Rekomendasi Produk Perawatan Wajah dari Happy White

rekomendasi produk Happy White

Sebagai pendukung Skincare lokal, saya senang sekali melihat perkembangan dunia skincare lokal kita sekarang. Selama beberapa tahun terakhir banyak sekali bermunculan brand skincare lokal baru yang bisa menjadi pilihan bagi wanita Indonesia untuk merawat kulit mereka. Hal ini tentunya tidak terlepas dari semakin meleknya wanita Indonesia dengan pentingnya merawat kulit mereka dengan rangkaian skincare yang tepat. Namun tentunya dalam memilih brand skincare lokal untuk kulit ini kita tetap harus teliti jangan sampai memilih produk perawatan kulit yang mengandung bahan berbahaya seperti mercury.

Berdasarkan survey yang dilakukan Populix Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle August 2022, disebutkan bahwa sebanyak 54% pemilih wanita dari total responden 10.616 orang lebih menyukai produk lokal untuk perawatan basic skincare-nya. Tentunya ada banyak alasan mengapa para responden ini lebih memilih brand skincare lokal ketimbang produk luar salah satunya adalah harganya yang cukup terjangkau. 

Nah, salah satu brand skincare lokal yang bisa menjadi pilihan untuk perawatan kulit kita adalah produk kecantikan Happy White. Happy White merupakan brand skincare lokal yang didirikan oleh pada tahun 2020 lalu di kota Solo oleh seorang apoteker yang juga merupakan dosen jurusan Farmasi pada Universitas Muhamadiyah Surakarta yakni apt. Maryati, PhD. Produk Happy White ini sendiri berdiri di bawah naungan PT. Natural Cosmetics Indonesia dan produk-produknya sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM. 

Awal mulanya produk kecantikan Happyi White yang dibuat oleh Maryati hanya produk sabun wajah untuk dijual ke konsumen. Nah, seiring dengan meningkatnya permintaan akan produknya ini, Maryati kemudian melebarkan sayapnya dengan membuat produk skincare lain seperti face toner, face serum, facial wash, body serum hingga juga produk dekoratif wajah seperti lipstik dan juga cushion yang pastinya membuat kita semakin cantik dengan Happy White. 

Rekomendasi produk perawatan wajah Happy White 

Sejak didirikan tahun 2020 lalu, Happy White telah memproduksi berbagai jenis skincare untuk perawatan wajah. Jika kita berkunjung ke toko officialnya di Happy White Official Shop, maka pengunjung akan disuguhi berbagai produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit baik yang sudah berbentuk bundling paket maupun yang bisa dipilih secara satuan. Selain sudah mengantongi izin BPOM, bahan-bahan yang terkandung dalam produk-produk Happy White juga aman digunakan ibu hamil dan menyusui jadi tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan produk-produk Happy White.

Untuk produk perawatan wajah, Happy White memiliki banyak pilihan produk perawatan wajah yang berfokus untuk mencerahkan kulit. Beberapa rekomendasi produk Happy White untuk perawatan wajah ini diantaranya:

Happy White Brightening and Soothing Facial Foam

Produk Happy White


Happy White Brightening & Soothing Facial Foam merupakan sabun pembersih wajah dari Happy White dengan kandungan Niacinamide, Collagen, Vit C derivatives, Vit E, dan Centella asiatica extract yang mampu mencerahkan kulit, melembabkan kulit, membantu menghilangkan flek hitam dan jerawat, anti-aging, dan menghilangkan bekas jerawat. Produk ini dikemas dalam bentuk botol spray dengan warna putih berukuran 100 ml. Produk ini dijual dengan harga Rp. 70.000,00.

Happy White Brightening & Glowing Facial Soap

Produk kecantikan happy white


Buat kamu yang lebih suka dengan sabun batang, produk Happy White ini bisa menjadi pilihan. Happy White Brightening & Glowing Facial Soap merupakan sabun wajah berbentuk sabun batang dengan kandungan Kefir, Chlorella, Niacinamide, Collagen. Dengan kandungan yang dimilikinya ini, sabun wajah Happy White ini memiliki manfaat memberikan efek cerah dan lembut seketika setelah pemakaian, mencegah hyperpigmentasi, menjaga elastisitas kulit wajah, sebagai anti bakteri dan juga anti aging.

Produknya sendiri dikemas dalam dus kertas 50 gr yang 1 paketnya terdiri atas 3 kemasan sabun. Produk sabun berwarna hijau dengan bentuk bulat. Untuk harganya sendiri, Happy White Brightening & Glowing Facial Soap bisa dibeli dengan harga Rp. 107.000,00.


