Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.

Bagi mereka yang lingkup pekerjaannya berada di depan komputer, terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba pastilah sebuah hal yang mengesalkan. Bayangkan saat sedang serius mengerjakan pekerjaan tiba-tiba saja layar di depanmu mati sementara pekerjaan belum sempat disimpan. Kesal banget dong ya, pastinya. Duh, coba aja komputernya pakai UPS, pasti nggak bakalan hilang deh pekerjaan yang sedang dikerjakan, begitu mungkin omel kita dalam hati. 

Dalam sebuah lingkungan kerja, terutama yang berhubungan dengan komputer, keberadaan UPS memang sangatlah penting dan bermanfaat. UPS atau Uninterruptable Power Supply merupakan sebuah perangkat yang memberikan cadangan daya bagi peralatan elektronik saat listrik mati. Dengan menggunakan UPS, maka komputer akan bisa bertahan selama beberapa menit sehingga memberikan waktu bagi penggunanya untuk menyimpan data yang sedang dikerjakan. Dalam menjalankan fungsinya ini UPS menggunakan energi yang berasal dari baterai kering yang kemudian diubah menjadi tegangan AC dengan menggunakan rangkaian inverter. 

[Review] Masker Organik Joefie Varian Milk dan Cocoa

[Review] Masker Organik Joefie Varian Milk dan Cocoa

Beberapa tahun terakhir, boleh dibilang saya mulai rajin merawat wajah. Alasannya ya sederhana saja. Karena saya sudah mulai menua. Hehe. Kulit yang dulunya kencang kini mulai muncul garis-garis halus dan terasa kering. Belum lagi warna wajah yang tidak merata akibat malas pakai sunscreen di masa lalu.

Dalam rangka mendapatkan kulit yang sedikit lebih sehat, saya pun mulai lebih telaten dalam urusan skincare. Kalau dulu bersihin muka cuma pakai sabun muka, sekarang mulai rajin pakai susu pembersih + toner atau micellar water. Kalau dulu suka lupa pakai sunscreen sekarang wajib banget pakai baik di rumah maupun keluar rumah. Pakai pelembab juga kadang didobel sama sunscreen atau toner biar kulit tetap lembab seharian.

Hal lain yang mulai ingin saya rutinkan juga adalah menggunakan masker wajah. Dalam ritual perawatan wajah sendiri, penggunaan masker termasuk dalam tahapan yang penting karena fungsinya yang bisa menutrisi kulit wajah kita. Apalagi sekarang juga masker memiliki banyak varian sesuai dengan kebutuhan kulit tiap orang. Ada masker bubuk, peel off, sheet mask hingga sleeping mask yang digunakan ketika tidur.

Salah satu masker yang saya coba beberapa waktu terakhir adalah masker organik dari Joefie. Masker ini merupakan produk lokal yang diproduksi di kota Solo. Ada 8 varian dari masker Joefie ini, yakni Matcha (untuk kulit berjerawat), Cocoa (untuk kulit kering), Coffee (untuk bekas jerawat), Milk (mencerahkan), Temulawak, Kayu Manis, Kunyit, dan Jahe. Saya sendiri mencoba 2 variannya yakni Milk dan Cocoa. Berikut review saya atas 2 varian masker Joefie ini.

Baca juga : [Review] L'OREAL WHITE PERFECT CLINICAL SERIES


Kemasan masker Joefie

Masker Joefie ini dikemas dalam bungkus kertas warna hitam. Pada bungkusnya terdapat gambar dari varian masker tersebut dan di bagian depannya tertera juga varian produk dan manfaat yang diberikan. Untuk bagian belakang kemasan terdapat kandungan masker dan cara penggunaan masker. Berat dari maskernya sendiri adalah 15 gr untuk 1 bungkus masker. 

