Review Pemakaian 3 Hari Beby Rose Glow Serum




Beberapa minggu terakhir, cuaca dan suhu di kota saya bisa dibilang cukup panas. Di siang hari matahari terasa sangat menyengat sehingga cukup membuat kok motor memanas walau hanya ditinggal beberapa menit. Jika berada di dalam ruangan dan tidak memiliki AC atau kipas angin pastinya akan membuat tubuh terasa gerah dan tak nyaman. 

Berdasarkan keterangan BMKG, peningkatan panas yang terjadi selama bulan Oktober itu terjadi karena posisi semu matahari di atas pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Selain itu, cuaca yang cerah dan tidak adanya awan yang menghalangi sinar matahari ke bumi juga menjadi penyebab peningkatan panas di siang hari. 

Meningkatnya suhu di siang hari ini pastinya juga berakibat pada kondisi kulit kita termasuk kulit wajah. Beberapa kondisi seperti kulit jadi terbakar, munculnya jerawat, dehidrasi pada kulit hingga munculnya flek hitam yang merupakan tanda penuaan dini bisa kita alami terutama jika kita tak benar-benar rajin dalam merawat kulit wajah. 

Untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV ini tentunya kita harus mempersenjatai diri dengan menggunakan sunscreen dengan SPF minimal 30 dan juga pelembab. Selain itu kita juga bisa menambahkan rangkaian serum yang mengandung bahan-bahan aktif yang bagus untuk menutrisi kulit. Bagi yang menggunakan make up, bisa juga menggunakan produk primer agar tampilan kita lebih maksimal.

Bicara soal primer, kali ini saya akan merekomendasikan sebuah serum lokal yang bisa juga difungsikan sebagai primer make up yakni Beby Rose Glow Serum. Beby Rose Glow merupakan produk primer make up dengan skincare yang bisa digunakan sehari-hari tanpa perlu menggunakan moisturizer lagi. Penasaran dengan produk ini? Berikut ulasan saya setelah menggunakan produk ini selama 3 hari:

Kemasan


kemasan beby rose glow

Beby Rose Glow Serum memiliki kemasan botol plastik bening berukuran 20 ml dengan tutup bening dan aplikator berbentuk pump yang membuat produk ini lebih higienis. Tidak banyak informasi yang tertera pada kemasan botol ini namun tidak perlu khawatir karena produk Beby Rose Glow ini sudah terdaftar di BPOM yang nomornya tertera pada kemasan botolnya. 
 

Kandungan

Beby Rose Glow Serum merupakan produk base make up/primer berbasis skincare yang bisa digunakan sehari-hari tanpa perlu menggunakan pelembab atau moisturizer lagi setelahnya. Beberapa kandungan yang ada pada produk ini antara lain: 

  • Stem Cell bunga mawar sebagai anti aging
  • Peptide untuk membuat kulit kenyal dan awet muda
  • Gold
  • Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate yang merupakan salah satu bentuk vitamin C yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah 
Dengan kandungan yang dimilikinya ini, Beby Rose Glow memiliki manfaat antara lain:
  • Mencerahkan kulit tampak Glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • menghidrasi kulit dan tidak perlu menggunakan moisturizer lagi sesudahnya
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan
  • Bisa digunakan sebagai base make up
Adapun kandungan lengkap untuk produk ini adalah:

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Venivera Seed Extract, Tocopherol, Letichin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, Polyglutamic Acid, Acety Glutamide, SH Oligopeptide 1, SH Oligopeptide 2, SH Polipeptide 1, SH Polipeptide 9, SH Polipeptide 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances

Tekstur dan wangi


tekstur beby rose glow

Produk Beby Rose Glow memiliki tekstur gel yang kental berwarna kuning keemasan dengan butiran-butiran emas di dalamnya. Produk ini memiliki wangi yang sangat enak seperti wangi bunga. Saat dioleskan ke wajah, produk gelnya mudah diratakan dan menyerap di kulit serta memberikan hasil akhir Matte Finish pada wajah


Cara penggunaan 



Untuk penggunaannya, Beby Rose Glow Serum hanya digunakan untuk pagi hari dan tidak perlu menambahkan moisturizer lagi sesudahnya. Jangan lupa setelah menggunakan produk ini gunakan sunscreen untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.


