Mengenal Power Bank Hippo Terbaru yang Berkualitas

Mengenal Power Bank Hippo Terbaru yang Berkualitas

Di era digital seperti sekarang, keberadaan Power Bank bisa dibilang satu aksesoris yang wajib dimiliki para pengguna handphone. Bagaimana tidak? Penyimpan daya listrik ini merupakan penyelamat di saat baterai handphone kita sekarat sementara kita tak membawa charger atau tidak ada colokan di sekitar kita.  Tak hanya untuk hape, power bank juga bisa digunakan untuk mengisi daya berbagai perangkat lainnya.

Saat ini ada cukup banyak perusahaan yang memproduksi power bank dengan kelebihan dan keunikan mereka masing-masing. Salah satunya adalah Power Bank Hippo, yang kebetulan menjadi power bank pilihan saya beberapa tahun lalu. Perusahaan Power Bank Hippo sendiri didirikan sejak tahun 2011 dan bergerak di bidang pengadaan berbagai jenis alat pendukung telekomunikasi dengan spesialisasi aksesoris handphone, salah satunya adalah power bank. Dan karena semakin banyak orang mencari power bank Hippo, maka perusahaan ini pun terus melakukan dan memproduksi power bank Hippo terbaru dalam periode tertentu.

Ada banyak sekali produk power bank yang dikeluarkan oleh perusahaan ini. Mulai dari yang berkapasitas kecil hingga raksasa. Semuanya dijamin memiliki kualitas juara karena perusahaan ini selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaiknya pada konsumen.

Kualitas inipun diwujudkan dengan membekali setiap power bank Hippo terbaru dengan baterai yang berkualitas. Dimana pada setiap power bank, baterai merupakan salah satu komponen terpenting yang harus dimiliki.

Selain menawarkan komponen berkualitas, Hippo juga membekali produknya dengan garansi selama 12 bulan dan layanan after sale di Hippo care. Untuk soal garansi ini saya sudah membuktikannya sendiri loh, teman-teman. Jadi ceritanya saat itu power bank Hippo saya mulai bermasalah. Saya pun iseng mendatangi salah satu distributor Hippo di kota saya untuk melakukan perbaikan. Eh, bukannya diperbaiki, saya malah dapat ganti power bank baru. Alhamdulillah banget kan yaa.

Nah karena kualitas power bank Hippo yang jempolan ini, wajar dong kalau ada banyak sekali orang yang mencari power bank ini sebagai pasangan dari handphone-nya. Namun, teman-teman tak perlu khawatir karena power bank Hippo paling baru bahkan bisa Anda dapatkan dengan mudah di banyak toko online.

Baca juga : Pengalaman Klaim Garansi Powerbank Hippo
 

Power Bank Hippo Terbaru Masa Kini

Jika teman-teman tertarik untuk memiliki satu power bank Hippo sebagai sahabat saat berpetualang bersama handphone, berikut adalah informasi mengenai power bank Hippo paling baru beserta harganya.


Hippo Smore 24000mAh


Jika teman-teman memiliki hobi traveling atau jalan-jalan maka teman-teman membutuhkan power bank dengan kapasitas besar sebagai sahabat perjalanan agar selalu dapat terhubung dengan siapapun menggunakan handphone.

Maka, jangan ragu untuk memilih tipe ini. Salah satu keunggulannya adalah mempunyai 2 port pengecasan atau USB, sehingga teman-teman bisa mengisi daya 2 smartphone sekaligus. Hal ini tentu akan sangat memudahkan, terutama bagi mereka yang punya handphone lebih dari satu.

Dijual dengan kisaran harga Rp.350.000, tentu tidak terasa mahal mengingat di dalamnya, teman-teman juga akan mendapatkan satu buah kantung Hippo Voyage yang dapat digunakan untuk membawanya ketika berpergian.


Hippo BronzX


Nah, kalau yang ini, power bank yang ada di rumah saya. Power bank Hippo yang satu ini dibekali dengan kapasitas 12500mAh dan dijual dengan kisaran harga Rp.250.000. Daya yang dimiliki cukup besar dan diklaim dapat melakukan pengisian sebanyak 2-3 kali.

Power bank ini didesain dengan lapisan luar menggunakan alumunium sehingga menambah kesan elegan. Selain itu, Hippo Bronz X juga didesain sangat ringan sehingga nyaman saat dibawa ke mana saja.



Hippo Eve


Produk power bank Hippo terbaru selanjutnya adalah power bank Eve dengan kapasitas 10000mAh. Power bank ini dijual dengan harga Rp.140.000 an tergantung pada toko tempat kita membeli. Hippo Eve memiliki desain yang simpel sehingga sangat memudahkan untuk menggenggam dan membawanya ketika hendak bepergian. Power bank tipe ini juga bisa dipakai untuk men-charge 2 smartphone secara bebarengan.


Hippo Ilo F1


Sebelum menggunakan tipe BronzX, saya menggunakan power bank Hippo Ilo F1 ini. Tipe power bank yang satu ini memiliki kapasitas sebesar 12500mAh. Harganya sendiri tergolong ekonomis yaitu sekitar Rp 195.000. Harganya tergolong murah mengingat power bank ini dibekali dengan proteksi yang lengkap seperti Over Charge, Over Discharge, Over Heat, Over Voltage, dan Short Circuit protection untuk menjamin keamanan penggunanya.