Happy White 2in1 Essence Toner

Produk happy white


Toner merupakan salah satu rangkaian skincare yang juga tidak boleh ditinggalkan. Produk Happy White 2in1 Essence Toner merupakan toner dengan dengan bahan aktif Niacinamide, Collagen, Alpha Arbutin, Galactomyces dan juga 10 natural extract. Toner ini memiliki manfaat:

  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah 
  • Memaksimalkan penyerapan produk 
  • Anti-Aging, membantu menyamarkan kerutan dan flek hitam pada wajah 
  • Mencegah jerawat dan menyamarkan bekas jerawat
Produk Happy Whote 2in1 Essence Toner dikemas dalam bentuk botol ramping berukuran 60 ml dengan aplikator berbentuk spray dan bisa didapatkan dengan harga Rp. 51.000,00.

Happy White Face Serum Premium Glowing 10 ml

produk happy white


Meski bukan termasuk dalam rangkaian dasar skincare, serum termasuk jenis skincare yang cukup populer dan banyak digunakan para wanita. Untuk produk serum ini, Happy Face memiliki produk Happy White Face Serum Premium Glowing 10 ml yang diperkaya dengan kandungan 10% Niacinamide, Collagen, Vitamin C, Galactomyces dan Tranexamic Acid. Adapun manfaat dari serum ini diantaranya:
  • Mampu menyamarkan kerutan dan garis halus 
  • Menjaga hidrasi kulit 
  • Menyamarkan flek hitam dan jerawat 
  • Mencerahkan kulit, 
  • Anti-aging 
  • Melembabkan kulit 
  • Melindungi wajah dari radikal bebas 
  • Membantu regenerasi kulit dan menutrisi kulit
Happy White Face Serum Premium Glowing 10 ml dikemas dalam botol berukuran 10 ml dengan pipet sebagai aplikatornya. Harga dari produk ini adalah Rp. 101. 000,00.

Happy White Glass Skin Day Cream

rekomendasi produk happy white

Setelah penggunaan serum maka bisa dilanjutkan dengan penggunaan day cream dari Happy White sebagai pelembap wajah. Happy White Glass Skin Day Cream memiliki kandungan Chromabright, Niacinamide, Collagen, Alpha Arbutin, Galactomyces, Tranexamic Acid dengan manfaat sebagai berikut:
  • Mencerahkan kulit 
  • Melembabkan Kulit 
  • Mencegah kerutan (antiaging) 
  • Menyamarkan flek hitam 
  • Melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV
Produk Happy White Glass Skin Day Cream ini dikemas dalam jar berukuran 12,5 gr dengan tutup berwarna emas dan dapat dibeli dengan harga Rp. 87.000,00.

Happy White Glass Skin Night Cream


Rekomendasi produk Happy White berikutnya adalah Happy White Glass Skin Night Cream yang merupakan krim malam dari Happy White. Produk Happy White Glass Skin Night Cream ini memiliki kandungan Chromabright, Niacinamide, Glutathione, Collagen, Alpha-Arbutin, Galactomyces dan Tranexamic Acid. Beberapa manfaat dari produk ini antara lain mencerahkan kulit, melembapkan kulit, mencegah kerutan (anti aging), menyamarkan flek hitam dan juga mencegah timbulnya jerawat.

Produk Happy White Glass Skin Night Cream ini dikemas dalam jar bening berukuran 12,5 gr dengan tutup berwarna abu-abu. Jika day cream dari Happy White berwarna putih susu, maka untuk produk night cream ini memiliki warna pink. Untuk harganya sendiri, produk night cream dari Happy White ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 97.000,00.

Happy White Skin Drink Face Cooling Mist 


Happy White Skin Drink Cooling Face Mist adalah produk skincare berupa spray yang berfungsi menghidrasi kulit wajah dan membantu mengunci kelembapan ekstra di wajah. Kamu bisa menggunakan face mist ini diantara perawatan kulit dan saat merias wajah agar kulit tetap halus dan kenyal. Untuk kandungannya sendiri, ada Niacinamide, Centella Asiatica, Glycerin, Hyaluronate dan juga Collagen dengan manfaat sebagai berikut:
  • Melembabkan Kulit 
  • Menyegarkan Kulit 
  • Menjaga Elastisitas Kulit 
  • Mencerahkan Kulit
  • Menutrisi Kulit
Happy White Skin Drink Cooling Face Mist dikemas dalam botol spray 60 ml dan memiliki 4 varian aroma. Harga produk ini sendiri adalah Rp. 34.000,00.

