Review Reset The Skin Liquid Exfoliant dan Brightening Serum




Setiap harinya, sebelum berangkat bekerja saya selalu berusaha menyempatkan diri untuk menuntaskan skincare rutin harian saya. Mulai dari menggunakan toner, essence, serum, pelembap hingga sunscreen saya lakukan sembari menyiapkan hal-hal lain seperti bekal untuk anak dan menyiapkan. Bukan apa-apa, di usia seperti sekarang jika saya melewatkan skincare maka wajah akan terasa kering dan kusam. Karena itulah rutinitas skincare ini menjadi hal yang jarang sekali saya lewatkan setiap harinya.

Salah satu skincare yang rutin saya gunakan sehari-hari adalah toner dan serum. Meski fungsinya hanya sebagai pelengkap, saya merasa perlu menggunakan kedua jenis produk ini untuk lebih menutrisi kulit saya. Ada beberapa jenis toner dan serum yang saya miliki, salah satunya adalah exfoliate toner yang berfungsi mengangkat kulit mati sehingga kulit bisa terlihat lebih cerah. Biasanya toner exfoliasi ini memiliki kandungan seperti BHA atau AHA yang memang dikenal sebagai produk exfoliant. 

Kali ini saya mencoba salah satu skincare lokal yakni Reset Skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2021 lalu. Reset the Skin merupakan brand skincare lokal yang memiliki tujuan memperbaiki, menyegarkan, dan memulihkan kesehatan, kecerahan, dan kekuatan kulit kita. Untuk saat ini, Reset The Skin memiliki beberapa produk perawatan wajah berupa serum dan toner dengan kandungan dan manfaatnya masing-masing. . 

Produk-produk dari Reset the Skin ini diklaim paraben free, cruelty free, alcohol free dan juga fragrance free. Saya sendiri selama 3 minggu terakhir menggunakan Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum. Berikut adalah review pemakaian saya untuk kedua produk tersebut. 


Re.set The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant



Nama produk : Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant
Ukuran : 100 ml
Produksi : RB Group Co. LTD 
Distributor : PT. Ponny Beaute Indonesia 
Harga : Rp. 118.000,00

Kemasan


Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dikemas dalam dus kertas berwarna putih dengan kombinasi hitam pada bagian atasnya. Pada bagian atas dus terdapat segel perak untuk memastikan bahwa produk masih baru. Sementara pada sekeliling dus tertera keterangan produk yang cukup jelas mulai dari kandungan, cara pemakaian dan penyimpanan, kode batang dan juga PAO produk yakni 12 bulan. 

Adapun untuk kemasan produk berbentuk tabung dengan ukuran 100 ml dengan tutup ulir dan lubang kecil pada bagian atasnya. Lubang untuk produk ini menurut saya cukup besar namun tetap aman dan tidak bleber produknya. Pada pada badan tabung terdapat nama produk dengan warna hitam, dan keterangan cara pemakaian produk di bagian belakangnya. Saya sendiri suka melihat kemasannya yang clean dan minimalis seperti ini. 


Klaim dan Kandungan 



Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant merupakan toner Exfoliant yang bermanfaat untuk membersihkan pori-pori secara mendalam, mengangkat sel kulit mati, sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Toner ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit dengan  kandungan utama antara lain:

  • 2% BHA, memiliki fungsi mengangkat kulit mati hingga ke pori-pori, mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit
  • Green tea extract dan Sodium Hyaluronate berfungsi meningkatkan hidrasi kulit, sebagai antioksidan, menenangkan kulit dan juga mengurangi kemerahan pada kulit. 
Adapun kandungan lengkap dari produk ini yakni: 

Water, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Polysorbate 20, Vincetoxium Atratum Extract, Camellia Sine sis Leaf Extract, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen


Tekstur dan wangi 



Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant memiliki tekstur yang cair dengan warna bening dan tanpa ada tambahan wangi pada cairannya. Meski mengandung BHA sebanyak 2%, saya tidak merasa perih atau cekat cekit saat mengaplikasikan toner ini ke bagian wajah. Jadi bisa dibilang produk toner dari Reset The Skin ini cukup mild dan bisa digunakan setiap hari. Toner ini juga cepat menyerap di kulit dan membuat kulit terasa lebih lembap setelah pemakaiannya. 


Cara pemakaian 

Tuangkan Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant ke kapas secukupnya dan usapkan ke kulit wajah. Gunakan pada pagi hari atau malam hari setelah membersihkan wajah. Jika digunakan pada pagi hari, lanjutkan dengan pemakaian sunscreen. 


Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum



Nama produk : Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum
Ukuran : 30 ml
Diproduksi oleh : PT. Cedefindo
Distributor : PT. Ponny Beaute Indonesia
Harga : Rp. 98.000,00

Kemasan



Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum dikemas dalam dus kertas dengan kombinasi warna putih dan hijau muda. Sama seperti produk sebelumnya, pada bagian atas kemasan terdapat segel perak dan pada setiap sisi dus terdapat keterangan lengkap dari produk termasuk PAO yakni 12 bulan.

Kemasan botolnya memiliki warna yang sama dengan dus luar dengan tutup yang bisa ditarik untuk membukanya. Berbeda dari rata-rata serum yang menggunakan pipet sebagai aplikatornya, Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini menggunakan sistem pump untuk mengeluarkan produknya. Ini adalah sebuah pilihan yang cukup baik karena kita tinggal memencet pump sesuai keinginan kita untuk mengeluarkan produknya. Namun sebaiknya saat memencet pump dari serum ini tidak terlalu keras karena produknya bisa keluar terlalu banyak. 

Klaim dan Kandungan 



Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum merupakan serum yang bermanfaat untuk mencerahkan kompleksi kulit serta memudarkan noda hitam dan kulit kusam. Sesuai dengan namanya, kandungan utama dari produk ini adalah Niacinamide dan juga alpha arbutin. Niacinamide seperti yang kita tahu merupakan senyawa vitamin B3 yang memiliki manfaat sebagai antioksidan, mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda hitam.  

Alpha arbutin merupakan senyawa turunan hydroquinone secara alami ada pada tumbuhan tertentu dan memiliki manfaat mencerahkan kulit dan lebih aman di kulit. Alpha arbutin juga memiliki fungsi mengurangi pigmentasi pada kulit, memudarkan bekas jerawat dan membuat kulit lebih lembap.  Adapun kandungan lengkap dari produk ini antara lain: 

Water, Niacinamide, Alpha-Arbutin, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tetrasodium EDTA, Citric Acid 

Tekstur dan wangi



Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum memiliki tekstur yang cukup cair namun berasa rich dan juga tidak memiliki wangi pada produknya. Serum ini cukup cepat meresap di kulit dan cukup melembapkan. Mengingat ada kandungan citric acid dalam produknya, di awal-awal penggunaan serum ini memberikan efek cekat cekit pada wajah saya. Jadi jika menggunakan produk serum ini pada siang hari, jangan lupa menggunakan sunscreen setelahnya sedangkan jika digunakan malam hari gunakan moisturizer setelahnya, ya.
 

Cara penggunaan 

Gunakan Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum setiap hari, pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Teteskan serum ke telapak tangan secukupnya dan aplikasikan secara merata ke area wajah dan tepuk perlahan.

Kesan setelah pemakaian 



Sesuai dengan yang saya sebutkan di atas, saya menggunakan produk toner atau liquid exfoliant dan serum dari Re.set the Skin ini selama kurang lebih 3 minggu dan menggunakannya secara bersamaan. Selama pemakaian produk, saya tidak merasakan tanda-tanda ketidakcocokan pada kedua produknya. Sebagai informasi tambahan, saya memiliki jenis kulit yang normal namun kadang berminyak di area T. 

Kandungan Niacinamide yang ada pada produk Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum cukup efektif dalam memudarkan bekas jerawat yang ada di bagian dagu saya. Bisa dilihat pada foto di bawah sebelum saya menggunakan serum dan liquid exfoliant dari Reset, masih terdapat noda jerawat di sana. Setelah 2 minggu pemakaian, noda tersebut mulai tersamarkan.


