Liburan dan Me Time Semakin Seru dengan Traveloka Xperience


Liburan dan Me Time Semakin Seru dengan Traveloka Xperience

Sekitar akhir tahun 2018 lalu, Kidzoona, sebuah arena bermain dari AEON dibuka di Duta Mall Banjarmasin. Sebagai ibu dengan balita berusia 2 tahun saya penasaran dong ingin mengajak Yumna bermain di sana. Apalagi kalau dari video-video yang saya lihat, Kidzoona ini wahana bermainnya cukup lengkap dan edukatif ketimbang arena bermain yang sebelumnya kerap kami datangi juga. 

Akhirnya Selasa, 1 Januari 2019 saya dan suami mengajak Yumna ke Duta Mall Banjarmasin untuk mencicipi arena permainan di Kidzoona Duta Mal Banjarmasin. Begitu tiba di depan pintu masuk, ternyata sudah banyak antrian. Maklum lah, ya arena bermain ini baru buka beberapa bulan. Saya pun mulai mengantri tiket di loket yang disediakan. Karena hari itu merupakan hari libur nasional, maka kami membeli tiket seharga Rp. 80.000/jam untuk 1 anak beserta pendampingnya. dan berhubung saya juga ingin masuk ke arena bermain, maka saya harus membayar Rp. 30.000,00.

Sebelum masuk arena bermain, kami terlebih dahulu meletakkan tas dan sepatu di loker yang sudah disediakan. Arena bermain Kidzoona ini sendiri memiliki cukup banyak area bermain mulai dari area bermain peran, area motorik halus seperti pasir kinetik, motorik kasar berupa perosotan dan trampolin dan berbagai area bemain lainnya. Dengan semangat Yumna menjelajahi setiap area bermain. Favoritnya pastinya perosotan dan mandi bola. Saking senangnya berada di area bermain, kami sampai harus membujuknya untuk pulang saat waktu bermain sudah habis. 





Setelah kunjungan pertama kami di awal tahun 2019 kemarin, hingga saat ini Yumna belum pernah lagi bermain ke Kidzoona. Alasannya karena memang saya dan suami bukan orang yang sering mengunjungi mal, plus jaraknya juga lumayan jauh dari rumah. Selain itu harga tiket masuk Kidzoona ini juga lumayan kalau menurut saya. Hehe. 

Nah, beberapa waktu lalu saya iseng membuka aplikasi Traveloka. Begitu membuka aplikasi, ternyata ada lagi fitur baru dari Traveloka yakni Traveloka Xperience. "Wah, Traveloka benar-benar tak pernah berhenti berinovasi. Saya pun iseng meng-klik salah satu yang ditawarkan di fitur Xperience ini. Dan ternyata di Traveloka tiket masuk Kidzoona bisa dibeli hanya dengan Rp. 45.000,00 saja. Mengetahui harga tiket yang begitu murah ini, saya pun langsung memberi tahu suami.




"Yuk kita ajakin Yumna ke Kidzoona lagi. Tiketnya murah banget nih di Traveloka," kata saya.

"Berapa memang harga tiketnya?" tanya suami.

"Empat puluh lima ribu aja."

"Hmm.. boleh juga, sih. Tapi ntar anaknya nggak mau berhenti main gimana?" tanya suami lagi mengingatkan bagaimana susahnya mengajak Yumna berhenti kalau sudah bermain perosotan. 

"Ya dibujuk aja biar mau berhenti. Paling nangis sebentar. Murah banget ini," jawab saya akhirnya setengah memaksa. Ya, siapa coba yang ingin melewatkan #XperienceSeru bersama anak dengan harga semurah itu. 

"Ya, nanti deh kita lihat waktunya lagi," jawab suami akhirnya.

