Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.

Bagi mereka yang lingkup pekerjaannya berada di depan komputer, terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba pastilah sebuah hal yang mengesalkan. Bayangkan saat sedang serius mengerjakan pekerjaan tiba-tiba saja layar di depanmu mati sementara pekerjaan belum sempat disimpan. Kesal banget dong ya, pastinya. Duh, coba aja komputernya pakai UPS, pasti nggak bakalan hilang deh pekerjaan yang sedang dikerjakan, begitu mungkin omel kita dalam hati. 

Dalam sebuah lingkungan kerja, terutama yang berhubungan dengan komputer, keberadaan UPS memang sangatlah penting dan bermanfaat. UPS atau Uninterruptable Power Supply merupakan sebuah perangkat yang memberikan cadangan daya bagi peralatan elektronik saat listrik mati. Dengan menggunakan UPS, maka komputer akan bisa bertahan selama beberapa menit sehingga memberikan waktu bagi penggunanya untuk menyimpan data yang sedang dikerjakan. Dalam menjalankan fungsinya ini UPS menggunakan energi yang berasal dari baterai kering yang kemudian diubah menjadi tegangan AC dengan menggunakan rangkaian inverter. 

The Parc Southcity, Pilihan Apartemen di Jakarta Selatan

Apartemen di Jakarta Selatan - Setiap kali berkunjung ke kota Jakarta, saya selalu dibuat kagum dengan banyaknya gedung tinggi yang ada di kota metropolitan tersebut. Entah itu gedung perkantoran, hotel, mal hingga apartemen menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi saya setiap melihatnya. Tak hanya itu, setiap kali melihat iklan apartemen yang ada di televisi, saya juga selalu penasaran dengan bagaimana isi dari hunian tersebut.

Tinggal di apartemen memang merupakan sebuah pilihan yang mulai dilirik bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar saat ini. Adanya berbagai kelebihan seperti fasilitas yang lengkap dan akses menuju kota yang lebih cepat biasanya menjadi salah satu pertimbangan mengapa seseorang tinggal di apartemen baik itu secara sewa ataupun membeli sendiri. Selain itu, memiliki aset properti berupa apartemen juga bisa memberikan keuntungan yang cukup besar bagi pemiliknya.


The Parc Southcity pilihan apartemen di Jakarta Selatan

Jakarta sebagai ibukota negara kita saat ini memiliki banyak sekali lokasi apartemen yang bisa ditinggali. Setiap apartemen memiliki keunggulannya masing-masing. Bagi kamu yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya, kini telah hadir The Parc Southcity, apartemen dengen konsep co-living pertama di selatan Jakarta dengan 1.071 unit 3 bangunan utama.

The Park Southcity merupakan proyek apartemen di Jakarta Selatan yang dibangun oleh pengembang PT. Setiawan Dwi Tunggal. Apartemen ini telah berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Property Awards 2020 dengan kategori Best Affordable Condo (Greater Jakarta) oleh PropertyGuru di tahun 2020 lalu. Lalu apa saja kelebihan apartemen ini? Berikut beberapa yang bisa saya sampaikan:


Fasilitas lengkap


The Parc Southcity, Pilihan Apartemen di Jakarta Selatan

Salah satu alasan utama orang-orang memilih tinggal di apartemen adalah karena apartemen biasanya memiliki fasilitas yang lengkap bagi penghuninya. Kawasan apartemen The Parc Southcity memiliki fasilitas lingkungan yang sangat lengkap mulai dari fasilitas olahraga, co-working space, akses wifi gratis hingga ruang serba guna. 

Selain itu, fasilitas yang ada di The Parc Southcity sudah terencana dan terhubung dengan baik tak hanya di dalam kawasan tapi juga ke berbagai tempat penting di sekitarnya. The Southcity bahkan juga menyediakan shuttle bus menuju TB Simatupang dan kampus UI Depok yang pastinya membuat mobilitas jadi lebih nyaman. 

Lokasi strategis


The Parc Southcity yang terletak di perbatasan kota ini merupakan kawasan yang strategis dan berbatasan dengan 3 daerah perkotaan yakni Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe dan memiliki kemudahan akses menuju tol Depok- Antasari, tol Cibere-Serpong dan tol Cinere-Jagorawi.

Adapun fasilitas umum yang bisa dijangkau dari kawasan apartemen ini antara lain stasiun MRT Lebak Bulus, pusat perbelanjaan Mal Cinere, Living Plaza, Cilandak Town Square, Transmart Dewi Sartika dan Pondok Indah Mal. The Parc Southcity juga berjarak kurang dari 20 km dari Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital, RSUP Fatmawati, Universitas Indonesia dan Sekolah Harapan Bangsa. 


Desain yang modern


The Parc Southcity, Pilihan Apartemen di Jakarta Selatan

Sebagai apartemen yang ditujukan bagi para millenial, apartemen The Parc Southcity memiliki desain yang modern dan dengan pencahayaan yang efisien. Setiap unit juga dilengkapi dengan material terbaik dan berkelas yang pastinya membuat apartemen ini sangat layak ditempati. Apartemen ini sendiri terbagi atas 2 bangunan yang diberi nama sesuai musim yakni Spring Tower dan Summer Tower. Adapun tipe kamar yang ditawarkan terdiri atas tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom.

Memiliki nilai investasi yang tinggi

Selain untuk ditinggali, orang-orang juga membeli apartemen untuk dijadikan investasi entah itu untuk dikontrakkan atau mungkin dijual kembali di masa depan. Dalam hal membeli apartemen untuk investasi ini, tentunya kita harus benar-benar jeli dalam memilih apartemen yang bisa memberikan keuntungan setelah dibeli. Apartemen The Parc Southcity merupakan apartemen yang berlokasi di kawasan strategis dan berkembang di selatan Jakarta sehingga prospek untuk kenaikan nilai investasi pada bangunan ini juga semakin besar.

Harga Apartemen The Parc Southcity

Bagi kamu yang tertarik untuk bisa memiliki apartemen The Parc Southcity ini bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 407.000.000-Rp 824.000.000 (harga tergantung cara bayar dan dapat berubah). Untuk pembelian dapat menggunakan cara bayar hard cash, KPA (DP 20%/4x), installment 12x, installment 24x, installment 48x.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya ini, tentunya bisa menjadi alasan bagi kamu yang sedang mencari apartemen di Jakarta Selatan untuk membeli 1 unit apartemen di The Parc Southcity ini. Apalagi kawasan The Parc Southcity juga didesain dengan 75% area hijau pada lahan seluas 1,5 hektar yang membuat kawasan ini terasa lebih hijau dan nyaman ditinggali. 
 
Sumber gambar : website The Parc Southcity
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments