Review Dewpre Aloe Pro Gel




Sebagai salah satu tanaman sukulen yang kerap menghiasi kebun di rumah-rumah, lidah buaya atau Aloe Vera dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan hingga juga kecantikan. Tanaman yang memiliki daging tebal dengan sedikit duri pada bagian tepinya ini kerap diambil dagingnya untuk berbagai keperluan. Ada yang menggunakannya untuk rambut dan juga dioleskan ke wajah. Saya sendiri kerap menggunakan daging lidah buaya sebagai penanganan pertama untuk luka bakar ringan. 

Dengan banyaknya manfaat yang dimiliki aloe vera untuk kulit ini, maka tak heran jika produk-produk skincare sekarang juga menjadikan aloe vera sebagai salah satu kandungan utama dari produk mereka. Bagi teman-teman yang mengikuti perkembangan skincare, tentunya pernah juga menyaksikan bagaimana produk skincare dengan kandungan aloe vera ini sempat booming beberapa tahun lalu terutama dari brand Korea yang memang menjadi salah satu kiblat skincare dan juga dari brand lokal.

Salah satu brand lokal kini juga menghadirkan produk dengan kandungan aloe vera dalam produknya adalah Dewpré dengan produk Dewpre Aloe Pro Gel. Dewpré merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

Bahan-bahan yang digunakan dalam produk Dewpre telah diuji secara berkala agar produk-produknya aman dan terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasi sensasi sensitif pada kulit wanita Indonesia. Selain itu produk Dewpre juga sudah bersertifikat halal, mendapat izin dari BPOM dan juga vegan dan cruelty free. Selain merilis produk Dewpre Aloe Pro Gel, Dewpre juga memiliki beberapa produk lain yakni:

  • Paeonia Brightening Fluid
  • Paeonia Brightening Essence
  • Paeonia Brightening Cream
  • Tea Tree 5.5 Cleansing Foam
  • Premium Cica Sunscreen
  • Multi Vita Blam "made in Korea"

Nah, kali ini saya akan mereview produk Dewpre Alor Pro Gel yang merupakan produk gel lidah buaya yang juga memiliki kandungan Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate dan kandungan hero lainnya yang memiliki manfaat baik untuk kulit. Bagaimana kesan saya untuk produk Dewpre Aloe Pro Gel ini? Berikut review lengkapnya. 

Kemasan


kemasan dewpre aloe pro gel


Informasi produk : Dewpre Aloe Pro Gel
Manufactured by : PT. Cosmax Indonesia
Distributor : PT. Aspindo SNA Indonesia
Ukuran : 250 ml


Dewpré Aloe Pro Gel dikemas dalam box kertas berwarna hijau muda yang dihiasi dengan ornamen-ornamen lucu berwarna kuning, pink dan juga biru. Nama produk sendiri dicetak dengan warna emas dan logo brand dicetak dengan warna putih. Pada box kertas ini kita bisa mendapatkan informasi yang cukup lengkap terkait kandungan produk, cara pemakaian, kode batang produk, hingga juga tanggal kadaluarsa produk dan masa pemakaian setelah produk dibuka yakni 12 bulan. 


kemasan dewpre aloe pro gel 2


Kemasan produknya sendiri berbentuk tube berukuran 120 ml dengan warna senada box luarnya dan tutup flip top berwarna putih bening. Pada bagian belakang tube terdapat informasi kandungan produk, cara pemakaian dan juga tanggal kadaluarsa produk. Jika dilihat dari ukurannya, Dewpré Aloe Pro Gel terbilang cukup besar namun berhubung wadahnya berbentuk tube tentunya lebih mudah dibawa ketimbang wadah berbentuk jar.


Klaim dan Kandungan


kandungan dewpre aloe pro gel


Dewpré Aloe Pro Gel merupakan produk gel lidah buaya multifungsi yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Diformulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate. Produk ini juga memiliki kandungan lain seperti Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil (cengkeh), Salix Alba (Willow) Bark Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Brassica Oleracea Italia (Broccoli) Extract, Camellia Sinesis Leaf Extract, hingga Curcuma Longs (Turmeric) Root Extract.

