Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.

Bagi mereka yang lingkup pekerjaannya berada di depan komputer, terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba pastilah sebuah hal yang mengesalkan. Bayangkan saat sedang serius mengerjakan pekerjaan tiba-tiba saja layar di depanmu mati sementara pekerjaan belum sempat disimpan. Kesal banget dong ya, pastinya. Duh, coba aja komputernya pakai UPS, pasti nggak bakalan hilang deh pekerjaan yang sedang dikerjakan, begitu mungkin omel kita dalam hati. 

Dalam sebuah lingkungan kerja, terutama yang berhubungan dengan komputer, keberadaan UPS memang sangatlah penting dan bermanfaat. UPS atau Uninterruptable Power Supply merupakan sebuah perangkat yang memberikan cadangan daya bagi peralatan elektronik saat listrik mati. Dengan menggunakan UPS, maka komputer akan bisa bertahan selama beberapa menit sehingga memberikan waktu bagi penggunanya untuk menyimpan data yang sedang dikerjakan. Dalam menjalankan fungsinya ini UPS menggunakan energi yang berasal dari baterai kering yang kemudian diubah menjadi tegangan AC dengan menggunakan rangkaian inverter. 

Maresha Green Glow, Serum Pencerah Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Beberapa waktu yang lalu, saya mampir ke toko kosmetik langganan. Sambil berpikir barang apa yang ingin dibeli, saya mampir ke salah satu brand skincare dan melihat-lihat produk mereka. "Ini pembersih wajahnya berapa harganya?" tanya saya pada BA sambil menunjuk sebuah produk face wash yang dipajang di lemari.

Alih-alih memberitahu harga produk yang saya tunjuk, Mbak BA itu malah memberikan jawaban lain. "Itu buat usia 17 tahun, Mbak. Kalau buat Pian pakai yang ini aja ada anti aging-nya," jawabnya sembari menunjukkan produk lain dari brand tersebut yang memang ditujukan untuk wanita berusia 30 tahun ke atas.

Meski tersenyum, jujur saya agak tertohok mendengar saran dari Mbak BA tersebut." Wah, apakah wajah saya benar-benar terlihat tua, sampai langsung ditawarkan skincare anti aging?" tanya saya dalam hati.

Memang sih, jika memperhatikan kondisi kulit saya sekarang kondisinya cukup memperlihatkan adanya tanda-tanda penuaan. Flek hitam di beberapa titik di wajah dan kerutan di bagian bawah mata jelas tak bisa membuat orang mengira kalau umur saya masih 20-an. Beda banget dong sama artis drakor yang umurnya 50 tapi kayak masih 30-an.

Faktor umur dan minimnya ilmu tentang perawatan wajah di masa muda mungkin menjadi salah satu faktor munculnya tanda penuaan ini. Dulu saya tahunya perawatan wajah itu cuma pakai pembersih wajah dan pelembab. Padahal untuk mendapatkan kulit yang terawat, kita harus melakukan rangkaian perawatan yang benar salah satunya dengan menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Dengan kondisi wajah yang menunjukkan tanda penuaan ini, tentunya saya memerlukan produk tambahan yang memang dikhususkan untuk melawan tanda penuaan. Saya jelas tak bisa lagi sok sok irit dengan membeli produk anak muda padahal kulit membutuhkan produk yang lebih mahal. Selain wajib menggunakan sunscreen, saya juga mulai menambahkan produk serum dalam rutinitas Skincare harian agar kulit bisa lebih ternutrisi.


Berkenalan dengan Maresha Beaute

Kali ini, saya ingin mengenalkan teman-teman pada Maresha Beaute, sebuah brand kecantikan lokal asal Bandung yang didirikan oleh Reza Pahlevi Lestari di bawah naungan PT. Maresha Terbaik. Brand yang hadir sejak tahun 2015 ini memiliki visi menjadi local Beauty brand yang mendunia yang dikenal sebagai brand yang aman dan ramah lingkungan serta menyediakan berbagai pilihan produk perawatan kecantikan dengan pelayanan terbaik.

Di tahun 2019, Reza Pahlevi Lestari meraih penghargaan Women of Beauty atas kegigihannya mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya ke berbagai daerah di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. Saat ini, lini usaha dari PT. Maresha Terbaik tak hanya meliputi yakni Maresha Skincare, namun juga merambah ke bidang lain yakni Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Cosmetics, Maresha Homewear dan Maresha Slimming Capsule.

