Cara Top Up Diamond Lords Mobile

 

Cara Top Up Diamond Lords Mobile

Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, perkembangan game online pun semakin canggih. Tak hanya bermain game di komputer, kini orang-orang juga bisa bermain game di handphone. Salah satu game mobile yang populer dan banyak dimainkan saat ini adalah Lords Mobile. Apakah kamu termasuk pemain game Lords Mobile? Jika kamu pemain game ini, kamu pasti ingin melakukan top up/pembelian diamond Lords Mobile, yang mana diamond tersebut dapat kamu gunakan untuk pembelian item di dalam game.

Lantas, bagaimana cara mudah untuk membeli diamond Lords Mobile? Salah satu cara pembelian yang bisa kamu gunakan misalnya membeli dan membayar pakai pulsa. Di artikel ini kita akan bahas step by step untuk beli diamond LM dan membayarnya pakai pulsa.


Yuk Gunakan Layanan dari UniPin 

Selain dapat melakukan pembelian diamond secara langsung dari game, kamu juga bisa membeli diamond Lords Mobile secara online. Salah satunya kamu bisa gunakan website UniPin. UniPin.com adalah website top up game yang dapat kamu gunakan untuk top up game online dengan cepat dan praktis. Termasuk kamu juga bisa top up Lords Mobile di web ini.

Selain Lords Mobile, tentu saja ada banyak game lain yang bisa kamu top up pakai UniPin. Mulai dari game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, PUBG Mobile, hingga berbagai game lainnya.

Keuntungan utama jika top up pakai UniPin adalah proses yang cepat dan mudah. Kamu juga bisa memilih berbagai metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Kamu bisa membayar memakai pulsa, membayar melalui Indomaret/Alfamart, membayar pakai transfer virtual account bank, ataupun bayar pakai e-wallet (seperti OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan lainnya). 
 

 

Solusi Praktis: Beli Diamond Lords Mobile Bayar di Indomaret/Alfamart 

Jika ingin praktis dan mudah, kamu bisa top up melalui Indomaret. Cara ini sangat direkomendasikan. Sebab prosesnya mudah dan praktis. Tentu saja, di sekitarmu terdapat banyak Indomaret/Alfamart yang bisa kamu gunakan. Kamu tinggal datang ke kasir dan bisa langsung bayar.

Inilah langkah-langkah kalau mau beli diamond Lords Mobile dan membayar melalui Indomaret.
  • Datang ke Indomaret/Alfamart terdekat, lalu ke kasir.
  • Di kasir infokan kalau kamu mau membeli voucher UniPin. Kamu bisa beli voucher UniPin dengan berbagai nominal. Mulai dari 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 300 ribu, hingga 500 ribu.
  • Setelah berhasil membeli voucher, maka kamu akan mendapatkan kode voucher dalam struk pembelian kamu. Nah kode itulah yang bisa kamu pakai untuk top up di UniPin.
  • Masukkan id pengguna akun Lords Mobile kamu. Pilih juga nominal diamond yang akan kamu beli.

 



  • Di bagian saluran pembayaran, silakan pilih opsi voucher fisik. Lalu pilih UniPin voucher ID.

  • Selanjutnya kamu tinggal masukkan kode voucher (serial number dan PIN) yang sudah kamu dapatkan saat pembelian di Indomaret tadi.
  • Berikutnya kamu tinggal bayar dan selesaikan pembelian. Nantinya diamond akan langsung masuk ke akunmu.


Cara Membeli Diamond Lords Mobile Pakai Pulsa

Jika tetap ingin beli diamond Lords Mobile pakai pulsa, maka kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka halaman top up Lords Mobile di UniPin.
  • Seperti biasa, masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal diamond yang akan dibeli.
  • Nah di bagian saluran pembayaran, kamu tinggal pilih opsi sms & seluler. Selanjutnya tinggal tentukan pulsa apa yang akan dipakai untuk pembayaran. Kamu bisa bayar pakai pulsa Telkomsel, Indosat, Tri, ataupun XL.


 

  • Berikutnya tinggal lakukan pembayaran memakai pulsa yang sudah kamu pilih.
  • Nantinya diamond akan langsung masuk ke akun Lords Mobile kamu.

Nah pembaca, itulah panduan melakukan top up game Lords Mobile dengan praktis dan mudah. Silakan mencoba dan semoga berhasil. Happy gaming!

6 Comments

  1. Informasi top up diamond ini penting banget buat yang suka main game online. Kayak aku yang suka main mobile legend gitu. Bisa ya kak, top up diamondnya pake cara ini?

    ReplyDelete
  2. Aku tidak termasuk pemain game Lords Mobile, dan nggak bermain game online. Tapi kedua anakku main game. Mungkin salah satu game nya Lords Mobile ini, tapi entah juga, belum tanya soalnya :D

    Game sekarang bisa dibayar pake beberapa pilihan ya, kalau anakku rasanya pernah pakai pulsa dan Gopay. Terima kasih info cara top up diamond lords mobile nya :)

    ReplyDelete
  3. AKu belum pernah beli diamond kaya gini pakai pulsa nih, biaanya masih pakai kartu kredit. Tapi lebih asyik sih kalau pakai pulsa ya praktis & cepat pakai websitenya Unipin. Lewat alfa atau indomart juga sudah bisa ya sekarang kalau mau beli diamond

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah main game Lords mobile. Kalo dari namanya sih kayaknya yang maen kebanyakan anak2 cowo gitu ya mba hehe. Jadi inget sama keponakanku dia suka bahas bahas beli diamonds gitu. Mungkin ini ya yang dimaksud diamonds buat top up game.

    ReplyDelete
  5. Walau daku gak sering² main game online, tapi praktis ini solusi yang dihadirkan, karena biar gak bingung mau top up dimana.

    ReplyDelete
  6. Dulu kalau isi diamond sukanya bayar di Indomaret karena waktu kuliah belum punya mobile banking. Tapi info ini memberikan informasi yang bermanfaat buat top up lagi..

    ReplyDelete
Previous Post Next Post