[Review] Just Miss Ultimatte Lip Cream No. 12

"Aku beli lipstik baru, nih!" kata adik perempuan saya saat ke rumah beberapa waktu lalu. Saat itu dia baru pulang dari mall sambil menunjukkan beberapa buah lipstik yang baru dibelinya. Just Miss, merk lipstik itu, sebuah merk kosmetik lokal yang dikenal karena harganya yang sangat terjangkau.

"Wih Just Miss lip cream. Sudah ada, yak? Berapaan?" tanya saya saat melihat barang yang dibawanya. Ada 3 buah kalau tidak salah. Saya sendiri juga memiliki beberapa produk Just Miss berupa lipstik dan pensil alisnya. Nah, kalau jenis lipstik terbaru ini saya baru tahu dari baca komentar di Youtube Beauty Vlogger kesayangan. Dari yang saya lihat di review para beauty vlogger, warna yang dikeluarkan Just Miss Ultimatte Lip Cream ini cantik-cantik.

"Tiga puluh ribuan aja," jawab adik saya. Ia kemudian memulas salah satu lipstik yang dibelinya tersebut.

"Wah, bagus tuh warnanya," kata saya saat melihat hasilnya. Saya pun ikut mencoba lipstik yang dikenakan adik saya, dan ternyata warnanya juga bagus di bibir saya.

"Mau nitipkah?" tanya adik saat melihat saya begitu antusias dengan lipstik di tangan saya.

"Iya, dong. Nanti kalau kamu ke DM lagi aku titip, yak," kata saya kemudian.
Tampilan fisik
 Hanya satu hari berselang, adik saya mengabarkan kalau dia ke mall lagi. Saya tentu saja menagih janjinya untuk membelikan lipstik terbaru Just Miss ini. Sayangnya karena warnanya lumayan banyak dan cantik-cantik semua, saya jadi galau mau beli lipstik yang mana. Sebenarnya pengennya beli lebih dari 1 mengingat harganya yang murah. Tapi kemudian saya pikir-pikir lagi dan akhirnya cukup membeli satu lipstik saja. Nanti kalau saya benar-benar suka toh bisa beli lagi. Dan inilah sedikit review saya tentang Just Miss Ultimatte Lip Cream No. 12 Dessert Rose

Kemasan

Just Miss Ultimatte Lip Cream ini ukurannya terbilang kecil. Hanya sekitar 12 cm dengan isi 5 ml. Tempatnya berbentuk silinder transparan dengan logo ULTIMATTE di badannya.Nomor seri lipstiknya ada pada bagian segel lipstik yang tentunya sudah saya buka. Ini tentunya agak menyulitkan jika ingin mengetahui lipstik nomor berapa yang sedang kita pakai.

Tekstur dan Warna

Just Miss Ultimatte Lip Cream ini memiliki wangi seperti permen. Saat dipulaskan, lipstik ini cukup cepat keringnya. Mungkin kurang dari satu menit. Hasil akhirnya juga kering sekali dan cukup menutupi warna bibir. Sayangnya kalau kita tidak benar-benar rapi memulaskan aplikatornya, hasil akhir lipstik ini juga bisa terlihat berantakan. Tapi itu mungkin karena sayanya aja kali ya yang nggak jago makai lipstik. Selain itu lipstik ini juga memperjelas garis bibir.

Kelebihan lain dari lipstik ini adalah dia transferproof alias nggak nempel. Kena air juga susah banget hilangnya. Ini terbukti ketika saya oleskan di punggung tangan, lipstik ini nggak hilang-hilang meski sudah digosok berkali-kali pakai air. Saya secara pribadi kurang suka lipstik terlalu nempel kayak gini. Ya, soalnya kan kalau kena wudhu nggak bisa hilang. Untungnya lipstik ini masih bisa hilang kalau kena minyak. Beberapa kali saya pakai lipstik ini trus dipakai makan langsung deh si lipstik mulai hilang warnanya terutama di bagian dalam.

Swatch di punggung tangan



So far, saya hanya bisa memberi nilai 3 dari 5 untuk Just Miss Ultimatte Lip Cream ini. Tekstur yang super kering, ketahanan dan harga yang murah jelas merupakan kelebihan dari lipstik terbaru Just Miss ini. Namun untuk saya pribadi, lebih menyukai lipstik yang masih menyisakan rasa moist di bibir saat memakainya. Oh, ya, Just Miss Ultimatte Lip Cream ini bisa didapat di counter Stroberi dengan harga Rp. 36.000 saja.

Penampakan di bibir

12 comments:

  1. wah, keliatannya bagus nih. kapan2 coba ah.
    terimakasih reviewnya :)

    ReplyDelete
  2. sama-sama, mbak :)

    ReplyDelete
  3. Thanks ia mbak review nya, sangat bermanfaat nih ...

    ReplyDelete
  4. makasih udah mampir :)

    ReplyDelete
  5. Warna lipstiknya kalem mbak, sekalem dirimu hehe

    ReplyDelete
  6. hehe. saya terlihat kalem ya ternyata :)

    ReplyDelete
  7. Just miss ada lip creamnya juga ya, belum pernah nyoba nih :)

    ReplyDelete
  8. iyaa.. baru aja ngeluarin produknya :)

    ReplyDelete
  9. Aku malah baru tahu merk lisptik ini mbak hahaha.
    Makasih sharingnya mbak

    ReplyDelete
  10. hihi. coba cari, von. harganya murah-murah loh :)

    ReplyDelete
  11. Wah Just Mist Ultimatte nya bagus nih, begitu dipakaikan di bibir keringnya cepat ya..apalagi transferwaterproof. Mesti dicoba nih tt infonya mbak :)

    ReplyDelete
  12. iya, mbak. reviewnya bagus-bagus lipstik ini :)

    ReplyDelete