Staycation​ ke 5 Hotel Keren Di Bandung Ini Dijamin ‘​Seru Abis’​!


5 Hotel Keren Di Bandung

Sekarang banyak sekali istilah baru bermunculan dalam hal traveling. Salah satunya adalah ​staycation​ yang merupakan kata gabungan dari ​stay ​dan ​vacation yang artinya berlibur di rumah atau mengunjungi tempat liburan yang tak jauh dari rumah.

Belakangan, staycation lebih identik dengan seseorang yang menginap di sebuah penginapan, namun bukan sekadar untuk tidur melainkan menikmati fasilitas yang ada di penginapan tersebut. Karena itulah biasanya hotel atau penginapan yang dipilih untuk staycation merupakan hotel dengan fasilitas lengkap atau bintang lima.

Konsep wisata staycation sendiri menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Mulai dari wisatawan lokal hingga internasional sering mengabadikan momen seru saat sedang ​staycation​ di hotel. Kita bisa melihatnya di blog, media sosial, atau ​web ​yang membahas seputar jalan-jalan.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba konsep wisata satu ini? Jika ya, coba main ke kawasan Bandung. Selain destinasi wisata menarik, Kota Kembang ini memiliki banyak sekali pilihan hotel untuk ​staycation​ yang ‘seru abis’. Berikut beberapa pilihan yang bisa jadi referensi wisata Anda.

Padma Hotel Bandung

 

Bagi mereka yang hobi ​traveling​ pasti sudah tak asing lagi dengan nama hotel satu ini. Padma Hotel merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bandung yang sering jadi tempat ​staycation ​para wisatawan.

Padma Hotel banyak menawarkan fasilitas yang cukup menarik. Anda bisa melihat pemandangan indah nan asri khas pegunungan. Bila ingin bersantai Anda bisa menikmati panorama alam sambil berenang. Padma Hotel juga memiliki ​playground ​dan rumah kelinci yang biasanya disukai anak-anak.

Selain itu, masih banyak wahana seru yang dimiliki hotel ini, sehingga menginap sehari terasa kurang. Wajar jika harga menginap di sini dibanderol cukup ​pricey​. Jika Kamu ingin tahu lebih banyak dan ingin menginap di sini, lokasinya ada di Jalan Rancabentang 56-58 Ciumbuleuit.

Bagaimana? Tertarik mencoba? Jika ya, coba buka aplikasi  ​ShopBack​ untuk mulai booking tiket transportasi dan akomodasi. Segala yang Kamu butuhkan untuk memudahkan rencana liburan ada dalam satu aplikasi ini.

Beruntungnya, setiap transaksi pembelian tiket transportasi dan akomodasi melalui ShopBack bisa dapat tambahan ​cashback​. Pilihan menarik untuk Kamu yang ingin berhemat biaya liburan.

Intercontinental Bandung Dago Pakar


Hotel mewah yang terletak di Jalan Resor Dago Pakar ini memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari kolam renang air hangat, ​fitness center ​and ​spa​, hingga ​chinese restaurant​ Tian Jing Lau ada. Bonus tambahannya adalah pemandangan Bandung Raya yang mempesona.

Lokasi yang strategis membuat hotel berkelas ini mudah dijangkau dengan kendaraan. Hotel ini juga tidak terlalu jauh dengan beberapa tempat wisata yang ada di kota Bandung. Salah satu tempat terbaik untuk ​berleyeh-leyeh ​dan melepas penat di akhir pekan.

U Janevalla Bandung

www.uhotelsresorts.com

Ingin staycation di tempat yang unik? Datang saja ke U Janevalla Bandung. Hotel yang terletak di Jalan Aceh no. 65 ini menawarkan konsep industrial khas desain masa kini. Biasanya konsep-konsep industrial ini sangat disukai anak-anak muda, karena desainnya yang menarik dan tidak kaku.

Interior hotel ini memberikan kesan ​homey​. Daya tarik lainnya adalah fasilitas ​infinity pool​ yang berada di puncak hotel. Ada pula taman dan ​bar​yang bisa menambah keseruan ​staycation Anda.

