Rekomendasi Tas Fossil untuk Bekerja


 

Tas merupakan salah satu benda yang dekat dengan keseharian kita. Entah itu untuk bekerja, sekolah, hingga untuk hang out bersama para sahabat, kehadiran tas menjadi salah satu hal yang cukup krusial. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai benda seperti dompet, handphone dan juga kosmetik, tas juga bisa menjadi sebuah benda mahal yang menunjukkan kelas seseorang. Karena itu tak heran jika ada yang menjadikan tas sebagai sebuah benda yang layak dikoleksi dan diburu layaknya barang antik.

Jika berbicara perihal penggunaan tas untuk keseharian, tentunya setiap orang memiliki preferensinya masing-masing dalam hal memilih tas yang dikenakan. Mereka yang bekerja di lapangan biasanya akan merasa nyaman dengan tas backpack yang bisa memuat perlengkapan kerja seperti laptop. Sedangkan mereka yang berada di bidang fashion maka pilihan tasnya mungkin takkan jauh-jauh dari hand bag yang stylish dan nyaman dilihat.

Saya termasuk dalam kelompok yang mementingkan kenyamanan dalam memilih tas untuk dikenakan sehari-hari. Tas pilihan saya biasanya memiliki model yang sederhana dan kalau bisa muat banyak mengingat biasanya saya membawa banyak barang di tas. Selain itu tas yang dikenakan juga kalau bisa tidak membuat saya pegal saat membawanya. Karena itulah selama beberapa tahun terakhir saya memilih tas backpack atau ransel untuk bekerja dan dan selempang untuk kegiatan sehari-hari.


Rekomendasi Tas dari Fossil untuk Wanita Bekerja

Dalam memilih sebuah tas untuk digunakan saat bekerja, tentunya kita menginginkan tas yang berkualitas dan awet dipakai. Fossil merupakan salah satu brand yang berasal dari Amerika Serikat yang terkenal dengan produk jam tangannya. Selain jam tangan, Fosssil juga mengeluarkan produk tas dan dompet yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari tas untuk bekerja. Buat kamu pecinta tas dengan bahan kulit berkualitas dari Fossil, kali ini saya akan merekomendasikan beberapa jenis tas Fossil yang bisa digunakan untuk bekerja. 

Carmen Shopper Patchwork

 

Carmen Shopper Patcwork merupakan koleksi terbaru tas Fossil dengan material kulit dilengkapi dengan 1 saku beritsleting, 2 saku selip, dan 1 kompartemen di bagian tengah serta 2 kompartemen besar yang cukup untuk menampung iPad® Pro. Tas ini memiliki kombinasi dari beberapa warna yang cocok digunakan untuk acara formal maupun santai. Ukuran tasnya sendiri cukup besar yakni 30.81 cm L x 12.06 cm W x 26.36 cm H dengan panjang tali maksimal 60,96 cm. Carmen Shopper Patcwork ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 4.605.000.00.


Carmen Shopper Brandy



Tas Carmen Shopper Brandy merupakan salah satu koleksi musim semi dari Fossil. Tas ini terbuat dari bahan kulit dilengkapi dengan 1 saku beritsleting, 2 saku selip, dan 1 kompartemen di bagian tengah serta 2 kompartemen besar yang cukup untuk menampung iPad® Pro. Warnanya dan tampilannya yang elegan membuat tas ini sangat cocok digunakan untuk bekerja terutama buat kamu yang menyenangi tampilan minimalis. Ukuran dari tas ini juga cukup besar yakni 30.81 cm L x 12.06 cm W x 26.36 cm H dengan panjang tali 60.96 cm. Tas Carmen Shopper Brandy dijual dengan harga Rp. 4.185.000,00.


