Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober, Iqbal Terkena Jebakan Aldebaran, Mama Rosa Menyesal!

 


Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 14 Oktober 2021 mengisahkan tentang Andin yang bermula bertemu dengan pamannya yang ternyata masih hidup selama ini. Ia tak kuasa membendung rasa sedih dan tangisnya, ternyata keluarga terdekatnya yang sudah lama hilang masih hidup.

Di sisi lain, keluarga Andin yang digawangi oleh Aldebaran juga masih berjuang di tengah banyaknya teror yang terus menerpa keluarga mereka. Aldebaran sudah menambah amunisinya untuk memecahkan semua teka-teki yang meresahkan keluarganya ini. Ia memasukkan Irvan untuk membantu mengungkap pelaku teror sebenarnya.

Sebab di awal banyak yang menduga bahwa Irvan lah pelaku teror selama ini. Aldebaran pun masih menebak kira-kira motif apa yang sebenarnya membuat pelaku tak pernah jera melemparkan teror di Pondok Pelita ini. Sempat terdengar bahwa pelaku teror yang asli tak dapat berkutik lebih jauh karena Al memiliki benteng yang cukup besar dengan pengawal dan berbagai strategi yang sudah Aldebaran siapkah jauh-jauh hari. 


Jebakan Aldebaran untuk Iqbal


Melalui perantara Mama Rosa, Aldebaran menjebak Iqbal di sebuah tempat taman yang sepi. Secara diam-diam sudah tersebar banyak orang kepercayaan Al di sekeliling taman yang sepi tersebut.

Entah mengapa selama ini Iqbal selalu mengincar Mama Rosa, Aldebaran tak ingin meloloskannya kembali. Selain itu ia juga merasa penasaran sebenarnya apa kesalahan Mama Rosa di masa lalu, hingga peneror ini terus membuat berhasrat untuk mencelakai Mama Rosa.

Penyesalan Mama Rosa

Dengan tertangkapnya peneror nantinya, entah itu benar-benar Iqbal atau bukan, Aldebaran berharap Mama Rosa benar-benar menyesali masa lalunya. Dengan melihat perjuangan Aldebaran untuk menyelamatkan dirinya dan berusaha mengungkap kejadian sebenarnya, membuat hati Mama Rosa semakin luluh.

Tanpa ia sadari, air mata mulai deras membasahi wajahnya. Ia tak kuasa melihat Aldebaran yang selama ini terus berjuang menyelamatkan kondisi di Pondok Pelita dan salah satu penyebabnya karena sang peneror memiliki dendam yang besar kepada Mama Rosa. Melihat kejadian ini semua, membuat Andin juga cukup syok dengan masa lalu seperti apa yang sebenarnya sudah dialami Mama Rosa.

Apakah huru-hara permasalahan teror di Pondok Pelita keluarga besar Aldebaran ini akan segera usai? Benarkah Iqbal merupakan dalang sesungguhnya dari teror yang terjadi selama ini?

Yuk nonton Ikatan Cinta di Vidio! Jangan sampai lewatkan setiap episodenya untuk mengungkap pelaku sesungguhnya, nonton di Vidio dijamin mudah!

Post a Comment

Previous Post Next Post