Ide Hampers Untuk Perusahaan Yang Mencuri Perhatian


Menjalankan sebuah bisnis berarti menjaga hubungan baik dengan banyak pihak, mulai dari karyawan, pegawai kantor, pelanggan, klien dan banyak pihak lainnya. Oleh karena itu, dalam upaya menjaga hubungan baik, suatu perusahaan seringkali merasa perlu untuk memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih atas kerjasama yang diberikan, atau sejenisnya.

Berkenalan dengan Corporate Hampers 

Corporate Hampers adalah salah satu pilihan yang sangat tepat, Apalagi untuk momen spesial atau merayakan hari raya seperti Idul Fitri, tidak cukup hanya mengandalkan strategi promosi biasa. Pemilihan corporate gift yang tepat dapat jadi suatu strategi untuk mencuri perhatian banyak klien.

Membuat Corporate Hampers khusus bukan sekedar memberi hadiah, namun merupakan kesempatan untuk merayakan hubungan, mengapresiasi kontribusi, dan membangun citra positif perusahaan.

Dengan memahami tujuan pemberian hadiah, personalisasi yang cermat, pemilihan produk berkualitas, kreativitas dalam desain, dan memperhatikan aspek kemasan, Anda dapat menciptakan hampers yang tidak hanya menarik perhatian tetapi juga meninggalkan kesan positif dan mendalam bagi penerimanya. Berikut Corporate Hampers bagi perusahaan yang mencuri perhatian:

Set Corporate Hampers isi goodie bag



Paket Hampers Perusahaan yang berisi goodie bag, mug, pulpen dan buku catatan dapat digunakan sebagai hampers perusahaan. Memberikan paket-paket pokok sebagai hambatan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas karyawan

Masih bingung mau memberikan oleh-oleh apa sebagai hampers perusahaan? Tersedia berbagai pilihan paket oleh-oleh dengan harga terjangkau, seperti paket basic yang terdiri dari beberapa pilihan. Selain digunakan sebagai souvenir perusahaan, paket basicnya juga dapat digunakan sebagai seminar kit untuk seminar dan workshop.

Isi paket basicnya adalah souvenir yang berguna dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti note, goodie bag, pulpen, tumbler, buku agenda dan name tag. Untuk memudahkannya, konsumen dapat memilih jenis souvenir sesuai dengan kebutuhan dan tema acara.

Corporate Hampers Makanan dan Minuman Sehat



Saat ini, makanan dan minuman sehat bukan sekedar kebutuhan gaya hidup, namun sebenarnya untuk kesehatan. Pasca pandemi, masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga kesehatan, mulai dari makanan dan minuman yang dikonsumsi. Perusahaan juga dapat menunjang kesehatan karyawan dengan memberikan hampers berupa makanan dan minuman sehat.

Corporate Hampers Perlengkapan Kantor

Alat tulis sering digunakan dalam paket perlengkapan kantor. Namun, masih ada beberapa item lain yang memiliki nilai guna lebih dan bisa digunakan untuk kado atau Gift Set eksklusif. Misalnya buku agenda bersampul kulit, tumbler kualitas terbaik, bahkan dompet kulit.

Pilih item ini dengan warna sederhana. Seperti warna coklat polos atau hitam untuk menambah kesan elegan. Agar lebih menarik dan eksklusif, Anda bisa membungkusnya dalam hardbox khusus.

Nah, buat kamu yang sedang ingin memberikan corporate hampers untuk rekanan perusahaan bisa membelinya di studiokado.co.id, ya. Di sini kamu bisa memilih berbagai macam hampers baik itu corporate hampers dan hampers untuk dikirim pribadi. Bahkan di studiokado.co.id kamu juga bisa memilih sendiri produk hampers yang ingin dikirim baik itu dari brand tertentu atau yang sudah disediakan di website. 

21 Comments

  1. kebetulan sekali saya sedang mencari hampers untuk teman saya. Sempat cari di marketplace tapi kurang cocok. Terimakasih kak informasi hampers nya.