Hasil pemakaian toner dan serum Reset


Adapun untuk liquid exfoliant, produk ini memberikan efek kulit yang lebih bersih dan cerah setelah pemakaiannya dan juga membuat wajah saya bebas dari kusam. Dengan kadar BHA yang 2%, produk liquid exfoliant dari Reset ini menurut saya cukup aman untuk digunakan sehari-hari. 

Demikian review saya untuk produk Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan juga Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum setelah pemakaian selama kurang lebih 3 minggu. Buat teman-teman yang ingin mencoba produk ini bisa membelinya akun Reset The Skin skincare lokal di Shopee



https://shopee.co.id/resettheskin

84 Comments

  1. Boleh dicoba nih produk lokalnya. Sekarang udah banyak yang berkualitas internasional kok, ya

    ReplyDelete
  2. Wah nama skincare nya unik ya kayak install ulang kondisi wajah kita, aku baru tau loh jadi penasaran banget deh pengen coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya kayanya filosofinya ke situ Teh. Reset itu memperbaiki kondisi kulit ke awal. Jadi lebih sehat

      Delete
  3. Alhamdulillah ada lagi produk lokal dan aman. Semakin banyaknya produk skincare kadang harus hati2 untuk cari yang aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba ini kome sya yaa . smalam pake android gak mncul pake akun syaa,

      Delete
  4. Saya kurang begitu berani pakai skincare-skincare tapi lihat postingan mbak kelihatannya produk ini aman.

    ReplyDelete
  5. Kemasannya kelihatan minimalis banget suka, terus dari segi kandungan jg kek y nggak kalah dari produk" yg udah terkenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas liat-liat lagi ternyata harganya mahal ya, mngkin karena ukurannya yg jg emang agak besar ya

      Delete
  6. aku penasaran nih pengin coba, karena lagi cari yang buat eksfoliasi juga.

    ReplyDelete
  7. wah aku telat baca reviewnya kemarin baru aja beli toner PHA dan BHA, tapi kayaknya menarik buat serum alpha arbutin ini buat dicoba mbak.

    ReplyDelete
  8. Reset ini produk lokal tapi kayanya hasilnya bagus ya. Liat afternya Mba jadi lebih fresh wajahnya.

    ReplyDelete
  9. sekali pemakaian selama tiga migggu kalau cocok begini aman dikantong ya mbak, pun wajah jadi segar terawat,

    ReplyDelete
  10. Aku sudah pernah nyobain reset yg tonernya ini Mbak, kalau yg serumnya belum pernah dari warnanya aku suka unyu ya, penasaran mau nyobain serumnya juga

    ReplyDelete
  11. Produk lokal semakin di depan ya, keren banget. Packagingnya suka deh. Elegan tapi tetep cantik banget. Penasaran cobain serangkaian ini! ^^ bentar lagi abis nih soalnya skincare di rumah

    ReplyDelete
  12. Kemasannya simple yah tapi cakep, cocok untuk jenis kulit kering juga ga kak?

    ReplyDelete
  13. Semakin banyak skincare lokal yang berani adu saing dengan skinker impor. Aku suka pemilihan nama brand-nya nih, gampang diingat dan serasa to the point mencerminkan tujuannya, yakni reset kondisi kulit jadi baguussss..

    ReplyDelete
  14. Jadi Reset ini baru launching 2021 ya. Makin banyak produk lokal Kita yang kualitasnya juga oke. Lihat after pakai kedua produknya lebih fresh ya ke wajahnya Mba.

    ReplyDelete
  15. Untuung ya ada skincare lokal yang kuaitasnya bersaing dengan skincare impor.

    Btw re-set ini bagus ya namanya, mengingatkan bahwa kita bisa me-reset kondisi kulit jadi sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yaa...kak Tanti.
      Karena mempertahankan kondisi kulit yang bagus dan memperbaiki yang perlu diperbaiki ini bagaikan me-reset kulit.

      Delete
  16. Aduuh ratjuun apalagi ini mak. Aku tuh tipe yang suka penasaran untuk mencoba hal baru terutama perbeautyan hehe. Patut dicobalah kalo ada kandungan niacinamidenya

    ReplyDelete
  17. Aku baru tahu kalo Reset itu brand lokal, keren sih kalo lihat hasil pemakaian dari before dan after nya. Kulit bebas kusam gini nih yang aku cari, jadi kelembaban kulit terjaga dengan kandungan niacinamide eh bener gak sih nulisnya, hehee..