Kesan setelah pemakaian



Kesan pertama yang saya dapatkan saat menggunakan produk Beby Rose Glow ini selama beberapa hari adalah produk nyaman sekali digunakan. Teksturnya berbentuk gel dan mudah diratakan di wajah serta cepat menyerap. Setelah menyerap di kulit, produk ini akan memberi hasil akhir Matte Finish yang membuat wajah terasa lebih halus. Selain itu, vitamin C yang ada dalam produk ini juga bisa membuat wajah cerah dan Glowing beberapa saat setelah pemakaian. 

Setelah pemakaian selama beberapa jam, saya tidak merasa ada peningkatan produksi minyak di wajah saya. Sebagai informasi, saya memiliki tipe kulit normal namun kadang-kadang muncul minyak juga di area T terutama dahi sebagai akibat pemakaian sebuah produk. Selain itu, selama beberapa hari menggunakan produk ini kulit saya juga tidak mengalami reaksi ketidakcocokan seperti muncul jerawat atau memberikan efek panas di kulit.

Untuk klaim menghilangkan flek hitam dan kerutan, tentunya diperlukan waktu pemakaian lebih lama dari produk Beby Rose Glow ini yakni minimal 21 hari. Meski demikian, sebagai produk primer yang memiliki kandungan skincare, Beby Rose Glow ini bisa dijadikan pilihan buat kamu yang ingin mendapat tampilan yang oke sebelum menggunakan make up.

Buat penasaran dengan produk Beby Rose Glow ini bisa mengunjungi websitenya www.beby.co.id atau instagram @bebyofficial. Nah, untuk pembelian produk, teman-teman bisa website official dengan harga Rp. 129.900,00 dan dapatkan diskon 15% dengan kode voucher BEBYBLOG yang berlaku sampai akhir Desember 2021. Selain itu produk Beby Rose Glow juga bisa kamu dapatkan di ecommerce seperti Shopee dan Tokopedia.

82 Comments

  1. Aku juga suka nih kak, simple banget pakai ini sebelum makeup pagi hari. ^^

    ReplyDelete
  2. Harus ada di tas juga sih ini mah biar tetep glowing dan cerah kulitnya, suka sama formulanya

    ReplyDelete
  3. bener, pakai ini ga bikin kulit jadi berminyak malah kalau di kulitku jadi tambah glowing pas udah sore gitu

    ReplyDelete
  4. Teksturnya suka banget, bikin make up jadi awet

    ReplyDelete
  5. So glowing Mbaaa, suka dengan hasilnyaaa. Serum memang penting ya Mba, untuk melindungi kulit. Aku juga lebih aware mengenai serum terutama semenjak usia 30-an, dan masih nyari-nyari yang klik untuk kulit wajahku, jadi pengen cobain beby rose glow serum juga.

    ReplyDelete
  6. Beby Rose Glow Serum ini lagi happening bangeett ya Mba.
    Produk berkuaitas dgn affordable price.
    Udah gitu, bisa menghemat waktu, ga perlu 10 steps korean skincare kan ya

    ReplyDelete
  7. Eh iyaa, mbaa. Oktober tu beneran panas bangeeet. Setiap keluar rumah dari jam 10-15 tu rasanya nyelekit bangeet.
    Wajah dan kulit butuh skin care ekstra deh biar nggak break out.
    Aku penasaran sama Beby Rose Glow ini karena banyak yang komen katanya rekomen buat wajah.
    Udah gitu harganya juga bersahabat banget.

