[Review] Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon shade 205





Nama produk : Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon shade 205
Manufajtur : Shantou Qiwei Industry Co., Ltd. 
Distributor : CV. Indah Mulia Abadi
Berat : 2 gr
Harga : Rp. 17. 500,00
Rating : 3/5


Saat ini fenomena artis yang membuka bisnisnya sendiri sudah bukan hal baru lagi. Mulai dari kuliner, pakaian hingga produk kecantikan dilakoni para artis ini. Nama besar yang mereka miliki pastinya menjadi salah satu keuntungan dalam memulai sebuah bisnis sendiri. Apalagi kalau produknya memang benar-benar bagus dan harganya terjangkau. Pasti laris manis deh jualan para artis ini.

Bicara soal bisnis produk kecantikan sendiri, setahu saya salah satu pelopor brand kosmetik artis ini adalah Ussy dengan brand Dissy-nya yang dipasarkan secara online. Selain memproduksi produknya sendiri, ada juga artis yang membuat brand make up namun produksinya di China seperti Giselle dengan Madame Gie-nya yang kemasannya lucu dan yang terbaru adalah Natasha Wilona dengan brand Marshwillow.

Untuk Marshwillow sendiri, ternyata brand milik Natasha Wilona sudah memiliki cukup banyak varian produk mulai dari pensil alis, lipstik, blush on hingga cushion. Nah, kali ini saya akan me-review salah produk Marshwillow yang saya beli beberapa waktu lalu yakni Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon shade 205. Berikut review saya untuk lipstik Marshwillow tersebut:

Baca juga :  [Review] Emina Creamy Tint Shade Cherry Soda

Kemasan






Lipstik Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon hadir dengan kemasan plastik dengan tutup bening tanpa kotak. Batang lipstik sendiri berwarna peach dengan nama brand menempel di sekelilingnya. Keterangan produk dan kandungannya terdapat pada plastik pembungkus yang sebelumnya menyelimuti produk lipstik ini. Sayangnya untuk keterangan shade lipstik tidak terlihat lagi begitu plastik pembungkus dibuka. 

Untuk kemasan lipstik Marshwillow ini saya bisa dibilang antara suka dan tidak suka ya. Kalau dari segi warna bisa dibilang warna kemasan lipstik ini lucu dan sangat travel friendly. Namun di lain pihak saya merasa kemasannya ini terkesan murah dan agak ringkih. He.

Baca juga : [Review] Maybelline Sensational Liquid Matte Shade 05 Keep It Mellow


Kandungan :




Kandungan dari Lipstik Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon antara lain:

Mineral oil, Mica, Talc, Ozokerite, Ethylhexyl Palmitate, Squalane, Ceresin, Polybutene, Polyethylene, Bis-Digylceryl Polyacyladipate-1, Tridecyl Trimellitate, Isopropyl Myristate, Cera Microcristallina, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Beeswax, Rosa Rugosa Flower Oil, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate

May Contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850

Tekstur dan Warna Lipstik




Lipstik Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon shade 205 ini memiliki tekstur yang creamy dan cukup nyaman diaplikasikan ke bibir. Saat dipulas ke bibir, lipstik ini menghasilkan warna coklat muda dengan hint orange. Selain itu lipstik ini memiliki wangi yang agak samar seperti wangi crayon

Untuk hasil akhirnya sendiri tidak sepenuhnya matte seperti namanya namun lebih ke satin dan pastinya tidak transferproof. Meski begitu lipstik ini memiliki pigmentasi yang cukup baik dalam menutupi warna bibir dan cukup bisa bertahan lama di bibir serta tidak membuat bibir kering. 

Kesimpulan akhir

Sebagai pendatang baru di dunia kosmetik artis, lipstik Marshwillow ini memiliki performa yang cukup baik. Kemasannya lucu walau bagi saya harusnya bisa ditingkatkan lagi. Yang paling penting, harga produknya murah meriah yang membuat pecinta make up murah seperti saya nggak ragu buat mengeluarkan uang.

Post a Comment

11 Comments

  1. Ini menarik banget mbak, aku sempat mau beli kemarin, tapi gak jadi karena sadar diri lipen di rumah masih bejibun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi aku juga lipstik masih lumayan banyak tapi susah banget nolak godaan lipstik murah begini.

      Delete
  2. Warnanya cantik ya, aku belum pernah nyoba lipstik Marshwillow atau lipcreamnya z harganya terjangkau juga

    ReplyDelete
  3. kadang sering dibuat speechless karna make up hehe. berat 2gr dihargain 175k :) gmna kalau 1kg ya haha. mahal banget

    ReplyDelete
  4. Mantap warnanya, elegan keliatannya.. jadi pengen beli

    ReplyDelete
  5. Waah muraaah bgt, pengen nyobaa. Kemasannya juga lucu ya mbak

    ReplyDelete
  6. Warna yang lagi ngetrend nih, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  7. Wah di bawah 20k harganya? Kalo ngeborong lima nggak bakal terlalu mahal juga yaa XD

    ReplyDelete