Jacqueline Satchel Green Moss


Jacqueline Satchel Green Moss merupakan salah satu koleksi musim gugur dari Fosiil. Tas berwarna hijau lumut ini terbuat dari kombinasi material kulit dan suede dan dilengkapi dengan 1 saku beritsleting di bagian dalam, 2 saku selip, serta 1 kompartemen yang dapat menampung iPhone® 11 Pro Max. Dengan model satchel bag, tas ini bisa digunakan sebagai tas kerja ataupun untuk bepergian. Ukuran tas ini adalah 29.21 cm L x 11.43 cm W x 22.86 cm H dengan panjang tali maksimal 64,77 cm dan dapat dibeli dengan harga Rp. 4.185.000,00.
 

Harper Flat Crossbody Brown


 

Buat penggemar sling bag, Harper Flat Crossbody Brown ini bisa jadi pilihan untuk ke tempat kerja. Tas Harper Flat Crossbody Brown merupakan koleksi baru tas Fossil Harper untuk musim gugur 2021. Tas ini terbuat dari bahan eco leather yang yang dilengkapi dengan 1 saku beritsleting di bagian dalam, 1 kompartemen yang cukup untuk menampung iPhone® 11 Pro Max dan 1 saku beritsleting di bagian luar, serta tali bahu yang dapat dipanjangkan hingga 55.88 cm. Untuk ukuran tasnya sendiri adalah 31.75 cm L x 10.79 cm W x 24.13 cm H dan bisa dibeli dengan harga Rp. 4.405.000,00.
 

Parker Convertible Backpack Black-ZB1515-001

 



Tas Fossil Parker Convertible Backpack Black-ZB1515-001 merupakan salah satu koleksi musim panas dari Fossil. Fossil Parker Convertible Backpack Black-ZB1515-001 terbuat bahan kulit dengan desain yang membuat tas ini bisa berfungsi sebagai backpack, sling bag hingga tote bag. Dengan warna hitam yang cocok untuk segala suasana tas ini bisa menjadi pilihan untuk dibawa bekerja. Untuk ukuran tasnya sendiri adalah 33.02 cm L x 13.03 cm W x 35.56 cm H dengan bagian kompartemen yang luas dan dapat memuat laptop berukuran 15'. Untuk harganya, Tas Fossil Parker Convertible Backpack Black-ZB1515-001 dijual dengan harga Rp. 4.605.000,00.

Tess Laptop Backpack Black


Bagi mereka yang pekerjaannya mengharuskan membawa laptop, kamu bisa memilih koleksi Fossil backpack salah satunya adalah Tess Laptop Backpack Black. Tess Laptop Backpack Black merupakan salah satu koleksi musim panas 2020 yang hadir dengan kombinasi material kulit dan poliuretan dan dilengkapi dengan 1 kompartemen di bagian depan dan 1 kompartemen di bagian belakang dengan saku laptop yang empuk. Tas backpack Fossil ini bisa memuat laptop berukuran 15' dengan ukuran tas yang cukup besar yakni 29.21 cm L x 10.16 cm W x 39.37 cm H. Harga dari tas Fossil backpack ini adalah Rp. 5.405.000,00.
 
Itulah dia beberapa rekomendasi tas kerja dari Fossil yang bisa saya berikan. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang sedang mencari tas baru dengan bahan kulit dan kualitas yang oke.
 

32 Comments

  1. Fossil ini brand favoritku untuk tas, dompet dan jam tangan 😄👍. Duluuuu sih mba, aku sempet di fase yg sukaaaa banget beli tas. Padahal tas lama blm rusak, tapi tetep Nemu yg lucu, apalagi promo di mall, pasti bawaan LGS beli.

    Yg aku suka dr Fossil, itu aweeeeet banget. Tapi utk yg kulit memang perawatan harus extra. Ga bisa sembarangan.

