Wednesday, October 3, 2018

Lengkapi Hijabmu dengan Handsock dan Ciput dari Indblack



Sebagai seorang muslimah, saya berusaha menaati ajaran agama saya dengan mengenakan hijab sejak duduk di bangku SMA belasan tahun yang lalu. Saat itu, hijab dan aksesorisnya tentunya belum semodis dan stylis seperti sekarang. Kerudung yang saya kenakan hanya berupa kain katun yang membosankan, pakaian pun benar-benar seadanya. Ditambah dengan saya yang tak mengerti mode. Ah, benar-benar tak layak masuk OOTD tampilan saya kala itu.

Seiring dengan perkembangan zaman, pelan tapi pasti dunia hijab di Indonesia mengalami perkembangan yang luar biasa. Para desainer muda mulai memperkenalkan trend pakaian muslim yang lebih modis dan elegan. Tak hanya itu, munculnya komunitas hijab yang rata-rata adalah selebgram membuat dunia hijab tanah air semakin berwarna. Masih ingat kan dengan masa munculnya aneka tutorial hijab yang memerlukan berbagai jarum pentul itu? Saya sempat doyan menonton tutorialnya namun tak sanggup mengikutinya karena terlalu ribet. Untungnya sekarang rupanya trend sudah kembali lagi ke pemakaian hijab yang praktis yakni segitiga.

Selain jilbab dan pakaian penutup, hijab rasanya tak lengkap tanpa aksesoris penunjang yang bisa lebih menyempurnakan hijab kita. Aksesoris tersebut bisa berupa bros, kaos kaki, ciput hingga manset tangan atau handsock. Dulu nih, saya lumayan sering menggunakan handsock berbahan kaos untuk menutupi bagian tangan yang masih terbuka karena lengan baju saya kurang panjang. Nah, sekarang rupanya mode terbaru pun mulai bermunculan. Ciput yang dulunya mungkin bentuknya cuma berupa pet kini memiliki banyak model dan variasi. Handsock yang dulunya berbahan kaos dan cukup membuat gerah juga kini lebih terlihat modis dengan tambahan ornamen.

Baca juga : [Review] Mooimom Seamless Maternity & Nursing Bra

Handsock dan Ciput Putsing dari Indblack

Bicara soal ciput dan handsock, beberapa waktu lalu saya berkesempatan berkenalan dengan 2 produk Indblack yakni ciput Putsing (Ciput kesan Langsing) dan handsock. Produknya sendiri datang dengan kemasan yang sangat elegan. Kotaknya berwarna hitam dengan sentuhan emas dan putih pada logo tulisan.

Untuk produk hansock, produk yang dikirimkan berwarna hitam dengan bahan ITY dan memiliki hiasan pada bagian punggung tangan. Nah, berbeda dengan handsock berbahan kaos yang dulu saya gunakan, handsock Indblack ini didesain hingga menutupi punggung tangan dan memiliki karet untuk dipasang di jari tengah. Dengan desain seperti ini, tentunya akan lebih menyempurnakan hijab yang kita kenakan dan melindungi tangan kita saat berkendara. Selain warna hitam, handsock Indblack juga memiliki varian warna putih dan special edition.






Untuk ciput Putsing-nya sendiri, saya mendapat ciput dengan hiasan payet di bagian tengah. Sesuai dengan klaimnya, ciput ini bisa menyamarkan bentuk wajah saya sehingga terlihat langsing. Selain itu, hiasan payet di bagian tengah ciput juga membuat penampilan saya terlihat lebih elegan dan mewah. Ciput Putsing ini sendiri bentuknya seperti kupluk yang dipasang menutupi kepala hingga ke bawah telinga. Bahannya terbuat dari katun spandex yang insyaAllah menghindarkan kita dari rasa panas dan gerah.



d
 

Nah, buat teman-teman yang ingin memiliki produk handsock dan ciput Putsing dari Indblack ini bisa langsung membelinya di website Indblack atau kepoin instagramnya di @indblackcatalog. Produk handsocknya dijual mulai dari harga Rp. 60.000,00 sedangkan ciput Putsing-nya bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 25.000,00 saja. Oya, dengan membeli produk Indblack, teman-teman juga sekaligus beramal, karena melalui usahanya Indblack berupaya membantu para perempuan lain yang membutuhkan bantuan pembebasan utang dan modal usaha melalui bisnisnya tersebut.

