Harga HP Oppo Terbaru 2021 Untuk Hasil Selfie Paling Apik dengan Baterai Tahan Lama

Harga HP Oppo terbaru 2021 - Handphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang menjadi kebutuhan utama kita sehari-hari. Tak hanya untuk komunikasi, saat ini handphone sudah menjelma menjadi perangkat dengan sejuta kegunaan salah satunya dalam hal fotografi. Dengan fiturnya yang canggih, sekarang kita tak perlu lagi menenteng kamera berat saat akan mengabadikan pemandangan yang indah. Cukup menggunakan handphone maka foto indah bisa didapat dan dibagikan ke sosial media.  

Ada banyak merk handphone yang kini beredar di pasaran. Salah satunya adalah Oppo, merk handphone dari negeri China yang dikenal memiliki kualitas yang mumpuni. Dalam bidang fotografi, handphone Oppo dikenal sangat memanjakan para penyuka selfie dengan daya tahan baterai tahan lama. Harga yang ditawarkan untuk handphone dengan kamera keren ini juga semakin bersaing dan terjangkau berbagai kalangan. 

Nah, kali ini saya ingin membagikan beberapa tipe handphone Oppo yang dapat memberikan hasil selfie ciamik, dengan daya tahan baterai yang paling besar. Apa saja Oppo terbaru dengan fitur tersebut? Yuk baca tulisan ini sampai habis.


Oppo A52


Oppo A52 merupakan handphone Oppo yang memiliki kamera selfie yang sangat mumpuni dengan kapasitas 16MP. Bahkan, empat kamera utama juga memiliki kapasitas yang cukup menunjang aktivitas outdoor yaitu 12 MP, 8 MP, dan juga kamera masing-masing 2 MP makro dan 2 MP bokeh.

Pengguna juga pasti puas dengan kapasitas penyimpanan RAM 6GB/128GB, yang didukung Snapdragon 665 chipset. Pastinya, baterai sangat tahan lama yaitu 5.000mAh dengan daya pengisian cepat 18W menggunakan kabel USB-C. Soal harga HP Oppo terbaru 2021 ini, cukup siapkan anggaran Rp 2.000.000,00 hingga Rp. 2.500.000,00.


Oppo A33



Seri ini juga menjadi salah satu favorit dari para pengguna setia Oppo yang ingin memaksimalkan fitur selfie dengan baterai besar untuk menunjang kegiatan bermedia sosial. A33 adalah seri di bawah A53, dengan harga yang lebih bersahabat. Kamera 8MP Oppo seri ini sangat apik untuk hasil foto depan, dengan dukungan empat kamera di belakang yaitu 13 MP untuk kamera utama, serta masing-masing 2MP makro serta bokeh.

Prosesor Snapdragon 460 sudah sangat layak mendukung kapasitas RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB yang dapat ditambah sendiri dengan tambahan kartu memori. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, tampilan layar yang ciamik yaitu 6,5 inci dengan resolusi 720x1600 untuk panel LCD 90 Hz. Handphone Oppo A33 ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 2.000.000,00.


Oppo A92



Untuk ponsel selfie dengan baterai tahan lama dengan prosesor apik Snapdragon 665, Oppo A92 menjadi pilihan utama. Diluncurkan awal tahun 2021, ponsel ini memang hanya hadir dengan dua pilihan warna. Tetapi hal ini tidak menjadi masalah bagi mereka yang membutuhkan kapasitas baterai 5000mAh yang didukung pengisian daya cepat 18W.

Apalagi, seri ini juga sudah memiliki kemampuan Color OS 7.1 dengan basis Android 10. Penyimpanan juga cukup besar yaitu RAM 8GB/128GB. Tentu saja, kamera selfie 8MP sudah sangat mendukung. Bagi para vlogger, kamera utama dengan kapasitas 48MP sudah sangat menunjang. Harga HP Oppo Terbaru 2021 hanya berada pada kisaran Rp2.500.000,00 hingga Rp3.000.000,00.


Oppo Reno 5 5G



Dengan adanya penyedia jasa telekomunikasi yang menghadirkan jaringan 5G, tentu ponsel ini dapat menjadi pilihan utama. Pastinya, seri Reno 5 ini sangat didambakan penggunanya. Waktu pengisian daya hanya lima menit dengan daya untuk memutar video selama tiga jam adalah fitur paling disuka saat ini. Terlebih, dengan kamera selfie 44MP dan kamera utama 64MP. Yang paling asyik yaitu fitur Ultra Night Video untuk rekaman video atau pemotretan di malam hari dengan hasil yang sangat jernih dan detail yang spesifik. Harga HP Oppo terbaru 2021 ini cukup lumayan yaitu Rp4.999.000,00.

Nah, harga HP Oppo terbaru 2021 tersebut pasti dapat menjadi referensi terbaik bagi Anda yang tidak ingin repot melakukan pengecasan saat harus pergi dalam waktu cukup lama. Terlebih, jika Anda gemar selfie dan mengabadikan momen melalui video.

1 Comments

  1. Oppo memang bagus kualitas gambarnya. Meski saya ngga suka selfie, tapi kamera yang bagus bisa mendukung dokumentasi.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post