Komentar di Youtube Bisa Dapat Cuan Lewat Media Komen

 


Youtuber bisa jadi merupakan salah satu profesi yang banyak dilirik orang selama beberapa tahun terakhir. Mulai dari bahkan hingga artis papan atas juga mulai memanfaatkan kanal yang satu ini untuk mendulang penghasilan. Padahal kan pendapatan mereka sebagai artis sudah lumayan ya? Atau jangan-jangan malah sebaliknya? Penghasilan di youtube lebih menjanjikan ketimbang pekerjaan jadi artis? Wallaahu'alam deh yaa.

Saya sendiri juga pernah mencoba menjajal dunia yang satu ini. Bermodalkan kamera handphone, saya membuat beberapa video seputar kosmetik dan skincare yang saya gunakan. Harapan saya, review yang saya buat tersebut bisa mendapat banyak pengunjung. Sayangnya harapan saya tidak terwujud hingga akhirnya sekarang saya tak lagi membuat video untuk diupload ke youtube. Selain karena viewnya yang sedikit, saya juga masih belum bisa membagi waktu dalam membuat video yang benar-benar oke.

Cara mendapatkan penghasilan di youtube

Penghasilan dari youtube biasanya didapat dari klik iklan yang ditayangkan oleh channel yang kita buat. Namun untuk bisa memasang iklan di youtube ini bukanlah perkara yang mudah. Kalau dulu peraturan agar akun youtube bisa mendapat iklan hanya terpaku pada jumlah subscriber yakni 1000 subscriber, maka sekarang peraturannya berubah menjadi 4000 jam tayang yang dihitung dalam jangka waktu 1 tahun. Kalau target tersebut tidak tercapai, tentunya pengajuan iklan kita akan ditolak dan harus mencoba lagi tahun depan. 

Selain lewat iklan dan view, seorang youtuber juga bisa mendapat penghasilan dari endorse, program afiliasi. Lalu bagaimana kalau baik iklan, endorse dan program afiliasi belum bisa kita dapatkan lewat channel youtube? Tenang. Sekarang kamu juga bisa mendapatkan penghasilan lewat youtube namun lewat komentar di youtube. Lewat layanan jasa media komen, kamu juga mendapat cuan dengan memberikan komentar pada sebuah video di youtube. Nggak ribet dong ya kalau cuma memberikan komentar beberapa puluh kata.

Mediakomen.com merupakan perusahaan online yang bergerak di bidang periklanan di media sosial. Situs ini menyediakan jasa bagi para konten kreator yang ingin mendapatkan komentar positif pada konten yang dibuatnya. Dengan adanya komentar yang positif pada sebuah konten diharapkan akan dapat meningkatkan engagement sosial media tersebut yang pastinya juga menguntungkan bagi pemiliknya.

Selain menyediakan jasa komentar untuk chanel youtube, Mediakomen.com juga menyediakan jasa komentar untuk instagram, google map review dan google bisnis/my bisnis review. Kamu hanya perlu mendaftarkan nama asli dan nama akun media sosialmu di website tersebut. Setelah akun terverifikasi, kamu bisa mendaftar untuk job memberi komentar di berbagai media sosial yang dipilih. Setiap komentar yang terverifikasi akan diakumulasikan hingga mencapai batas minimal penarikan yakni Rp. 250.000,00 yang akan diproses setiap awal bulan (tanggal 1-10).

Selain membuka jasa komentar, mediakomen.com juga bisa menjadi wadah bagi para konten kreator baru yang ingin kontennya mendapat komentar bermutu lewat pilihan advertiser. Di sini kamu bisa memilih beberapa paket komentar yang disediakan oleh mediakomen.com tentunya dengan rate yang sudah ditetapkan. Tentunya dengan menggunakan jasa mediakomen.com ini pemilik konten akan sangat terbantu karena komentar yang didapat benar-benar bermutu.

Nah, kalau kamu pengen dapat cuan dengan memberi komentar atau memakai saja komentar di youtube yuk segera gabung di mediakomen.com!




Post a Comment

Previous Post Next Post