44 comments:

  1. Wah handsock-nya kece, ya. Selama ini saya pakai handsock biasa (bahan kaos) atau manset. Untuk ciput memang tidak biasa pakai hahaha, karena masih betah dengan jilbab katun segiempat yang dilipat jadi segitiga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dulu juga pakai yang kaos itu, mbak tapi gerah. Heu

      Delete
  2. Aku suka gimana liat org pakai handsock itu, kaya yg ngejaga banget auratnya supaya ga terbuka sekalipun sedikit. Dulu pernah punya sekarang udah raib lupa naruh krn frekuensi keluar rumah udah jarang banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Perlu konsisten sebenarnya pakai manset ini. Heu

      Delete
  3. Handsock-nya cakep �� Aku ngga pernah sih pakai handsock, biasanya langsung sarung tangan aja. Tapi sarung tangan agak repot sih karena harus lepas-pasang gitu. Kayaknya sudah saatnya beralih ke handsock ya, apalagi desainnya gemesh kek gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Pakai sarung tangan tu repotnya pas megang hape. Plus aku juga suka capek ngegas kalau pakai sarung tangan

      Delete
  4. Cocokk deh mba antung makenyaa.. Kliatan lebih chic sma trendyy.. Biarpun berhijab tapi ttp ya mba kdu fashionable hehehe

    ReplyDelete
  5. Eny kurang suka pake Ciput karena emang bukan tim Ciput wkk

    ReplyDelete
  6. Wah kece nih handsocknya, soalnya ada ornamennya gitu dan pastinya kalau dipakai bikin aurat lebih tertutup. Salah satunya juga melindungi tangan dari panasnya terik matahari.

    ReplyDelete
  7. Aku ngiler handshocknya, beneran deh! Lucuuuuukkk banget gitu yaa, kalau masalah kualitas sih aku yakin indblack pasti enggak usah diagukan lagi

    ReplyDelete
  8. Mba antung pake putsing itu dah kaya orang india yang ada aksesoris di tengah rambutnya itu nah hehe

    ReplyDelete
  9. kok unyu ya hand sock nya, duh bikin mupeng ih

    ReplyDelete
  10. Sudah cakep handsock - dan ciputnya..bisa sekalian beramal pula! Keren IndBlack!

    ReplyDelete
  11. Ciput aku selalu pake, handsock aja yg jarang bangeeet. Thanks infonya u.link belanja ciput & handsock. I will try.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ka. Handsock kadang sesuai situasi makainya

      Delete
  12. Aku punya nih mba handsock nya. Bagi aku sih nyaman. Dan membantu juga utk kita yg mau berpakaian syar’i

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, mbak. Kalau mau pakai baju yang lengannya gampang terbuka lebih aman jadinya

      Delete
  13. Lucu dan uniknya ciputnya ya. Gaya juga. Ada manik2 nya

    ReplyDelete
  14. Lucuuu handshocknya dan sepertinya nyaman buat di pake, apalagi harganya terjangkau...

    ReplyDelete
  15. Cantik cantik model handaock-nya. Aku jadi tergoda pengen punya juga. Lucu nampaknya.

    ReplyDelete
  16. Wah model handsock dan ciputnya cantik ya

    ReplyDelete
  17. Suka banget model handsocknya jadi modis

    ReplyDelete
  18. Hahaha...aku mbayangin klo aku yang pake ciput itu,pasti kaya orang India juga.

    ReplyDelete
  19. Handsocknya lucu banget mbak. Jadi lebih stylish kalau butuh pake handsock jadinya.

    ReplyDelete
  20. Handsock sangat sederhana untuk dikenakan. Gunakanlah jika perlu

    ReplyDelete
  21. Btw, apa sih kak bedanya sama satung tangan? Apa fungsinya berbeda atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda di bentuknya pastinya. Hihi. Plus kalau sarung tangan kadang bikin ribet nah handsock ini lebih praktis

      Delete