    ReplyDelete
  2. Jadi ingat, dulu senang banget dapat hampers dari perusahaan setiap event anniversary. Walaupun hadiah buku agenda terlihat mainstream, tapi selalu berkesan dan pastinya terpakai.

    ReplyDelete
  3. dulu seneng kalau dapat hampers dari perusahaan setiap event. Tapi makin kesini, karena isinya selalu aja sama jadi sayang karena ga kepake hihi but thanks ka sudah sharing

    ReplyDelete
  4. setuju, untuk Hampers gitu mending yang bisa dipake dan bermanfaat
    makanan dan alat penunjang kerja masuk ke Hampers pilihan sih, apalagi unk Corporate.

    ReplyDelete
  5. Hampers saat ini berkembang pesat dalam item dan bentuk. Ide kreatif seperti diatas bisa menjadi inspirasi.

    ReplyDelete
  6. Tertarik banget sama hampers makanan dan minuman sehat. Apalago sekarang mulai banyak yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Sepertinya akan terpakai bagi yang menerima.

    ReplyDelete
  7. Aku sedang cari hampers untuk nanti dikirim pas lebaran nih kak, sepertinya hampers berisi makanan dan minuman sehat bisa masuk list nih karena beberapa rekan kantor suami sudah mulai aware dengan kesehatan.

    ReplyDelete
  8. tiap awal tahun saya dapat kalender dan buku agenda dari bank BPD DIY, apa ini termasuk hampers. hehe

    ReplyDelete
  9. Wah idenya boleh juga nih. Pas banget emang lagi cari inspirasi kado. Keren nih

    ReplyDelete
  10. Studio kado jadi tempat mencari produk-produk menarik yang dijadikan hampers nih. Senengnya bisa memilih hampers yang cantik dan elegan sehingga partner perusahaan pun jadi makin betah berkolaborasi yha.

    ReplyDelete
  11. Menurut saya hampers tumbler ini paling banyak manfaatnya hehehe. Biasanya produknya jadi terpakai dan bisa jadi sarana promosi yang lumayan efektif.

    ReplyDelete
  12. Jadi keinget keinginan pengen punya bisnis ini, minimal setiap ramadhan dan lebaran pasti ada pasarnya. Memang semenarik itu ya punya usaha ini.

    ReplyDelete
  13. Iya yah biasanya perusahaan hampersnya kalo nggak bulpen, note, tumbler🤗 tapi aku kalo dapat hampers gitu yang senangnya minta ampun hehe

    ReplyDelete
  14. Sekarang hampers jadi pilihan tepat untuk hadiah kepada relasi terdekat ya.

    ReplyDelete
  15. Hampers yang elegan ini memiliki kesan "istimewa" bagi penerimanya.
    Apalagi isinya mashaAllaa~ dapat ballpaint Parker. Jatuh cinta banget siih..

    ReplyDelete
  16. Kalau buat rekanan maupun kolega perusahaan memang kudu hampers yang tatanannya apik ya mbak, sehingga makin elegan ketika diterima

    ReplyDelete
  17. Bisa jadi ide yang bagus nih.. apalagi udah mau bulan puasa, bisa jadi referensi kalo udah bingung mau ngasih hampers apa buat lebaran

    ReplyDelete
  18. Wah cakep hampernya, apalagi hampers yang isinya barang-barang yang bermanfaat digunakan sehari-hari ya kak

    ReplyDelete
  19. Isi hampers-nya mewah dan elegan, cakeeep..
    Aku suka niih isi2 hampers yang modelan gini, nggak kelihatan rame tapi terasa spesial sama isinya

    ReplyDelete
  20. manteb, cocok banget untuk company ke company. klo personal sepertinya terlalu mahal budgetnya.. hehehhe

    ReplyDelete
  21. Cakep cakep kak. Elegan, pasti kolega pada senang kalau dikasi hampers begini

    ReplyDelete
Previous Post Next Post