Kandungan produk dan Klaim



Cocoa :
Oryza Sativa, Powder, Avena Sativa K, Cocoa, Olea Europea Fruit Oil, Vitamin E, Milk

Klaim : mengandung antioksidan, melembabkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah

Milk :
Oryza Sativa, Powder, Avena Sativa L, Whole Milk, Olea Europea Fruit Oil, Vitamin E

Klaim : Regenerasi Kulit Wajah, Memutihkan wajah, mengencangkan kulit wajah

Baca juga : [Review] Fair n Lovely 2 In 1 Powder Cream

Cara pakai

Campurkan bubuk masker dengan air mawar, oleskan pada wajah dan leher. Hindari daerah mata. Diamkan 10-15 menit hingga mengering, gososk perlahan gerakan memutar. Bilas dengan air hingga bersih.


Tekstur dan wangi produk


Masker Joefie ini berbentuk bubuk dengan warna sesuai dengan kandungan yang ada di dalamnya. Berhubung saya memilih varian Milk dan Cocoa, maka bubuk maskernya berwarna putih dan coklat. Untuk wanginya sendiri juga sesuai sekali dengan variannya. Jadi ketika saya menggunakan masker varian Cocoa, serasa mengoleskan coklat ke wajah. Hehe.

Baca juga : [Review] Pensil Alis Otomatis Purbasari Ultra Smooth Brow Liner 

Kesan setelah pemakaian 

Saya sudah menggunakan kedua masker Joefie ini sebanyak 2 kali. Setelah menggunakan masker ini, wajah terasa bersih, halus dan lembab. Untuk efek mencerahkan seperti yang diklaim, berhubung selama hamil ini kulit saya mengalami perubahan menjadi lebih cerah, maka saya belum bisa memastikan efek ini.

Meski hasil dari kedua masker ini tidak langsung terlihat, namun sepertinya saya ingin mencoba beberapa varian lainnya. Apalagi kalau tidak salah ada varian Coffee yang bisa menghilangkan flek hitam pada wajah. Masker organik Joefie ini bisa didapatkan di online-online shop dengan harga Rp. 10.000,00 per bungkusnya. Buat teman-teman yang tinggal di Banjarmasin bisa membelinya di akun @girlsbeauty.banjarmasin yaa.

Baca Juga

Post a Comment

10 Comments

  1. wah. yang coffee lebi terlihat meng-kinclongkuan wajahmu ya. jadi bersih banget mukanya daripada yang milk.

    ReplyDelete
  2. Wah, baru denger nih masker Joefie. Berhubung 2-3 tahun belakangan ini banyak banget produk masker, jadi suka bingung mana yg pingin dicoba duluan hihihi...

    Klo masker Joefie nggak ada minimal pemakaian berapa kali ya mbak? Kaya Chenoa kan ada harus berapa kali baru bakal maksimal efeknya

    ReplyDelete
  3. Aku baru pertama denger nih mbak masker Jofie.
    murah ya 10.000 an bisa dipake berkali-kali :D

    ReplyDelete
  4. Baru dengar masker jofie. Padahal selama ini suka juga pakai masker tapi belinya gonta ganti gitu. Bolehlah nanti nyoba masker ini. Thanks mbak.

    ReplyDelete
  5. wah murah juga ya harganya. Kira2 untuk tiap sachet itu bisa buat pake berapa kali ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau bantu jawab ya, biasanya untuk satu sachet bisa dipake 3-5× pemakaian, tergantung penggunaan:)

      Delete
  6. Mau coba yg cocoa pasti baunya enak yaa 😍 mau cobaa

    ReplyDelete
  7. Waduh enaknya, Mbak, hamil kulit jadi lebih cerah. Aku hamil wajahku malah kusam dan penuh jerawat, padahal sebelumnya mulus tanpa dosa. 😭
    Btw pengen banget cobain masker yang varian cocoa karena suka banget sama semua yang berbau coklat.

    ReplyDelete
  8. kak masker joefie masa expired date nya brpa tahun ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kemasan nggak dikasih tahu sih, mbak. Mungkin 1 tahunan kali ya

      Delete