Marbella Suites Bandung

sumber : www.pegi-pegi.com

Untuk Anda yang jenuh dengan hiruk pikuk kota, Marbella Suites ini cocok dijadikan tempat staycation ​saat liburan. Lokasi yang jauh dari kepadatan kota membuat lingkungan sekitar terasa sejuk dengan udara yang segar.

Fasilitas yang ada di Hotel ini lengkap dan sangat ​family friendly​. Ada ​playground​, kolam renang untuk segala jenis usia, kolam pasir, lapangan futsal dan masih banyak lagi. Tertarik? Langsung datang aja ke Jalan Sentra Dago Pakar Raya ya.

GH Universal Studio Bandung

www.pegi-pegi.com

Hotel mewah dengan gaya bangunan Eropa menjadi ciri khas dari GH Universal Studio. Bangunannya yang sangat unik ini membuat GH Universal kerap dijadikan tempat foto ​pre-wedding​.

Dari ​lobby​ masuk, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan megah bak kastil layaknya di Eropa. Anda akan merasa seperti bangsawan yang tinggal di sebuah kerajaan. Menariknya, Anda dapat melihat pemandangan kota Bandung dengan pandangan 360 derajat tanpa terhalang gedung lain.

Tertarik mencoba ​staycation ​di hotel-hotel Bandung?


So, sekarang tentukan mana tempat yang ingin Anda kunjungi untuk liburan atau ​staycation​. Jadikan liburan Anda berkesan manis dengan cara yang mudah, tepat, dan praktis. ​Happy Holiday!

32 Comments

  1. Dari dulu kalau ke bandung pgnnya staycation di Padma atau GH hotel tp ujung2nya cari yg low budget hahahaa

    ReplyDelete
  2. kalau saya pengen yang paling bawah itu, dulu dapat voucher disitu tapi gak tak ambil kak

    ReplyDelete
  3. Saya pengin ke GH Hotel, unik, berasa kayak di negeri dongeng. Tapi perlu nabung banyak dulu kayaknya ya, hiks.

    ReplyDelete
  4. Nabung..
    Nabung supaya bisa menikmati liburan di padma (memotivasi dirii).

    ReplyDelete
  5. Wahhh keren2 bgt penginapan nya ya. Semoga suatu hari bisa berkunjung dan nginap dsana
    Aamiin

    ReplyDelete
  6. Dari dlu paling kepo sma gh universal, tapi nyatanya klo org kalimantan ke bandung ujung2nya nyari hotel yg low budget wkwkwk kcuali org bandung sndiria ya hehe

    ReplyDelete
  7. Ke Bandung khusus buat staycation aja kayaknya puas banget ya. Pilihan hotelnya banyak banget. Bagus2 lagi berbaur dengan keindahan alam Bandungnya.

    ReplyDelete
  8. Blm pernah ke Bandung mbaa.. Duh malu deh. Haha.. Seru jg kykny y sesekali staycation

    ReplyDelete
  9. mudah-mudahan ada kesempatan bisa staycation di hotel di Bandung ya. dapet undian atau ada yang bayarin gitu ahhay maunya. keren-keren hotelnya euuuyy

    ReplyDelete
  10. Keren-keren hotelnya tapi paling minat sama GH. Hihihi... Mudahan ada rezekinya bisa nginap di sana.

    ReplyDelete
  11. agak galau mau milih padma ato intercontinental utk staycation ama anak2 awal agustus besok :D. padma unik sih dan asik banget tempatnya. anak2 jg blm prnh, tp intercontinental lg promo jauuuh kalo pake website la belle escape :D.Dari hrg 4jtan, bisa 1.8 ajaaa.murah bangett utk sekelas intercontinental. itu yg bikin galau milih mana hihihi

    u janavella kelebihannya, kalo kita check in jam 4, check outnya jg jam 4. jrg2 ada hotel yg begitu :D.

