Mengenal Power Bank Hippo Terbaru yang Berkualitas

Di era digital seperti sekarang, keberadaan Power Bank bisa dibilang satu aksesoris yang wajib dimiliki para pengguna handphone. Bagaimana tidak? Penyimpan daya listrik ini merupakan penyelamat di saat baterai handphone kita sekarat sementara kita tak membawa charger atau tidak ada colokan di sekitar kita.  Tak hanya untuk hape, power bank juga bisa digunakan untuk mengisi daya berbagai perangkat lainnya.

Saat ini ada cukup banyak perusahaan yang memproduksi power bank dengan kelebihan dan keunikan mereka masing-masing. Salah satunya adalah Power Bank Hippo, yang kebetulan menjadi power bank pilihan saya beberapa tahun lalu. Perusahaan Power Bank Hippo sendiri didirikan sejak tahun 2011 dan bergerak di bidang pengadaan berbagai jenis alat pendukung telekomunikasi dengan spesialisasi aksesoris handphone, salah satunya adalah power bank. Dan karena semakin banyak orang mencari power bank Hippo, maka perusahaan ini pun terus melakukan dan memproduksi power bank Hippo terbaru dalam periode tertentu.

Ada banyak sekali produk power bank yang dikeluarkan oleh perusahaan ini. Mulai dari yang berkapasitas kecil hingga raksasa. Semuanya dijamin memiliki kualitas juara karena perusahaan ini selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaiknya pada konsumen.

Kualitas inipun diwujudkan dengan membekali setiap power bank Hippo terbaru dengan baterai yang berkualitas. Dimana pada setiap power bank, baterai merupakan salah satu komponen terpenting yang harus dimiliki.

Selain menawarkan komponen berkualitas, Hippo juga membekali produknya dengan garansi selama 12 bulan dan layanan after sale di Hippo care. Untuk soal garansi ini saya sudah membuktikannya sendiri loh, teman-teman. Jadi ceritanya saat itu power bank Hippo saya mulai bermasalah. Saya pun iseng mendatangi salah satu distributor Hippo di kota saya untuk melakukan perbaikan. Eh, bukannya diperbaiki, saya malah dapat ganti power bank baru. Alhamdulillah banget kan yaa.

Nah karena kualitas power bank Hippo yang jempolan ini, wajar dong kalau ada banyak sekali orang yang mencari power bank ini sebagai pasangan dari handphone-nya. Namun, teman-teman tak perlu khawatir karena power bank Hippo paling baru bahkan bisa Anda dapatkan dengan mudah di banyak toko online.

Baca juga : Pengalaman Klaim Garansi Powerbank Hippo
 

Power Bank Hippo Terbaru Masa Kini

Jika teman-teman tertarik untuk memiliki satu power bank Hippo sebagai sahabat saat berpetualang bersama handphone, berikut adalah informasi mengenai power bank Hippo paling baru beserta harganya.


Hippo Smore 24000mAh


Jika teman-teman memiliki hobi traveling atau jalan-jalan maka teman-teman membutuhkan power bank dengan kapasitas besar sebagai sahabat perjalanan agar selalu dapat terhubung dengan siapapun menggunakan handphone.

Maka, jangan ragu untuk memilih tipe ini. Salah satu keunggulannya adalah mempunyai 2 port pengecasan atau USB, sehingga teman-teman bisa mengisi daya 2 smartphone sekaligus. Hal ini tentu akan sangat memudahkan, terutama bagi mereka yang punya handphone lebih dari satu.

Dijual dengan kisaran harga Rp.350.000, tentu tidak terasa mahal mengingat di dalamnya, teman-teman juga akan mendapatkan satu buah kantung Hippo Voyage yang dapat digunakan untuk membawanya ketika berpergian.


Hippo BronzX


Nah, kalau yang ini, power bank yang ada di rumah saya. Power bank Hippo yang satu ini dibekali dengan kapasitas 12500mAh dan dijual dengan kisaran harga Rp.250.000. Daya yang dimiliki cukup besar dan diklaim dapat melakukan pengisian sebanyak 2-3 kali.

Power bank ini didesain dengan lapisan luar menggunakan alumunium sehingga menambah kesan elegan. Selain itu, Hippo Bronz X juga didesain sangat ringan sehingga nyaman saat dibawa ke mana saja.



Hippo Eve


Produk power bank Hippo terbaru selanjutnya adalah power bank Eve dengan kapasitas 10000mAh. Power bank ini dijual dengan harga Rp.140.000 an tergantung pada toko tempat kita membeli. Hippo Eve memiliki desain yang simpel sehingga sangat memudahkan untuk menggenggam dan membawanya ketika hendak bepergian. Power bank tipe ini juga bisa dipakai untuk men-charge 2 smartphone secara bebarengan.


Hippo Ilo F1


Sebelum menggunakan tipe BronzX, saya menggunakan power bank Hippo Ilo F1 ini. Tipe power bank yang satu ini memiliki kapasitas sebesar 12500mAh. Harganya sendiri tergolong ekonomis yaitu sekitar Rp 195.000. Harganya tergolong murah mengingat power bank ini dibekali dengan proteksi yang lengkap seperti Over Charge, Over Discharge, Over Heat, Over Voltage, dan Short Circuit protection untuk menjamin keamanan penggunanya.



Dapatkan Power Bank Hippo di Bukalapak

Seiring dengan semakin pesatnya dunia belanja online, kadang kita lebih memilih berbelanja di marketplace untuk berbagai keperluan, termasuk power bank ini. Saya pun dulu saat membeli power bank Hippo Ilo di marketplace. Insya Allah kalau kita jeli dan pintar dalam berbelanja online ini pasti bakal dapat seller yang memang berkualitas.

Nah, salah satu marketplace yang bisa menjadi pilihan untuk membeli power bank Hippo ini adalah Bukalapak. Bukalapak sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia punya banyak barang yang dijual oleh para seller terpercaya. Teman-teman juga bisa mendapatkan power bank Hippo terbaru di sana. Jika beruntung, kita bahkan bisa mendapatkan harga promo spesial saat berbelanja power bank di Bukalapak. Selain itu, teman-teman juga tak perlu risau karena bertransaksi di Bukalapak sudah terjamin aman.