Testimoni Mosehat untuk Atasi Asam Urat

 


Sehat itu mahal. Begitu pepatah yang mungkin sering kita dengar. Karena itulah, saat seseorang menderita sebuah penyakit, maka ia pasti akan berusaha untuk menyembuhkannya dengan berbagai cara. Ada yang melakukan ikhtiar dengan mengunjungi dokter dan obat modern. Ada juga yang ingin mencoba pengobatan tradisional atau herbal. Namun tentunya sebelum mencoba sebuah obat, seseorang harus mendapat testimoni terlebih dahulu seperti testimoni Mosehat yang sekarang lumayan sering saya dengar agar tidak salah dalam memilih obat.

Mosehat sendiri merupakan obat herbal berupa jamu tetes modern dengan kandungan utama daun kelor yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan orang Indonesia. Dengan kandugan yang dimilikinya ini, Mosehat bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti polip, amandel, batu ginjal, liver, hepatitis A, sinus, rematik, asam urat dan berbagai penyakit lainnya. Tak hanya untuk menyembuhkan penyakit, MOSEHAT juga bisa dikonsumsi untuk menjaga imunitas tubuh. 

Mengenal penyakit asam urat

Saat menerima hasil medical check up yang diadakan perusahaan beberapa waktu sebelumnya, seorang rekan kerja dibuat terkejut dengan hasil tesnya. Meski usianya belum menginjak tiga puluh, rekan kerja saya ini ternyata memiliki kadar asam urat yang cukup tinggi. Setelah mengetahui kenyataan ini, rekan kerja saya itu pun menemui dokter untuk mendapat penjelasan yang lebih rinci terkait penyakit asam urat dan bagaimana menanganinya. 

Penyakit asam urat merupakan penyakit radang sendi berupa peradangan yang terjadi pada sendi sebagai akibat kadar asam urat yang teralu tinggi. Pada kondisi normal, asam urat dalam tubuh kita akan larut dalam darah dan dikeluarkan melalui urine. Namun ada kalanya asam urat ini menumpuk karena tubuh menghasilkan asam urat dalam jumlah berlebih atau mengalami gangguan dalam membuang kelebihan asam urat. 

Kadar asam urat yang berlebihan ini akan membentuk kristal pada sendi yang memicu peradangan pada sendi. Kondisi ini akan membuat persendian terasa sakit, bengkak atau kemerahan. Sendi yang biasanya diserang pada penyakit asam urat ini adalah sendi pada jempol kaki. Selain jempol kaki, sendi yang juga terpengaruh asam urat ini adalah pergelangan kaki, lutut, siku, pergelangan tangan dan tangan.

Adapun gejala umum yang terjadi bagi mereka yang menderita penyakit asam urat ini antara lain:

  • Nyeri sendi yang terjadi secara tiba-tiba dan akut, biasanya muncul pada pagi atau malam hari
  • Sendi bengkak dan kemerahan
  • Sendi terasa hangat dan lunak ketika ditekan

Penyakit asam urat ini tentunya tidak boleh dibiarkan karena akan berakibat pada kerusakan pada sendi akibat peradangan yang berulang. Selain itu asam urat ini juga bisa menimbulkan berbagai komplikasi pada tubuh seperti:

  • Tophi, yakni kondisi dimana muncul benjolan di permukaan kulit sebagai akibat dari penumpukan kristal di bawah permukaan kulit, Tophi bisa muncul di bagian jari, tangan, kaki, siku atau pergelangan kaki.
  • Batu ginjal juga bisa menjadi salah satu komplikasi dari asam urat karena kristal yang menumpuk di ginjal dan menghalangi aliran urin untuk keluar dari tubuh
  • Gagal ginjal yang disebabkan oleh batu ginjal yang terlalu besar dan mengganggu kerja ginjal di tubuh kita

Lantas bagaimana cara kita mencegah munculnya enyakit asam urat ini? Dalam hal pencegahan menumpuknya asam urat dalam tubuh ini, kita bisa melakukan hal-hal sebagai berikut:

  • Menjaga berat badan tetap ideal dan menurunkan berat badan
  • Menerapkan pola hidup sehat dan menghindari makanan yang dapat membuat kadar asam urat tinggi seperti jeroan, seafood, alkokol serta makanan yang mengandung fruktosa
  • Mengkonsumsi air putih yang cukup sehari agar tidak dehidrasi
  • Berolahraga secara teratur


Mengenal Mosehat obat herbal untuk atasi asam urat

Untuk bisa menyembuhkan penyakit asam urat, dokter biasanya akan meresepkan obat-obatan untuk meringankan gejala dan mencegah terjadinya komplikasi. Obat yang diberikan ini berupa obat antiradang untuk meringankan gejala dan obat penurun kadar asam urat dalam darah untuk mengurangi timbulnya komplikasi. Lalu, selain menggunakan obat dari dokter kita juga bisa mencoba mengkonsumsi obat herbal yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat seperti Mosehat..

Seperti yang saya tuliskan di atas, Mosehat merupakan obat herbal berbentuk jamu tetes modern yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Sebagai obat herbal, Mosehat sudah terdaftar di Dinkes dan juga BPOM dengan nomor No. TR 193627491. Dengan kandungan yang dimilikinya, bisa dilang Mosehat ini merupakan obat segala jenis penyakit. Mosehat memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, ditengah semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan semakin banyak. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, serta asam urat dan lain-lain, Mosehat hadir untuk mengatasi masalah di atas semua.