    ReplyDelete
  8. Sekarang produk skincare banyak yang baru-baru. Kebetulan belum pernah nih nyobain Beby Glow Serum ini. Tertarik nih soalnya aku ada flek hitam bandel banget

    ReplyDelete
  9. Kelihatannya bagus banget skincare satu ini. Tapi saya takut coba2 skincare. Moga yg lain cocok deh sama skincare ini

    ReplyDelete
  10. tekstur gel sayangnya kurang cocok nih di aku mba, tp bagus ya di mba Antung, jd glowing gitu. bener deh cuaca ini bikin kulit jd super kering dan pasti minyakan kalau kurang pelembab.
    dan terik siang tuh bikin gosong kusam jg :( sunscreen macam beby rose glow serum gini penting ni

    ReplyDelete
  11. eh bagus yaaa hasilnya Beby Rose Glow ini, tekstur gel biasanya cepet meresap sih...glowing, mbak!

    ReplyDelete
  12. Sejak pake beby rose glos aku kemana mana pake ini mbak!
    Enaaak banget di muka dan wanginya lembut

    ReplyDelete
  13. bisa dipakai untuk all skin type nih ya (carnellin)

    ReplyDelete
  14. Serum sara Primer, Paling beda emang ya yang satu ini kak

    ReplyDelete
  15. baru dipakai 3 hari sudah beri efwk glowing yang oke banget yaaa mba. Lanjut deh pemakaiannyaa

    ReplyDelete
  16. wow, bikin kulit glowing instan nih ma, bikin penasaran dan cocok banget buat yang ingin hasilnya cepat

    ReplyDelete
  17. sukaa banget deh tekstur produknya. molly jadi pengen coba siapa tau cocok dan jadi sahabat setia kulit

    ReplyDelete
  18. Sekarang merk skincare banyak yang baru ya. Beby Rose Glow Serum ini teksturnya gel, kalau tekstur gel biasanya cepat meresap. Penasaran jadi pengin cobain. Tapi atur budget dulu soalnya harganya lumayan hehe

    ReplyDelete
  19. Suka banget kalau base skincare begini mudah meneyrap terus kalau ditimpa foundation, sunscreen atau bedak bisa nge-blend semua jadi satu nggak bikin petjah.

    ReplyDelete
  20. Setaun terakhir mulai rajin pake serum tapi memang belum menemukan yg pas dan cocok banget di kulit. Tapi aku suka nih kalo cepet menyerap di kulit. Cobain ah

    ReplyDelete
  21. Lagi happening banget yaa...kandungan kelopak bunga mawar ini. Dan manfaatnya bisa dirasakan bila rutin menggunakan skincare Beby Rose Glow Serum. Bikin glowing dan kulit sehat.

    ReplyDelete
  22. praktis banget ya Mak, serum sekalian primer, terus enggak perlu pakai moisturizer lagi. jadi pengen nyobain juga apalagi sudah BPOM.

    ReplyDelete
  23. Bagus banget ya Beby Rose Glow serum ini mbak. Kandungannya juga alami dengan hasil yang sempurna melembabkan dan membuat kulit glowing. Selain itu membuat kulit menjadi lebih sehat yaa

    ReplyDelete
  24. Jd ini bs jadi kayak sunscreen dan moisturizer gitu ya. Mana aromanya harum, enak dipakai juga dong. Gak bakalan alpa nih buat pakai rutin. Coba juga ah

    ReplyDelete
  25. Boleh juga nih cobain serum yang sekaligus bisa jadi moisturizer. Bakalan terasa lebih enteng gitu ya mba di wajah. Kulit jadi lembab tanpa perlu mengoles banyak skincare di wajah.

    ReplyDelete
  26. Wah toss Mbak
    Saya pun baru pakai ini
    Hasilnya lumayan meskipun baru beberapa hari
    Jadi mau nulis juga pemakaiannya

    ReplyDelete
  27. skrg skincare pagi jd lbh simple sejak pake beby rose glow ini ..

    ReplyDelete
  28. Kemasannya unik ya Mba. Beby Rose Glow ini emang bisa mencerahkan ya Mba, serumnya juga wangi aroma terapi. Udah gitu pakai ini berasa udah pakai moisturizer dan baseline make up.