Baca juga : Melepas Penat Dengan Mengunjungi 4 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta

 

Liburan dan Me Time Semakin Seru dengan Traveloka Xperience




Ngomongin soal Traveloka, bisa dibilang start up yang satu ini tak pernah berhenti berinovasi, ya. Setiap hari rasanya ada saja fitur baru yang hadir di aplikasi ini, yang pastinya memudahkan orang-orang yang ingin atau doyan berlibur. Tak hanya pesan tiket pesawat, hotel dan kereta, Traveloka kini juga menyediakan berbagai pilihan aktivitas yang bisa kita lakukan lewat Traveloka Xperience. Lalu kira-kira apa saja ya hal yang membuat saya perlu banget mencoba Traveloka Xperience ini?

Memudahkan dalam merencanakan liburan 

Pertama, Traveloka Xperience ini tentunya bisa membuat perencanaan liburan menjadi lebih mudah lewat rekomendasi tempat wisata dan aneka hiburan yang diberikannya. Ada banyak kategori yang bisa dipilih di fitur Xperience ini mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, olahraga, taman bermain, transportasi, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman serta kursus dan workshop. Lengkap sekali, bukan?

Misalnya nih, saya dan suami merencanakan untuk menjenguk mertua di Tangerang akhir tahun ini. Sebagai pendatang saya pastinya ingin dong diajak suami mengunjungi tempat-tempat menarik di daerah Tangerang dan sekitarnya. Sayangnya karena kelamaan merantau suami sendiri bahkan tidak tahu harus mengajak saya kemana. Ujung-ujungnya saya cuma diajak jalan-jalan di tamannya Universitas Terbuka, deh. Padahal saya nggak nolak lho kalau diajak ke Ikea Alam Sutra. Hehe. 

Kalau sudah begini kan saya bisa buka aplikasi Traveloka Xperience dan memilih berbagai tempat yang direkomendasikan di sana. Ternyata di daerah BSD ada yang namanya Branchsto Equestrian Park yang merupakan tempat yang menawarkan kegiatan berkuda bagi pengunjungnya dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Tak hanya berkuda, Branchsto Equestrian Park juga wahana lain seperti area panahan dan ATV yang pastinya menarik untuk dicoba.

Sumber : Traveloka



Memudahkan dalam membuat anggaran biaya liburan

Alasan kedua kenapa saya harus mencoba Traveloka Xperience pastinya karena fitur ini bisa membantu saya dalam menyusun anggaran biaya liburan. Sudah bukan rahasia lagi dong ya, kalau yang namanya liburan kita akan mengincar tempat-tempat wisata populer. Apalagi buat saya yang punya anak balita pastinya akan memilih tempat wisata yang ramah anak.

Nah, lewat Traveloka Xperience ini pastinya saya bisa memilih tempat mana saja yang ingin dikunjungi dan mengkalkulasikan biaya yang harus dikeluarkan untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Tak hanya itu, adanya berbagai promo dan potongan harga di Traveloka Xperience juga pastinya akan bisa membuat saya dan keluarga lebih hemat saat liburan.

Baca juga : Wisata Bandung, Farmhouse Susu Lembang

Tak melulu soal liburan, Traveloka Xperience juga bisa buat me time



Selama ini Traveloka identik dengan yang namanya liburan. Nyatanya, saat ini Traveloka juga sudah memfasilitasi kita-kita yang ingin menikmati Me Time loh. Apalagi buat saya dan para ibu lainnya yang pastinya perlu banyak me time biar tetap waras menghadapi kerasnya dunia. Heu. Mulai dari Spa, pijat refleksi hingga tiket nonton film sekarang juga bisa dipesan lewat Traveloka Xperience.

Untuk salon dan spa, misalnya, Traveloka Xperience sudah bekerja sama dengan salon Moz5 dan Nest Reflexology yang cabangnya sudah bisa ditemukan di berbagai kota di Indonesia. Sedangkan untuk nonton, Traveloka Xperience bekerja sama dengan Cinemaxx. Lengkap banget kan, ya?

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan ini, tidak ada alasan dong bagi saya untuk tidak mencoba Traveloka Xperience ini baik untuk berlibur atau sekadar me time. Apalagi Traveloka juga dikenal menawarkan banyak kemudahan baik itu dalam sistem pembayaran hingga layanan customer servicenya yang 24 jam.Kalau kamu, sudah coba Traveloka Xperience belum?

