Ingin Liburan Lebih Hemat? Gunakan Kupon Diskon Booking Kost di Mamikos


Ingin Liburan Lebih Hemat? Gunakan Kupon Diskon Booking Kost di Mamikos



Gunakan Kupon Diskon Booking Kost di Mamikos, Liburan Lebih Hemat – Akhir tahun telah tiba. Biasanya nih di akhir tahun ini orang-orang menghabiskannya dengan berlibur baik itu bersama teman maupun bersama keluarga. Selain karena momennya yang pas, liburan akhir tahun bisa menjadi sarana relaksasi bagi mereka yang selama satu tahun disibukkan dengan pekerjaannya. Karena itulah tidak heran kalau di akhir tahun berbagai tempat wisata dan destinasi liburan kebanjiran wisatawan.

Salah satu hal yang pastinya pertimbanga menjadi saat berlibur adalah memilih tempat liburan itu sendiri. Kadang kita bingung karena memilih tempat liburan karena budget yang sangat terbatas. Tak hanya itu, kita juga kesulitan menentukan pilihan hunian karena teman-teman tidak ada yang setuju. Mau ke hotel atau apartemen kayaknya kurang lega tempatnya. Trus mau sewa vila kayaknya kemahalan. Cukup menyebalkan ya, pastinya kalau sudah begini.

Nah, jika menghadapi masalah seperti di atas teman-teman tidak perlu panik. Teman-teman juga tidak perlu terburu-buru datang langsung ke lokasi untuk memastikan ketersediaan kamar dan hunian yang dapat disewa. Manfaatkan aplikasi Mamikos sebagai aplikasi pencari kost terbaik yang akan memudahkan teman-teman mencari kost sebagai tempat menginap di kala liburan.

Baca juga : Sewa Apartemen di Jakarta Lebih Mudah Lewat Yukstay

Mencari Kost Via Mamikos untuk Liburan 

 

Budget yang membengkak adalah hal penting yang harus dihindari oleh apabila teman-teman berniat untuk melakukan liburan. Sebenarnya kita dapat merencanakan liburan hemat bersama teman-teman dengan memilih akomodasi terbaik, seperti Mamikos. Mamikos merupakan aplikasi pencari kost yang akan membantu teman-teman mencari tempat tinggal nyaman nan murah. Ada banyak pilihan kost di Mamikos yang bisa dipertimbangkan sesuai budget, yakni

1. Mau Sewa Kamar Kost untuk Sendiri atau Berdua? Bisa!

Liburan hemat bisa teman-teman dapatkan dengan menyewa satu kamar kost dengan beberapa orang sekaligus. Sayangnya, tidak semua kost mengizinkan kamar tersebut dihuni lebih dari satu orang. Tentu tidak mungkin jika teman-teman harus melakukan survey ke setiap kost yang ada di dekat tempat liburan hanya untuk memastikan adanya kamar kost yang bisa disewa beberapa orang tersebut. Tapi, teman-teman tidak perlu khawatir karena fitur filter Mamikos memungkinkan untuk mendapatkan informasi tentang kost yang bisa disewa hingga 3 orang dalam satu kamar.

Bagi teman-teman yang berlibur dengan sahabat, alternatif kost tersebut sangat cocok untuk menghemat pengeluaran. Langsung saja pilih kost nyaman dengan fasilitas lengkap, misalnya saja kost yang sudah dilengkapi AC, kamar mandi dalam, koneksi internet wifi, kulkas, televisi, hingga fasilitas keamanan security dan CCTV. Biaya sewa kost yang mahal pun bisa dibagi rata bersama teman-teman yang liburan bersama.

2. Kost Harian Hingga Tahunan Tersedia di Mamikos

Setelah menentukan durasi liburan, saatnya mencari kost sesuai kebutuhan. Melalui Mamikos, pencarian kost dengan durasi waktu tertentu bisa diperoleh. Jika hanya ingin berlibur selama satu hari di luar kota, kemudian berpindah tempat liburan pada hari berikutnya, maka kost harian adalah solusi yang tepat. Biaya sewa kost harian dekat tempat liburan memang bervariasi dan berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Semakin lengkap fasilitas yang kamu pilih, semakin tinggi pula biaya yang perlu kamu bayar. Tapi tenang saja karena ada banyak promo Mamikos yang bisa kamu gunakan. Gunakan kupon diskon booking kost di Mamikos, liburan lebih hemat.

