Membeli Mobil Agya Bekas di Mobil88

Membeli mobil Agya Bekas di Mobil88 - Memiliki mobil bisa dibilang sebuah kebutuhan bagi beberapa kalangan. Keberadaan mobil bisa memudahkan dalam mobilitas terutama bagi mereka yang memiliki anak kecil. Dengan memiliki mobil, sebuah keluarga kecil bisa melakukan perjalanan ke luar kota tanpa perlu takut kehujanan atau kepanasan. Anak-anak juga pasti merasa lebih nyaman jika melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil.

Dalam hal membeli mobil, sebenarnya tak harus selalu mobil yang baru yang kita cari. Mobil bekas bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan dana terbatas. Tak perlu ragu untuk membeli mobil bekas karena saat ini ada banyak pilihan mobil bekas dengan spesifikasi dan performance yang masih bagus. Tentunya dalam memilih mobil bekas ini kita harus teliti dan membeli di tempat terpercaya.



Toyota Agya pilihan mobil bekas untuk keluarga



Salah satu pilihan mobil yang bisa digunakan untuk keluarga kecil adalah jenis mobil citycar dengan tipe LCGC (Low Cost Green Car). LCGC merupakan mobil yang sangat laris di pasaran karena harganya yang berkisar di angka 100 jutaan. Nah, salah satu jenis mobil LCGC yang bisa dipilih adalah Toyota Agya yang hadir di Indonesia sejak tahun 2013 lalu. Mobil LCGC dari Toyota ini sejak kehadirannya langsung mencuri perhatian dan laris manis di pasaran.

Salah satu tipe dari Toyota Agya adalah Toyota Agya TRD yang ditulis tahun 2017 lalu. Toyota Agya TRD ini memiliki penampilan yang modern dan sporty. Bagian depannya dibekali projector head lamp dan LED Position Lamp yang mampu memberikan penerangan maksimal. Mobil ini juga memiliki Semi Bucket Seat dengan material kain yang lembut sehingga membuat nyaman penggunanya. 

Untuk urusan mesin, Toyota Agya TRD memiliki 2 tipe mesin yakni
    • 1.0L KR 3 silinder segaris 12 katup dengan DOHC dan VVT-i dengan kapasitas 998 cc dan menghasilkan tenaga maksimal 67ps/6000 rpm
    • 1.2L NR 4 silinder segaris 16 katup dengan DOHC dan Dual VVT-i dengan kapasitas 1.197 cc dan menghasilkan tenaga maksimal 88 ps/6000 rpm
    Toyota Agya TRD juga memiliki fitur keselamatan yang mumpuni dengan dua airbag, side impact beam, dan isofix. Selain itu ada juga fitur tambahan berupa sensor parkir mundur, rem ABS dan diameter cakram berventilasi rem depan lebih besar (menjadi 13”). Untuk fitur keamanan, di Toyota Agya TRD 2017 hatchback-nya sudah dilengkapi dengan engine imobilizer yang tidak ada di seri sebelumnya. 

    Membeli mobil Agya bekas di Mobil88

    Dalam hal membeli sebuah mobil bekas, tentunya kita bisa sembarangan. Sesuai dengan kondisinya yang bekas pakai, seorang calon pembeli mobil bekas harus teliti sebelum membeli mobil bekas. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli mobil bekas seperti kelengkapan dokumen, kondisi mesin mobil, interior dan eksterior, sampai apakah mobil pernah mengalami kebanjiran atau kecelakaan.

    Mobil88 adalah showroom mobil bekas berkualitas yang berdiri sejak tahun 1988 dan merupakan anak usaha PT. Astra Internasional. Di Mobil88 kamu dapat menjual atau membeli mobil bekas berkualitas dan bergaransi. Selain itu kamu juga bisa melakukan tukar tambah mobil di Mobil88 showroom. Dalam hal mobil yang dijual, Mobil88 menyediakan mobil dari berbagai tipe dan merk, salah satunya adalah mobil Agya bekas yang mungkin sedang kamu inginkan. 

    Beberapa keuntungan membeli mobil bekas di Mobil88 antara lain:
    • Semua mobil yang dijual bisa langsung dipakai karena sudah melalui tahap seleksi, rekondisi dan Quality control
    • Mobil88 memberi jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare
    • Semua dokumen asli
    • Mobil yang dijual bebas kecelakaan, bebas banjir
    • Nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen
    • Kondisi odometer terjamin (tidak diputar balik) 
    • Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kredit dan online payment 
    Mobil 88 telah memiliki 20 showroom yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Untuk dapat membeli mobil bekas di Mobil88, kamu dapat datang langsung ke showroom-nya atau membeli secara online di website Mobil88. 

    Post a Comment

    Previous Post Next Post