ALPUSINC 8 : SCAVALPADE Hadir dengan Tema Vintage Carnival


Sarana untuk mengembangkan bakat dan minat siswa, yaitu Alpus Incredibles, kembali digelar secara live streaming di GoPlay dengan mengusung konsep menarik dan sebagai ajang menunjukan kemampuan yang dimiliki oleh para siswa kepada masyarakat.

Acara yang yang diselenggarakan oleh siswa-siswi SMA Islam Al-Azhar 1 ini sedianya diadakan setiap dua tahun sekali, sejak tahun 2007 hingga saat ini selalu menghadirkan tema menarik yang mana di setiap acaranya bisa diikuti oleh semua siswa.

Selama lebih dari 10 tahun, Alpus Incredibles selalu hadir mengusung konsep-konsep menarik sehingga menjadi wadah yang tepat bagi siswa-siswi SMA Islam Al-Azhar 1 untuk menunjukkan dedikasi, bakat, dan minatnya kepada masyarakat.

Pada tahun ini, Alpus Incredibles 8 hadir dengan Scavalpade yang mengusung tema Vintage Carnival. Maka dari itu, jika ingin menyaksikan keseruan acara ini bisa kunjungi website atau unduh aplikasi GoPlay, kamu bisa tonton acaranya secara live streaming.

Ada beberapa acara Alpus Incredibles 8 yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 November 2021, yang bisa kamu ikuti dan saksikan di GoPlay Live sebagai kegiatan untuk mengasah kreativitas sekaligus menikmati keseruannya, adapun acara tersebut sebagai berikut :
 

INC Islami

Islamic Inc adalah kegiatan pre-event yang akan mengadakan acara ceramah-ceramah islam yang disampaikan oleh Ustadz terpilih dengan membawakan topik-topik menarik. Lantas, siapa yang boleh ikut dalam acara ini?

Acara ini terbuka untuk umum sehingga bisa disaksikan oleh siapa saja yang ingin mendengarkan ceramah dari Ustadz terpilih, tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

Maka dari itu, jangan lewatkan Islami Inc pada acara event Alpus Incredibles 8 yang diselenggarakan oleh para siswa-siswi dari sekolah SMA Islam Al-Azhar 1 ini, pastinya bakal banyak ilmu dan pengetahuan yang bisa didapatkan dalam acara tersebut.
 

InspirINC 

 

Inspirinc merupakan salah satu acara di Alpus Incredibles 8 yang menampilkan konsep acara berupa talk show dengan bintang tamu yang seru, sekaligus bisa menginspirasi bagi masyarakat umum terutama bagi kalangan kaum milenial.

Secara khusus, pada acara ini banyak manfaat yang bisa diperoleh karena akan menginspirasi para milenial, tentunya menjadi salah satu acara yang sempurna. Acara tersebut bisa disaksikan live streaming di GoPlay pada tanggal 12 November 2021 pukul 13.15 - 15.45

Dengan mengikuti acara ini, diharapkan para siswa-siswi maupun masyarakat umum yang menyaksikan bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan yang diberikan oleh bintang tamu, sehingga bisa menjadi inspirasi yang bermanfaat.
 

ClosINC 


Penutupan Alpus Incredibles adalah acara final Alpus Inc yang akan mengumumkan pemenang kompetisi Alpusinc, akan ada banyak penampilan spektakuler dari para seniman yang berlangsung secara live streaming di GoPlay pada tanggal 13 November 2021 pukul 13.45 - 17.25

Jadi, jangan lewatkan acaranya dan nikmati setiap keseruannya dengan ikut bergabung pada acara yang akan disiarkan secara live streaming di GoPlay, catat jadwalnya dan akan ada berbagai lomba menarik yang bisa kamu ikuti pada acara Alpus Incredibles 8 ini.

Ada beberapa lomba dan kompetisi pada acara Alpusinc 8, seperti lomba membaca puisi, desain poster, kaligrafi, MHQ, musik, minecraft, daur ulang, dan cerita tentang Nabi. Pastinya bakal ada hadiah menarik yang akan dibagikan kepada para pemenang lomba.