3. Booking Kost yang Kamu Inginkan Sekarang Juga

Sudah yakin dengan kost untuk tempat menginap selama liburan? Jangan biarkan kost yang dipilih ditempati orang lain, ya! Langsung saja lakukan booking kost via Mamikos. Fitur ini memungkinkan kamar kost tersebut tetap dapat ditempati dan pastinya tidak direbut orang lain. Jarak bukan lagi kendala untuk bisa tinggal di hunian nyaman nan lengkap. Ditambah metode pembayaran pratis jarak jauh, proses pencarian kost pun menjadi semakin mudah dan cepat.

Baca juga : Staycation​ ke 5 Hotel Keren Di Bandung Ini Dijamin ‘​Seru Abis’​!


Kupon Diskon Booking Kost di Mamikos

Selain menyediakan fasilitas booking, teman-teman juga bisa menggunakan kupon diskon dari Mamikos, lho. Berikut adalah cara booking kost via Mamikos beserta tata cara pembayarannya:

1. Lakukan registrasi pada Mamikos, bisa melalui aplikasi atau melalui website

2. Pilih kamar kost di lokasi liburanmu dan pastikan bahwa kamar kost tersebut dapat dibooking

3. Klik tombol “booking” yang terletak di bagian kanan

4. Isilah data diri yang diminta secara lengkap (nama, alamat rumah, pekerjaan, dan nomor HP aktif)

5. Isikan tanggal mulai sewa kost. Booking kost via Mamikos memungkinkan untuk menyewa kost 2 bulan sebelum ditempati.

6. Verifikasi data menggunakan identitas berupa KTP, SIM, atau paspor yang masih berlaku

7. Beri checklist pada “Saya menyetujui syarat & ketentuan dan memastikan data di atas benar“, kemudian klik “book”

8. Tunggulah konfirmasi dari pemilik kost

9. Cek email atau SMS yang berisi cara pembayaran. Klik tautan atau link yang sudah kamu terima

10. Sebelum melakukan checkout pembayaran, masukkan kode BBK50 untuk mendapatkan diskon sewa kamar kost, kemudian klik “add”

11. Nominal yang perlu kamu bayar akan berkurang sesuai diskon tersebut

12. Lakukan pembayaran melalui MamiPAY, transfer bank atau AlfaMart

Agar bisa merasakan liburan hemat, teman-teman juga bisa menggunakan kupon diskon booking kost di Mamikos. Ada beberapa ketentuan penggunaan kode promo dari Mamikos.

1. Voucher diskon Rp 50.000 hanya berlaku untuk kost bertanda “Bisa Booking”.

2. Kode Voucher BBK50 berlaku hingga Januari 2020

3. Voucher dapat digunakan 1 kali per transaksi pembayaran

4. Voucher BBK50 tidak dapat digabung dengan promo lain dari Mamikos.

Segera booking kost yang teman-teman inginkan karena voucher dapat digunakan untuk booking kost melalui aplikasi Mamikos (Android & iOS) atau melalui website mamikos.com. Setelah teman-teman yakin dengan kost yang akan disewa, jangan lupa langsung lakukan booking kamar kost sesuai keinginanmu. Pastikan juga teman-teman sudah melakukan pembayaran sesuai nominal tertera agar kamar tersebut tidak dihuni orang lain.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Mamikos melalui ponsel kesayanganmu. Teman-teman juga bisa mengakses Mamikos melalui browser dari alamat mamikos.com. Tidak hanya informasi tentang kos kosan saja yang akan kamu dapat, tetapi juga informasi lengkap terkait hunian berupa apartemen, villa, rumah kontrakan, hingga informasi lowongan kerja dan jual beli barang serta jasa. Pilihan hunian yang bervariasi pun akan semakin memudahkan teman-teman dalam memilih. Selamat mencari kost, ya!

22 Comments

  1. Wah bisa nih buat pilihan booking saat besok ke lombok. Makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  2. saya biasanya buat nyari kosan dan menawarkan jasa kost2an melalui mamikost ini, membantu sekali

    ReplyDelete
  3. Eh aku baru tahu loh sama Mamikos ini. Kayanya lebih murah ya jadinya untuk menginap saat liburan

    ReplyDelete
  4. Aku sekarang suk mantengin website layanan kost gini. Soalnya bentar lagi anakku nyari kost hahahaha

    ReplyDelete
  5. Mamikos ini banyak yang pakai mba. Andalan juga dan harganya terjangkau dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia pula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, aku juga pernah tau mamikos tapi baru tau ini ternyata lengkap fitur nya dan ada pula promonya.. asyiiik

      Delete
  6. Mamikos membuat kita lebih berhemat menghadapi liburan, sewa kos harian terus bayar patungan sama teman traveller. Enak khan bisa menekan biaya apalagi bisa juga di sewa satu kamar untuk tiga orang

    ReplyDelete
  7. Wah jadi lebih menghemat budget ya mom, dr pada buat bayar hotel, mending budget nya buat yg lain2. Mo nyoba juga ahhh mom pake mamikos.

    ReplyDelete
  8. Lucu nama aplikasinya, mamikos. Jadi memudahkan cari tempat nginap ya

    ReplyDelete
  9. Mamikos soulusi hemat saat liburan nih. Jadi dana bisa dialihkan ke pos lainnya. Meanrik sekali, apalagi ada kupon diskon yang bisa bikin tambah irit budgetnya. Sukaaa!!

    ReplyDelete
  10. Eh, aku baru tahu ada aplikasi ini. Terus, yang kerennya lagi, nggak hanya kos-kosan, tapi bisa cari info rumah, villa dan yang lainnya ya... Harus cepat-cepat install ini mah. Thanks mbak infonya.

    ReplyDelete
  11. Namanya sungguh mudah diingat yaa..mamikos.
    Kemudahannya booking kamar kos zaman sekarang.

    ReplyDelete
  12. Waaah ada mamikost. Keren banget ya sekarang kost aja bisa cari online. Enaknya lagi bisa kost harian. Lebih hemat ya kalau pas liburan gituu

    ReplyDelete
  13. mamikos membantu banget nih aplikasi apa lagi nyari kosan lebih simpel nggak perlu tanya-tanya tinggal searching daerahnya keluar deh jadi mudah nge-booking kamarnya

    ReplyDelete
  14. Asyik nih kalau mau liburan sekarang dan pengen hemat gitu. Jadi nggak terlalu pusing mikirin tempat penginapan dengan tarif hemat karena bisa cari dan pesan di app mamikos ya Mbak.

    ReplyDelete
  15. berkat kemajuan teknologi, cari kosan gak susah lagi. huhu...keinget dulu saya keluar masuk gang demi cari yg murah tapi nyaman. sekarang gak seribet itu

    ReplyDelete
  16. Aku blm pernah sih pake mamikost ini, mgkn next time pas mau liburan bisa nyoba pake ini ya

    ReplyDelete
  17. Saya baru buka Mamikos versi desktop. Kalau ada peta di dalamnya nih, tentu websitenya lebih oke. Karena seringkali saya cari tempat menginap itu berdasarkan lokasi, bukan berdasarkan harga.

    ReplyDelete
  18. Waktu pindah ke solo cari kosan aku langsung download mamikos dan itu baru awal2 banget mamikos ada, tapi alhamdulillah dapet kosan rekomen dari mamikos dengan harga promo, lumayan kaan

    ReplyDelete
  19. seru nih bisa pesan kosan online
    jadi pilihan banget kalo mau menginap dengan harga lebih ramah di kantong

    ReplyDelete
  20. Mantap banget ya jaman teknologi ini mau ngekost aja sudah bisa mencarinya lewat aplikasi

    ReplyDelete
  21. Zaman sekarnag apappun juga gampang , ada aplikasi yang memudahkan.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post