Nikmati Lezatnya Brownies Premium Amanda Brownies Ganache




Brownies Premium Amanda Brownies Ganache

Amanda Brownies Ganache - Brownies merupakan salah satu cake yang cukup digemari berbagai kalangan. Cake dengan tekstur padat dan rasa coklat dominan ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan sore bersama keluarga, dijadikan buah tangan, hingga jadi base untuk kue ulang tahun.

Dalam proses pembuatannya, dari yang saya baca di kumpulan resep,adonan brownies kukus ini tidak jauh berbeda dengan pembuatan cake pada umumnya. Pertama-tama telur, gula dikocok terlebih dahulu, baru kemudian masukkan tepung dan terakhir bahan cair berupa lelehan coklat dan margarin. Hanya saja, untuk proses pemasakannya, adonan brownies ini dikukus untuk mendapatkan tekstur yang padat.

Tentunya tak semua orang gemar membuat kue dan bisa langsung sukses membuat brownies kukus ini. Saya pernah mencoba sendiri membuat brownies kukus dan berakhir dengan kuenya yang ternyata tidak matang bagian tengahnya. Usut punya usut, ternyata dalam proses mengukus kue brownies ini tidak bisa langsung satu adonan dikukus namun harus dibagi 2 agar mendapat hasil yang oke.

Nah, bagi mereka yang tak ingin ribet membuat adonan kue dan menghindari kegagalan dalam pembuatannya seperti yang saya lakukan, tentunya pilihan terbaik adalah dengan membeli produk yang sudah jadi, seperti Amanda Brownies. Sebagai produsen brownies kukus di Indonesia, Amanda Brownies kini sudah memiliki banyak outlet di berbagai kota di Indonesia, termasuk kota saya tentunya. 


Berbelanja aneka macam brownies di outlet Amanda Brownies


amanda brownies banjarmasin

Ketika mengetahui kalau Amanda Brownies akan membuka cabangnya di kota saya beberapa tahun lalu, jujur saya senang sekali. Jika dulu untuk mendapatkan brownies kukus yang lezat ini saya harus menitip kepada teman atau keluarga yang pergi ke pulau Jawa, maka dengan adanya outlet di daerah saya tak perlu bingung lagi kalau ingin membeli brownies kukus. Apalagi lokasinya juga berdekatan dengan kantor tempat saya bekerja. Ibarat kata tinggal ngesot saya sudah bisa mendapatkan brownies kukus lezat dengan berbagai pilihan rasa. 

Amanda Brownies sendiri merupakan produsen brownies kukus yang sudah hadir sejak tahun 2000. Adalah ibu Sumi Wiludjeng, seorang pengusaha katering yang mencoba resep brownies yang didapatkan dari saudaranya dan akhirnya berhasil laris manis di pasaran. Nama Amanda sendiri merupakan singkatan dari Anak Mantu Damai yang merupakan harapan semoga bisnis yang dijalankan bersama anak dan menantunya ini bisa berjalan lancar dan damai.

Sebagai produsen brownies kukus yang sudah dikenal di masyarakat, Amanda Brownies tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam produknya. Jika kamu berkesempatan mengunjungi outlet resminya di kotamu, pastinya akan dibuat bingung memilih varian apa yang ingin dicoba karena banyak sekali pilihannya. Untuk outlet Banjarmasin sendiri, setidaknya ada 12 varian brownies yang bisa dipilih yakni:
  1. Brownies original
  2. Brownies Srikaya Pandan
  3. Brownies Cheese Cream
  4. Brownies Pink Marble
  5. Brownies Choco Marble
  6. Brownies Green Tea Mint
  7. Brownies Capuccino Marble
  8. Brownies Banana Cheese 
  9. Brownies Tiramisu
  10. Brownies Strawberry
  11. Brownies Tiramisu Marble
  12. Brownies Blueberrry 
Selain produk brownies kukus, Amanda Brownies juga menjual brownies kering dan Bolu Pandan Amanda sebagai varian lainnya. 

Amanda Brownies Ganache, varian premium dari Amanda Brownies


Kemasan Amanda Brownies Ganache


Setelah sebelumnya meluncurkan varian Bolu Pandan Amanda, di buka oleh Oktober ini Amanda Brownies cabang Kalimantan kembali meluncurkan varian baru dari brownies kukusnya yakni Amanda Brownies Ganache.  Amanda Brownies Ganache merupakan brownies premium dari Amanda Brownies dan insyaAllah akan diluncurkan pada 2 Oktober 2021 mendatang di outlet Amanda Brownies Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

Saya sendiri alhamdulillah dapat kesempatan nih mencicipi produk Amanda Brownies Ganache ini. Amanda Brownies Ganache memiliki kemasan box berwarna hitam dengan tulisan berwarna emas yang membuat produk ini terkesan mewah. Untuk ukurannya, Amanda Brownies Ganache juga lebih besar dibanding brownies kukus Amanda yang lain yakni 700 gr.


Amanda Brownies Ganache


Dengan ukurannya yang lebih besar ini membuat Amanda Brownies Ganache memiliki juga memiliki ketebalan yang lebih. Jika biasanya brownies kukus Amanda memiliki 2 lapisan brownies, maka Amanda Brownies Ganache memiliki 3 lapis brownies dengan cita rasa original cokelat, ditambahkan
dengan lelehan cokelat ganache yang lembut dan creamy pada setiap lapisanAdapun untuk bagian atas brownies tidak diberi hiasan apa-apa alias polos. Jadi bisa dibilang produk Amanda Brownies Ganache ini merupakan brownies kukus original dengan cita rasa premium.

