Kenapa Harus Memilih AC dari Daikin? Berikut Alasannya!

 


Sudah menjadi rahasia umum jika iklim di Indonesia merupakan kategori tropis. Jadi tidak heran jika cuaca dan iklim di Indonesia jika sudah masuk musim kemarau maka akan sangat terasa panasnya. Apalagi di kota kelahiran saya di Banjarmasin. Kadang kalau musim kemarau suhu bisa mencapai 37 derajat yang pastinya membuat tubuh benar-benar terasa gerah dan tidak nyaman. Hal ini akan semakin diperparah jika rumah kita tidak memiliki sirkulasi udara yang baik dan plafond-nya rendah.

Dengan panasnya suhu lingkungan ini, maka tak heran jika sekarang sudah banyak masyarakat Indonesia yang memutuskan untuk menggunakan AC sebagai pendingin ruangan mereka. Baik yang dipasang di dalam rumah atau yang di pasang di kantor. Dengan menggunakan AC di rumah, pastinya akan membuat terasa lebih nyaman dan adem.

Ada banyak pilihan dan jenis nama-nama produk AC sekarang ini di pasaran dan Anda bisa dengan mudah menentukan pilihan kira-kira mana AC yang terbaik. Salah produk AC terbaik yang bisa Anda pilih adalah produk dari Daikin karena sudah dilengkapi oleh fitur Kaidan Method. Selain Kaidan Method yang dimilikinya, ada beberapa alasan lain mengapa Anda harus membeli AC Daikin, yakni: 


·       Lengkap dengan teknologi canggih

Jadi berbeda dengan produk AC lainnya, Daikin sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang canggih. Salah satunya adalah AC nya sudah dilengkapi dengan teknologi inventer. Teknologi inverter ini membuat kompresor bekerja secara dinamis sehingga dapat menghemat penggunaan listrik. Dengan menggunakan AC Daikin, Kamu bisa menghemat listrik hingga 50% dan pastinya menghemat pengeluaran rumah tangga.

 

·       Bebas dari fruktuasi temperature

AC yang dimiliki oleh Daikin sudah lengkap dengan teknologi pendingin titanium dan juga sudah dilengkapi dengan beberapa range. AC Daikin juga sudah lengkap dengan kontrol pendingin yang sudah ada fitur air swing vertical dan horizontal yang membuat ACI Daikin lebih stabil saat digunakan. Dengan teknologi yang dimilikinya ini membuat perubahan suhu yang terjadi pada AC Daikin tidak terasa timpang dan perubahan dari suhu ke suhu menjadi halus. Hal ini membuat suhu ruangan tetap stabil dan nyaman.

 

Tidak hanya produk AC nya saja yang memiliki banyak keunggulan dan kelebihan yang seperti disebutkan di atas tadi, Daikin juga menawarkan berbagai macam kelebihan lainnya yakni untuk layanan service AC rumah yang sudah ditangani oleh tenaga yang sudah professional di bidangnya. Jadi untuk pelayanan juga sangat ramah dan bagus dijamin hasilnya juga memuaskan.

 Namun jika Anda masih merasa ragu dengan produk dari Daikin dan juga layanan service yang diberikan oleh pihak Daikin, Anda bisa saja langsung hubungi pihak customer service di kontak 0800 1081081 atau bisa juga Anda langsung datang ke kantor cabang Daikin terdekat supaya Anda bisa lebih jelas untuk tahu apa saja yang menjadi kelebihan dari Daikin.

1 Comments

  1. kalau ada layanan servis datang ke rumah membantu sekali ini
    jadi nggak perlu repot repot juga nyari jasa servis lain, karena di daikin semuanya ada dan dibantu

    ReplyDelete
Previous Post Next Post