membeli bra full cup atau half cup, bra dengan busa atau tidak berbusa, push . Namun bagi mereka yang memiliki payudara besar, tentunya akan lebih nyaman memilih bra dengan full cup karena akan bisa menutupi payudara dengan lebih sempurna. Selain itu, bagi mereka yang memiliki payuda8ra besar, disarankan untuk memilih bra dengan tali yang lebar dan jumlah kaitan yang lebih banyak agar bisa lebih kuat menyangga beban dari payudara. 


Sesuaikan dengan aktivitas yang akan dikerjakan

Memilih pakaian dalam sebaiknya juga disesuaikan dengan aktivitas yang akan dikerjakan. Jika untuk pemakaian sehari-hari atau bekerja, bisa memilih bra jenis apapun yang sesuai selera kita. Lalu bagi ibu menyusui tentunya juga akan lebih praktis jika memilih bra menyusui yang akan memudahkannya dalam menyusui anaknya. Sedangkan jika ingin ditunjukkan pada pasangan, kamu bisa memilih bra dengan motif berani. Nah, jika kita akan aktivitas yang dilakukan adalah kegiatan olahraga maka tentunya akan lebih tepat menggunakan sport bra atau active wear.

Berbelanja produk pakaian dalam di Felancy.id


berbelanja di felancy.id

Sebagai seseorang yang dianugerahi payudara dengan ukuran besar, tak banyak merk bra yang bisa saya beli. Salah satu bra yang akhirnya berjodoh dengan payudara saya adalah brand dari Felancy. Felancy sendiri merupakan brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai kategori pakaian dalam seperti Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, hingga Sport Bra. Sebagai brand yang menyediakan berbagai jenis pakaian dalam, Felancy ingin membuat para wanita tampil penuh percaya diri yang bisa didapatkan dengan pemilihan pakaian dalam yang nyaman dipakai  . 

Dulu saya membeli produk Felancy ini di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota saya. Nah, sekarang ternyata saya tak perlu repot ke mall atau toko lagi untuk berbelanja produk Felancy karena saat ini produk Felancy sudah bisa dibeli di website resminya di www.felancy.id. Di website resmi ini teman-teman bisa memilih berbagai jenis pakaian dalam sesuai kebutuhan. Tentunya lebih hemat waktu dan biaya dong ya kalau bisa berbelanja produk Felancy secara online ini. Apalagi kalau sedang ada promo atau diskon yang bikin kita bisa tambah untung. 

Untuk bisa membeli produk-produk yang ada di website Felancy ini caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran dan kemudian memilih produk yang akan dibeli. Berhubung saat ini saya sedang dalam usaha menurunkan berat badan yang melambung di masa covid, maka saya memutuskan membeli salah satu produk active wear yang ada di katalog Felancy.id. Siapa tahu kan kalau punya bra khusus olahraga saya jadi lebih semangat berolahraga. Hehe.

kategori active wear di website felancy


Setelah melihat-lihat katalog yang ada di website, saya putuskan membeli bra jenis Felancy Laminating Vest bra 070-60005 yang memiliki desain simpel dengan tali yang cukup lebar sehingga pastinya cukup kuat untuk menahan beban payudara. Harga bra ini adalah 130.000 tapi berhubung sedang ada diskon jadi saya bisa membelinya dengan harga 78.000 saja. Adapun spesifikasi lengkap dari dra ini adalah:

  • Bra ini terbuat dari bahan 87% polymede dan 13% spandex. 
  • Tidak berkawat
  • Bahan seamless tidak jiplak
  • Busa dapat dilepas
  • Tidak ada kaitan di bagian belakang
  • Bahan lembut dan nyaman digunakan sehari-hari
Ukuran bra:
  • Medium = Lingkar Bawah 75cm, Lingkar Tengah 86cm
  • Large = Lingkar Bawah 80cm, Lingkar Tengah 91cm
  • Extra Large = Lingkar Bawah 85cm, Lingkar Tengah 96cm



Jika produk yang ingin dibeli sudah dimasukkan ke keranjang, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Sebelumnya jangan lupa juga diisi informasi alamat lengkap dan identitas penerimanya, ya. Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan tranfer bank dan juga dompet elektronik seperti gopay dan dana. Setelah pembayaran dilakukan saya tinggal menunggu deh produknya tiba di rumah. 

Review Felancy Laminating Vest bra


review felancy sport bra


Beberapa hari setelah pembelian dilakukan bra yang saya beli pun tiba. Dengan semangat saya membuka paket yang ada di tangan saya. Jujur sempat ada rasa khawatir di diri saya terkait apakah ukuran yang saya pilih benar-benar pas atau tidak? Soalnya dilihat dari penampakannya kok terlihat kecil? Hehe. 

