Review N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate



Jika ditanya bagian wajah mana dari wajah saya yang perlu perhatian khusus, maka jawabannya pasti adalah mata. Berkacamata sejak berusia 12 tahun membuat mata saya kini memiliki kantong yang lumayan besar. Selain itu di usia 30-an begini, beberapa garis kerutan juga mulai terlihat di bawah mata. Tak ketinggalan juga lingkaran hitam yang membuat saya terlihat jauh lebih tua.

Mata memang merupakan salah satu area wajah yang cukup sensitif dan paling cepat menunjukkan tanda penuaan. Hal ini disebabkan karena mata merupakan bagian tubuh yang paling banyak bekerja sepanjang hari mulai dari berkedip hingga mengekspresikan emosi. Bagian area mata juga kulitnya lebih tipis dan halus sehingga dalam perawatannya juga perlu perhatian tak kalah penting dari bagian wajah yang lain.
 
Untuk merawat kulit sekitar mata, kita bisa melakukannya dengan menambahkan pelembab di area tersebut. Dalam menggunakan pelembab untuk area bawah mata ini, kita perlu melakukannya dengan lembut mengingat area ini sangat tipis. Selain itu, kita juga bisa menggukanan jari kelingking atau jari manis saat mengoleskan pelembab di area mata karena kedua jari ini tak memiliki kekuatan sebesar jadi telunjuk.
 
Salah satu produk yang bisa digunakan untuk merawat area sekitar mata adalah produk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate yang memiliki kandungan Calendula Exctract dan Hydrolized Collagen yang memiliki manfaat baik untuk area bawah mata. Produk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini juga sudah dermatology tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal & terdaftar di BPOM

Berikut adalah review saya untuk produk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini:

Kemasan



N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate dikemas dalam dus kertas berwarna kuning muda. Pada bagian depan dus terdapat nama produk dan gambar bunga Marigold. Pada bagian belakang terdapat kegunaan dan kandungan air produk, produsen dan distributor serta tanggal kadaluarsa produk dan juga nomor POM. Pada bagian bawah juga terdapat kode batang dari produk tersebut. 



Kemasan produknya sendiri juga berwarna kuning dengan bentuk tube berukuran 20 ml dengan tutup berwarna emas yang bisa ditarik untuk membukanya. Bagian aplikatornya berupa stainless steel berbentuk pipih agak melengkung dengan warna emas. Aplikator berbentuk pipih melengkung ini bisa langsung digunakan di area mata kita sehingga pastinya lebih steril saat penggunaan produk.


Kandungan




Kandungan dari produk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini antara lain:

Aqua, Euglena Gracilis Polysaccharide, Propanediol, Coco-caprylate/Caprate, Glycerin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/Capric Triglyceride, Calendula Officinalis Flower Extract, Mica, Gold Hydrolyzed Collagen, Poria Cocos Extract, Dipeptide-2, Acetyl Tetrapeptide-5, Isopentyldiol, Ceramide NP, Tocopheryl Acetate, Tranexamoyl Dipeptide-23, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoat, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, PEG-7 Glyceryl Cocoate, CI 77891

Beberapa manfaat dari kandungan yang ada pada produk ini antara lain;
  • Ekstrak Bunga Calendula Officinalis (Marigold), Euglena Gracilis Polysaccharide, dan Hydrolyzed Collagen sebagai antioksidan alami untuk mengencangkan kulit, meningkatkan kadar air, dan meningkatkan produksi kolagen di sekitar mata
  • Multi-Peptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide) yang telah terbukti secara ilmiah membantu kelelahan mata seperti mengatasi kantung mata (mata panda) dan mengurangi kerutan dalam 3-4 minggu 
  • Tranexamic acid yang dapat meringankan lingkaran hitam dalam 2-4 minggu
  • Poria Cocos Extract yang terbukti secara in vivo mengurangi kantung mata
  • Ceramide yang merawat kontur mata dengan menjaga skin barrier di sekitar mata
  • Gold yang memiliki sifat pencerah untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit    

Tekstur



N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dengan warna putih susu. Produk ini tidak memiliki wangi yang menyengat di hidung. Saat dioleskan ke area mata, produk ini tidak langsung meresap di kulit. Setelah meresap, produk ini membuat mata terlihat lebih lembab dan sehat.