Untuk produk skincare-nya, Maresha Skincare memiliki rangkaian produk yang dapat mencerahkan wajah salah satunya adalah Green Glow by Maresha yang dapat mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Green Glow by Maresha ini merupakan produk serum yang digunakan setelah pemakaian toner. Bagaimana kesan pertama saya setelah menggunakan produk ini? Berikut review yang bisa saya berikan.

Kemasan


esha Green Glow, Serum Pencerah Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Maresha Green Glow dikemas dalam dus kertas berwarna putih dengan kombinasi warna hijau di salah satu sisinya. Pada dus kemasan terdapat keterangan kandungan produk, cara pemakaian, nomor POM dan tanggal kadaluarsa produk.




Untuk kemasan produknya sendiri, Maresha Green Glow ini dikemas dalam bentuk jar berwarna putih. dengan isi 20 gram dan tutup ulir. Terdapat sekat pengaman pada bagian dalam jar yang dapat mencegah produknya tumpah, namun sayangnya tidak ada spatula yang dapat membantu dalam mengambil produk.

Kandungan



Sebagai serum yang berfungsi mencerahkan dan mencegah penuaan dini, Maresha Green Glow memiliki beberapa kandungan yang efektif dalam yakni:

  • Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit
  • Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Adapun kandungan lengkap dari produk ini antara lain:

Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Treanaxemic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, CI 19140, CI 42090

Berdasarkan info yang saya dapatkan dari www.skincarisma.com, kandungan dari Maresha Green Glow ini sudah Paraben free, Sulfate free, Alcohol free, Silicon free, EU alergen free, fungal acne (malassezia) safe dan minimal ingredients. Dengan kandungan yang dimilikinya ini membuat Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui.


Klaim

Serum multifungsi dalam bentuk gel dengan teksture yang ringan dan mudah meresap. Memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. Dapat digunakan sebagai base makeup.

Cara pemakaian

Aplikasikan pada wajah secukupnya saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Gunakan sebelum pengaplikasian Day Cream atau night Cream. Gunakan setiap hari pagi dan malam untuk hasil optimal.


Tekstur dan wangi



Maresha Green Glow memiliki tekstur seperti gel dengan warna hijau dan wangi seperti lidah buaya. Teksturnya seperti gel ini saat dioleskan ke wajah memberikan sensasi dingin dan cukup cepat meresap di kulit. Sesudah pemakaian, wajah langsung terasa lembab dan Glowing.

Kesan setelah pemakaian



Selama beberapa hari menggunakan produk Maresha Green Glow ini, tidak ada reaksi negatif yang muncul di wajah saya yang memiliki jenis kulit normal. Formulanya yang berbentuk gel membuat wajah terasa lembab dan Glowing. Produk ini juga membuat wajah saya terasa lebih kenyal. Untuk mencerahkan dan mengurangi kerutan di wajah, tentunya saya belum bisa melihat hasilnya mengingat pemakaian produk yang kurang dari 1 bulan.

Buat teman-teman yang ingin mencoba rangkaian produk dari Maresha Skincare ini, bisa membelinya di reseller Maresha yang bisa kamu cek di Instagram Maresha Beaute. Untuk produk Green Glow ini sendiri dijual dengan harga Rp. 350.000,00. Kamu nggak perlu ragu akan keamanan produknya karena Maresha Skincare sudah BPOM. Yuk, Glowing-kan wajahmu dengan Maresha Green Glow.

Baca Juga

Post a Comment

48 Comments

  1. Enak ya hamil zaman skrg bisa tetap cantik. Jamanku dulu susah nyari skincare buat bumil

    ReplyDelete
  2. Aku salfoks, unyu banget warna hijaunya. Kandungannya juga bagus. Penasaran euy gimana resultnya

    ReplyDelete
  3. Ini para ibu hamil dan menyusui harus happy nih karena sekarang banyak produk lokal yang aman digunakan untuk kulit. Apalagi Maresha ini sudah BPOM ya mbak.

    ReplyDelete
  4. Masih worth it to buy juga ya produk Maresha Green Glow, karena banyak klaim dan efek pemakaian yang hasilnya oke. Btw aku bisa bayangin sensasi dingin menggunakan Gelnya mbak, enak banget pasti ya. Unik ya warnanya ijo😁

    ReplyDelete
  5. Warnanya bikin menarik ya mbak. Dan kalau dimasukkan ke suhu lemari es pasti adem di kulit wajah. Ah jadi ingin membelinya secara rutin

    ReplyDelete
  6. Itu satu box isinya satu jar aja ya, Mba?

    Harganya lumayan pricey, sih untuk satu jar, tapi kalau hasilnya mantul mah ya kenapa nggak, ya.

    Lucu lagi warnanya ijo.

    ReplyDelete
  7. Wow.. Hasilnya tampak begitu sempurna dan emang perawatan wajah sangat penting agar glowing dan awet muda

    ReplyDelete
  8. huah si mba-nya kok ya gitu ya mba, aku sih baperan dah kalau digituin hehehe untung yah kenalan sama Green Glow ini aku juga pake dan efeknya ga ada

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake Green Glow dan suka sama hasilnya pas diaplikasikan ke muka, langsung berasa lembab gitu

    ReplyDelete
  10. Iya nih Green Glow by Maresha Skincare emang bikin kulit jadi lebih rileks, lembut, dan lembab, enak juga lho digunakan sebagai base makeup, aku udah cobain soalnya.

    ReplyDelete
  11. penting banget produk perawatan kulit yang aman bagi wanita hamil berarti aman banget buat yang lain, apalagi khasiatnya sudah terbukti

    ReplyDelete
  12. Aman ya buat ibu hamil. Aku mau rekomendasiin ke sepupuku pakai ini

    ReplyDelete
  13. Mba BA bikin hati nelongso yaa , duuh.
    Tapi jadi tahu produk anti aging biar kulit tampak sehat dan muda. Wah si Kecil Serum gel si pencerah wajah ini luar biasa yaaa, bisa buat ibu hamil dan menyusui pun tetep bisa tampil syantiiik.

    ReplyDelete
  14. Serum berbentuk gel seperti ini lebih mudah digunakan sih daripada yang teksturnya agak cair suka meleber-leber.

    ReplyDelete
  15. Adanya Maresha Green Glow ini akan disambut penuh sukacita oleh para bumil dan busui ya mbak
    karena ada skincare yg aman buat bumil dan busui, jadi bisa tetap merawat diri

    ReplyDelete
  16. Wah sekarang ini perawatan skincare untuk masing-masing kategori usia . Bagi ibu hamil ada yang spesial. Semoga ada hasil maximalnya.

    ReplyDelete
  17. Warna hijaunya segar ya Mba. Cocok dengan khasiatnya. Hihihi...ngikik waktu baca tentang si Mba yang jual.

    ReplyDelete
  18. wah seneng bgt deh ketmu skincare yg bagus untuk ibu hamil dan menyusui...

    udah bpom lagi ya... jadi penasaran

    ReplyDelete
  19. Senang sekali ya mbak, sekarang busui dan bumil bisa tetap cantik merawat diri
    karena ada Maresha Green Glow yang akan untuk bumil dan busui

    ReplyDelete
  20. Ini untuk kulit yang usianya sudah 40 tahun ke atas ya mbak? Lihat eviewnya jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete
  21. Model serum dengan tekstur yang mudah menyerap ini saya banget Mbak. Jadi pengen glowing nih,

    ReplyDelete
  22. Iya ya, kalau ada spatula yang bisa dipakai untuk mengambil si serum gel hijau ini, jadinya lebih higienis.

    Unik ya serum bentuknya gel. Tadinya kukira si Grern Glow Maresha ini tuh produk pelembab karena bentuknya gel.

    ReplyDelete
  23. Baru tau brand Maresha ini lho. Trnyata prestasinya udah luar biasa. Aku yg kudet nih. Hehe

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah ya mbak ternyata Maresha Skin Care ini aman untuk ibu hamil. Karena bagaimanapun ibu hamil kan juga ingin tampil cantik hehehe

    ReplyDelete
  25. Aku pake ini juga nih mba. Green Glow by Maresha untuk kulitku yang usia jelita (jelang lima puluh tahun). Bisa bikin kinclong n cegah penuaan dini.

    ReplyDelete
  26. Aku belum pernah cobain nih mbak. Tadi baca-baca reviewnya kok bagus. Jadi kepo juga.

    ReplyDelete
  27. Kalau ada skincare yang bisa dipakai bumil busui gini lebih mudah nyarinya. Apalagi kalau lagi promil, gak perlu ragu buat stok di rumah

    ReplyDelete
  28. Ini tuh 350.000 1 pcs atau 1 paket. Aku penasaran juga karena klemnya kan memang aman bahkan untuk bumil busui.