Nah, ternyata setelah saya coba, bra ini benar-benar pas untuk saya. Desainnya tidak ribet dan tidak memiliki pengait di bagian belakang sehingga untuk penggunaannya seperti menggunakan miniset. Bahan bra ini sendiri terbuat dari spandex dan polymede sangat nyaman dikenakan. Dengan bahan spandex ini pastinya akan sangat memudahkan saya saat harus banyak bergerak dan juga tidak membuat gerah saat bra digunakan.

Pada bagian dalam bra juga terdapat busa yang bisa dikeluarkan lewat lubang yang ada pada bagian dalam bra. Bagian busa ini ternyata memiliki semacam tonjolan-tonjolan yang fungsinya mungkin untuk memberikan pijatan pada payudara kita. Busa yang ada pada bagian dalam bra juga berfungsi menahan payudara kita agar tidak. Nggak sabar deh rasanya olahraga menggunakan active wear bra dari Felancy ini.

Untuk cara perawatannya sendiri, tak jauh berbeda dengan bra lainnya, Felancy Laminating Vest bra ini juga memiliki beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni:

  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan diberikan pemutih
  • Jangan disetrika

Belanja di Felancy dan gabung di Mesa Club 

Salah satu keuntungan dari berbelanja online di Felancy adalah adanya program MESA poin yang bisa didapat setelah kita mendaftarkan diri ke website www.mesaclub.id. Saat kamu melakukan registrasi awal, maka kamu akan mendapat poit 10.000 dan setiap pembelanjaan minimal Rp. 10.0000,00 akan mendapat 100 poin (berlaku kelipatan). Poin yang terkumpul nantinya bisa digunakan sebagai potongan harga saat berbelanja di merchant-merchant berikut:

  • Minohoe
  • The Bra House
  • Women's Co
  • Intimo
  • Dan semua online Store MESA Group (www.sorella.co.id, www.pierrecardinlingerie.id, www.felancy.id, www.thebrahouse.com)
Untuk mendaftar menjadi anggota MESA Club ini caranya adalah sebagai berikut:
  1. Masuk ke halaman www.mesaclub.id dan klik registrasi
  2. Masukkan nama dan alamat email
  3. Masukkan kode OTP yang dikirim ke alamat email yang didaftarkan
  4. Masukkan nomor handphone
  5. Masukkan kode OTP yang dikirim ke handphone
  6. Buat password dan isi tanggal lahir
  7. Akun MESACLUB sudah terdaftar kamu bisa mendapat poin sebesar 10.000


Nah, agar lebih mudah, kamu juga bis melakukan pendaftaran dengan scan barcode yang ada di bawah ini.

Demikian sedikit cerita saya berbelanja pakaian dalam di website www.felancy.id. Buat teman-teman yang ingin berbelanja di Felancy, bisa menggunakan kode voucher COMFYWITHFELANCY (Tidak termasuk free ongkir dan kuota tidak dibatasi) untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 25.000,00 dengan belanja minimal Rp. 100.000,00. Promo ini berlaku mulai dari 18 Juli 2022 - 31 Agustus 2022.

Nah, tunggu apalagi? Yuk belanja pakaian dalam di Felancy.id! 

32 Comments

  1. Kira-kira jika busa dilepas masih worth it digunakan ga ya?

    ReplyDelete
  2. Pokoknya kalau bh tepat makin pd aja karena felancy bahan enak dipakai gak bikin gerah

    ReplyDelete
  3. Bra and CD felancy fav akuu...
    Memang harganya tidak murah banget tapi awet. Aku suka yang tanpa kawat karena bikin nyesek kalau pake kawat.
    Waah ada promo yaa sampai agustus cuss aaah

    ReplyDelete
  4. Suka deh dengan bra ini. Nyaman dan ringan. Bisa dipake di segala suasana. Bahkan dipake olahraga pun nyaman. Kudu beli lagi nih, mumpung banyak promo. Jadi jauh lebih murah ya.

    ReplyDelete
  5. Nyaman,enak,adem. Aku suka banget sama produk inii beneraann

    ReplyDelete
  6. Produknya bagus2 ya, mbak. Aku jadi tertarik pingin pakai juga. Sereeett sepertinya

    ReplyDelete
  7. Felancy ini produk yang keren dan bagus, aku akhirnya beli juga dan nyaman banget dipakai

    ReplyDelete
  8. Felancy ini udah terkenal menghadirkan bra berkualitas sejak dulu ya Kak. Aku juga masih setia pakai Felancy karena harganya terjangkau dan nyaman nih.

    ReplyDelete
  9. Dirimu 11-12 sama aku yaaa soal bra ini. Maunya yang biasa biar mudah carinya. Eh kebagian PD lumayan

    Otw ke Felancy deh buat lihat-lihat. Sejauh ini, tempat ini cukup direkomendasikan buat beli pakaian dalam

    ReplyDelete
  10. Bra yang bagus itu bisa menyangga payudara. Kulihat Felancy didesain bisa menyangga payudara dengan baik meski ngga pakai kawat.