    ReplyDelete
  18. Brand lokal sekarang memang keran - kereen ya mba dan kayaknya liquid exfoliant and brightening serum ini bagus untuk dipakai

    ReplyDelete
  19. Wah, skincare brand lokal makin berjaya ya Mbak? Jadi pengen coba juga nih Mbak.

    ReplyDelete
  20. Semula aku pikir merk Reset the Skin adalah produk luar. Ternyata ini asli Indonesia. Aku juga banyak sel kulit mati dan wajahku agak kusam. Untuk kulit sensitif seperti aku bisa bersahabat gak ya?

    ReplyDelete
  21. Selalu kepo pengen cobain kalo ada brand lokal ngeluarin produk skincare nih, penasaran pengen cobain toner yang Exfoliant soalnya wajahku lagi kusam banget

    ReplyDelete
  22. saya pikir saya baru tahu karena memang gak banyak skinker yg saya tahu. Ternyata produk baru. Sempat terpikir, apa produk luar, wah lagi-lagi ternyata punya Indonesia. Makn banyak merek skinker bagus dari negeri sendiri. Siap dicoba deh kalau gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang banyak brand lokal yang bagus2 ya mba, ngga kalah sama punya Korea kalau mau glowing hehehe. Jadi penasaran pengen nyoba Reset juga.

      Delete
  23. Aku suka lihat packaging dari Reset The Skin Liquid Exfoliant dan Brightening Serum ini mbak
    Simple tapi cantik
    Kandungannya juga oke ya, terbukti di before afternya

    ReplyDelete
  24. Reset ini brand lokal yah? sekarang banyak yah brand lokal yang bagus2. Yang serum ini bisa untuk memudarkan noda hitam dan bekas jerawat juga ya mba?Keliatan di before afternya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, kebetulan banget abis baca perkembangan produk skincare di Indonesia emang lagi melesat banget banyak juga lho peminatnya dari luar negeri. keren pokoknya

      Delete
  25. masyaallah ada lagi nih produk skincare lokal yang kayanya kualitasnya ke punya. asyik nih jadi makin banyak pilihan lagi. aku pengen nyoba serumnya mbak wajahku juga banyak bekas jerawatnya nih

    ReplyDelete
  26. Wah, aku baru tahu brand ini mbak. Sekarang brand skincare lokal nggak kalah sama internasional. Boleh juga ini dicoba, hasilnya bagus ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nih...penggunaan rutin produk Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan juga Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum bisa membuat kulit bebas jerawat sekaligus mencerahkan.

      Delete
  27. Produk lokal kini makin menggeliat dengan kualitas yg tidak main-main. Bisa dibandingkan dengan produk luar yang sudah terkenal.

    Jadi pengen nyobain juga nih produk re•set, siapa tahu cocok di kulit wajahku.

    ReplyDelete
  28. Senang kalau ada brand lokal yang recommended seperti ini ya mbak
    Hasil before afternya terlihat banget

    ReplyDelete
  29. teman saya ada yang pakai juga produk ini kak katanya cocok di dia dan bagus kekulitnya, suka dengan desainnya yang berwarna netral hitam dan putih gitu

    ReplyDelete
  30. Kalau ada exfoliant biasanya bikin muka jadi glowing banget ya, Mba.

    ReplyDelete
  31. Lengkap banget mak skincare nya kemasannya juga praktis, mungil bisa banget dibawa ke dalam pouch tidak menyita banyak ruang.

    ReplyDelete
  32. Wah, baru tau nih ada brand skincare ini. Aku langsung kepo :D Brand lokal ya, sekarang bagus-bagus dan yang penting aman untuk kulit. Lihat foto before afternya keliatan juga lebih lembab ya mba kulitnya pakai toner n serum re.set ini..