Dengan banyaknya kandungan hero yang dimiliki oleh produk ini tentunya memberikan banyak manfaat bagi kulit kita diantaranya:

Memberi kelembapan pada kulit

Seperti yang kita ketahui bersama kandungan utama dari produk Dewpré Aloe Pro Gel adalah aloe vera yang memiliki manfaat memberikan kelembapan pada kulit. Selain melembapkan, kandungan aloe vera pada produk ini juga memberikan efek menenangkan pada kulit dan juga bisa mengatasi beberapa masalah kulit seperti jerawat hingga mempercepat proses penyembuhan luka termasuk juga luka bakar

Mengangkat sel kulit mati pada kulit

Dewpré Aloe Pro Gel memiliki kandungan Salix Alba (Willow) Bark Extract atau pohon dedalu yang memiliki kandungan asam salisilat yang berfungsi sebagai exfoliator dan mengangkat sel kulit mati pada kulit. Kandungan ini juga dapat membantu menenangkan kulit dan mengencangkan pori-pori pada kulit kita. 

Mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini

Kandungan lain dari produk Dewpré Aloe Pro Gel adalah Galactomyces Ferment Filtrate yakni produk ragi padat nutrisi yang dihasilkan dari proses fermentasi sake. Galactomyces Ferment Filtrate sendiri merupakan kandungan yang sangat populer di dunia kecantikan Jepang dan Korea karena diyakini dapat membantu menjaga keremajaan kulit. Beberapa manfaat dari Galactomyces Ferment Filtrate ini antara lain membuat wajah tampak lebih muda, mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori hingga juga menutrisi kulit sehingga kulit selalu sehat.

Adapun kandungan lengkap dari produk ini adalah:

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Methy Gluceth-10, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Panthenol, Propolis Extract, Carbomer, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethylaurate/VP Copolymer, Potassium Hydroxide, Polyglycerin, Plumeria Alba Flower Oil, Water, Disodium EDTA, Tocopherol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Brassica Oleracea Italia (Broccoli) Extract, Camellia Sinesis Leaf Extract, Glycerin, Methylpropanediol, Curcuma Longs (Turmeric) Root Extract


Tekstur dan wangi


tekstur dewpre aloe pro gel

Dewpré Aloe Pro Gel memiliki tekstur gel bening seperti Gel lidah buaya pada umumnya. Produk gelnya ini terbilang cair dan sangat mudah diratakan di wajah dan memberikan rasa lembap dan adem di kulit kita. Produk ini tidak memiliki kandungan alkohol dan parfum namun tetap memiliki wangi yang berasal dari kandungan alami yang ada di dalamnya. Wangi dari produk ini cukup lembut dan tidak terlalu menyengat di hidung.


Kesan setelah pemakaian 


review pemakaian dewpre aloe pro gel

Sebagai pemilik kulit normal, saya cukup bersyukur karena tidak terlalu banyak mengalami permasalahn kulit. Namun mengingat usia yang semakin bertambah, saya sangat sadar kalau kulit saya lebih cepat kering dibanding beberapa tahun lalu. Apalagi di saat bulan Ramadan kemarin saya merasakan betul kulit saya terasa kering terutama di bagian dekat bibir akibat kurang terhidrasi.

Untungnya saya menemukan produk Dewpré Aloe Pro Gel ini yang bisa membantu mengatasi kulit saya yang kering selama bulan Ramadan yang lalu. Saya sendiri menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel ini sebagai pelembap pagi dan karena produknya yang berbentuk gel maka Dewpré Aloe Pro Gel ini sangat nyaman digunakan karena tidak membuat wajah terasa lengket. Namun perlu diingat dengan teksturnya yang berbentuk gel dan mudah meleleh ini maka saat mengaplikasikan produk ini kita sebaiknya lebih berhati-hati agar produknya tidak bleber ke mana-mana.

Selama pemakaian produk Dewpré Aloe Pro Gel saya tidak merasakan efek atau tanda ketidakcocokan. Produk ini membuat wajah saya terasa lembap dan lebih sehat dan cukup baik dalam menahan produksi minyak di wajah. 