Itulah informasi terkait dengan acara Alpus Incredibles 8 yang akan mengusung tema Vintage Carnival, acara yang diadakan dua tahun sekali ini menjadi wadah bagi siswa-siswi untuk menuangkan kreativitasnya dalam bentuk seni yang kini hadir di GoPlay Live.

Demikian penjelasan seputar acara AlpusIns 8 yang bakal menampilkan keseruan dan bisa menginspirasi banyak orang, semoga informasi yang disampaikan bermanfaat, nantikan update info terbaru dan menarik lainnya dari saya.

16 Comments

  1. Alpus Incredibles 8 jadi acara yang menarik yach bagi siswa siswi. Pasti mereka butuh orang yang jadi panutan dan inspiring people yang dapat mereka anut.

    ReplyDelete
  2. wah keren Alpus Incredibles digelar dengan menggandeng GoPlay

    terobosan keren untuk sekolah2 lain dalam berkarya

    sebelumnya kan hanya diketahui masyarakat setempat

    atau bahkan cuma orang tua murid

    ReplyDelete
  3. Senang sekali acara-acara sekolah seperti Alpus Incredibles ini bisa bekerjasama dengan layanan streaming. Membuat jangkauan penontonnnya menjadi semakin luas. Saya mau coba cek GoPlay apakah acara disimpan dan bisa ditonton ulang, atau habis sekali streaming saja.

    ReplyDelete
  4. Aku tahu acara Alpus ini sejak aku SMA hehe. Sekarang makin hitech aja konsepnya yaa. Siapapun juga bisa berpartisipasi.

    ReplyDelete
  5. Aku tahu acara Alpus ini sejak duduk di bangku SMA hehe. Makin kesini makin hitech ya konsep acaranya plus siapapun bisa berpartisipasi.

    ReplyDelete
  6. Ternyata di Go-Play ada banyak acara2 menarik yaa termasuk acara edukasi Alpus Incredibles buat pengembangan bakat dan minat siswa. Bahkan acaranya aja diisi sama Raisa loh

    ReplyDelete
  7. wah bisa di streaming di Goplay juga ternyata, sayangnya aku telat membaca artikel ini.
    acara Alpus Incredibles 8 ini memiliki rangkaian acara yang banyak ya.

    ReplyDelete
  8. Awalnya mikir, ni apa acaranya kayak pensi gitu ya? Eh ternyata nggak sekedar penampilan bakat minat saja. Ada ceramah juga talkshow ya.

    ReplyDelete
  9. Ini sebetulnya pentas seni kan ya? Hebat bisa ngundang Raisa segala buat nyanyi di acara sekolahnya.

    ReplyDelete
  10. Acara pentas seni seperti ini pastinya seru dan menarik minat anak sekolah ya kak..duh jadi pengen balik lagi jadi anak sekolah hihihi

    ReplyDelete
  11. Keren ya event nya, jadi pen download Goplay hehe, ada raisa juga 😍

    ReplyDelete
  12. Bagus nih acaranya. Jadi bisa menjadi wadah untuk siswa bebas mengasah kreativitas yang mereka miliki. Juga akan memotivasi mereka juga untuk lebih kreatif dan inovatif. Keren!

    ReplyDelete
  13. Keren babgat ya mbak, Alpus Incredibles digelar dengan menggandeng GoPlay
    Bisa dicontoh untuk sekolah sekolah lain nih

    ReplyDelete
  14. Keren banget acaranya bahkan Wagub DKI pun jadi bintang tamu. Bukan hanya untuk keren"an tapi juga membentuk generasi yang bertaqwa juga. Mantappp

    ReplyDelete
  15. Kak antung keren banget sih acaranya... Jadi ingat kantornya laki dulu sempat Ada acara mengundang Raisa juga sudah lama banget. Ini sekolah lho... Ish keren abiss

    ReplyDelete
  16. Event inspiratif begini memang cocok banget ditonton deh apalagi ada narasumber yang bakalan nambah semangat ya. Itu asiknya lagi saat bisa mendengarkan suara indah Raisa saat di penutupan eventnya ya.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post