    ReplyDelete
  11. Wah aku mau cari yang khusus untuk berolahraga, bahannya juga nyamain di pakai ya, yang penting bisa disesuaikan dengan ukuran kita. Aku mau coba belanja disini jiga ah😍

    ReplyDelete
  12. Inget banget dulu hingga kuliah saya hanya beli pakaian dalam yang murah. Setelah bekerja, mulai menyadari bahwa yang penting underwear itu nyaman dan bahan yang aman dengan kulit, yah walau harganya lebih mahal. Wah, felancy udah ada olshopnya, saya paling suka lihat2 di olshop, mana tau ada produk felancy yang menarik perhatian. Thanks infonya.

    ReplyDelete
  13. Banyak juga pilihan produk Felancy nya ya mbak. Dan benar banget meski beli bra sekarang bisa secara online, harus pastikan ukurannya tepat biar nyaman dipakai

    ReplyDelete
  14. Memilih pakaian dalam yang nyaman itu harus ya mbak
    Biar kita bisa tetap beraktivitas secara nyaman juga
    Pakaian dalam yang recommended ya Felancy ini

    ReplyDelete
  15. Belanja produk Felancy di toko onlinenya malah lebih lengkap dibanding di toko offline. Di situs Felancy nemu bra dengan desain bagus-bagus. Duh, bisa kalap ini.

    ReplyDelete
  16. Lumayan jika pakai kode referal, bisa dapat diskon 25% dengan minimum pembelanjaan 100 ribu saja. Dan masih sebulan ini promonya.

    ReplyDelete
  17. nah ini nih yang sering kelewat, melakukan pengukuran payudara. ternyata memilih bra tidak sesimpel itu. karena memang dipakai seharian kan, jadi harus yang bener-bener pas dan nyaman, estetik itu bonus, hehe

    ReplyDelete
  18. Waah...diskonnya mantulll mbak. Memilih PD yg nyaman dan berkualitas emang penting bgt yaa...walau cuma didalam dan ga diliat2kan tapi kalau ga nyaman ya mengganggu juga. Jd pen window shopping dulu ah di felancy.mana tau ada yg cucok..

    ReplyDelete
  19. Penting banget memilih pakaian dalam berkualitas ya mbak
    Biar saat dipakai tetap merasa nyaman untuk menemani aktivitas sehari-hari

    ReplyDelete
  20. Penasaran sama Bra-nya kak. Modelnya yang soprty gitu yang aku suka,nyaman buat aktivitas soalnya

    ReplyDelete
  21. Lebih mudah dan dapat diskon pula. Wah senangnya, bisa mendapat bra dengan kualitas premium harga bersahabat ya mbak.

    ReplyDelete
  22. Nyaman-nyaman sekali ya kelihatannya active wear felancy ini Mbak. Jadi penasaran ingin coba juga. Setuju sekali bahwa ketika memilih bra harus yang benar-benar sesuai ukurannya agar enak dan pas ketika dikenakan.

    ReplyDelete
  23. Underwear itu cukup mempengaruhi penampilan. Salah pilih merek, bisa ga pede sepanjang hari ya kan.

    ReplyDelete
  24. Omong-omong saya kan beli sport bra tanpa kawat, tapi nyaman banget lho dipakainya. Busanya juga gak mengganggu, gak ketebalan. Ono rego ono rupo, gitulah bahasa Jawanya. Memang berkualitas. Mumpung ada diskon-diskon niiiih.

    ReplyDelete
  25. Felacy.. recommended juga ya apalagi harga terjangkau dan berkualitas. Tambah bisa menyesuaikan payudara kita.

    ReplyDelete
  26. Aku belum pernah pakai felancy. Setelah baca artikel ini jadi ingin pakai felancy. Ternyata udah banyak yang pakai ya.

    ReplyDelete
  27. Saya pernah pakai felancy. saya baru tahu ada online sorenya dan lemgkap juga. makasih infonya ya mbak.

    ReplyDelete
  28. Desainnya cantik-cantik, nih. Kebetulan lagi cari model sport bra yang seperti di Felancy. Next mau coba beli deh

    ReplyDelete
  29. Ciamiiikkkk bgt ini ya.
    Model dan bahannya bagus2 semuaaa.

    Tingkyu mbaa

    ReplyDelete
  30. Memilih pakaian dalam itu memang tricky ya, kak..
    Ya ukuran dan ujung-ujungnya pasti kenyamanan sih.. Ternyata...dengan brand Felancy, maka problem solved!
    Modelnya cantik, kainnya nyaman dan menyerap keringat dengan baik.

    ReplyDelete
  31. Sekarang udab ada marketplace khusus pakaian dalam kayak felancy ini, jd besok" mngkin bisa deh kunjungin kalau ada keperluan terkait pakainal dalam nyaman

    ReplyDelete
  32. bisa dilihat dari fotonya kalau kualitasnya bagus ya, saya dari dulu juga diajarin orang tua saya untuk pilih underware yang berkualitas dan harus sering ganti tiap sekian bulan sekali karena hubungannya sama kesehatan kita

    ReplyDelete
Previous Post Next Post