Itulah dia beberapa rekomendasi produk perawatan wajah dari brand skincare lokal Happy White yang bisa kamu coba. Nah buat yang penasaran ingin mencoba produk-produk Happy White ini bisa langsung mengunjungi Happy White Official Shop di Shopee. Kamu bisa membeli setiap produk secara satuan atau paket bundling dengan harga yang lebih terjangkau dan jadi makin cantik dengan Happy White!

Sumber tulisan :
https://bisnis.solopos.com/kisah-dosen-farmasi-ums-rintis-happy-white-skincare-lokal-yang-naik-daun-1718664

35 Comments

  1. Produk happy white bisa jadi pilihan buat skincare yang banyak manfaatnya, Istriku harus diinfokan nih biar nyoba dan nnt aku bisa nyoba hehe

    ReplyDelete
  2. Wah, produk Happy White sudah SLS free dan alcohol free ternyata. Menarik untuk dicoba nih. Soalnya kulit saya sensitif banget, jadi bisanya cuma pakai skincare dan makeup yang sls free dan alcohol free.

    ReplyDelete
  3. Saya juga paling senang dan bangga kalau hadirnya produk lokal, Mbak. termasuk produk perawatan wajah dari Happy White ini. Kalau produk lokal, selain disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia, aman, dan harga juga lebih terjangkau. Pastinya lebih mudah dibeli produknya.

    ReplyDelete
  4. Produk lokal memang lagi jadi idola, karena gak hanya kualitas yang bagus tetapi juga harganya yang terjangkau. Apalagi ini produknya udah mengandung kolagen juga, makin asik deh

    ReplyDelete
  5. Seneng deh kalau ada skincare paket bundling gini jadi merata pemakaiannya. Aku naksir sama glass skin night cream. Nyaman banget nih kayanya buat malam hari sebelum tidur.

    ReplyDelete
  6. Wah...bagus nih, harganya engga mahal. Aku tertarik dengan face mistnya nih. Bisa tarok tas yah... Kalau panas, siang-siang, bisa srut-srut semprotin ke wajah, auto seger deh...

    ReplyDelete
  7. Keren yaah... brand Happy White berasal dari Solo dan menjadi kebanggaan karena produknya juga disukai dan cocok digunakan wanita Indonesia.

    Apakah series Brightening dari Happy White ini diciptakan khusus wanita 30+ ?
    Karena semua bahannya bagus mengandung manfaat Anti-aging dan mengurangi flek hitam.

    Aah, menggalau ingin ikut mencobaaa..

    ReplyDelete
  8. Sya suka sekali dengan desain dan pemilihan warna kemasan Happy White Glass Skin Day Cream. Btw, meskipun produk lokal tapi tampilan dan manfaatnya juga ga kalah ya, Kak

    ReplyDelete
  9. Makin banyak produk skincare lokal yang bagus ya. Karena buatan lokal, pastinya lebih memahami kebutuhan kulit kita yang tinggal di daerah tropis ini.

    ReplyDelete
  10. Baru tahu kalau happy white itu brand lokal, kirain merek luar karena menggunakan nama dengan bahasa Inggris. Jajaran produk dan kualitasnya ternyata bisa diadu juga dengan brand terkenal lainnya. Mantap. (Talif)

    ReplyDelete
  11. Akhirnya kenal skincare brand lokal lagi. Wah bagus ini pilihan face washnya ada 2. Yg sabun dan foam. Bisa disesuikan dg selera. Aku tertarik sama facial foamnya sih ini.

    ReplyDelete
  12. aku tertarik pengen ccoba produk toner essence nya sih keknya worth to buy

    ReplyDelete
  13. Wuaaa pilihan face mist-nya ada 4 varian nih dari Happy White. Belakangan aku lagi suka nih pakai face mist soalnya bisa sekalian nyegerin wajah juga sih dan bisa diaplikasiin kapan saja.

