Bocoran Harga Terbaru Innova Surabaya



Sebagai anak 90-an, salah satu mobil yang menjadi impian masa kecil saya adalah Kijang. Kijang sendiri hingga saat masih menjadi salah satu merk mobil keluarga yang berjaya. Apalagi Kijang dikenal selalu berinovasi dalam produknya, termasuk New Toyota Kijang Innova yang pesonanya sepertinya tak perlu diragukan lagi. Mobil dengan jenis MPV ini sudah mulai merajai di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir dan sepertinya popularitasnya tak akan menurun. Terutama saat ini ketika sederet seri baru dari New Toyota Kijang Innova pun bermunculan.

Seri-seri baru dari kendaraan satu ini memang tak bisa ditolak sangat menarik. Terutama dealer dan juga showroom ternama seperti Auto2000 memberikan penawaran yang sangat menggiurkan untuk New Toyota Kijang Innova Surabaya. Pembelian Toyota Innova Surabaya bukan hanya akan diberikan sederet keuntungan dan juga bonus dari dealer. Melainkan juga penawaran dengan harga yang sangat-sangat ramah di kantong.


Tak heran, bila memang saat ini sedang mencari kendaraan yang pas, maka New Toyota Kijang Innova Surabaya sangat wajib dilirik. New Toyota Kijang Innova tentu saja bukan hanya menarik karena harganya yang terjangkau untuk sebuah mobil MPV yang pas digunakan di perkotaan sebagai kendaraan keluarga.

Di sisi lain, kendaraan ini pun menarik perhatian berkat sederet keunggulan yang ditawarkan. Fitur dan spesifikasi dari Toyota Innova Surabaya memang menjadi salah satu terbaik di kelasnya. Di antara kendaraan dengan jenis MPV lain, New Toyota Kijang Innova diketahui memiliki performa paling handal, yang membuatnya pas digunakan di daerah perkotaan. Selain itu, kendaraan ini pun diberi sentuhan mesin handal yang cukup tangguh di lajur lebih sulit.

Keuntungan lain dari New Toyota Kijang Innova Surabaya, juga terletak pada desain dari mobil ini sendiri. Kendaraan satu ini seakan digarap dengan ukuran yang pas sebagai mobil keluarga. Bila menilik dari mobil keluarga lainnya, salah satu kekurangan terdapat pada ukuran yang terlalu besar.

Ukuran mobil yang besar ini memang demi memberikan ruang kabin lebih luas. Sehingga penumpang merasa nyaman saat berkendara. Di sisi lain, ukuran mobil yang besar tak cocok untuk digunakan sebagai City Car. New Toyota Kijang Innova Surabaya memiliki ukuran yang pas dari segi luas kabin. Kabin cukup luas dengan 7 kursi yang pas digunakan seluruh keluarga.


Di sisi lain pula, ukuran New Toyota Kijang Innova Surabaya tak terlalu besar sehingga pas digunakan berkendara di perkotaan. Sempurna sekali bukan? Di dealer Auto2000 saat ini, New Toyota Kijang Innova pun menjadi salah satu jenis mobil yang banyak dicari.


Nah bila Anda juga mencari New Toyota Kijang Innova Surabaya, tak ada salahnya mengetahui harga dari mobil MPV tersebut berdasarkan dari auto2000.co.id.


  • Kijang Innova tipe G A/T Gasoline, harga Rp. 290.600.000,-

  • Kijang Innova tipe G M/T Gasoline, harga Rp. 276.900.000,-

  • Kijang Innova tipe G M/T Diesel, harga Rp. 292.100.000,-

  • Kijang Innova tipe G A/T Diesel, harga Rp. 306.000.000,-
  • Kijang Innova tipe V M/T Gasoline, harga Rp. 314.050.000,-

  • Kijang Innova tipe V A/T Gasoline, harga Rp. 328.050.000,-

  • Kijang Innova tipe V A/T Diesel, harga Rp. 344.050.000,-

  • Kijang Innova tipe V M/T Diesel, harga Rp. 330.150.000,-

  • Kijang Innova tipe E A/T Gasoline, harga Rp. 269.200.000,-

  • Kijang Innova tipe E M/T Gasoline, harga Rp. 255.900.000,-

  • Kijang Innova tipe E M/T Diesel, harga Rp. 272.600.000,-

  • Kijang Innova tipe J M/T Gasoline, harga Rp. 233.650.000,-


Jadi tak ragu memiliki New Toyota Kijang Innova Surabaya dari Auto2000.co.id? langsung saja datangi dealer Auto2000 terdekat di Surabaya. Ada yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat, Jalan Pecindilan, dan banyak lagi lokasi lainnya. Cek langsung saja di situs Auto2000.

Post a Comment

Previous Post Next Post