Anda Ingin Menjadi Chef Pastry Profesional? Segera Hubungi Baking World

 




Apakah Anda ingin menjadi chef pastry profesional? Chef pastry profesional adalah seorang chef atau juru masak yang memiliki kemampuan hebat di spesialisasi pembuatan pastry atau roti. Sekarang, banyak instansi atau tempat yang membutuhkan kemampuan memasak pastry semacam itu. Mulai dari instansi pemerintahan hingga swasta. Bahkan, tidak sedikit toko bakery di kota-kota besar membutuhkan chef pastry yang berpengalaman dan profesional.

Jika tak ingin bekerja pada orang lain, Anda bisa memulai usaha bakery sendiri karena sudah memiliki kemampuan hebat membuat roti. Namun pertanyaannya, Anda sudah memiliki kemampuan tersebut atau belum? Jika belum, sudah seharusnya Anda bergabung dengan Baking World.

Apa itu Baking World?

Baking World ada sebuah lembaga kursus yang di dalamnya terdapat para profesional instruktur spesialisasi pastry. Mereka siap mengajarkan anak didiknya menjadi seorang chef dengan mentransfer semua ilmu dan keahliannya. Anda yang bercita-cita ingin menjadi chef pastry profesional jangan sampai menyia-siakan kesempatan ini untuk bergabung segera dengan Baking World.

Bukan hanya memiliki instruktur profesional di bidang pastry, Baking World juga sudah menyiapkan materi pembelajaran sekaligus praktik langsung memasak roti dengan standar internasional. Semua pembelajarannya didukung oleh perlengkapan dan peralatan memasak roti yang berkualitas bagus. Dengan begitu, Anda bisa belajar membuat roti dari masternya langsung dan menggunakan peralatan memasak yang bagus. 

Baking World bukan hanya mengajarkan cara membuat pastry yang enak serta laku dijual di pasaran. Namun, lembaga kursus kuliner yang satu ini ingin mengajarkan anak didiknya menjadi chef pastry profesional agar sukses di kemudian hari. Selain itu, Baking World juga menyediakan kursus secara online sehingga bisa diakses di rumah atau di manapun kamu berada. 


Apa yang Dipelajari di Baking World?


Lembaga kursus yang satu ini spesialisasi di pastry secara umum. Namun demikian, bidang pastry itu sendiri sangat luas dan banyak hal bisa dipelajari di dalamnya. Anda dapat mengenal seluk beluk pastry dari yang kecil hingga besar saat bergabung bersama Baking World.

Beberapa hal penting yang bisa Anda pelajari di Baking World, antara lain sebagai berikut.

1. Mampu memilih dan menentukan sendiri bahan-bahan berkualitas bagus untuk membuat roti.

2. Selanjutnya, Anda diajarkan untuk mengenal dan menggunakan beragam peralatan memasak khususnya untuk membuat roti. Ada cukup banyak peralatan yang digunakan. Anda bisa mengenalnya lebih detail satu per satu.

3. Anda juga diajarkan cara membuat beragam jenis dan macam roti dengan langkah-langkah yang direkomendasikan. Jadi, tidak bisa membuat jenis roti tertentu dengan mengandalkan insting atau naluri saja, tetapi harus berdasarkan teori dan praktik yang tepat.

4. Setelah mampu membuat roti, Anda juga diajarkan mengenai cara menjaga standar kebersihannya. Dengan begitu, roti yang sudah dibuat bisa layak untuk dikonsumsi oleh banyak orang. Selain rasanya enak, juga terjaga kebersihannya sehingga sehat untuk dimakan.

5. Anda juga akan diajarkan mengenai standar prosedur operasional dari pembuatan roti secara detail dan urut. Hal tersebut sangat penting diketahui dan nantinya bisa dipraktikkan sendiri untuk menjadi chef pastry profesional.


Itulah beberapa hal secara umum yang bisa Anda pelajari di Baking World. Implementasinya nanti akan diajarkan melalui jadwal yang sudah dibuat. Sudah pasti semua materi tersebut disampaikan oleh instruktur yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan ilmu kuliner di bidang pastry yang benar-benar bermanfaat, sehingga jangan sampai melewatkannya.

Anda sudah mengetahui sekelumit mengenai Baking World yang mampu mencetak chef pastry profesional Indonesia. Sebagai one stop baking solution, baking World menyediakan berbagai kursus menarik serta bisa berbelanja keperluan bahan kursus secara online. Lalu bagaimana dengan harganya? Nah, di Baking World Anda bisa mengikuti kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau.

Jadi, buat Anda sekalian yang ingin berkarier dan berprestasi di bidang ini, silahkan segera menghubungi serta bergabung bersama Baking World. 