    ReplyDelete
  14. Rekomendasi produk perawatan wajah dari Happy White ini emang wajib dicoba ya mbak
    Biar kulit kita semakin terawat

    ReplyDelete
  15. Wah, ada brand lokal lagi nih. Baru tahu namanya happy white , mirip sama brand sebelah ya Kak:-D

    ReplyDelete
  16. Pengen coba yang glass skin night cream nih. Biar wajah bida kinclong ahaha. Apalagi ini another local product ya

    ReplyDelete
  17. wah produk skin care baru lagi ini, harganya terjangkau, khasiatnya banyak jadi ingin nyoba biar kulit terawat

    ReplyDelete
  18. Lengkap banget paket perawatan wajah dr Happy White ini. Tentu kita bs merawat wajah dgn mudah dan murah krn ini produk lokal. Harga produk skincare Happy White ini jg msh tergolong ramah di kantong. Jadi ga takut bikin kantong bolong deh.

    ReplyDelete
  19. Nah aku paling tertarik sama produk day creamnya Happy White plus face mistnya kak. Kayaknya enak adem deh disemprot ke wajah. Mana harganya juga apdorable banget skincare Happy White ini

    ReplyDelete
  20. ternyata byk juga pilih produk perawatan wajah ya kak, oh ya produk ini apakah berlaku untuk cewek saja atau bisa diterapkan ke kulit cowok?

    ReplyDelete
  21. Ini sih sudah sepaket rangkaian lengkap from top to toe, hehe. Dari mulai essence, serum, day cream, night cream sudah lengkap disediakan happy white. Duh jadi pingin nyoba juga produk happy white ini. Terutama rangkaian skincare wajahnya.

    ReplyDelete
  22. produk happy white ini ternyata produk lokal ya.. keren deh makin banyak produk lokal perawatan wajah yang lengkap kya gini.

    ReplyDelete
  23. selain harga lebih terjangkai, brand lokal tuh udah pasti memiliki komposisi yang emang cocok buat warga lokal ya. baru tau loh ada produk happy white, auto pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  24. Baru tahu nih ada skincare Happy White. Jd pengin nyobain jg. Seneng deh klo skrng makin banyak brand skincare lokal yg nggak kalah kualitasnya ama yg dr luar.

    ReplyDelete
  25. Happy white, lengkap juga ya produknya, serangkaian untuk perawatan wajah.
    Dan isi produk asli Indonesia. Makin bangga deh, makin banyak skincare lokal yang berkualitas tinggi

    ReplyDelete
  26. Benar juga ya sekarang tuh perkembangan skincare lokal semakin bagus, jadi kita juga banyak pilihan. Sama seperti kehadiran Happy White ini ya, aku sih penasaran dengan facial washnya ya, karena dia bar soap gitu modelnya.

    ReplyDelete
  27. Key ingredients dari Happy White ini semuanya membuat kulit wajah cerah dan mencegah penuaan dini. Jadi memang mewakili sekali masalah dan keinginan wanita Indonesia saat memilih skincare. Kalau beli travel size dulu, adakah?

    ReplyDelete
  28. wajah makin cerah dan sehat adalah impian banget setiap perempuan ya, asli pengen coba karena belum tahu kini udah banyak mengenal Happy White

    ReplyDelete
  29. Yaaayyy satu lagi brand skincare.lokal yg kualitasnya oke. Seneng nih kalo nemu skincare lokal ya kualitasnya bangus dan pastinya sesuai sama kebutuhan kulit perempuan Indonesia ya

    ReplyDelete
  30. Aku baru tahu Mbak ada Happy White
    Saya jadi mau coba itu Face Mist-nya
    Siapa tahu cocok dan bisa jadi teman bepergian

    ReplyDelete
  31. Wah, aku baru dengar produk ini
    Tapi cukup bikin penasaran
    Rangkaian produknya lengkap ya mbak

    ReplyDelete
  32. Produk happy white baru denger mak...perlu di coba nih sepertinya oke kandungannya, semoga cocok di kulit wajah akuu.

    ReplyDelete
  33. Tadi sekilas bacanya Happy Wife ternyata White haha. Aku pikir krn ada kata white jd bisa memutihkan wajah, eh ternyata hanya namanya ya, bahkan aman buat bumil. Soalnya kalau yang memutihkan biasanya gak boleh buat bumil.
    Produk lokal sekarang makin bagus2 ya kualitasnya. Harganya juga ramah sama dompet emak2. Terima kasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  34. asik ya sekarang tuh brand lokal keren-keren, saya tertarik sama face mist nya, apalagi sekarang udara lagi gak enak ke kulit,kalau panas bikin nyelekit

    ReplyDelete
  35. Suka banget sama packaging nya nih, terlihat mewah, habis baca review nya jadi pengen langsung cobain skincare nya semoga cocok

    ReplyDelete
Previous Post Next Post