    ReplyDelete
  29. dalam tiga hari pemakaian kulit udah lembab, ya...
    cuss lamjutkan pemakaian mba, nanti diupdate lagi ya hasil dan reviewnya
    pengen tau nih gimana efeknya kalo pemakaian rutin dalam waktu yang lebih lama

    ReplyDelete
  30. Kelihatan makin glowing mbak setelah pemakaian. Kalau untuk kulit kering itu gimana efeknya?
    Soalnya kulitku agak kering gitu. Oh yah, kemasannya lucu dan imut ya? Saya suka dan bisa dibawa kemana-mana.

    ReplyDelete
  31. Wah praktis banget produknya ya mbak. Serum yg bisa dijadikan primer. Jadi makin hemat kl pengen makeup ga perlu beli2 primer. Kulit wajah mbak jg jadi terlihat ternutrisi dan glowing..

    ReplyDelete
  32. Beby Rose Glow ini kemasannya imut ya, cocok buat saya yang sering bepergian, jadi praktis bawanya. Manfaatnya juga banyak, kulit kusam jadi menyingkir deh

    ReplyDelete
  33. Menarik sekali nih produknya. Saya sudah merasakan manfaat dari produk yang memakai mawar sebagai base. Memang jadi lebih lembut di kulit. Apalagi ini bentuk gel yang langsung meresap ke kulit ya.

    ReplyDelete
  34. Sama, kulit saya kombinasi, Alhamdulillah nggak merasa muncul oily di zona T kalo pake beby glow

    ReplyDelete
  35. Multifungsi banget emang produknya jadi wajib banget dan jangan pernah skip buat pemakaian

    ReplyDelete
  36. Wah menarik untuk dicoba nih serumnya Mbak. Kebetulan saya termasuk pemalas menggunakan aneka krim atau skincare. Beby Rose Glow Serum ini primer sekaligus moisturizer, kan? Jadi praktis pakenya sekaligus ya. Makasih infonya Mbak.

    ReplyDelete
  37. Skincare + primer bikin mamak" happy ... Anti ribet banget

    ReplyDelete
  38. Sepertinya jenis kulit kita sama mba. normal to oily.
    kadang produksi minyaknya, ampun deh bikin kesel
    mau coba juga nih produk beby rose slow serum. semoga cocok di kulit aku

    ReplyDelete
  39. pake serum ini sebelum skincare yang lain makin bikin tambah mantap. karena serumnya juga sudah bagus dengan kandungan bahan terbaik

    ReplyDelete
  40. semoga cocok terus dan memperbaiki kulit dari aging ples makin glowing, seneng deh makin banyak brand lokal yang bisa memproduksi produk skicare kece seperti ini

    ReplyDelete
  41. Pengen nyoba, secara udah mulai banyak flek di wajah krn faktor U. Hrg lumayan juga tp sesuai kualitas ya

    ReplyDelete
  42. Aq udah pakai kak, dan kedepannya aq bakal setia pakai Beby Rose Glow karena udah cocok buat kulit aq

    ReplyDelete
  43. iya juga ya, kalau baru 3 hari pemakaian belum kelihatan efek menghilangkan noda hitam atau tidak

    ReplyDelete
  44. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    ReplyDelete
  45. dulu ga doyan pake primer krn entah knp ga nemu2 yg cocok. Eh smpe nemu si BEBY 1 ini

    ReplyDelete
  46. Aku sukanya beby rose glow karena finishingnya tu manis banget. Nggak berlebihan dan flawless gitu deh. Bikin aku happy sendiri melihat penampilan wajahku. Hehehe

    ReplyDelete
  47. Suka serumnya ada kandungan vitamin C yang bikin cerah kalau kontinue pakainya

    ReplyDelete
  48. Aku udah coba juga. Suka banget! Bener-bener praktis dan mempersingkat waktu buat aku yang mesti buru-buru kerja pagi hari.

    ReplyDelete
  49. Bener teksturnya enak bgt ini, matte tapi lembuuutt bgt di kulit! Ga bikin kulit makin oily, tapi tetap lembab.

    ReplyDelete
  50. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    ReplyDelete
  51. Aku juga suka produk ini, mudah banget diaplikasikan

    ReplyDelete
  52. Aku suka banget sama ini. Bikin kulitku auto mulus

    ReplyDelete
  53. Cantik ada efek glowing dan shmmering gold pas pakai. Efek ke kulit itu matte ya, aku kira bakalan lengket, ternyata tidak. I like it.