Beberapa kelebihan dari Mosehat obat herbal ini antara lain:

  1. Terbuat dari bahan-bahan herbal yang pasti aman tanpa efek samping 
  2. Mosehat juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui 
  3. Mosehat bisa untuk menyembuhkan banyak penyakit 
  4. Mosehat bisa buat menjaga imunitas tubuh 
  5. Mosehat sudah mendapat sertifikat halal MUI

 

Kandungan obat herbal Mosehat

Mosehat Extra Moringa merupakan obat asam urat dengan kandungan utama daun kelor, habatussauda dan propolis. Ketiga bahan yang terdapat dalam produk Mosehat dikenal memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita. Bahan-bahan tersebut juga sering digunakan sebagai bahan pengobatan herbal untuk berbagai jenis penyakit. Berikut adalah manfaat dari ketiga kandungan utama pada Mosehat:

Moringa Oleifera/Daun Kelor

 
daun kelor sebagai kandungan mosehat

Moringa oleifera atau lebih dikenal sebagai daun kelor merupakan tanaman tropis yang banyak digunakan sebagai jamu atau obat tradisional. Tanaman ini memiliki kandungan antioksidan yang memiliki dapat membantu menangkal bahaya radikal bebas pada tubuh. Daun kelor juga dapat membantu menurunkan gula darah, memelihara fungsi dan kesehatan otak, hingga menurunkan tekanan darah. Selain itu, kandungan mineral seperti magnesium, zinc, potasium, dan kalsium pada moringa bisa mencegah tubuh terserang berbagai virus dan penyakit.
 

Nigella Sativa/Habattusauda

habatussauda sebagai kandungan mosehat

 Habatussauda merupakan biji jintan hitam yang berasal dari tanaman berbunga tahunan bernama Nigella sativa dari keluarga Ranunculaceae, tanaman asli Asia Selatan dan Asia Barat. Tanaman ini mampu membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunity system) sehingga mampu mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit (Habbatussauda Habasyah obat herbal jintan hitam segala penyakit).
 

Propolis

propolis sebagai kandungan mosehat

Propolis adalah zat lengket berwarna coklat kehijauan yang melapisi sarang lebah madu. Propolis yang dihasilkan lebah madu ini berasal dari getah tumbuh-tmbuhan yang digunakan lebah madu untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya. Kandungan yang ada pada propolis memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti mengobati luka, mengontrol kadar gula darah dan kolesterol, meringankan nyeri dan pembengkakan pada sendi hingga menguatkan daya tahan tubuh.
 
 

Testimoni Mosehat untuk asam urat

Sebagai obat herbal dengan banyak manfaat, ada cukup banyak konsumen yang memberikan testimoni positif setelah mengkonsumsi Mosehat sebagai ikhtiar dalam menyembuhkan penyakit asam urat yang mereka derita. Berikut adalah testimoni Mosehat untuk mengobati penyakit asam urat:

1. Ibu Satuni dari Jawa Timur



testimoni mosehat

Assalamualaikum. Nama saya ibu satuni dari Griya Citra Jawa timur. Saya penderita asam urat kolesterol. Setelah minum Mosehat, badan jadi enteng, tidak sakit lagi. Minum Mosehat badan jadi sehat.


 2. Bapak Sabar Tri Susanto dari Kalimantan Barat


testimoni mosehat


Selamat malam,

Ijinkanlah saya memperkenalkan diri saya, nama saya sabar tri Susanto, saya dari kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau Kalimantan barat. Selama ini saya sering sekali mengalami penyakit yang setelah saya cek di dokter. Dokter mengatakan bahwa aaya menderita asam urat. Apabila asam urat saya kambuh, hidup saya terasa tidak berguna lagi, saya tidak bisa berjalan, dan saya hanya merangkak.

Sampai pada suatu hari, di umur saya yang 43 th ini, saya kembali menderita asam urat yang sangat parah, yang membuat saya hanya bisa merangkak. Di situlah saya mencoba mencari cari informasi di internet, apasih obat atau ramuan yang baik untuk asam urat. Dan ketemulah Produk Mosehat. Kotaknya seperti ini, dan saya coba order dan sampai saat ini, puji Tuhan sejak saya mengkonsumsi Mosehat, saya tidak pernah merasa sakit lagi dan tubuh saya terasa lebih ringan.

Kepada masyarakat Indonesia ataupun saudara sekalian yang pernah mengalami nasib seperti saya yang menderita asam urat akut, mari kita sama sama konsumsi Mosehat, Produk herbal terbaik yang aman di konsumsi untuk jangka panjang.


Cara mengkonsumsi herbal Mosehat

Untuk mendapatkan manfaat dari Mosehat, cara mengkonsumsi Mosehat ini yakni teteskan Mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu). Mosehat ini dapat diminum 3 x sehari sebelum makan. 
 
 

Penutup

Menggunakan obat herbal merupakan salah satu ikhtiar yang bisa kita lakukan untuk menyembuhkan penyakit yang kita alami. Dalam penggunaan obat herbal ini tentunya kita juga harus memilih produk yang berkualitas dan sudah teruji khasiatnya. Selain itu perhatikan juga efek samping yang mungkin akan muncul dalam penggunaan obat herbal tersebut. 
 
Mosehat sebagai obat herbal yang bisa dipilih untuk mengobati berbagai penyakit termasuk asam urat. Testimoni Mosehat yang diberikan merupakan salah satu hal yang bisa jadi pertimbangan kita dalam memilih produk ini. Mosehat bisa dibeli dengan harga Rp. 195.000,00 di apotik atau marketplace seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia
 

 
Sumber tulisan:
https://hellosehat.com/muskuloskeletal/radang-sendi/pengertian-asam-urat/ 
https://www.alodokter.com/rematik-asam-urat/gejala 

Post a Comment

New comments are not allowed.*

Previous Post Next Post