Wisata Bandung, Farmhouse Susu Lembang

www.topwisata.info

Pernah bermimpi pergi ke rumah pertanian ala Animal Farm? Enggak perlu jauh-jauh ke Eropa kalau memang mau. Salah satu wisata Bandung ada, kok, yang mengusung konsep rumah pertanian. Yup, tempat yang dimaksud adalah Farmhouse Susu Lembang.

Farmhouse Lembang ini cocok untuk didatangi bersama teman ataupun keluarga. Selain tempatnya yang mudah dijangkau, tempat liburan yang sedang hits ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, loh. Berikut ulasannya!

Kondisi Tempat Wisata Farmhouse Susu Lembang

Kenapa, sih, tempat ini bisa populer banget? Jawabannya simpel. Selain udaranya yang sejuk dan segar, Farmhouse juga tempat liburan yang instagramable. Cocok sekali untuk anak millenials sekarang yang hobi selfie mau pun wefie.

Bangunan-bangunan dan suasana yang dibangun di tempat wisata Bandung satu ini sangat mirip dengan pedesaan Eropa. Jadi, enggak perlu pergi jauh-jauh ke sana kalau hanya ingin menikmati suasana Eropa saja. Bahkan, tempat ini memiliki Rumah Hobbit, loh!

Selain itu, Farmhouse Lembang masih berada di lokasi yang sama dengan kawasan Rumah Sosis, D’Ranch, Floating Market, dan juga Kampung Kyoto. Hem, Lembang memang gudangnya tempat liburan, ya. Kita juga bisa menukar tiket masuk dengan satu cup susu aneka rasa atau sosis bakar, loh. Keren, kan?

Selain itu, wisata Bandung yang ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan memadai, loh. Penasaran apa saja yang disediakan pihak pengelola buat pengunjung? Yuk, cek daftar fasilitas yang ada di Farmhouse Susu Lembang di bawah ini!

Memiliki Tempat Penukaran Susu

Jadi, sebelum kalian bisa masuk ke area Farmhouse Susu Lembang, pasti kalian beli tiket dulu, kan? Nah, di tempat wisata Bandung satu ini, tiket masuk itu bisa ditukarkan dengan satu cup susu aneka rasa yang bisa dipilih sendiri rasanya.

Selain itu, karena Farmhouse Lembang memiliki taman yang luas dan tempat duduk yang banyak, kalian jadi bisa duduk santai sambil menikmati susu dan pemandangan yang ada di Farmhouse. Tenang, susu itu tidak dibayar lagi, kok. Cukup menukarkan tiket masuk saja dan satu cup susu akan kamu dapatkan!

Menyediakan Tempat Penyewaan Kostum Bergaya Eropa

Apa, sih, yang diinginkan kalau berfoto dengan latar belakang suasana Eropa? Yup, tentu saja memakai pakaian ala Eropa! Di tempat wisata Bandung Farmhouse, enggak perlu repot membawa kostum Eropa dari rumah.

Pihak pengelola menyediakan tempat di mana pengunjung bisa menyewa kostum bergaya Eropa yang akan mempercantik setiap pengunjung. Kostum tradisional ala gadis pemerah susu dan kostum keren lainnya dapat disewa hanya dengan harga 50.000 per jam. Cukup murah, kan?

Rumah Kurcaci atau The Hobbit

Yup, The Hobbit yang merupakan ikon dari Eropa juga ada di sini, loh. Eh, bukan Hobbitnya, melainkan rumahnya. Jadi, di Farmhouse juga bisa berfoto bersama rumah kurcaci seperti yang ada di Eropa. Suasana yang dibangun di Rumah Kurcaci ini menimbulkan kesan seperti di negeri dongeng, loh!

Taman Gembok Cinta

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Namsan Tower, Korea atau ke Sungai Seine, Prancis kalau cuma mau mencantolkan gembok cinta. Karena di tempat wisata Bandung juga ada! 

Benar, Farmhouse juga menyediakan tempat dimana para muda-mudi bisa menyangkutkan gembok cinta mereka. Jembatan yang ada di Farmhouse ini sengaja di desain seperti konsep Asia Timur dan Eropa yang romantis. Bisa membawa pasangan ke sini dan menggembok perasaanya di Taman Gembok Cinta.

Bagaimana? Sudah merasa pergi ke Eropa, belum? Kalau belum, enggak ada salahnya untuk mampir sejenak, menghabiskan waktu libur di tempat wisata Bandung, Farmhouse Susu Lembang.

Jangan lupa kalau kamu berwisata bersama rombongan atau keluarga dan membutuhkan sewa mobil, hubungi dirgantaracarrental.com. Kamu bisa menyewa mobil lepas kunci atau sekalian dengan sopirnya. 

Kalau kamu membawa tamu dari luar negeri jangan khawatir, sopir Dirgantara Car Rental berpengalaman melayani tamu dari berbagai negara.

12 Comments

  1. Whoaaa...pengen ke rumah Hobbit-nya. Kalau ntar bisa ke sana saya bakalan bawa buku The Hobbit biar bisa foto dengan latar belakang yang pas XD

    ReplyDelete
  2. aku baru banget nih baca farmhouse ini dari temen travelblogger. seru deh kalau bisa pinjem Holland costume nya.
    tapi kalo aku sewa itu dan aku foto pasti kena bully >.<

    ReplyDelete
  3. Udh sering bgt dnger farm house susu lembang ini, smoga nnti bs ke bandung lg, emg sejuk sih di bandung enak cuacanya buat liburan hehe

    ReplyDelete
  4. Wah. Kemarin nginep di lembang tapi nggak bisa kemana-mana. Padahal dekat sama farmhouse susu lembang.

    ReplyDelete
  5. Eny pas main kesini doyan banget sama susunya yg rasa mocca hhi rumah Hobbit ya lucu bgt, terus naik keatas buat liat gembok cinta ahahaha

    ReplyDelete
  6. Duhh beberapa kali baca review tentang farmhouse ini makin pengen kesana. Apalagi satu lokasi dgn tempat wisata lain, hemat waktu

    ReplyDelete
  7. Tempat rekreasi yang menyajikan banyak sudut menarik untuk swafoto

    ReplyDelete
  8. Kapan ya aku bisa kesana, ini tempat mengingatkan aku dengan film hobbits..

    ReplyDelete
  9. Udah lama ngincar ini. Kemarin sampai berburu tiket kereta murah supaya bisa jalan ke Lembang. Tapi ternyata batal, mungkin lain kalo harus disusun lagi supaya terlaksana. Enak ya sekarang sudah ada penyewaan mobil, kalau ngajak keluarga besar jadi mudah.

    ReplyDelete
  10. Aku pernah kesinu wakty ke Bandung dulu.
    Worth it sih dgn tiketnya dan dapet susu. Sayang pas main k sana dulu hujan, jd gak terlalu menikmati :(


    Salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  11. waktu liburan ke bandung farmhouse ini jadi tujuan utamaku. tempatnya family friendly, pemandangannya oke dan sejuk banget. cuma kalo ke sana harus pagi berangkatnya. kalo baru berangkat di atas jam 11, waduh itu mobil pada beruntun dari bawah sampai atas. macetnya nggak kira-kira 😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post