    ReplyDelete
  33. Penasaran dari kemarin mau mencobanya tapi cek di minu market dekat rumah belum ada bun.
    Belum cb beli online sih karena lagi pergi, next beli online

    ReplyDelete
  34. Kandungan Niamicide sekarang sudah umum digunakan untuk produk skin care ya mbak. Coba aku cari di toko skincare terdekat

    ReplyDelete
  35. Nah, iya bener banget. Usia semakin bertambah, maka perawatan wajah pun musti intensif. Sekarang ini banyak produk skin care lokal yang berkualitas, dengan harga terjangkau tentunya. Saya jadi penasaran untuk mencoba salah satu produk dari Reset ini.

    ReplyDelete
  36. Bekas jerawat tuh termasuk noda membandel di wajah ya mba, biasanya berbulan-bulan baru pudar. Ini hitungan 2 minggu udah ada efeknya. Mantul nih.

    ReplyDelete
  37. Saya baru dengar tentang re.set skincare ini. Dari reviewnya terlihat menjanjikan, ya. Hasilnya juga cukup bagus.

    ReplyDelete
  38. Kolaborasi Niacinamide dan BHA ini daku belum pernah coba.
    Sepertinya menjadi kandungan yang bagus buat jaga kesehatan kulit wajah lebih terawat ya

    ReplyDelete
  39. Wah cocok nih. Saya klo skincare selalu pilih yg paraben free, cruelty free, alcohol free dan juga fragrance free soalnya kulitku sensitif

    ReplyDelete
  40. Gills, makin ke sini produk skincare lokal makin beragam dan berkualitas ya kak. Penasaran banget sih aku sama produk exfo-nya si Reset The Skin, mau coba ah siapa tahu cocok!

    ReplyDelete
  41. Kemasannya kok lucu. Brand lokal makin bermunculan ya Mba. Tapi bagus juga si selama kandungan produknya aman seperti Reset The Skin, biar gak ada yang tertipu merek abal-abal.

    ReplyDelete
  42. Saya pakai Reset juga dan cocok, Mbak Antung. Alhamdulillah. Kulit wajah lebih cerah dan kerutan halus mulai memudar.

    ReplyDelete
  43. salfok juga sama nama brand nya nih re-set, langsung berimajinasi abis rutin perawatan kulit kita beneran bisa re-set sehat seperti semula gitu yaa

    ReplyDelete
  44. Reset The Skin Liquid Exfoliant dan Brightening Serum beneran andalan bikin kulit wajah jadi kembali bersih dari kulit mati dan menumbuhkan banyak kulit baru yang sehat dong ya

    ReplyDelete
  45. Senang ya mbak, kalau ada produk skin care lokal yg recommended seperti ini
    Apalagi cocok buat kulit kita

    ReplyDelete
  46. Wah hasilnya oke juga mbak . Pertama kali lihat re.set ini aku lsg fokus sama kemasannya yang pendek gendut itu.

    Aku berpikir ini sebuah ide menyiasatu agar bisa dibawa kemana2 tapi dnegan volume yang cukup banyak ya.

    ReplyDelete
  47. suka deh mba kalau produk tuh ngga terlalu wangi. kadang kalau ada aroma dan ngga cocok malah ngeganggu pakai skincarenyaa hehe.. btw emang kayaknya enak dipakai malam hari aja ya

    ReplyDelete
  48. Makin banyak sekarang skincare lokal yg berkualitas spt produk Re.set ini bikin saya kepooo nih (gusti yeni)

    ReplyDelete
  49. Aku suka sama namanya mbak, keren sih, kayak beda dari yg lain gitu yaa,mudah diingat juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga ya mba.. Namanya keren nih.. Untuk logonya juga bagus simple dan kemasannya jg bagus nih..

      Delete
  50. aku juga pake reset ini, enak banget dipakenya. Exfoliantnya ringan, awalnya aku pake tiap hari setelah dua minggu aku pake dua hari sekali...

    ReplyDelete
  51. Reset ini emang bagus,aku juga pakai dan aku puas sama hasilnya. Kulit beneran jadi lebih cerah di aku.

    ReplyDelete
  52. Hasilnya kelihatan lebih bersih dan lebih segar, ya mbak.
    Sepertinya bisa dicoba nih, buat wajah saya yang ada flek hitam karena paparan matahari.

    ReplyDelete
  53. Dilihat dr kemasannya yg simple, minimalis, ternyata banyak manfaat dr skincare ini ya.. Belum pernah coba nih tp sepertinya bikin orang pingin nyobain jg ya..

