Harga Laptop ASUS Terbaik Beserta Spesifikasinya

Sebagai seorang blogger, keberadaan perangkat yang bisa menunjang dalam urusan tulis-menulis seperti ponsel atau laptop pastinya hal yang sangat penting. Meski sekarang kadang dalam proses pembuatan sebuah konten blog bisa diselesaikan dengan menggunakan ponsel, namun pastinya akan lebih nyaman jika perangkat yang digunakan adalah laptop.

Salah satu merk laptop yang cukup populer di Indonesia adalah ASUS. Hingga kini ASUS sudah mengeluarkan berbagai varian laptop sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Nah, dengan berbagai varian yang dimilikinya ini, terkadang kita menjadi bingung saat ingin melakukan pembelian laptop ASUS. Untuk itu, kali ini saya ingin berbagi daftar harga laptop ASUS dari berbagai macam seri yang bisa dijadikan sebagai pilihan.


ASUS VivoBook 14 A405UQ 

 

Di banderol dengan harga Rp 9 jutaan, ASUS VivoBook 14 A405UQ memiliki media penyimpanan ganda. Bila teman-teman tidak ingin repot menyimpan berbagai macam file di HDD eksternal, ASUS VivoBook 14 A405UQ bisa dijadikan sebagai pilihan. ASUS VivoBook 14 A405UQ sudah lengkap dengan SSD 128 GB serta HDD berukuran 1 TB.

ASUS VivoBook 14 A405UQ juga ditenagai dengan RAM berukuran 4 GB, ukuran RAM ini sudah cukup jika Anda ingin melakukan multitasking. ASUS VivoBook 14 A405UQ juga di dukung dengan CPU Core i5 yang akan memenuhi seluruh keperluan Anda.


ASUS Zenbook 13 UX331UN 

Jika sekarang ini teman-teman mendambakan laptop dengan ukuran tipis, ASUS Zenbook 13 UX331UN bisa dijadikan pilihan. ASUS Zenbook 13 UX331UN memiliki berat 1,12 kg serta ketebalan yang mencapai 13,9 mm saja. Meskipun memiliki ukuran yang tergolong tipis dan ringan, ASUS Zenbook 13 UX331UN sangat cocok digunakan untuk mendukung kegiatan multitasking kita.

Dengan menggunakan ASUS Zenbook 13 UX331UN, teman-teman dapat menyunting video, foto bahkan bermain game dalam durasi yang lama. Untuk masalah harga, ASUS Zenbook 13 UX331UN di banderol dengan harga Rp 18 jutaan. ASUS Zenbook 13 UX331UN juga memiliki teknologi WiFi master, dengan teknologi tersebut, Anda dapat melakukan sambungan internet dengan lancar dan cepat.



ASUS Transformer Pro T304UA 

Dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan, ASUS Transformer Pro T304UA merupakan komputer jinjing 2 in 1 yang bisa digunakan sebagai laptop dan tablet. ASUS Transformer Pro T304UA menggunakan CPU Core i7, sehingga produk ini dapat memproses data dengan sangat baik.

Selain itu ASUS Transformer Pro T304UA juga memiliki aksesoris ASUS Pen sehingga, kita dapat mencatat dengan mudah, menggambar atau pun memindai foto. Untuk masalah tampilan layar, teman-teman akan dimanjakan dengan tampilan layar ASUS Transformer Pro T304UA karena hadirnya ASUS TruViVid, ada pula resolusi 3K yang akan membuat Anda terasa semakin betah saat harus berlama-lama melihat video.



ASUS ZenBook 3 UX390UA 

Ingin perangkat dengan peforma tinggi dan kualitas bergengsi? Jika demikian, ASUS ZenBook 3 UX390UA bisa langsung dijadikan sebagai pilihan. ASUS ZenBook 3 UX390UA bisa dikatakan sebagai laptop dengan berbagai macam prestasi. ASUS ZenBook 3 UX390UA sudah memenangkan berbagai penghargaan desain.

ASUS ZenBook 3 UX390UA memiliki bobot 910 gram saja serta ketebalan 11,9 mm, mungkin teman-teman sudah bisa membayangkan seperti apa menawannya ASUS ZenBook 3 UX390UA ini. Untuk mendapatkan ASUS ZenBook 3 UX390UA, teman-teman harus membelinya dengan harga Rp 22 jutaan.


ASUS Transformer Book T101HA 

Daftar harga laptop ASUS yang lainnya adalah ASUS Transformer Book T101HA. ASUS Transformer Book T101HA di banderol dengan harga Rp 4 jutaan. Layar laptop yang memiliki ukuran 10,1 inch ini memang membuat kita nyaman untuk menggunakannya. ASUS Transformer Book T101HA dapat digunakan sebagai laptop atau pun tablet.



Untuk kebutuhan perkantoran, ASUS Transformer Book T101HA dirasa sudah cukup, apalagi daya baterainya yang mencapai 11 jam penggunaan. Jika teman-teman ingin membeli laptop hybrid dengan harga terjangkau ASUS Transformer Book T101HA sepertinya pas dijadikan pilihan.



ASUS Zenbook Pro UX550VD 

Memiliki harga Rp 26 jutaan, ASUS Zenbook Pro UX550VD ditenagai dengan processor core i7. ASUS Zenbook Pro UX550VD juga di dukung dengan kapasitas memori yang mencapai 16 GB, sehingga bagi mereka yang melakukan pekerjaan multitasking, bisa melakukannya dengan mudah dan cepat. Peforma yang dimiliki ASUS Zenbook Pro UX550VD juga masih ditunjang dengan dual fan, sehingga temperaturnya lebih rendah.

Itulah dia beberapa jenis laptop ASUS yang bisa dicoba. Tertarik dengan daftar harga laptop ASUS di atas? Jika teman-teman tertarik untuk memiliki salah satu laptop dan ingin melakukan pembelian secara online, salah satu toko online yang direkomendasikan adalah Bhinneka.com. Memiliki berbagai metode pembayaran, teman-teman akan begitu dimanjakan dengan harga murah, promo yang menarik, dan jaminan keaslian barang. Jadi, tunggu apalagi? Silakan cek harga laptop ASUS terbaru di Bhinneka.

No comments

Powered by Blogger.