The Parc Southcity, Pilihan Apartemen di Jakarta Selatan

Apartemen di Jakarta Selatan - Setiap kali berkunjung ke kota Jakarta, saya selalu dibuat kagum dengan banyaknya gedung tinggi yang ada di kota metropolitan tersebut. Entah itu gedung perkantoran, hotel, mal hingga apartemen menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi saya setiap melihatnya. Tak hanya itu, setiap kali melihat iklan apartemen yang ada di televisi, saya juga selalu penasaran dengan bagaimana isi dari hunian tersebut.

Tinggal di apartemen memang merupakan sebuah pilihan yang mulai dilirik bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar saat ini. Adanya berbagai kelebihan seperti fasilitas yang lengkap dan akses menuju kota yang lebih cepat biasanya menjadi salah satu pertimbangan mengapa seseorang tinggal di apartemen baik itu secara sewa ataupun membeli sendiri. Selain itu, memiliki aset properti berupa apartemen juga bisa memberikan keuntungan yang cukup besar bagi pemiliknya.


The Parc Southcity pilihan apartemen di Jakarta Selatan

Jakarta sebagai ibukota negara kita saat ini memiliki banyak sekali lokasi apartemen yang bisa ditinggali. Setiap apartemen memiliki keunggulannya masing-masing. Bagi kamu yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya, kini telah hadir The Parc Southcity, apartemen dengen konsep co-living pertama di selatan Jakarta dengan 1.071 unit 3 bangunan utama.

The Park Southcity merupakan proyek apartemen di Jakarta Selatan yang dibangun oleh pengembang PT. Setiawan Dwi Tunggal. Apartemen ini telah berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Property Awards 2020 dengan kategori Best Affordable Condo (Greater Jakarta) oleh PropertyGuru di tahun 2020 lalu. Lalu apa saja kelebihan apartemen ini? Berikut beberapa yang bisa saya sampaikan:


Fasilitas lengkap


The Parc Southcity, Pilihan Apartemen di Jakarta Selatan

Salah satu alasan utama orang-orang memilih tinggal di apartemen adalah karena apartemen biasanya memiliki fasilitas yang lengkap bagi penghuninya. Kawasan apartemen The Parc Southcity memiliki fasilitas lingkungan yang sangat lengkap mulai dari fasilitas olahraga, co-working space, akses wifi gratis hingga ruang serba guna. 

Selain itu, fasilitas yang ada di The Parc Southcity sudah terencana dan terhubung dengan baik tak hanya di dalam kawasan tapi juga ke berbagai tempat penting di sekitarnya. The Southcity bahkan juga menyediakan shuttle bus menuju TB Simatupang dan kampus UI Depok yang pastinya membuat mobilitas jadi lebih nyaman. 

Lokasi strategis


The Parc Southcity yang terletak di perbatasan kota ini merupakan kawasan yang strategis dan berbatasan dengan 3 daerah perkotaan yakni Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe dan memiliki kemudahan akses menuju tol Depok- Antasari, tol Cibere-Serpong dan tol Cinere-Jagorawi.

Adapun fasilitas umum yang bisa dijangkau dari kawasan apartemen ini antara lain stasiun MRT Lebak Bulus, pusat perbelanjaan Mal Cinere, Living Plaza, Cilandak Town Square, Transmart Dewi Sartika dan Pondok Indah Mal. The Parc Southcity juga berjarak kurang dari 20 km dari Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital, RSUP Fatmawati, Universitas Indonesia dan Sekolah Harapan Bangsa. 


Desain yang modern


The Parc Southcity, Pilihan Apartemen di Jakarta Selatan

Sebagai apartemen yang ditujukan bagi para millenial, apartemen The Parc Southcity memiliki desain yang modern dan dengan pencahayaan yang efisien. Setiap unit juga dilengkapi dengan material terbaik dan berkelas yang pastinya membuat apartemen ini sangat layak ditempati. Apartemen ini sendiri terbagi atas 2 bangunan yang diberi nama sesuai musim yakni Spring Tower dan Summer Tower. Adapun tipe kamar yang ditawarkan terdiri atas tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom.

Memiliki nilai investasi yang tinggi

Selain untuk ditinggali, orang-orang juga membeli apartemen untuk dijadikan investasi entah itu untuk dikontrakkan atau mungkin dijual kembali di masa depan. Dalam hal membeli apartemen untuk investasi ini, tentunya kita harus benar-benar jeli dalam memilih apartemen yang bisa memberikan keuntungan setelah dibeli. Apartemen The Parc Southcity merupakan apartemen yang berlokasi di kawasan strategis dan berkembang di selatan Jakarta sehingga prospek untuk kenaikan nilai investasi pada bangunan ini juga semakin besar.

