Mengintip Keseruan Gosh Birthday Bash ke-20 di Duta Mall Banjarmasin



Ada yang berbeda di counter Gosh lantai 3 Duta Mall pada Sabtu, 4 November 2017 lalu. Beberapa orang tampak sibuk wara-wiri di sekitar counter sementara seorang gadis dengan kostum cosplay tampak berdiri di depan counter. Di dalam counter Gosh sendiri terpajang tulisan diskon 20% untuk semua produk yang dipajang. Sementara itu, di depan counter, sebuah area photobooth bertuliskan "Gosh Birthday Bash" lengkap dengan fotografer dan printernya sudah siap menunggu. Ya, hari itu adalah perayaan ulang tahun Gosh ke-20 di kota Banjarmasin.

Saya sendiri beserta beberapa anggota Female Blogger Banjarmasin berkesempatan menghadiri acara ulang tahun Gosh yang ke 20 tersebut. Dimulai dari pukul 15.00 WITA, acara ini cukup sukses menarik minat para pengunjung hari itu. Ya, siapa coba yang tidak tertarik dengan diskon 20% untuk semua produk? Apalagi produk Gosh ini memang dikenal trendi dan berkualitas baik. Selain itu, Gosh juga memberikan special gift kepada mereka yang berbelanja 3 buah produk Gosh di hari itu.

Baca juga : Bijak Bermedia Sosial, Flashblogging bersama Kominfo


Bicara tentang Gosh, saya jadi ingat beberapa tahun yang lalu saat pertama kali mengetahui merk ini. Saat itu, saya naksir berat dengan tas milik salah satu teman adik saya. Saya lihat merk Gosh terpampang di bagian luar tas tersebut. Saya kemudian iseng menanyakan di mana membeli si tas lucu? Jawabannya sukses membuat saya kecewa. Kenapa? Karena si adik membeli tas tersebut di Surabaya, kota yang berada di seberang pulau Kalimantan.

Untungnya sekarang para penggemar Gosh di Banjarmasin tak perlu kesulitan lagi untuk mendapatkan produk-produk Gosh ini. Sejak beberapa tahun lalu counter Gosh sudah hadir di Duta Mall Banjarmasin. Bahkan seiring dengan tingginya minat pembeli, counter-nya pun bertambah menjadi 2 buah. Memang ya kalau soal belanja orang Banjar ini agak susah dilawan, Hehe.

Gosh sendiri berdiri di Indonesia sejak tahun 1998. Brand yang lekat dengan anak muda ini dikenal dengan gaya Harajuku dan Kpop Style-nya. Kualitasnya sendiri tentu tak perlu diragukan lagi karena Gosh ini menggunakan desain material dan standar produksi Italia. Untuk model produknya sendiri, Gosh lebih dikenal dengan produk tas dan sepatu wedges-nya.

Baca juga : Serunya Blogger Gathering dan Beautyclass Female Blogger Banjarmasin bersama Wardah



Selain memberikan diskon 20% untuk semua produk, rangkaian acara Gosh Birthday Bash hari itu juga diramaikan dengan adanya mini fashion show yang diperagakan oleh beberapa model. Ada juga beberapa game yang dibuat untuk para pengunjung yang berbelanja hari itu. Tak hanya itu, Gosh juga mengundang 3 orang selebgram yang ada di Banjarmasin yakni Lyla Sabine (@sabine_lyla), Eka Putri Susanti (@puput_eps) dan Nina Nurlina (@ninanurlinaa) yang juga merupakan salah satu juara Putri Kalsel.

Selain di Banjarmasin, acara Gosh Birthday Bash ini juga sudah diadakan di kota-kota lain seperti Malang, Semarang, Jogja, Makassar, Surabaya, dan Solo. Event di Banjarmasin sendiri menjadi penutup dari rangkaian acara ulang tahun Gosh ke-20 tahun ini.  Semoga nanti ada acara seru lain ya dari Gosh :)

31 Comments

  1. Waaa ada yang style-style harajuku. aku juga waktu itu lewat, ada liat orang pake kostum cosplay. Mupeng pengen foto bareng tp banyak malunya ngajak foto daripada keinginan untuk berfoto bareng mereka
    *anaknya pemalu wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Aku dari dulu suka banget sama sepatu merk gosh yang wedges tinggi.

    ReplyDelete
  3. Sayangnya pas jadwal jenguk anak di asrama.. Seru banget kelihatannya tuuu, apalagi diskonnya jd bikin ngiler ajaa

    ReplyDelete
  4. wkwkwk. rima kesorean jadi nggak sempat ketemu kami :)

    ReplyDelete
  5. kayaknya gosh ini pioner wedges ya, mbak. pas awal-awal tahu wedges aku tahunya merk gosh doang

    ReplyDelete
  6. semoga nanti ada kesempatan buat ketemuan ya, mbak :)

    ReplyDelete
  7. Enaknya ae buhan fbb bisa kumpul2 lagi dan aku ketinggalan lagi. Apalagi ini eventnya kece eh.. Gosh nya keren banget

    ReplyDelete
  8. Semoga nanti ada event buat meet up bareng lg y mb antung..
    Gosh emg kece y produknya mupeng sm sepatu2nya.. Hiks

    ReplyDelete
  9. Aku kalau pakai koleksi2 GOSH bisa tampil ala-ala ABG lagi kali ya hihihi

    ReplyDelete
  10. Mesti deh laris manis dengan diskon yang menggiurkan secara harganya lumayan banget buat anak sekolah apalagi ada ditambah ada hadiah tambahan klo beli 3.

    ReplyDelete
  11. Wahh lumayan ada diskon 20%. Btw baru tau kalo gosh ada tas juga, taunya cuma sepatu aja. Maap kudet banget yaa, hahaha

    ReplyDelete
  12. Entar tahun depan siapa tau FBB yg jadi model Goshnya hihi

    ReplyDelete
  13. hihi. kalau saya malah tahunya tasnya duluan, mbak :)

    ReplyDelete
  14. iya. langsung diserbu itu counter gosh-nya

    ReplyDelete
  15. aamiin. semoga kita bisa ketemu di event yang lebih keren yaa

    ReplyDelete
  16. saya dapatnya cuma strap bag, mbak. hehe

    ReplyDelete
  17. ayo balik lagi ke banjar. hehe

    ReplyDelete
  18. Tas tasnya cantik-cantik ya. Baru denger nama mereknya.

    ReplyDelete
  19. Mba antung gosh ini memang punya daya tarik nya sendiri ya mba, apalagi Kemaren ada diskon 20% dan 30%. Untung kuat iman , kalau ga mah udah di borong

    ReplyDelete
  20. Iya mba koleksi gosh emang bikin mupeng banget, lucu lucu deh produknya

    Gak sempat ketemu mba kita kemaren

    Smoga tahun depan diundang lagi deh sama gosh kalo ada event

    ReplyDelete
  21. Wah seneng banget ya, bisa menghadiri event dari brand terkenal semacam Gosh ini

    ReplyDelete
  22. iya, alhamdulillah, mbak :)

    ReplyDelete
  23. mungkin karena merk-nya identik sama anak muda jadi nggak familiar ya, mbak

    ReplyDelete
  24. iya. aku naksir sama tas-tasnya kemarin itu

    ReplyDelete
  25. Aku selalu suka produk Gosh karena desainnya yang unik :)

    ReplyDelete
  26. Kapan coba di Solo ada diskonan Gosh yg cetar kek begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga nanti gosh ngadain acara di solo, ya, mbak. Sudah ada counternya kan di sana?

      Delete
Previous Post Next Post