    ReplyDelete
  12. Mudah mudahan suatu saat bisa bermalam di Padma Bandung

    ReplyDelete
  13. ada 5 recomended hotel di bandung, semua fasilitasnya bagus, bila kita kebandung mampir akh ... ke salah satu hotel recomended dari dirimu

    ReplyDelete
  14. GH Universal Studio Bandung cakep bangettttt.

    ReplyDelete
  15. aduuuuh ngeliatnya jaddi pingin liburan dan mencoba hotel2 yang telah disebutkan. semoga ada rejeki waktu dan uangnya. aamiin, hehhe thanks infonya mba

    ReplyDelete
  16. Padma, Intercontinental, dan GH sudah pernah memang oke, tapi lebih oke lagi Transtudio hotel dan Hilton mbak. Aku mau coba U Janevalla tp kamarnya kulihat seperti ngga nyaman :D

    ReplyDelete
  17. Ku pengin nginep di U Janevalla desainnya beda dan kekinian ya..anti mainstream gitu. Atau kalau enggak ke GH Universal Studios..
    Duh memang ke Bandung bikin mupeng!

    ReplyDelete
  18. Aku tertarik deh liat Padma Hotelnya, dengan viewnya yang langsung ke alam jadi pengen bikin rencana jalan-jalan Ke Bandung plus Wiskulannya deh, makasih mba informasinya

    ReplyDelete
  19. Tertarik mbak, tapi hotel2 di atas kyknya hotel yang ratenya lumayan semua hihihi. Penasaran sama Padma, udah cukup sering denger katanya bagus. Biasanya kalau ke Bandung pakai hotel budget atau apartemen :D
    Baru tau di shopback jg bisa cek2 harga tiket, kirain produk belanjaan aja

    ReplyDelete
  20. Pengen banget nyoba hotel2 di bandung. Yang paling ingin di coba itu padma hotel karena hype banget. Dan aku suka sama hotel yang kids friendly.

    ReplyDelete
  21. wah, pengen banget bisa ke GH. Nabung dulu aahh

    ReplyDelete
  22. Tertariik...
    Terutama ke GH Universal Studio, Bandung.
    Ada di mana yaa...?

    ReplyDelete
  23. bagus-bagus hotelnya.
    untuk rate nya gimana bun?

    ReplyDelete
  24. Wah, baca review ini bisa buat rekomend kalau pas aku dan suami jalan ke Bandung, thx infonya ya, mba

    ReplyDelete
  25. Bandung lumayan punya banyak hotel yang keren. Salah 5-nya ya yang di atas. Dan huhuhuhu... aku belom pernah nyoba tuh staycation di salah satunya. Semoga bisa tercapai bisa nginep di sana. :D

    ReplyDelete
  26. Terimakasih banget nih mba referensi nya, kebetulan banget aku akan pergi ke Bandung dalam waktu dekat. Semoga bisa merasakan staycation disalah satu hotel di atas

    ReplyDelete
  27. Berhubung baru selesai liburan, belum ada kepikiran lagi buat staycation. Nanti mungkin, kalau lagi mampu ke Bandung bolehlah cek beberapa rekomendasi hotel di atas.

    ReplyDelete
  28. yang no 1 kayaknya pemandangannya adem banget deh.. mauu.. pengen bet ke Bandung sama Lembang.

    ReplyDelete
  29. Diantara 5 itu baru nyobain Padma, lumayan puas semuanya. Yg masih masuk wishlist di GH Universal Studio huhu pingiinn

    ReplyDelete
  30. Kalau sudah berkeluarga liburan paling nyaman emang staycation, hotel di Bandung duh keren2 Instagramable semuaa

    ReplyDelete
  31. GH Universal studio ini bagus banget mbak. Semoga bisa kesampean nginap di sini. Apalagi bentuknya kayak di Eropa gitu.

    ReplyDelete
  32. Salah satu tempat yang pengen banget jadi tempat staycation di bandung teh Hotel Padma. ❤️

    ReplyDelete
Previous Post Next Post