Dapatkan Power Bank Hippo di Bukalapak

Seiring dengan semakin pesatnya dunia belanja online, kadang kita lebih memilih berbelanja di marketplace untuk berbagai keperluan, termasuk power bank ini. Saya pun dulu saat membeli power bank Hippo Ilo di marketplace. Insya Allah kalau kita jeli dan pintar dalam berbelanja online ini pasti bakal dapat seller yang memang berkualitas.

Nah, salah satu marketplace yang bisa menjadi pilihan untuk membeli power bank Hippo ini adalah Bukalapak. Bukalapak sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia punya banyak barang yang dijual oleh para seller terpercaya. Teman-teman juga bisa mendapatkan power bank Hippo terbaru di sana. Jika beruntung, kita bahkan bisa mendapatkan harga promo spesial saat berbelanja power bank di Bukalapak. Selain itu, teman-teman juga tak perlu risau karena bertransaksi di Bukalapak sudah terjamin aman.

23 Comments

  1. bagi traveller seperti saya, pb itu benda wajib.
    reviewnya pas banget nih saya mau cari pb baru, tp bingung. soalnya dua pb saya bermasalah, yg satu tulisan kapasitasnya luntur dan yang satu lagi rusak dan bikin baterai hp gembung ><

    ReplyDelete
  2. dulu selalu tergoda dengan besarnya kapasitas powerbank... skrnang lbh baik pilih kualitas dan mereknya yang jelas...

    merek Hippo ada yang versi slim ngak buk ?

    ReplyDelete
  3. Aku dulu lumayan sering belanja di Bukalapak, memang rekomended banget sejauh ini. Untuk powerbank memang sebaiknya pilih yg berkualitas ya supaya awet gak cepet rusak.

    ReplyDelete
  4. yang power bank Hippo BronzX cantik deh mba, selain ringan ukuran nya besar kah mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ukurannya termasuk besar sih soalnya dia gendut. He

      Delete
  5. Butuh banget sih power bank utk kerjaan kemana2. Bentuk dan model Hippo ini keren2. Jadi dibawa kemana2 bikin percaya diri.

    ReplyDelete
  6. apa cuma aku yg dr punya hape gak pernah punya powerbank?
    dan sampe sekrang masih takut pake powerbank, padahal hape ya gak tahan sih lama-lama. tapi i prefer bawa colokkan haha

    salam,
    rizkyashya.com

    ReplyDelete
  7. Aku jg pny powerbank di rmh, namun krna hp yg skrg ud awet batrai bgt jadinya ud jrg kpake hehe

    ReplyDelete
  8. Kebetulan lagi pengen Beli powerbank sih buat Mudik nanti mba. Thank infonya

    ReplyDelete
  9. Cakep ya tampilan PBnya Eny mupeng deh liat yg Hippo BronzX ini mba warnanya putih silver gituuu

    ReplyDelete
  10. Bener banget nih mbak, kalo traveling bahkan yg jalan2 dalam kota aja, aku ngerasa penting bgt bawa powerbank karena hp bisa tiba2 lowbet saat sedang pake google maps, dan mau foto2.

    ReplyDelete
  11. Sebenarnya aku bukan tim pb kalo kemana mana hehe. Entah kenapa rasanya memang tidak terbiasa menggunakan pb. Jujur pernah sekali mencoba menggunakan pb bikin canggung. Aneh memang diriku. Hahaha.

    Tapi aku tertarik sama Hippo Smore 24000mAh itu, cocok banget buat travel sejati yang memerlukan benda ini, kalo baterai aku kisaran 4000mAh berarti tahan sampai 6kali full hp. Atau setara dengan 4hari pemakaian hp. Wihhh mantep ini. Kualitasnya oke dengan harga yang segitu ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku selama masih di dalam kota masih nggak apa-apa nggak pakai PB. Tapi kalau ada event atau lagi jalan-jalan wajib banget bawa si power bank

      Delete
  12. Wah, hippo eve ini cakep ya mba antung. Aku tipe yg suka bawa power bank kemana2. Apalg kmrn baterai hp sempat bermasalah. Kepake banget si power bank. Smg yg ad ini awet. Klo ga awet bolehlah nyoba beli ini.. Hihi

    ReplyDelete
  13. Ah, ini artikel pas banget deh. Aku udah masukin si Hippo Bronz X itu dikantong belanja dan baca ini jadi cukup yakin buat checkout dah. Samaan nanti power bank kita mbak antung kalo aku jadi beli. Hehe

    ReplyDelete
  14. Perlu sekali memang power bank di jaman serba digital ini. Apalagi di kampung saya masih sering kena listrik mati cukup lama. Jadi power bank ini membantu banget

    ReplyDelete
  15. Kapasitas dari powerbank hippo ini yang makin disuka, karena bisa bantu cas beberapa hape

    ReplyDelete
  16. butuh banget ya power bank skrg tuh, apalagi buat mudik nanti biar ga bete kalo kena macet

    ReplyDelete
  17. Sepertinya akan beli yang 24.000mAh. Harganya juga ga terlalu mahal ya. Pas buat perjalanan mudik nanti

    ReplyDelete
  18. Power bank ini bawaan wajib setiap hari kalau keluar rumah, apalagi kalau pas event gitu. Rasanya kalau buatku tuh ini semacam nyawa cadangan karena gadgetku bisa hampa tanpa kehadiran si powerbank.

    ReplyDelete
  19. kayaknya udah ga bisa ya emang kalo ga bawa powerbank kalo keluar rumah.. makasiii reviewnya mbak ntar boleh dikasi tau ke pak suami soal pb ini..

    ReplyDelete
Previous Post Next Post