    ReplyDelete
  54. ternyata hasilnya selain terlihat lebih fresh, juga oke untuk yang jerawatan yaa mba.. bisa jadi referensi nih yaa.. soalnya kulitku juga gampang berjerawat

    ReplyDelete
  55. brand new banget Re Set ini yah mba, dan aku jadi pingin coba karena emang lagi suka sama produk skincare lokal

    ReplyDelete
  56. ini mantulk sih hasilnya, aku juga udah nyobain rangkain Re.set nih :) produk lokal punya emang oke-oke ya sekarang

    ReplyDelete
  57. Wah aku tertohok nih. Udah lah jarang pakai serum. Ga pakai toner pula. Hiks. Paket lengkap ga bener nya. Mau coba ah skincare dari Re.set

    ReplyDelete
  58. Makasih ya kak rekomendasinya nanti boleh saya bagikan untuk istri agar terlihat makin cantik

    ReplyDelete
  59. Benar mbak, usia makin bertambah, perawatan rutin memang sudah harus dilakukan dengan disiplin ya kalau ingin hasil yang maksimal. Alhamdulillah saya juga pakai mbak Reset skincare. alhamdulillah memang terlihat hasilnya dengan pemakaian yang rutin

    ReplyDelete
  60. Kandungannya dan manfaatnya bagus yah, tapi bisa untuk menyamarkan bopeng bekas jerawat ga yah?

    ReplyDelete
  61. Aku paling suka sama skin care yang mengandung green tea seperti reset ini
    Packagingnya juga cantik

    ReplyDelete
  62. Kemasan saya suka saya suka. Warna hijaunya juga

    ReplyDelete
  63. Setuju mb, sehari aja melewatkan skincare muka terasa kering banget, selain cukup air putih, skincare membantu kulit terhidrasi dengan baik

    ReplyDelete
  64. Jadi ingin coba serumnya. Ada flek hitam dan garis halus muncul di wajah nih akhir-akhir ini sering lihat review produk ini.

    ReplyDelete
  65. Banyak pilihan produk perawatan wajah dari A sampai Z ya, Mbak Antung. Semua produk punya keunggulannya masing².

    Dengan membaca artikel seperti yang dituliskan Mbak Antung ini jadi tahu informasi sebagai bahan referensi untuk memutuskan mau coba produk ini apa tidak ya, Mbak

    ReplyDelete
  66. Penasaran bgt utk segera cobaaaaa

    Pastinya sip markosip ini ya

    ReplyDelete
  67. baru tahu nama skincare ini mba. sprtnya bgs. jd pengen coba

    ReplyDelete
  68. Waaah menarik niih, edisi berasa diingatkan kalau udah lama gak perawatan wajah, terima kasih reviewnya mbaaak

    ReplyDelete
  69. Memang skincare itu penting banget untuk emak-emak ya. Terimakasih rekomendasi skincare nya, Mbak

    ReplyDelete
  70. Aku pake ini juga dan alhamdulillah cocok. Kulit jadi segar, lembap, dan halus ya. Kalo glowingnya bertahap nanti.

    ReplyDelete
  71. Pemakaian rutin tiga minggu sudah kelihatan hasilnya ya mbak. Referensi bagus untuk yang lagi cari skincare berkualitas nih. Ini brand lokal ya mbak? Brand lokal perlu didukung ini agar tetap eksis.

    ReplyDelete
  72. suka nih lihat before afternya Mbak, si jerawat jadi hempas ya dengan pemakaian rutin selama 3 minggu.
    brand lokal saat ini memang sudah makin keren dan recommended ya :)

    ReplyDelete
  73. Sesuai namanya ya Mba, reset. Mereset kembali kesehatan kulit wajah, dalam 3 minggu pemakaian aja udah kelihatan afternya ya.

    ReplyDelete
  74. Kemasannya unik ya mbak dan hasilnya memberikan perubahan. Apalagi untuk membuat kulit wajah semakin cerah.

    ReplyDelete
  75. Suka nih kalo skincare kemasannya unik kaya gini dan khasiatnya membuat hati gembira,auto nyibain sih ini. Thank you rekomendasinya ya.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post