 

Kesan setelah pemakaian




Saya menggunakan produk eye serum dari N'PURE ini kurang lebih selama 3 minggu. Selama tiga minggu pemakaian dari produk ini, hal yang bisa saya rasakan adalah area bawah mata terasa lebih lembab dan lebih cerah. Efek dari lebib lembab dan cerahnya area bawah mata ini membuat kerutan terasa tersamarkan. Adapun untuk mengatasi kantung mata akibat pemakaian kacamata, sepertinya memang perlu upaya khusus dari saya mengingat kantung mata ini sudah cukup lama muncul.

Demikian review saya untuk produk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concetrate ini. Teman-teman bisa membeli produk ini dengan harga Rp. 145.000,00 di marketplace kesayangan kamu. 

17 Comments

  1. Wah ini serum khusus mata ya? Jadi pengen coba juga buat mengatasi kantong mata saya yang lumayan besar apalagi sehari2 juga saya berkacamata

    ReplyDelete
  2. Daku kayaknya perlu coba NPure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini mbaaa
    Eye bag-ku juga mayan gedaaaa hehehe
    Moga2 bisa cocok
    Makasii mba

    ReplyDelete
  3. Wah cocok banget nih eyesrum npure untuk mata yang gelap di bagian bawahnya baik karena begadang atau memang bawaan usia. Mau coba juga nanti ah.

    ReplyDelete
  4. Mata memang area sensitif y mba. Tapi kadang sering lupa ngerawat kalo aku. Akibatnya area sekitar mata jadi kering.

    ReplyDelete
  5. Saya sudah mulai punya kantung mata dan kerut di sekitarnya setelah pakai kacamata baca. Penasaran akan NPure Marigold Eye Power Serum Concentrate yang berefek lembap dan cerahnya area bawah mata dan membuat kerutan terasa tersamarkan.

    ReplyDelete
  6. Kantung mata saya juga lumayan jelas nih mbak. Ini ada ya produk Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate yang membantu mengatasi masalah kerutan dan kantung mata.

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran nih sama Npure Marigold eye power. Sebentar lagi tanteku ulang tahun, mau aku belikan produk Npure aja ah, sepertinya beliau bakal senang deh.

    ReplyDelete
  8. Mba kok samaan sih kita, pakai kacamata udh dr SmP. Rasanya suka sebel kalau lihat lingkaran hitam di mata. Aku perlu coba dan beli produk ini deh

    ReplyDelete
  9. Saya baru akan mencoba eye serum ini nih. Menarik banget, kantong mata saya juga mulai kelihatan sekarag soalnya. Semoga cocok yaa. Makasi udah direview Mbak, jadi semangat pengen coba..

    ReplyDelete
  10. Aku juga suka perhatikan area kantong mata nih mbak, karena cenderung bermata panda. Hmm baru tahu ada produk ini dari Npure, thanks Mba

    ReplyDelete
  11. Kantung mata memang sangat andil dalam membuat wajah tampak tua. Syukur, produk Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate hadir memberi solusi.

    ReplyDelete
  12. Meski saya enggak pake kacamata tapi ada kantong mata yang lumayan jelas. Baca ini jadi tertarik juga untuk lebih merawat mata

    Makasih reviewnya Mbak

    ReplyDelete
  13. Kemasannya lux banget yaa..
    Salah satu step skincare yang saat ini masih aku lewatkan adalah memberikan eye serum ini. PR banget memilih eye serum yang tepat dan sesuai.

    Bisa mencoba produk dari NPure Marigold Eye Power Serum Concentrate nih..
    Haturnuhun ulasannya, kak Aya.

    ReplyDelete
  14. Npure marigold eye serum emang bagus banget, aku udah pake dan bikin kulit bagian lingkar mata jadi lebih lembab. Gak perih lagi kalo gak sengaja kena mata.

    ReplyDelete
  15. Aku juga pakai rangkaian seri dari Npure, tapi belum nyoba yang eye serum nih. Kapan2 kudu nyoba aah.

    ReplyDelete
  16. Keren nih mbak, Saya kayaknya juga perlu NPure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini deh trims infonya mbak

    ReplyDelete
  17. Wah bisa banget nih produk ini dicoba... Berasa jatuh cinta juga liat kemasannya.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post