Yuk, Terapkan Pola Hidup Sehat dan Konsumsi Air Terbaik





Setiap orang pastinya mendambakan hidup yang sehat, karena dengan kesehatan segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah dan lancar. Sehat adalah karunia yang paling berharga, dan sehat adalah keadaan yang sangat mahal harganya. Karena itulah, sangat penting sekali bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan berbagai hal positif serta merubah pola hidup menjadi lebih sehat. 

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat seperti istirahat yang cukup, hindari stress, makan teratur dengan gizi seimbang, berolahraga secara teratur, minum 8 gelas sehari, dan masih banyak lagi. Kesehatan menjadi sangat mahal karena biaya kesehatan sekarang ini semakin mahal. Karena itulah, kita mesti pintar-pintar menjaga kesehatan terutama anda dan juga keluarga. 
Selain beberapa cara di atas, cara lain untuk menjaga tubuh tetap sehat adalah dengan mengkonsumsi air alkali. Air alkali merupakan air mineral yang telah melalui proses pengolahan canggih yang memisahkan kadar asam dan alkali pada air tersebut. Air alkali ini mengandung banyak molekul dan komponen yang dibutuhkan oleh tubuh, serta dapat mudah diserap oleh tubuh sehingga sangat disarankan untuk selalu dikonsumsi.  

Jika teman-teman mengetahui fungsi air alkali, maka teman-teman akan mengkonsumsinya setiap hari. Karena air dengan kandungan ph tinggi tersebut, memiliki banyak manfaat bagi tubuh terutama dalam menjaga kesehatan tubuh. Ada banyak manfaat minum air alkali yang bisa kita rasakan untuk kesehatan. Beberapa manfaat tersebut antara lain: 

  • Membantu kinerja liver 
  • Mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, 
  • Sebagai detoksifikasi bagi seluruh tubuh dari racun dan radikal bebas, 
  • Meningkatkan stamina dan semangat, 
  • Memperlancar aliran darah, 
  • Mengatasi masalah persendian, 
  • Detoksifikasi usus, 
  • Mencegah dehidrasi
Setiap air memiliki kandungan mineral yang berbeda tergantung dari sumber dan cara memprosesnya, namun air alkali merupakan air dengan ph tinggi yang sangat disarankan oleh para ahli kesehatan karena telah teruji dan memiliki banyak manfaat. Jadi, yuk segera ubah kebiasaan hidup kita untuk lebih sehat, dan konsumsi air alkali dari sekarang :)

21 comments:

  1. aku ganti2an skr ini minum air alkali dan yg biasa. dulu sempet rutin mba, tp kmudian dikasih tahu kalo sedang konsumsi obat, sebaiknya jgn pakai air ph tinggi. makanya aku sediain 2 jenis air di rumah :D. jd di combine gitu :)

    ReplyDelete
  2. Aku pernah minum air alkali ini, memang efek ya lebih bagus untuk tubuh mba. Tapi ya itu Kalo lagi mengkonsumsi obat pH jua jgn yg tinggi gitu

    ReplyDelete
  3. ternyata manfaatnya luar biasa ya air alkali ini, masih belum bisa rutin minum air alkali, karena lebih mahal dari air mineral biasa. tapi kalau demi kesehatan, mencegah memang lebih baik ya..

    ReplyDelete
  4. Baru tahu tentang air alkali ini. Kena mau nyoba ah.

    ReplyDelete
  5. Aku udah pernah nyoba.. Emang betul manfaatnya luar biasaa air alkali ini. Tks infonya yaa

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nyoba minum air alkali. Boleh juga dicoba apalagi pas musim pamcaroba begini. Stamina tubuh gampang terganggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, mbak. Ini aja saya satu rumah sakit semua. Huhu

      Delete
  7. Eny blm pernah coba air jenis ini, berarti wajib coba dong supaya hidup jadi lebih sehat

    ReplyDelete
  8. dulu pernah nyoba air kangen2'an itu loh mba, wkwkwk wlw pun air alkaline biasanya mahal tapi emang bagus sih buat kesehatan. untuk sebotol kecil aja biasanya ada yg 10 ribu, dulu sempat langganan se galon 100.000 tiap ngisi waktu lagi rame2 nya

    ReplyDelete
  9. Aku juga sedang sangat memperhatikan asupan cairan untuk tubuhku soalnya ada gejala kekurangan cairan sebelumnya. Artikel ini pun semakin buat semangat.

    ReplyDelete
  10. nah, ini jd wjb dipraktikan buat aku nih. Hrs sering minum air putoh biar aktivitas sgudang ga menimbulkan dehdrasi.

    ReplyDelete
  11. Apa bedanya sama kangen water mba?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.