HP Honor 8A Buat Kamu Pecinta Musik


HP Honor 8A Buat Kamu Pecinta Musik

Halo, teman-teman semua!

Buat teman-teman pecinta musik, ada kabar menarik dari ponsel Honor. Jadi, beberapa waktu lalu, Honor yang merupakan sub brand dari Huwaei meluncurkan 2 ponsel terbaru mereka, yakni Honor 10 Lite dan Honor 8A. Nah, jika Honor 10 Lite ditujukan bagi mereka yang percaya diri dan ekspresif, maka Honor 8A ditujukan untuk mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone. Selain itu, untuk urusan harga, Honor 8A ini termasuk dalam deretan hp dengan harga di bawah 2 juta yakni Rp. 1.899.000,00. 

Musik sendiri bisa dibilang merupakan kesukaan semua orang. Alunan irama yang dihasilkan musik ini bisa memberikan efek yang berbeda-beda bagi pendengarnya. Musik rock memberikan efek semangat, musik jazz mungkin identik dengan romantis atau musik India yang membuat kepala ingin bergoyang. Hehe.

Bagi mereka yang benar-benar mencintai musik, pastinya akan memilih ponsel yang memiliki speaker mumpuni. Yup, speaker yang oke akan memberikan suara yang jernih dan pastinya membuat musik lebih enak didengar. Lalu kira-kira apa ya kelebihan hp Honor terbaru di bawah 2 juta ini? Yuk intip spesifikasi dari Honor 8A di sini:

Baca juga : 4 Kelebihan yang Ditawarkan Hp Honor 10 Lite


Layar besar dengan desain Drewdop Minimalis



Seperti HONOR 10 Lite, HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, namun dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 87% dengan border sangat tipis di 3 sisi untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.


Speaker lebih besar, menghasilkan kualitas suara luar biasa


Pecinta musik pastinya senang nih dengan speaker yang dimiliki Honor 8A. Speaker yang dimiliki HONOR 8A ini lebih besar jika dibandingkan generasi sebelumnya. Suara yang lebih besar dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi sebelumnya.

 

Menggunakan processor 8-Core yang hemat daya


Bicara soal mesinnya, hp Honor 8A menggunakan prosesor 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi, kecepatan hingga 2.3GHz, memberikan performa yang luar biasa, sekaligus memberikan kinerja hemat daya dengan adanya 12nm pemrosesan sekelas flagship. Untuk sistemnya sendiri, Honor 8A menggunakan Sistem operasi EMUI 9.0 yang dioptimalkan pada sistem Andorid 9 terbaru. Ini membuat adanya peningkatan yang menjamin kelancaran operasi bahkan setelah penggunaan dalam jangka waktu panjang. 


Dual Sim dengan tambahan slot MicroSD

Bagi pengguna ponsel dengan 2 kartu seperti saya, keberadaan tambahan slot MicroSD sangatlah membantu mengingat kebanyakan ponsel sekarang kadang hanya menyediakan 2 slot. Nah, hp Honor 8A memiliki desain dual SIM Slot dan Slot Micro-SD mendukung panggilan Dual VoLTE HD, sementara dua kartu SIM dan kartu Micro-SD dapat bekerja secara bersamaan. Memori eksternalnya sendiri bisa ditambahkan hingga 512 GB, yang dapat menambah kapasitas 10.000 lagu. Untuk memorinya sendiri, hp Honor 8A memiliki RAM 3GB dan ROM 32B.

Kapasitas Baterai 3020 mAh

Untuk urusan ketahanan baterai, hp Honor 8A dibekali dengan built-in baterai sebesar 3020mAh yang bekerja dengan baik bersama prosesor hemat daya 12nm dan kemampuan cerdas EMUI hemat daya, sehingga mempermudah untuk penggunaan smartphone seharian penuh.


Sebagai hp yang dibanderol dengan harga 1 jutaan, pastinya spesifikasi Honor 8A ini cukup menarik bukan? Apalagi tanggal 26 - 28 Maret 2019 nanti Honor akan memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Jadi, tunggu apalagi?


 

22 Comments

  1. Tambahan memorinya mendukung banget ya dengan fitur unggulan utamanya di bagian suara, bisa nyimpan banyak musik nih

    ReplyDelete
  2. Dengan fitur secanggih itu plus ditambah diskon segede itu apa gak bakal jadi kayak kacang goreng tu penjualannya. Menggiurkan syekaliiiihhh...

    ReplyDelete
  3. kalau simpan lagu banyak2 coock ya pake hp ini dan pasti nggak bakal bosan yah.

    ReplyDelete
  4. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
  5. Aku suka dengerin musik. Biasanya habis bangun tidur. Rasanya membangkitkan semangat.

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama fitur musiknya yang digadang-gadang banget ini. Honor 8A ini harganya ngga sampe dua juta ya, kak. Apalagi hari ini ada puncak diskon sampai 60% di Shopee.

    ReplyDelete
  7. Audionya mumpuni bikin asyik dengerin musik dari perangkatnya..

    ReplyDelete
  8. Bikin mupeng banget ya ini ponsel, makin banyak yang review, makin mupeng deh.
    Speknya beneran mumpuni dengan harga spesial pula :D

    ReplyDelete
  9. Duuuh stooop! Bisa-bisa aku beli nih... Bikin mupeng banget... Temen banyak yg crita juga soal si Honor 8A ini. Keunggulan di suara jarang ada yg punya juga.

    ReplyDelete
  10. Honor 8A memang jagoan musik. Model kece, harga Murmer, spesifikasinya handal. Kayak banget buat dibeli

    ReplyDelete
  11. Yah nggak dapat harga diskonnya :(. Tapi pengen juga punya hanpdhone honor 8 ini mba. Spesifikasinya lengkap euy :)

    ReplyDelete
  12. Ternyata dual sim ya?
    Desainnya oke, kapasitas baterei dan penyimpanan jg oke. Sounds.speaker jg bagus ya mbak, cocok nih buat yang suka live streaming gtu

    ReplyDelete
  13. Wuihh, speknya keren banget ya mba. Belum lagi, harganya juga terjangkau banget. Aselii jadi makin mupeng nih buat ganti gadget

    ReplyDelete
  14. handphone ini sepertinya lagi hits ya, banyak yang ngereview bagus

    ReplyDelete
  15. Keren banget ini sih. Cocok buat yang suka dengerin musik di smartphone

    ReplyDelete
  16. Dengan uang nggak sampai 2 juta sudah bisa dapetin smartphone secanggih ini?
    Wah keren nih, apalagi bagi yang suka dengerin musik, pasti akan dimanjakan oleh kehadiran Honor 8A ini

    ReplyDelete
  17. Harganya bersahabat banget dengan fitur canggih yang dimilikinya. Jadi pengen punya hape ini deh... Nungguin flash sale nih...hehehe

    ReplyDelete
  18. Wah apakah aku harus ganti hape Honor 2019 :D mupeng sama harga dan kecanggihannya :) apalagi aku suka dengerin musik.

    ReplyDelete
  19. Harga murah kualitas oke punya nih hp. Canggih banget, cocok buat yang suka musik.

    ReplyDelete
  20. Wah keren banget emang hono 8a dan honor 10lite ini fiturnya canggih dan harganya jyga cocok smaa fitur smartphonenya cocok banget buat generasi milenial

    ReplyDelete
  21. Ini tuh handphone anak jaman now banget ya,karena anak saya udah ngelirik banget sama handphone ini

    ReplyDelete
Previous Post Next Post