19 Comments

  1. Sekarang cari tiket liburan makin gampang ya..
    Traveloka Xperience ini sangat membantu kita memenuhi kebutuhan lifestyle dan travelling ya

    ReplyDelete
  2. Pas banget dapet ide mau ngajak anak jalan-jalan hari senin ini. Aku pesen lewat traveloka xperience aja deh biar lebih murah.

    ReplyDelete
  3. Seneng nih sama fitur barunya Traveloka ini. Banyak pilihan. Aku kemarin beli SIM card untuk di luar negeri via traveloka experience

    ReplyDelete
  4. woaaa harga tiket ke Kidzoona jadi diskon. langsung ajak anak ke sana lagi biar dia hepi. kitanya jg hepi, murah sih

    ReplyDelete
  5. HTM tempat wisata di traveloka xperience ternyata lebih murah ya

    ReplyDelete
  6. Eihhhb Kidzoona sampai ada cabangnya di Banjarmasin? Asik bangeeeetttt.

    Iya ya. Traveloka Xperience memudahkan kita cari pengalaman seru cuma modal niat dan buka aplikasinya.

    ReplyDelete
  7. Kidzoona tuh jadi tempat fav anak-anak untuk bermain seharian ya, mbak. Anakku juga kalau uda maen di sini uda susah pulang. Makanya beli tiket yang seharian aja biar puas. Terus kalau beli di Traveloka tuh diskonnya lumayan banget, hihihi

    ReplyDelete
  8. Setuju, sekarang makin seru liburan dan me time dengan Traveloka Xperience

    ReplyDelete
  9. Ikutan nyobain Traveloka Xperience kemarin, karena pas ada kebutuhan.
    Pengin mulai les gambar lagi untuk anak-anak.
    Ternyata ada doonk...les gambar deket rumah yang kerjasama sama Traveloka.

    Hamdalah.

    ReplyDelete
  10. Sudah coba dong..beberapa kali pun, mudah dan murah Traveloka Xperience ini. Bikin hati hepi dan dompet enggak rugi

    ReplyDelete
  11. Aku juga kemarin beruntung dapat tiket di Traveloka Epic Sale. Seru ya, traveloka semakin lengkap fiturnya.

    ReplyDelete
  12. Pengen coba semua fitur-fitur terbaru dari Traveloka Xperience ya mba. Aku juga suka beli tiket fi traveloka.

    ReplyDelete
  13. Me time dan perjalanan bareng si kecil lebih seru dengan liburan atau perjalanan menyenangkan dengan si kecil. Traveloka Xperience memang membantu banget.

    ReplyDelete
  14. Nah ini Traveloka Xperience yang lagi rame. Anyway aku juga kemarin udah cobain sih. Dan emang, selain fiturnya yang memudahkan untuk pilah pilih tiket, prosedur pembayaran juga banyak opsi. Dan ya, banyak voucher promo. Ini yang paling penting. Hehehe

    ReplyDelete
  15. Ini lagi rame banget di review sama dipake orang2, banyak promo diskon katanya, aku belum coba abis baca banyak review makin penasaran deh

    ReplyDelete
  16. Wah, jadi murmer banget ya jadinya. Mending pakai traveloka xperience, sudah murah tiketnya,, ga perlu antre2 pula.. Cuzz ke traveloka experience ah..

    ReplyDelete
  17. Lagi gencar nih traveloka xperience banyak direview para blogger . Aku juga pernah beli di traveloka xperience

    ReplyDelete
  18. Toss sama sama ke Kidzoona yaa hehehe. Soalnya di Traveloka Xperience ini emang jadi murah yaaa HTMnya hihihi

    ReplyDelete
  19. Fitur Traveloka Xperience lumayan bantu banget memang untuk yang lagi cari ide liburan mengisi waktu weekendbareng anak. Harganya juga lebih murah pas promo.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post