Cara Mudah Sewa Jasa Make Up Artist


jasa-make-up-artist



Cara Mudah Sewa Jasa Make Up Artist - Menjadi cantik itu menyenangkan. Itulah mungkin yang akan saya katakan kepada mereka yang berkomentar tentang diri saya yang kini gemar bersolek. "Beda banget ya, sekarang," begitu komentar mereka. Dan saya hanya bisa senyum-senyum mendengar komentar tersebut.

Memang, sejak mengenal dunia per-beauty-an sekitar 3 tahun lalu, saya banyak berubah. Dari yang dulunya ke kantor cuma pakai bedak dan lipstik seadanya hingga sekarang resmi tergabung dalam geng "nggak keluar rumah kalau alis belum on". Dari yang pakai lipstik seadanya kini mulai berani bermain warna. Ya, saya memang berubah.

Tak bisa dipungkiri, saat ini menjadi cantik itu memberi efek positif bagi saya. Saat menatap wajah di cermin dan menemukan wajah yang kusam saya akan langsung merasa buruk. Namun ketika saya mulai mengambil pensil alis dan menghitamkannya sedikit, saat memulas bedak, saya merasa lebih baik dan percaya diri. Setidaknya saat saya bertemu dengan orang, mereka akan lebih notice dengan keberadaan saya.

Baca juga : Hal-hal yang Terjadi Setelah Berkenalan dengan Dunia Make Up


Bicara soal cantik memang bukan melulu masalah berdandan dan merias diri. Hal seperti berpenampilan rapi dan bekepribadian baik juga bisa membuat seseorang terlihat cantik. Namun memang tak bisa dipungkiri kata cantik sudah identik dengan wajah yang menarik untuk dilihat. Karena itu wajar dong jika kami kaum hawa belajar dandan dan rajin berbelanja skincare. Apalagi kalau statusnya sudah menjadi seorang istri dan ibu yang sebaiknya selalu terlihat cantik di depan suaminya. 

Saya jadi ingat nih, sebuah cerita di facebook. Saat itu dia sedang berjalan di mall bersama suami. Di mall, mereka bertemu dengan salah satu teman suami. Merekan pun ngobrol sebentar. Di sela obrolan, teman suami pun bertanya, "Ini siapa? Tantenya, ya?" 

Duh, saya tidak bisa membayangkan deh gimana perasaan istri mendengar pertanyaan tadi. Kalau sampai dikira sebagai tante, berarti si istri terlihat lebih tua dong. Atau bisa jadi penampilan istrinya terlalu biasa dibandingkan suaminya. Nah, sejak membaca status tersebut, saya pun bertekad untuk belajar dandan agar saat jalan bersama suami saya tidak dikira bibinya.



Sewa Jasa Make Up Artist untuk acara penting 


jasa-make-up-artist


Bicara soal dandan dan dunia make up, saya cukup beruntung karena saat ini banyak sekali beauty vlogger yang dengan senang hati membagikan ilmu mereka dalam hal merias wajah. Bagaimana memakai foundation yang benar, ngeblend eye shadow, meniruskan wajah dan berbagai ilmu lainnya yang membuat saya bisa belajar secara gratis. Berkat para beauty vlogger ini, sekarang saya cukup pede untuk berdandan ke kantor atau ke undangan pernikahan. 

Selain lewat youtube, kita juga bisa belajar dandan dengan mengikuti kelas make up yang biasanya diadakan oleh brand kecantikan atau make up artist. Kelebihan dari ikut kelas make up ini, kita bisa langsung praktik dan bisa langsung dikoreksi kesalahannya oleh make up artist-nya. 

Make up artist sendiri saat ini bisa dibilang profesi yang cukup menjanjikan. Beberapa momen penting seperti wisuda, foto pre wedding dan pastinya pernikahan merupakan momen di mana kita ingin terlihat lebih cantik dari biasanya. Karena itulah di momen-momen tersebut biasanya orang memerlukan jasa make up artist untuk membantu merias wajah. 
Untuk bisa menggunakan jasa make up artist ini, kita bisa menghubungi salon langganan atau menghubungi jasa make up panggilan yang pastinya saat ini sudah banyak yang menyediakan. Saya sendiri dulu sewaktu nikah dan wisuda menggunakan jasa perias salon untuk merias wajah. Maklum saat itu memang profesi make up artist belum sebanyak sekarang jadilah salon menjadi satu-satunya pilihan. 

Nah, kalau sekarang, selain lewat salon, teman-teman juga bisa mencari dan mendapatkan jasa makeup artist berkualitas dengan cepat dan mudah di SociaBuzz. Di SociaBuzz ada ratusan MUA yang tersebar di seluruh Indonesia lengkap dengan portofolio-nya. Bahkan jika teman-teman mencari make up artist Jakarta, teman-teman bisa mencoba jasa Bubah Alfian lewat SociaBuzz ini. 

Untuk bisa menggunakan jasa make up artist di SociaBuzz caranya juga cukup mudah, yakni:
  • Teman-teman bisa langsung lalu pilih MUA dan klik booking
  • Isi form request yang disediakan
  • Tunggu konfirmasi dari MUA yang dipilih
  • Lakukan pembayaran ke SociaBuzz 
  • Chat dengan MUA untuk konfirmasi acara
Nah, buat teman-teman yang ingin menggunakan jasa make up artist untuk acara pentingnya, yuk coba booking lewat SociaBuzz. Salam.
  

Post a Comment

2 Comments

  1. Wah di SociaBuzz bisa cari jasa MUA ya mba.. thanks sharingnya.. Bubah alfian mua nya artis2 ya.. waa brp tu ya tarifnya.. kepo deh :)

    ReplyDelete