Itulah dia review saya untuk produk Dewpré Aloe Pro Gel. Buat teman-teman yang penasaran dengan produk ini dan produk Dewpre lainnya bisa meluncur ke website resmi Dewpre di www.dewpre.com dan juga akun instagram @dewpreofficial dan jika ingin membeli produk Dewpre bisa membelinya di akun official Dewpre di marketplace kesayangan kamu. 


18 Comments

  1. aku butuh ini mbaaa
    tanda aging udah mulai tampak d seluruh penjuru muka

    semoga bs better klo pakai ini yah.

    ReplyDelete
  2. Suka bingung aku kalau aloe gel ini termasuk pelembab kah? Khusus untuk yang punya kulit kering ajakah? Tapi lumayan ya diaplikasikan kalau cuaca lagi kering dan panas

    ReplyDelete
  3. Wah.. Pas banget nih wajahku kulit kering jadi cocok banget pake ini dan setelah liat review kaya aku meski beli juga deh

    ReplyDelete
  4. Wah saya juga termasuk pengguna produk berbahan Aloe Vera nih, dan memang iya pakai ini kulit lebih cerah dan lembab. Suka sama produk ini, simpel pakainya, gak ribet.

    ReplyDelete
  5. Cocok banget nih dipakai saat cuaca panas lagi menggila di seluruh kota di Indonesia seperti sekarang. Kulit jadi tetap lembab dan nggak kering lagi.

    ReplyDelete
  6. Manfaat dari lidah buaya sudah tidak diragukan lagi ya. Kami di kampung ini susah mau nanam lidah buaya. Padahal yaitu tadi ibarat tanaman obat, jika memerlukan bisa ambil dan gunakan. Tapi beruntung sih sekarang banyak ekstrak lidah buaya, seperti pada Aloe gel ini

    ReplyDelete
  7. Di rumah selalu menanam lidah buaya karena memang banyak manfaatnya. Selain untuk rambut, ternyata bagus juga untuk menjaga kelembaban kulit. Kalau langsung dari tanamannya diusap ke kulit, bisa nggak ya?

    ReplyDelete
  8. Buat melembabkan memang bagus ya mba Antung. Apalagi aloe vera banyak manfaatnya, menyehatkan kulit lagi. Kalau buat pertolongan pertama luka bisa ga? Mba

    ReplyDelete
  9. Selalu suka dengan gel berbahan aloe vera yang banyak manfaatnya, apalagi kalau praktis seperti Dewpre Aloe Pro Gel yang mudah menyerap dan bikin lembap ini

    ReplyDelete
  10. Kebetulan mbak, aku lagi nyari produk yang berbahan dasar Lidah Buaya dan dalam bentuk gel soalnya kulitku kok makin hari makin kering serta terasa kurang lembap, harus cobain nih mudah-mudahan cocok di wajah aku.

    ReplyDelete
  11. Reviewnya jadi pingin juga gunain. Karena lagi punya masalah kulit seperti ini. Tapi beli tanpa rekomendasi dari dokter ahli juga ragu.

    ReplyDelete
  12. Produk aloe ini memang kudu banget ada di rumah sih..
    Efek menenangkan dan cocok digunakan selain di kulit wajah juga sangat bermanfaat untuk perawatan kulit lainnya.

    Informasi baru kalau Dewpré Aloe Pro Gel bisa sebagai exfoliator.
    Alhamdulillah, makin banyak manfaatnya dalam satu produk.

    ReplyDelete
  13. Produk kesukaan aku nih
    Dewpre Aloe Vera Gel ini juga bisa bikin bekas luka memudar lho mbak
    Kulit jadi mulus

    ReplyDelete
    Replies
    1. laaafff bangeett nih sama produk ini, adem, dingin, nyeess ke muka saat cuaca panas seperti sekarang... keren banget produk lokal gituloh!

      Delete
  14. Aloe vera ini emang banyak banget manfaatnya selain di kulit badan juga wajahm Alhamdulillah ada aloe vera gel ini ya memudahkan banget. Gak perlu memikirkan harus ublek2 lidah buaya

    ReplyDelete
  15. kebayang dinginnya aloe sebagai salah satu komposisinya, sepertinya saya juga butuh nih untuk mengatasi kulit saya yang kering

    ReplyDelete
Previous Post Next Post