    Mungkin Krn dulu aku kerja di tempat yg mana suasana nya memang mengharuskan utk selalu update dengan brand tertentu 😂, Jadinya aku kebawa dengan temen2 sekantor. Yg lain beli, aku ikutan beliiii 😅

    Tapi syukurnya skr aku lebih minimalis. Tas kalo belum rusak , ya aku males ganti . Udah banyak koleksiku yg akhirnya aku bagi2in ke adek , temen2, dan tante2 ku yang pada mau. Apalagi sempet diceramahin ttg hisab di hari akhir🤣🤣🤣. LGS takuuut mba hahahaha.

    Prinsip skr sih, beli tas yg berkualitas dan mahal, masih oke, tapi pake sampe rusak atau sampe aku ngerasa udah bosen. Trus ga ada salahnya di kasih ke orang lain dulu, baru beli lagi 😁. Udah ga mau kalap kayak dulu.

    ReplyDelete
  2. Fossil termasuk brand yang banyak disukai, saya termasuk type yang tidak branded sama sekali, sukanya pake tas ransel maak cemplung cemplung, dompetpun suka dompet koin kecil.

    Nah makanya awam tentang produk tas dompet TAPI jadi paham karena tiap ke LN open jastip asal.foto2in sajaa dari situ banyak.ketemu teman yang suka beli jastipan tas dompet sepatu branded ke saya.

    Yang suka branded sampai di rumah disediakan lemari khusus buat koleksi tasnya, pernah juga tmn butuh uang saya bantu jualin produk2 branded tas dompet sepatu yg dia punya Alhamdulillah lakuu.

    ReplyDelete
  3. ini salah satu tas kerja favorit mba.. karena memang bagus kulitnya dan modelnya plus awet bangeet

    ReplyDelete
  4. Memiliki tas fossil ini udah lama jadi impianku mbak, modelnya bagus-bagus, bahan kulit asli yang pasti awet.

    Tapi... nggak kuat sama harganya

    ReplyDelete
  5. Wah, looks so professional banget klo pakai tas ini ya.
    Kalo budget terbatas, kayaknya boljug nih buat cari preloved
    karena memang ada kualitas, ada harga yg ciamik juga.

    ReplyDelete
  6. Tas bagus-bagus. Tapi harganya ga muat sama dompetku. Huhuhu.

    ReplyDelete
  7. Wah kece2 modelnya. Aku naksir sama tas laptop nya itu. Modelnya unik ga biasa :D

    ReplyDelete
  8. Wuihhhhh tasnya kece ya mba. Kesan pertama lihat tasnya itu elegan. Emang cocok buat dipakai kerja. Walau sederhana tapi berkelas. Cocok ini tas dari fossil ini dijadiin kado ya

    ReplyDelete
  9. Pernah banget booming brand fosil ini beberapa tahun kebelakang ya mbak, emang elegan dan pastinya awet yaaa...

    ReplyDelete
  10. Ada rupa ada harga ya!
    Suka sama modelnya!
    Biasanya kalau barang begini kudu dirawat sesuai SOP dan bisa dipastikan bakal awet!

    Jadi Mak punya yang warna mana nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum punya saya, mbak. hehe. sholawatin aja dulu tasnya siapa tahu ntar punya. hihi

      Delete
  11. Tas Fossil emang recommended
    Aku punya satu di rumah
    Banyak juga modelnya yang cocok buat kerja
    Aku naksir yg Carmen Shopper Brandy

    ReplyDelete
  12. Model dan kualitas dari tas Fossil memang tak diragukan lagi ya. Asal tahu perawatan tas kulit, dijamin awet ini..Harganya juga worth it..

    ReplyDelete
  13. waah cakep-cakep semua nih mba aya rekomendasi tas fossilnya... Hmm yang backpacknya kece yaa... maklum keman2 harus bawa laptop kayanya kuat dan nyaman banget nih

    ReplyDelete
  14. Buat yang bekerja, tas kaya gini emang wajib dipunya ya. Kalau aku yang tipe santai, pilih backpack aja sih. Ini sudah paling gampang

    Tas Fossil tuh lumayan banget harganya

    ReplyDelete
  15. Aku juga nyaman sama tas backpack biar ga pegal sebelah bahunya. Tapi sesekali juga mau pakaihand bag apalagi model hand bag perempuanjuga lucu-lucu.
    Bagus-bagus ish tas fossil sebagus harganya ya.