    ReplyDelete
  54. mantap banget nih hasilnya kulit aauto glowing ya kak sukaa deh :)

    ReplyDelete
  55. Mantap banget emang produk sekarang yah, serba praktis & kualitasnya juga bagus

    ReplyDelete
  56. wah keren nih konsepnya, bikin yg males dandan juga bisa glow up.

    ReplyDelete
  57. wajib banget dipakai nih kalau pagi hari praktis bgt

    ReplyDelete
  58. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    ReplyDelete
  59. aku juga pake ini kok hehe, tekstur nya emang beneran lembut. terus aromanya juga mewah gak kalah sama skincare lain. yang paling kusuka ya itu karena jadi base primer gitu. hemat skincare banget😍

    ReplyDelete
  60. Mbaaa aku salfok, cakep bgt kulitnya glowinggg. Tp emang gold shimmer di serum ini bikin auto glowing.

    ReplyDelete
  61. Serum ini wanginya lembut, teksturnya halus ngga bikin lengket ni kak. Istriku seneng bgt.

    ReplyDelete
  62. Suka pakai ini sekarang, muka jadi makin alus

    ReplyDelete
  63. Aku juga pakai Beby Rose Glow ini mbak, hehe..saking penasarannya sebelum order aku cek review dan nomor bpomnya di badan pom dan emang udah kedaftar produknya di sana

    ReplyDelete
  64. Andalan aku sekarang nih, terutama utk traveling soalnya all in one!

    ReplyDelete
  65. Dari awal pemakaian langsung terasa khasiatnya ya mbak.. Jadi langsung jatuh cinta nih saya.

    ReplyDelete
  66. Harganya aman
    Wanginya soft
    Dan teksturnya enggak berminyak banget

    ReplyDelete
  67. Kandungannya aman ya kak, terus pas dipakai juga terasa ringan. Sukaa sama ni serum

    ReplyDelete
  68. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih🥰

    ReplyDelete
  69. enakeun ya mbak pakenya, di banjarmasin yang panas gitu kaalau pakai ini malah bikin makin simpel, tinggal pakai sunscreen aja

    ReplyDelete
  70. Yang bikin aku tertarik tuh karena ada kandungan peptidenya

    ReplyDelete
  71. Ada steam cell nya ini yang bikin mupeng, tahu khasiatnya maksimal bikin kulit kayak baby terus. Ah ku suka Beby Rose Glow

    ReplyDelete
  72. Bikin glowing instan pakai serum ini, dan yang aku suka wajah jadi haluuus banget. Bikin happy ngelus2 pipi sendiri, hehe.

    ReplyDelete
  73. kandungannya yang bisa menghidrasi kulit yang membuatku jatuh cinta produk 2 in 1 ini, bisa skincare sekaligus make up :D

    ReplyDelete
  74. Manfaaatnya banyak banget didalam kandungan beby rose ini.. multifngsi juga biar lebih simple saaat makeup..

    ReplyDelete
  75. Wah keren nih mba, di kamu 3 hari saja sudah terlihat ya hasilnya. Aku butuh seminggu. Memang tergantung kulit ya mba. Btw jadi keliatan glowing lho memang wajagnya Mba

    ReplyDelete
  76. Seneng nih aku kalau bisa skip moisturizer jadi nggak terlalu banyak skincare yang dipake

    ReplyDelete
  77. Pertama kali bersentuhan dengan tekstur gelnya kerasa ada minyak-minyaknya. Ternyata begitu dioleskan ke kulit langsung meresap sempurna. Senang banget pake serum Beby Rose Glow ini, dandan makin cepet selesai dan bikin wajah glowing paripurna 😁

    ReplyDelete
  78. Setuju Mba, produknya memang mudah digunakan. Langsung menyerap dan mudah diratakan. Terpenting kandungan manfaatnya bagus buat anti aging dan bikin wajah makin glowing.

    ReplyDelete
  79. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    ReplyDelete
Previous Post Next Post