22 Comments

  1. Nah bisa banget nih belajar di Baking World kalau mau serius pengen jadi chef pastry. Nggak diragukan lagi, kalau kita mau belajar pasti berhasil.

    ReplyDelete
  2. Saya pernah kepikiran ingin buat usaha roti, tapi memang harus belajar dulu kayaknya. Apalagi buat roti seperti punya luar negeri, salah satunya adalah kroisan.

    ReplyDelete
  3. Wah kualitas internasional boleh dicoba ni bagi pelaku UMKM buat meningkatkan kualitas produknya. Aku dari dulu pengen banget bebekinan roti, ya gitu deh seringnya bantet wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Baking world adalah tempat yang cocok bagi mereka yang hoby masak apalagi di bidang pastry, saya cukup yang makan aja.

    ReplyDelete
  5. kayaknya kawanku yg sama2 resign ikut kursus ini deh. soale dulu jarang2 bawa kue, sekarang malah jualan bolen, brownies, dll, yg enak banget!

    ReplyDelete
  6. kalau buat emak2 emang pas banget punya skill ya mak, termasuk pastry, karena nanti bisa buat wirausaha, apalagi bisnis makanan ga pernah ada habisnya ya

    ReplyDelete
  7. Baking World ini mengajarkan kemampuan bakin dengan detail ya. Yang belajar bisa segera jadi chef pastry andal setelah belajar di Baking World.

    ReplyDelete
  8. Waah bagus sekali ini ada lembaga kursus membikin pastry yang profesional. Cocok banget buat yg ingin berwira usaha membikin usaha pastry yaa..

    ReplyDelete
  9. Wow keren banget ya Baking World ini. Aku pernah sih belajar buat pastry tapi dari youtube jadi tidak ada komunikasi 2 arah sehingga hasilnya tidak maksimal alias pastrynya gagal terus, ha ha ha

    ReplyDelete
  10. Baru tahu kalau ada Baking World setelah baca postingan ini, langsung aku bilang ke sepupuku tentang Baking World nih karena sepupuku suka bikin roti dan kue.

    ReplyDelete
  11. Wah cocok nih buat yang mau buka usaha roti. Belajar di Baking World kayaknya recommended banget ya. Bisa jadi pilihan nih

    ReplyDelete
  12. pengin bisa masak pastry. karena suka tuh lihat pastry yang di jual di Mall-mall gitu, enak. nagih.

    ReplyDelete
  13. saya suka roti, pastry, gegara anak-anak sukanya ngemil mulu, jadilah mau gak mau Mamak juga harus jadi tahu, biasanya belajar dari YouTube, tapi kalau bisa belajar dari Profesional langsung wiiihh keren banget nih ya, bisa jadi ikut jejak chef profesional juga nantinya :)

    ReplyDelete
  14. Rekomendasi banget belajar baking di Baking World.
    Bisa menyajikan makanan special untuk keluarga ini idaman banget.

    ReplyDelete
  15. Perlu dicoba ni belajar di baking world. Terlebih lagi bagi yang pengen jadi chef profesional. Kalau belajar otodidak kan pasti susah

    ReplyDelete
  16. Asyik banget ya belajar di baking world... Kasih tahu keponakan yang hobi baking ah... Saya mah tau jadi aja tinggal makan, hehehe...

    ReplyDelete
  17. Aku loh tertarik buat kursus pastry karena suka saja bikin cake, cookies dan jenis pastry lainnya. Ternytaa ada backing world ya buat kursus jadi chef pastry.

    ReplyDelete
  18. Wahh..info bagus nih buat yang hobby buat kue, roti dan sejenisnya. Apalagi emak-emak ya.perlu banget mengupgrade skill dunia perbakingan biar para krucil di rumah aman perutnya. Gak jajan melulu, hehehe

    ReplyDelete
  19. Menurutku ketika kita menginginkan untuk menjadi chef profeisonal juga harus didukkung teknik serta kemampuan yang tepat. Termasuk mengikuti kursus hingga hasilnya juga jadi lebih maksimal

    ReplyDelete
  20. Sekarang keahlian masak nemang tidak bisa diremehkan. Banyak perempuan sukses menekuni bisnis kuliner. Untungnya sekarang belajar masak bisa dilakukan secara online juga. Seperti kursus masak di baking world ini..

    ReplyDelete
  21. Saya baru-baru ini tertarik dengan dunia baking even baru belajar dan hasilnya juga belum maksimal gitu. Nah pastinya akan sangat terbantu nih kalau belajarnya langsung di Baking Word. Kalau lancar kan bisa sekaligus buka usaha roti sendiri

    ReplyDelete
  22. Entah kenapa kalau baking saya selalu gagal wkwkkw, harus belajar serius nih supaya bisa baking. jadi penasaran sama baking world ini.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post