5 Busana Favorit Oscar 2019



Ajang penghargaan Oscar 2019 baru saja digelar pada 24 Februari lalu. Penghargaan tertinggi di perfilman Hollywood ini menghadirkan Rami Malek, Olivia Collman, Mahershala Ali dan Regina King sebagai aktor dan aktris terbaik. Selain menyoroti siapa saja yang berhasil meraih Oscar, hal lain yang kerap menjadi perhatian di ajang bergengsi ini adalah fashion-nya. Biasanya nih, berbagai situs mode akan mengumumkan siapa saja aktris yang busananya paling oke di acara tersebut.

Untuk tahun ini, nama-nama seperti Lady Gaga, Regina King, Brie Larson, Emma Stone dan beberapa nama lainnya menjadi pilihan untuk mereka yang memilih gaun terbaik. Saya sendiri pastinya juga memiliki pilihan sendiri untuk Oscar 2019 ini. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya:


Baca juga : Lengkapi Hijabmu dengan Handsock dan Ciput dari Indblack

Julia Roberts



www.harpersbazaar.com

Julia Roberts berhasil memukau penonton dengan penampilannya saat membacakan pemenang Film Terbaik di acara Oscar. Dalam penampilannya malam itu, Julia Roberts mengenakan gaun one shoulder pink rancangan Elie Saab dipadukan dengan gelang dan anting berlian dari CINDY CHAO The Art Jewel Architectural Earrings. Rambut pirangnya juga dibiarkan tergerai dengan make up yang natural. Kalau kata saya sih penampilannya ini simple tapi sangat elegan. Benar-benar sesuai dengan gelarnya sebagai Pretty Woman.

Helen Mirren

www.hellomagazine.com

Tak mau kalah dengan yang muda, Helen Mirren malam itu juga tampil cantik dengan gaun panjang berwarna pink ombre dengan lapisan tulle berwarna cream orange. Gaunnya sendiri dirancang oleh Schiaparelli dan untuk melengkapi penampilannya, Mirren mengenakan kalung dan anting berlian.


Regina King

www.eonline.com/

Saat dirinya maju untuk menerima penghargaan Oscar, saya langsung dibuat jatuh cinta dengan gaun putih yang dikenakan oleh Regina King ini. Memang sih belahan pada kakinya agak tinggi, namun selebihnya buat saya gaun putih ini terlihat sangat klasik dan elegan. Gaun ini sendiri merupakan rancangan Oscar de la Renta.

Baca juga : 6 Tips Seru untuk Hijab Backpacking ke Bali

Constance Wu



Hangat. Begitulah kesan yang saya dapatkan saat melihat gaun yang dikenakan gadis Crazy Rich Asian ini. Mengenakan gaun off shoulder rancangan Versace dan lipstik merah, Wu seolah ingin menunjukkan jati dirinya sebagai seorang Asia. Terlebih lagi, tak banyak yang mengenakan kuning di malam itu. Ini membuat penampilan Wu cukup menarik perhatian.

Emilia Clarke





Nama berikutnya yang menjadi favorit saya di malam Oscar adalah Emilia Clarke yang mengenakan gaun rancangan Balmain. Gaun ungu metaliknya memberikan kesan romantis dan elegan bagi pemeran Game of Thrones ini. Sayangnya, menurut Emilia sendiri gaun ini membuatnya tak bisa pipis. Hehe.  


Itulah dia 5 busana favorit saya untuk ajang Oscar 2019 kemarin. Bagaimana menurut teman-teman?

Post a Comment

11 Comments

  1. Dulu sempat pengwn jadi pwramcang busana karena suka liat peragaan busana. Sempat disalurkan merancang gamis-gamis. Tp berakhir pas produk baju jadi twrmasuk gamis dari luar banjir. Kalah saing di harga. ��

    ReplyDelete
  2. Suka melihat gaun yang dipakai helen miller. Warnanya cantik dan beda banget. Berkesan segar banget. Selama ini hijau adalah kesegaran tapi sekarang sudah ada warna lain yang sama segarnya.

    ReplyDelete
  3. bajunya semua terlihat elegan dan sopan. Kecuali punya regina. Hehehe.. Gak salah mereka jd artis ya, karena penampilannya oke

    ReplyDelete
  4. Suka gaun Constance. Cerah tapi tetap anggun. Bahannya pas banget buat acara2 macam itu. Keren banget ih..

    ReplyDelete
  5. Aduh cantiknya ih... Aku yang paling suka kayaknya sih Julia Robert. Warna baju dan warna kulitnya cucok banget.

    ReplyDelete
  6. Cantik cantik banget.. elegan semua

    My favorite is Constance Wu ^^

    ReplyDelete
  7. Semuanya saya suka :) Soalnya tampilannya classic tapi tetap mempesona.

    ReplyDelete
  8. Rooting for Constance and Emilia! My favorite ladies!

    ReplyDelete
  9. Suka banget sama dress nya Julia Roberts!

    ReplyDelete