Tips Merawat Tubuh dan Wajah




tips merawat tubuh dan wajah


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hampir sebagian besar kaum wanita seringkali melakukan perawatan tubuh dan wajah setiap bulannya. Mereka banyak menggunakan berbagai macam produk perawatan kulit dari berbagai macam produk kecantikan. Bagi kaum wanita meyakini jika merawat tubuh dan wajah merupakan sebuah investasi.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips merawat tubuh dan wajah sebagai berikut ini:

1. Pilih Face Wash yang Lembut

Tips yang pertama adalah dengan memilih face wash yang lembut. Seiring bertambahnya usia, biasanya kulit akan mudah terhidrasi dan kehilangan minyak alami yang berfungsi melembabkan kulit. Untuk perawatan, hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih face wash yang lembut serta melembapkan kulit wajah.

Dalam hal ini, anda bisa menggunakan face wash dalam bentuk cream cleanser dan milk cleanser yang dapat membuat kulit wajah nyaman. Sedangkan untuk membersihkan wajah dari bekas make up, anda bisa beralih menggunakan cleansing oil. Selain itu, anda hindari pembersih wajah yang mengandung sulfat lantaran bisa membuat kulit wajah semakin kering.


2. Menggunakan Pelembab Secara Rutin

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa semakin bertambahnya usia biasanya kulit akan mudah terhidrasi sehingga membutuhkan bantuan produk pelembab. Dimana, pelembab ini berfungsi untuk menjaga kelembapan permukaan kulit sekaligus menutrisi kulit wajah.

Untuk pengaplikasiannya, oleskan produk pelembab ini pada pagi dan malam hari. Gunakan pelembab yang berbeda antara pagi dan malam hari lantaran memiliki fungsi yang berbeda pula. Pelembap yang digunakan di pagi hari memiliki fungsi untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Sedangkan pelembab yang digunakan di malam hari berfungsi untuk membantu proses pembaruan sel-sel kulit.

Selain itu, jangan lupa untuk meminum air putih sesering mungkin agar cairan dalam tubuh dapat terpenuhi.

3. Gunakan Facial Oil

Tips lainnya adalah dengan menggunakan facial oil yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Produk ini cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit kering karena mampu melengkapi keberadaan minyak alami wajah.

Selain itu, face oil ini juga mampu menjaga kelembapan kulit dengan cara membuat lapisan di permukaan kulit untuk mencegah air menguap sehingga cocok untuk anda yang memiliki kulit berminyak.

4. Menggunakan Scrub Body

Menjaga kesehatan kulit dengan cara membersihkannya menggunakan sabun tidak cukup. Agar semua kotoran dan minyak yang menempel di kulit wajah terangkat dengan sempurna, maka dibutuhkan rangkaian perawatan kulit salah satunya adalah scrub body.

Ekspoliasi menggunakan body scrub bisa membantu menghilangkan kotoran atau sel kulit mati, mencegah ingrown hair, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Jika anda sedang mencari body scrub, anda bisa coba membeli Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub.


 

Dengan menggunakan produk ini yang merupakan body scrub dengan Grapeseed Extract dan 5% hero Ingredient kaya vitamin C dan E sebagai anti-oksidan yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, dapat mengeksfoliasi sel kulit dan membuat kulit menjadi lebih bersih, lembut, dan halus.

Jika Anda hendak menggunakannya, hal yang harus diperhatikan adalah waktu terbaik untuk scrub badan setelah membersihkan diri dengan sabun. Adapun kandungan dari produk ini adalah:

  1. Antioxidants, 8x antioksidan alami untuk meningkatkan kesehatan kulit
  2. Moisturizing, dalam 15 hari, sangat efektif menurunkan proses penguapan air sebanyak 8% kulit akan terlihat terhidrasi dan lembap
Adapun cara Pakai Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub yakni
  1. Aplikasikan scrub pada tubuh yang sudah dibasahi dan tunggu 2-4 menit
  2. Lalu pijat scrub dengan gerakan memutar dan bilas sampai bersih lalu keringkan
  3. Untuk hasil yang optimal, gunakan scrub secara teratur 2-3x dalam seminggu.

Nah itulah tips merawat tubuh dan wajah yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

10 Comments

  1. Duh, saya jadi malu nih, Mba. Dari empat poin kok cuma baru nerapin satu poin. Jadi termotivasi buat laksanain yang tiga poin lagi nih.

    ReplyDelete
  2. Kemasan Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub cantik sekali yaa..
    Rekomended buat segala usia kan yaa.. ka Antung.
    Suka banget ada produk yang mengandung anti-oksidan dan mengutamakan memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti ini.

    ReplyDelete
  3. Pakai Body Scrub ini memang ampuh banget ya mbak untuk mengangkat kototan dan sel kulit mati di tubuh kita. Ada produk seperti Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub jadi pengen nyoba juga saya

    ReplyDelete
  4. Baru tahu ada scrub merk ini, kemasannya kelihatannya besar ya. Harganya berapa nih mbak?

    ReplyDelete
  5. Kalau scrub badan aku masih belum rutin nih, seringnya cukup pakai sabun saja, padahal penting juga ya ternyata.

    ReplyDelete
  6. Pakai scrub bagus banget deh bisa mengelupas kan kulit mati

    ReplyDelete
  7. Thank u mbak udah reminder jaga kesehatan kulit. Tapi, aku jarang banget scrub body karena kulitnya sensitif. Mungkin Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub jadi solusinya ya mbak

    ReplyDelete
  8. Packing Naturally Speaking Smooth Grapeseed Scrubnya unyu banget kak, aku kalau pakai body scrub rasa rasa me time, Perlu konsisten sih pakainya,

    ReplyDelete
  9. Body scrub saya pas habis nih mba. Jadi keingat udah beberapa saat enggak aplikasikan body scrub. Boleh juga nih jadi rekomendasi belanja bodycare bulan ini.

    ReplyDelete
  10. Waah lucu ya kemasan Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub. Manfaatnya juga banyak nih. Jadi pengen cobain deh

    ReplyDelete
Previous Post Next Post