Untuk urusan rasa, tentunya para pecinta Amanda Brownies tak perlu khawatir karena sudah pasti enak. Amanda Brownies Ganache memiliki rasa yang tidak terlalu manis yang pastinya lebih aman di gigi. Untuk rasa coklatnya juga pas dan tidak membuat enek. 

Bagi teman-teman yang ingin membeli produk Amanda Brownies Ganache dan produk lainnya sebagai oleh-oleh Banjarmasin, oleh-oleh Banjarbaru dan oleh-oleh Palangkaraya bisa membelinya di outlet resmi dengan harga Rp. 60.000,00. Adapun lokasi outlet resmi Amanda Brownies di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah adalah:
 

1. Outlet Amanda Brownies Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan)

2. Outlet Amanda Brownies Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)

3. Outlet Amanda Brownies Palangka Raya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)

 
Adapun harga untuk produk Brownies Amanda Premium ini adalah Rp. 60.000 per kotaknya. Jangan lupa ya teman-teman yang di Kalsel dan Kalteng mampir outlet Amanda Brownies di kotamu tanggal 2 Oktober untuk mendapatkan produk ini!

21 Comments

  1. Wah lagi ada promo ya mbak
    Saya belum pernah beli yang varian ini
    Kemarin beli di deket rumah belum ada
    Tapi kayaknya memang harus ke outlet yang lebih besar

    ReplyDelete
  2. wah Amanda Brownies ada di Banjarmasin

    rasanya legit jadi ngangenin ya? Bikin pingin lagi dan lagi

    untung sebagai penduduk Bandung, saya gampang belinya ^^

    ReplyDelete
  3. Yang original aja udah enak banget tak tergantikan, apa lagi yang premium ganache, ya?

    ReplyDelete
  4. Wah varian ini belum pernah nyobain. Dari reviewnya sepertinya patut dicoba nih. Bisa jadi teman baca buku sambil ngopi juga. Duh, pengin deh jadinya

    ReplyDelete
  5. Wah keluargaku penikmat ganache hahahaha


    Enak sih doble coklatnya itu lho. Tapi emnag produk amanda jarang ada yg nolak so yummy soalnya

    ReplyDelete
  6. Waaah keren. Amanda Brownies memang hao che yummy. Rasanya bikin nagih. Ya... gak peduli sih, varian apa yang dirasain. Yang penting enak

    ReplyDelete
  7. Browniesnya 🤤 memang layak nih jadi sahabat teh atau ngupi yang nikmat. Nggak bisa nolak deh kalau ada ini di depan mata. Malah yang ada nambah, eh (keceplosan)

    ReplyDelete
  8. Ouw ternyata Amanda itu singkatan dari Anak Mantu Damai rupanya. Ternyata bisnis ini dirintis bersama dengan anak dan mantunya. Wah. Salah satu brownies legendaris nih yang dulu tiap ke Bandung serasa wajib beli. Eh sekarang outlet-nya sudah ada dimana-mana.

    ReplyDelete
  9. wah brownies Amanda ganache ini brownies premium ya mbak
    banyak pilihan rasanya
    wajib dicoba

    ReplyDelete
  10. Jadi bikin BM. Ganache enak parahhh. Tapi di Pontianak kayanya belom ready yg varian inii hmm.

    ReplyDelete
  11. Amanda Brownies makin inovatif. Lama tak mengudap cemilan satu ini.

    ReplyDelete
  12. Woaahhh favoritku banget brownies dari Amanda ini. Baru tahu looh ada yang premium gini, jadi penasaran gimana rasanya

    ReplyDelete
  13. variannya makin banyak ya Mbak, duuh senangnya bisa cobain langsung Brownies Amanda Ganache ini, kayaknya harus bersabar nih karena gerainya belum sampai disini, adanya semacam resellernya ajaa gitu di Mall.
    jadi penasaran nih ingin coba.

    ReplyDelete
  14. Aku kalau ke amanda paling suka brownies pandannya, warnanya menarik, dan aroma pandannya terasa, dan paling penting bolunya lembutttt banget

    ReplyDelete
  15. Brownies Amanda emang inovatif banget nih. Selalu ada aja varian baru yang bikin customer pengen nyobain. Dan saya jadi penasaran pengen nyobain brownies pandan sama brownies ganache. Yumm

    ReplyDelete
  16. di Jambi juga ada Amanda Brownies, kalo kakakku dr daerah dtg, sukanya pulang mampir ke outlet itu dulu utk beli oleh2

    ReplyDelete
  17. Kesukaan dan andalanku nih kalo mau visit atau silah ukhuwah, simple buat oleh2. Yg premium ini baru tau aku mbak, TFS yaaa

    ReplyDelete
  18. Brownies tuh salah satu makanan favorite aku. Pernah bikin coba, tapi kurang ngembang huhu. Bener deh, mending beli. Mantap ini mbak, pengen coba deh. Nungguin cabang Jogja hehe.

    ReplyDelete
  19. Harganya Amanda ini selalu ramah di kantong. Dan ajaibnya, setiap variannya itu sangat membius penggemar cake. Amanda Brownies Ganache harus banget dicoba.

    ReplyDelete
  20. Diantara semua jenis brownis, akutub paling suka khilaf kalau udah ada brownis cokelat. Apalagi kalau pas gigitnya itu bisa lumer di mulut. Pasti bakalan jadi langganan auto

    ReplyDelete
  21. amanda nih faveku bangeeet! dari masih murce sampe naik harga, hahaha,, tapi emang sesuai sih karena rasanya makin enak dan coklatnya makin greget. apalagi yg ganache ini, enak pol!

    ReplyDelete
Previous Post Next Post