Jasa Pembersihan Rumah Terpercaya Sembilan Cleaning dari Sembilan Kita



Sebagai sebuah tempat tinggal dan beristirahat di akhir hari, memiliki rumah yang nyaman dan senantiasa bersih dan rapi pastinya menjadi impian banyak orang. Rumah yang bersih dan rapi tidak hanya nyaman untuk ditinggali namun secara tidak langsung akan memberikan efek positif kepada penghuninya. Beberapa manfaat yang bisa didapat dari rumah yang bersih ini antara lain mengurangi stress, membuat diri lebih fokus, meningkatkan mood dan menenangkan pikiran.

Sejatinya, tanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan kerapian sebuah rumah ada pada penghuninya. Baik itu ayah, ibu dan juga anak-anak memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan rumah entah itu menyapu lantai, mencuci piring, hingga merapikan pakaian. Orang tua bisa mendelegasikan beberapa pekerjaan rumah kepada anak di saat usia mereka sudah cukup besar dengan demikian beban orang tua dalam menjaga kebersihan rumah bisa berkurang. Selain dengan mendelegasikan pekerjaan rumah kepada beberapa orang, perlu juga ditanamkan kebiasaan seperti mengembalikan barang ke tempatnya agar rumah tidak selalu terlihat berantakan.

Kenyataannya untuk membuat rumah selalu terlihat rapi bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika dalam sebuah keluarga terdapat anak-anak. Anak-anak dan tingkah polahnya takkan bosan membuat rumah berantakan bahkan sesaat setelah rumah itu dirapikan. Hal ini kadang membuat ibu yang biasanya memiliki tanggung jawab lebih besar dalam urusan kebersihan rumah menjadi frustrasi dan lelah dengan aktivitas bersih-bersih yang seolah tiada akhir.


Jasa pembersihan rumah Sembilan Cleaning dari Sembilan Kita





Seperti yang ditulis di atas, menjaga kebersihan rumah merupakan tanggung jawab pemiliknya. Namun tidak harus semua pekerjaan yang berhubungan dengan membersihkan wajah rumah harus dikerjakan sendirian. Jika dirasa perlu, kita bisa menggunakan jasa pembersihan rumah untuk membantu dalam menjaga kondisi rumah tetap tapi dan bersih.

Ada beberapa alasan mengapa seseorang menggunakan jasa pembersihan rumah untuk membersihkan dan merapikan rumahnya. Salah satu alasannya adalah karena semua anggota keluarga di rumah sama-sama sibuk sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk membersihkan rumah dengan baik. Dalam hal menggunakan jasa pembersihan rumah ini, beberapa keluarga memilih mencari asisten rumah tangga untuk dipekerjakan harian, namun ada juga yang menggunakan jasa pembersihan rumah yang bisa dipanggil dalam waktu-waktu tertentu saja.

Salah satu jasa pembersihan rumah yang bisa dipilih adalah Sembilan Cleaning dari Sembilan Kita. Sembilan Kita merupakan aplikasi yang menyediakan 3 jasa utama yakni layanan pijat untuk keluarga, layanan jasa pembersihan rumah dan layanan belanja kebutuhan pangan sehari-hari hasil industri petani lokal. Sembilan Kita sendiri dulunya merupakan salah satu mitra dari Gojek yakni Go Life yang sayangnya fiturnya harus dihentikan dan akhirnya membuat aplikasinya sendiri pada tahun 2020 lalu.

Lalu apa saja kelebihan dari aplikasi Sembilan Kita ini? Berikut beberapa kelebihannya:

Memiliki ratusan tenaga profesional


Sejak didirikan pada tahun 2020 yang lalu, Sembilan Kita sudah memiliki mitra sebanyak 630 mitra layanan dan melayani 6234 pengguna layanan. Selain itu, para mitra yang bernaung di bawah Sembilan Kita merupakan tenaga terlatih yang sudah mengikuti pelatihan SOP dengan kualitas terbaik dan menjalani proses seleksi panjang sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 


Ada banyak pilihan jasa pembersihan rumah

Dalam hal membantu membersihkan rumah, Sembilan Kita lewat fiturnya Sembilan Cleaning menawarkan banyak pilihan bagi mereka yang ingin membersihkan rumah sesuai kebutuhan. Kamu bisa memilih Jasa membersihkan rumah dengan peralatan sendiri ataupun peralatan dari pihak Sembilan Cleaning. Ada juga layanan jasa vacuum hydro allergenic agar rumah bebas dari debu dan tungau. Selain membersihkan rumah, Sembilan Cleaning juga menyediakan jasa setrika pakaian dengan biaya yang pastinya terjangkau.


Menjalankan protokol kesehatan dalam mengerjakan tugasnya 

Masa pandemi masih belum usai. Karena itu dalam menjalankan tugasnya, mitra dari Sembilan Cleaning secara disiplin tetap menjalankan protokol kesehatan dan SOP yang sudah diberikan. Tentunya ini akan membuat pengguna jasa lebih merasa aman saat menggunakan jasanya.

Sistem pemesanan dan pembayaran yang mudah

Untuk melakukan pemesanan jasa pembersihan rumah di Sembilan Cleaning sangatlah mudah. Kamu bisa menginstal aplikasi Sembilan Kita lewat Android atau IOS, melakukan registrasi dan memesan jasa Sembilan Cleaning. Saat ini Sembilan Kita masih melayani kota Bandung dan sekitarnya, namun pastinya ke depannya akan memperluas jaringannya. Dalam hal pembayaran juga bisa dilakukan dengan menggunakan Gopay, transfer bank atau dibayar tunai setelah jasa diberikan. 
 