    ReplyDelete

  29. Dulu kalo pas lagi hamil gak berani pake skin care dan lain-lain takut pengaruh ke janin, sekarang lebih enak ada skin care yang aman untuk ibu hamil dan menyusui jadi kita gak perlu was-was dan baca review ternyata produk bagus juga

    ReplyDelete
  30. Nah butuh banget ini buat mencerahkan wajah dan satu sisi mencegah penuaan dini ya mba

    ReplyDelete
  31. Seneng banget kalau ada skincare yang aman untuk Ibu menyusui dan ibu hamilbegini. Karena kalau sedang hamil, parah banget kan tuuh...hormonnya. Bila dirawat menggunakan Green Glow Maresha, bumil tetap feel happy.

    ReplyDelete
  32. Seneng banget kalau ada skincare yang aman untuk Ibu menyusui dan ibu hamilbegini. Karena kalau sedang hamil, parah banget kan tuuh...hormonnya. Bila dirawat menggunakan Green Glow Maresha, bumil tetap feel happy.

    ReplyDelete
  33. kalau buat brightening dan ilangin kerutan sepertinya perlu waktu yaa, mba. tapi yang terpenting bisa menjaga kelembapan dan kesehatan kulit itu menurutku udah oke

    ReplyDelete
  34. produknya urang Bandung nih, penasaran pingin coba

    apalagi Maresha Green Glow-nya unik, warnanya hijau

    pasti cocok untuk kulit kita yang eksotik

    ReplyDelete
  35. Baru tahu ada serum yang dikemas dalam bentuk gel. Praktis dan inovatif banget,ya mbak.
    Apalagi sdh ada ijin BPOM serta aman untuk ibu hamil dan menyusui, jadi nggak perlu khawatir tingkat keamanannya.

    ReplyDelete
  36. Kalau udah muncul tanda penuaan dini memang harus diantisipasi langsung dengan produk yang ramah dan pastinya cocok dengan kulit wajah

    ReplyDelete
  37. Klo udah kepala 3 pake cream macam ini wajib ya rasanya, pengen coba juga buat tau hasilnya secara langsung

    ReplyDelete
  38. untuk cowok apakah cocok juga bun? saya pernah pakai produk serupa muka jadi agak gatel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok-cocokan sih, mas produk skincare ini. Tergantung jenis kulit dan apakah kulit memiliki alergi terhadap suatu kandungan. Tapi kalau Maresha ini produknya lumayan aman sih kandungannya nggak ada alkohol atau paraben

      Delete
  39. Produk skincare khusus antiaging yang bisa mencerahkan sekaligus itu jarang-jarang ada lho... Bakal jadi incaran mamah-mamah muda nih... tapi tetep ya, sebelum pilih produk ini harus konsultasi dulu...

    ReplyDelete
  40. Kalau pakai serum tuh yang paling kuutamakan memang soal daya serapnya, Mbak. Soalnya ya itu, aku suka buru-buru kalau mau ngantor, kalau nggak kering-kering harus ngadep kipas angin. Makin buru-buru makin berkeringat malah. Hihihi.

    ReplyDelete
  41. Iya lho Mba. Itu artis drama korea pada bisa kece banget lho padahal usia mereka suka 50an tapi kelihatan masih seperti 30an.

    Mau jugaaa.

    Unik ya, serum Green Glow dari Maresha ini bentuknya gel. Jadi mudah ya pengaplikasiannya.

    ReplyDelete
  42. sudah pakai dan hasilnya emmang bikin wajah terlihat glowingd an cerah ya. suka sekali sama hasilnya walau produknya memiliki wangi yang cukup tajam

    ReplyDelete
  43. Aku lagi pake ini juga Mbak... Ekspektasinya bisa nyamarin flek di wajah yg kian banyak aja, duh efek U emang ya... Semoga dg rutin pake hasilnya oke

    ReplyDelete
  44. Buat ibu hamil dan menyusui memang harus diperhatikan banget ya asupan apa pun. Alhamdulillah udah ada produk ini buat perawatan :)

    ReplyDelete
  45. warna hijaunya seger banget ya mbak, apalagi kalau pakainya habis dimasukin kulkas, hehe makin seger :)

    ReplyDelete
  46. Wah, Green Glowww, serum favorit saya, bikin kulit segar dan nyaman.

    ReplyDelete