Baru Dirilis, Simak Review Singkat Realme Narzo 50A Prime!



Realme merupakan salah satu brand smartphone yang cukup populer di Indonesia dengan berbagai produk yang diluncurkan. Baru-baru ini realme mengeluarkan seri Realme Narzo 50A Prime yang kini juga hadir di Indonesia.

Dikatakan bahwa Narzo 50A Prime ini adalah HP penerus dari seri Narzo 50A yang memiliki berbagai perubahan dan kelebihan positif. Untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasi lebih lanjut dari HP keluaran realme ini, di bawah akan dijelaskan reviewnya secara singkat.


Review Realme Narzo 50A Prime


Berikut akan dijelaskan beberapa review mengenai Narzo 50A Prime dari berbagai aspek.

● Layar


Bagian layar smartphone mendukung tipe layar IPS LCD dengan piksel hingga 270 PPI dan rasio 20:9. Namun layarnya sudah menggunakan layar Full HD Plus dengan ukuran layar yang terbilang cukup besar yakni 6,5 inci.

Rasio layar ke bodi adalah 88,7% dengan resolusi layar 720 x 1600 pixel. Layar memiliki tingkat kecerahan puncak 570 nits sehingga tetap aman saat menggunakan HP ini di luar rumah di bawah sinar matahari.

● Bodi


Seri Narzo ini diklaim memiliki bodi yang paling tipis diantara seri-seri Narzo lainnya. Untuk tingkat ketipisan dari bodi smartphone yaitu mencapai 8,1 mm. Tentu saja untuk penggunaan sehari-hari bodi yang tipis ini sangat nyaman ketika digenggam.

Bagian desain dari handphone ini menggunakan tekstur kecepatan kevlar, sehingga penampilan bodinya terlihat seperti memiliki garis-garis. Anda bisa memilih ponsel ini dengan dua pilihan varian warna yaitu flash blue dan flash black.

● Performa


Berbicara soal performa Narzo 50A Prime hadir dengan dukungan chipset MediaTek MT6765 helio G90T. Chipset ini merupakan processor khusus untuk gaming, sehingga sangat fleksibel untuk bermain game yang berat maupun ringan. Jadi untuk Anda para gamers, seri Narzo ini bisa jadi pilihan tepat untuk smartphone dengan harga murah dan bisa dipakai untuk bermain game lebih lancar.

Untuk dukungan penyimpanan sendiri memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB dan pilihan memori internal 64GB serta 128 GB. Selain untuk bermain game, performanya juga sangat bagus bagi Anda yang menggunakan HP untuk kategori normal seperti browsing, menggunakan sosial media dan masih banyak lagi. Untuk keamanan HP smartphone juga tak kalah baik, Hp sudah dilengkapi dengan sidik jari dan fitur pengenalan wajah sebagai fitur keamanan.

● Kamera


Masuk ke bagian kamera, dimana Smartphone ini menggunakan kamera dengan 3 buah kamera belakang dan 1 buah kamera depan. Kamera belakangnya menggunakan resolusi di kamera utama yaitu 50MP sisanya adalah 2 MP. Kamera utama memiliki sensor makro dan bokeh. Fitur yang dihadirkan terdapat flashlight LED ganda, HDR dan juga Panorama.

Untuk kamera depan menggunakan resolusi kamera 8 MP. Bagi yang penasaran performa video dari Narzo 50A Prime, memberikan dukungan dengan resolusi 1080P. Dengan resolusinya yang cukup bagus maka HP ini bisa diandalkan untuk fotografi dengan HP kelas menengah ke bawah.

● Baterai


Untuk kapasitas baterainya cukup diakui, menjadi salah satu kelebihan dari smartphone keren ini. Baterai memiliki kapasitas daya 5000 mAh, jadi sangat mumpuni untuk Anda yang menyukai smartphone tanpa harus sering dicas. Kapasitas baterai yang besar membuat Anda bisa menggunakan HP ini dengan penggunaan reguler sampai 10 jam nonstop.

Mulai dari bermain game hingga streaming video dan membuka aplikasi sosial media, bisa anda lakukan dengan baterai yang awet. Dilengkapi pula dengan fitur pengisian cepat 18 watt. Kapasitas dayanya tidak terlalu besar, namun untuk pengisian baterai HP dengan kapasitas besar hingga penuh membutuhkan waktu hanya 3 jam saja.

Perlu diketahui untuk Narzo 50A Prime tidak dihadirkan dengan adaptor charger. Jadi Anda bisa mendapatkan charger adaptor HP ini di marketplace ataupun realme Official Store. Adapun alasannya mengapa HP ini tidak dibekali dengan adaptor charger bukan hanya karena sedang trend di kalangan peluncuran smartphone terbaru, tapi juga dapat menghemat biaya. Anda bisa membeli smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau.


Itu tadi review singkat mengenai realme Narzo 50A Prime yang merupakan smartphone terbaru yang diperkenalkan oleh Realme. Untuk Anda yang juga penasaran dengan harga dari smartphone ini, ponsel dilepas di pasaran dengan harga mulai dari 2 jutaan saja. Dapatkan juga penawaran harga terbaik untuk smartphone ini baik di toko online, marketplace hingga toko-toko offline.

7 Comments

  1. Realme ini sudah banyak penggemarnya, ya. Soalnya dengan harga terjangkau, tapi jeroannya sangat mumpuni. Misalnya Narzo 50A Prime , Dengan harga 2 jutaan saja, layar sudah 6,5 inci. Terus batterai 5000 MhA. Kamerenya juga bisa diandalkan.

    ReplyDelete
  2. Menarik ya trend sekarang, hp baru tanpa dilengkapi charger adaptor. Mungkin tujuannya juga kalau ada yang masih punya charger adaptor lama bisa digunakan lagi.

    ReplyDelete
  3. Wah, resolusi kamera utamanya 50 MP, keren banget. Wajib punya nih buat aku yang hobi motret makanan.

    ReplyDelete
  4. Sekarang beli hape itu ga hanya buatbkomunikasi ya.. fitur-fitur seperti kamera bisa jadi pertimbangan...

    ReplyDelete
  5. Aku ink orang jadul kadang banyak brand baru ya meski realme tidak bru2 banget tapi aku g ngikuti perkembangan padahal kalo lihat speknya oke juga ya

    ReplyDelete
  6. Cukup recomended mengingat saya juga pake kawannya realme, readme hehe. Klo saya asal ram tinggi dn kamera oke, jd la tu. Krna saya suka foto 😊

    ReplyDelete
  7. Resensinya detail bgt ka, bisa jadi masukan untuk yg lg galau2 cari hape bagus dgn harga terjangkau

    ReplyDelete
Previous Post Next Post