Kehadiran aplikasi Sembilan Kita di masa pandemi ini pastinya sangat memudahkan bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan rumah. Selain jasa pembersihan rumah, kita juga bisa memesan jasa lain berupa pijat dan membeli kebutuhan sehari-hari. Buat kamu yang tinggal di Bandung bisa langsung menginstal aplikasi jasa pembersihan rumah Bandung ini ini di Playstore maupun IOS, ya!


19 Comments

  1. semakin kesini segaa macam jasa sudah dapat terpenuhi dengan mudah ya mbak, bahkan hanya bermodal gadget kita sudh bisa meminta jasa pembersih

    ReplyDelete
  2. membantu banget ya ini mbak, kalau lagi capek dan males bersih-bersih bisa pakai jasa ini, tapi belum ada di semua kota ya mbak?

    ReplyDelete
  3. Buat aku yang bukan titisan marie kondo, beberes rumah adalah skill yg lumayan berat wkkwkw jadi aku butuh jasa bersih2 rumah deh dan sembilan ini bisa jadi solusinya

    ReplyDelete
  4. Semoga nantinya Sembilan Kita membuka layanan di Jabodetabek juga, supaya kami yang di luar Bandung juga bisa memesan layanan bersih-bersih rumah, atau pekerjaan lainnya. Terima kasih artikelnya yang sangat informatif ini :)

    ReplyDelete
  5. Cukup membantu sekali ya, di saat sibuk-sibuk terkadang rumah begitu berantakan. Jadi bisa lebih meringankan sebagian pekerjaan dan rumah tetap bersih dan nyaman.

    ReplyDelete
  6. oh rekanannya gojek dulu ya? sempet kepikiran juga dulu, itu yang biasa jadi mitra gojek di go-life gimana pas ditutup. rupanya mereka bikin app sendiri. semoga sukses

    ReplyDelete
  7. Jasa Sembilan Kita ini masih tersedia di Bandung saja kak? Atau di kota lain juga ada? Saya pribadi kalau rumah lagi berantakan dan banyak pekerjaan lain yang kudu diurus juga hhhmmm, pengen gamuk aja rasanya, hehe.

    ReplyDelete
  8. Wah, menarik banget ini infonya Mbak. Langsung penasaran pengen cobain aplikasinya, hehehe.

    ReplyDelete
  9. sejak kecil anak-anakku juga saya biasakan untuk sebisa mungkin rapi, kumpul kembali mainan setelah bermain, meletakkan barang-barang pada tempatnya, biar mamak gak pusing lihat barang yang berserakan mulu :|
    senang ya Mbak kalau ada jasa pembersihan seperti Sembilan Cleaning ini, ditangani oleh mereka yang profesional plus pesannya pun anti ribet ya :)

    ReplyDelete
  10. Keren.. sejak tahun pertama mulai beroperasi sudah 'meraup' 6000an lebih pelanggan, ini luar biasa.

    Sudah pasti tercapai karena kinerja serta kualitas yang baik, sehingga cepat dapat dipercaya sebagai layanan jasa.

    ReplyDelete
  11. Ini semua daerah ada ga mbak?
    Mupeng banget dg jasa pembersihan rumah, sangat membantu emak2 kayak aku..hehe

    ReplyDelete
  12. Kereennn, jadi pengin coba jasa nya. Dijaman yang semakin canggih dan serba digital semua jadi mudah, karena pemesanan dan pembayaran hanya via hp

    ReplyDelete
  13. ya Allah aku pengen pake jasa mereka deh mbak hahaha mager banget ih mau bersihin yg sela2 kecil gitu

    ReplyDelete
  14. Pastinya kegiatan pekerjaan rumah itu kadang melelahkan ya mba, apalagi kalau udah banyak aktivitas di luar rumah jadi menumpuk deh... Untungnya ada layanan jasa pembersihan terpercaya dari sembilan ini, semoga nantinya bisa banyak perluasan cabangnya ke daerah2 di Indonesia, aamiin

    ReplyDelete
  15. Tim rebahan cocok nih pake jasa pembersih Sembilan Kita, apalagi sistem pemesanan dan pembayaran mudah banget, cukup pesan lewat aplikasi. Tapi disayangkan masih di bandung ya kak, semoga bisa diperluas, bisa smpe jakarta cabangnya.

    ReplyDelete
  16. Yang gak punya ART dan lagi rempong gak bisa bersihin rumah, cocok nih sama jasa yang ditawarkan sembilan cleaning. Apalagi sebagai freelance kadang kerjaan suka banyak banget, sampe gak sempat bersih-bersih. Dan jadi auto bete kalau lihat rumah brantakan, haha

    Sembilan Cleaning bisa jadi solusi tepat.

    ReplyDelete
  17. Jadi pengin nyobain Sembilan Cleaning untuk bersihin rumah biar tambah kinclong dan betah di rumah deh jadinya. Kalau lagi pada sibuk memang suka bingung bagaimana beresin rumah biar bisa nyaman lagi. Adanya jasa ini memang membantu.

    ReplyDelete
  18. Banyak piihannya dan jadi pengen nyobain. Sesekali pake jasa Sembilan Cleaning untuk memanjakan diri hehe. Dan rumah biar tambah fresh

    ReplyDelete
  19. sekarang semakin banyak aja ya, mbak aplikasi yang memudahkan pekerjaan kita sehari-hari.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post