Harga Apartemen The Parc Southcity

Bagi kamu yang tertarik untuk bisa memiliki apartemen The Parc Southcity ini bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 407.000.000-Rp 824.000.000 (harga tergantung cara bayar dan dapat berubah). Untuk pembelian dapat menggunakan cara bayar hard cash, KPA (DP 20%/4x), installment 12x, installment 24x, installment 48x.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya ini, tentunya bisa menjadi alasan bagi kamu yang sedang mencari apartemen di Jakarta Selatan untuk membeli 1 unit apartemen di The Parc Southcity ini. Apalagi kawasan The Parc Southcity juga didesain dengan 75% area hijau pada lahan seluas 1,5 hektar yang membuat kawasan ini terasa lebih hijau dan nyaman ditinggali. 
 
Sumber gambar : website The Parc Southcity

18 Comments

  1. Asyik banget ya bisa tinggal di apartemen. Segala fasilitas tersedia, nyaman dan aman. Apalagi lokasinya strategis, dekat ke mana-mana, kayak apartemen The Parc Southcity ini. Ngeliat harganya wow banget ya!! Namun sebanding dengan fasilitas yang didapatkan.

    ReplyDelete
  2. The Parc South City ini cukup deh untuk stay di Jakarta. Dengan harga yang lumayan tersebut diberikan fasilitas Dan layanan yang begitu lengkap serta memuaskan. Cocok deh untuk ANDA yang ingin tinggal Dan mencari apartment di Jakarta.

    ReplyDelete
  3. apartemen The Parc Southcity bagus yaa, kelihatan mewah. Tempatnya juga strategis mau kemana-mana, pasti bakal laris manis nih

    ReplyDelete
  4. Artha Nugraha JonarAugust 10, 2021 at 4:35 AM

    Setuju banget kalau pemilihan apartemen itu harus mempertimbangkan fasilitas juga lokasi yang strategis. Beberapa orang memilih tinggal di apartemen karena pertimbangan mobilitas, apalagi kayak di Jakarta yang sering macet. Pastinya memilih tinggal di apartemen menjadi salah satu pilihan.

    ReplyDelete
  5. Salah satu pilihan kalau tinggal di kota lebih baik beli apartemen sih yaa. Suasana nyaman dan hening enak lah buat melepas stres habis kerjaa.

    ReplyDelete
  6. betah banget pasti kalau bisa tinggal di apartemen, apalagi fasilitasnya lengkap di tambah lokasinya yang strategis pula

    ReplyDelete
  7. Hidup di kota memang pas tinggalnya di Apartemen karena memberikan berbagai keuntungan seperti lokasi yang strategis dan fasilitas menarik, furnitur yg wow, worthed-lah dengan harga yg ditawarkan

    ReplyDelete
  8. emang klo hidup di kota besar, paling pas ya tinggal di apartment ya mbak
    lebih praktis dan strategis

    ReplyDelete
  9. Beberapa kali menginap di apartemen dengan fasilitasnya yang lengkap membuat aku juga pingin banget tinggal di apartemen mbak.
    Wah The Park Southcity apartemennya dapat penghadrgaan di Indonesia Property Awards ya.

    ReplyDelete
  10. Wahhh bisa dibayangin tinggal diapartemen dengan fasilitas senyaman ini, sering liat selebgram2 yang tinggal di apartemen mereka bisa manajemen fasilitasnya bukan hanya sebagai tempat tinggal tapi juga sebagai tempat kerja yang nyaman.

    ReplyDelete
  11. Jakarta selatan masih jadi kawasan favorit ya.. buka cuma buat rumah tapak..buat apartemen pun juga masih favorit banget...

    ReplyDelete
  12. Keren apartemen ini, aku ngelirik harganya huwoo tadi puaslah ya dapet apartemennya keren begini. Semoga ada rejeki punya hunian seperti ini aamiin

    ReplyDelete
  13. Lokasinya di Jakarta Selatan strategis nih, cocok juga ya buat investasi selain dijadikan hunian tinggal. Apalagi buat menyasar Milenial, bikin semangat jadinya

    ReplyDelete
  14. pilih apartemen itu nggak mudah sebenarnya. Kalau dr desain enak banget ya.. tapi perlu diperhatikan kesiapsiagaan para petugas apartemen kalau ada kerusakan dll

    ReplyDelete
  15. Kalau aku tinggal di Jakarta, kayaknya aku juga bakal ngelirik ke apartemen yang satu ini. Lokasinya strategis😍

    ReplyDelete
  16. Desain interiornya bagus banget. Kesannya elegan gitu. Dengan lokasi strategis dan dekat dengan stasiun MRT tuh harganya termasuk oke. Worth the price!

    ReplyDelete
  17. Salah satu keuntungan tinggal di apartemen memang lokasi yang strategis dan akses yang mudah ke mana saja. Untuk pekerja kantoran juga cenderung lebih dekat ke lokasi pekerjaan. Selain itu fasilitas dijamin pasti lengkap. Kalau tinggal di apartemen begini sih, jadi nggak capek di jalan.

    ReplyDelete
  18. Strategis banget ya lokasinya. Harga juga masih terjangkau untuk ukuran kota Jakarta. Yang aku suka dari apartemen memang fasilitasnya yang lengkap kak

    ReplyDelete
Previous Post Next Post