    ReplyDelete
  16. Fossil emang cakep banget ya. Aku belum punya kalau tasnya, mahal euy, haha. Beberapa kali beli jamnya dan suka banget sama desainnya yang sederhana dan gak ketinggalan jaman. Tasnya pun, desainnya kusuka banget.

    ReplyDelete
  17. Mba antung pencinta tas Fossil? Sama kayak temenku mba.. Dia udah lama koleksi tas fossil, bahkan dia mendirikan komunitas pencinta fossil di kotaku.

    ReplyDelete
  18. Idaman banget ya taa Fossil. Aku sih tas mahal gak ada. Paling tas dikasih kakakku. Alhamdulillah senang aja punya tas yang ada. Sembari mengidamkan tas Fossil heheh

    ReplyDelete
  19. waah cantik2 sekali tas fossil nya <3 dari ulasan di atas, favorit ku yang Harper Flat Crossbody Brown, hihi.. selain jam nya, tas nya memang oke sih ini fossil, luv!

    ReplyDelete
  20. ngilerr akuuu sama tas fossil. faovoritku banget semuaa nya. tampilan nya sederhana tp berkelas.

    ReplyDelete
  21. Bagus bangettt walaupun harganya mahal. Aku selama ini gak pernah beli tas yang harganya jutaan 😅 skrg sih udah jadi IRT makin gak pernah aja deh beli tas. Tp boleh jg jadi ide minta beliin kado sama paksu kalau ultah wkwk

    ReplyDelete
  22. Denger nama fosil udah langsung wah ini tas premium hihihi.

    ReplyDelete
  23. Naksir deh sama Carmen Shopper Brandy nya Fossil, cakep dan elegant yaa, bakal lebih oke nih klo kompartemennya muat buat laptop hihi, jadi bisa dipake-pake buat kerja juga kan selain hang out

    ReplyDelete
  24. Fossil memang bagus mbaa. Kualitas kulitnya OK. Trus kuncinya aja bisa jadi rebutan para kolektor, hehehe. Yang satchel dan backpack OK juga itu, minimalis dan berkelas.

    ReplyDelete
  25. Fossil tuh idola banget deh bahannya bagus, modelnya selalu cakep dan rapi, unik dan gampang dikenali sebagai Fossil, aku belum kesampaian beli tasnya, hanya punya jam tangannya dan jadi andalanku bertahun-tahun saking sukanya

    ReplyDelete
  26. Tas kerja fossil cakep cakep yaa. Aaaah cakeeep bangeet. Tapi harganya juga cakep bangeet ya diatas 4 jutaan ya...hihihi...

    ReplyDelete
  27. aku paling suka fossil backpack, sangat praktis dan pastinya awet tahan lama untuk pemakaian jangka panjang yaaa :D

    ReplyDelete
  28. kalau boleh milih, aku paling suka yang Carmen Shopper Brandy. Suka aja sama yang keliatan vintage gimana gitu. Kereeeennn..kapan ya punya fossil hehehe

    ReplyDelete
  29. Masya Allah Tabarakallah cakep ya emang tas Fossil ini, apalagi bahannya kan full kulit dan katanya makin dipake lama warnanya makin bagus dan antik ples longlast jadinya. Kadang jadinya barang lama harga baru,, karena semakin lama dipake bisa naik harganya setauku loh ya.

    ReplyDelete
  30. Lumayan juga ya harganya. Tapi kualitas memang tak kalah. Btw Fossil juga punya jam tangan ya selain tas.

    ReplyDelete
  31. Masya Alloh, cakep cakep amat tas Fosil, ya. Bukan hanya bahan dan warnanya, modelnya juga. Sesuailah dengan harganya ��

    ReplyDelete
Previous Post Next Post