Rekomendasi Dior Tote Bag untuk Wanita Bekerja


Bagi para pecinta KPop, tentunya tidak asing dengan Blackpink yang merupakan girlgrup terbesar Korea Selatan saat ini. Grup yang terdiri atas Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa ini sejak awal debutnya memang sudah mencuri perhatian karena berasal dari salah satu agensi terbesar di Korsel. Mereka juga memiliki visual yang sempurna dan pastinya juga lagu yang hits di mana-mana. Karena itulah tidak heran hanya dalam waktu singkat para personil Blackpink dikenal oleh publik bahkan hingga level internasional.

Berkat popularitas yang mereka miliki ini, setiap member Blackpink kini didampuk untuk menjadi brand ambassador dari brand-brand mewah di dunia. Mulai dari produk pakaian, perhiasan, tas semuanya berlomba-lomba menjadikan member Blackpink sebagai ambassador mereka. Salah satu member Blackpink yang juga menjadi brand Ambasador dari brand mewah kelas dunia adalah Jisoo yang menjadi brand ambassador Dior sejak tahun 2019 lalu.



Dior sendiri merupakan brand mewah asal Paris yang didirikan oleh Christian Dior pada Desember 1946 dulu. Dior memiliki berbagai koleksi di bidang fashion mulai dari pakaian, tas, perhiasan parfum bahkan juga make up dan pakaian bayi. Berhubung ini adalah brand mewah, untuk harganya pastinya terbilang cukup mahal ya untuk ibu bekerja seperti saya. Namun tidak ada salahnya dong jika saya bermimpi bisa memiliki tas dari brand mewah sekelas Dior ini suatu hari nanti?

Jenis-jenis Dior Tote Bag

Tote bag adalah jenis tas jinjing yang terbuka pada bagian atasnya dan terdapat 2 tali pendek yang dapat digukanan menyampirkan tas ke bahu atau dijinjing saja. Ciri khas lain dari tote bag adalah bentuknya yang berupa kotak dan hanya memiliki 1 bukaan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang. Karena desainnya ini membuat tote bag kerap menjadi pilihan para wanita untuk berbagai kesempatan termasuk untuk dibawa bekerja. 

Christian Dior sendiri juga memiliki berbagai jenis tote bag dalam koleksinya. Tas-tas desain dari Christian Dior Bag memiliki ciri khas yang membuatnya terkesan elegan dan tentunya mewah. Berikut adalah beberapa jenis Dior Tote Bag yang bisa menjadi pilihan untuk dibawa ke tempat kerja bagi kamu-kamu yang berpenghasilan sangat tinggi) ini diantaranya:

Dior Book Tote



Dior Book Tote terkenal dengan bentuk persegi panjang dan ruang yang luas sehingga ideal untuk membawa banyak barang. Didesain oleh Maria Grazia Chiuri pada tahun 2018, Dior Book Tote sering menampilkan bordir yang rumit dengan motif Dior Oblique atau Toile de Jouy. Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran, termasuk ukuran besar, medium, dan mini. Untuk materianya sendiri, Dior Book Tote hadir dalam berbagai material seperti kanvas dan kulit.

Dior St Honoré Tote



Dior St Honoré Tote ini memiliki desain yang lebih terstruktur dengan siluet yang elegan dan minimalis. Tersedia dengan tali yang dapat dilepas dan dirancang dengan sentuhan logam Dior yang halus. Adapun untuk ukurannya, tas ini tersedia dalam ukuran medium dan besar, serta berbagai warna klasik seperti hitam, krem, dan navy.

Dior Toujours Bag


Dior Toujours Bag dipresentasikan pertama kali pada show musim semi-panas 2023 Dior. Tote bag Dior yang satu ini terbuat dari kulit anak sapi dan menggunakan motif macrocannage yang turut dikomplemen dengan gantungan huruf D, I , O dan R. Pada bagian atas tas terdapat tali penutup yang menjaga tas tetap aman dan pada bagian sampingnya terdapat CD Lock yang dapat diputar sehingga bisa mengubah siluet tas. Dior Toujours Bag tersedia dalam ukuran kecil, sedang dan besar serta berbagai pilihan warna.

Dior Hat Basket Bag



Tak hanya memproduksi tas dari bahan kulit ataupun kanvas, Dior juga memiliki koleksi tas rajut berbahan rafia dalam bentuk Dior Hat Basket Bag. Tote Bag Dior yang satu ini memiliki motif bunga rajut dan pada bagian depannya terdapat tulisan Christian Dior. Pada bagian dalam tas terdapat kantung risleting yang bisa dilepas dan juga tali kulit panjang yang dapat disesuaikan dan dilepas. Tas Dior Hat Basket Bag ini tersedia dalam 1 ukuran yakni 35 x 20.5 x 11 cm.

Membeli Dior Bag di Voila.id

Ada beberapa cara yang biasanya dilakukan orang untuk bisa mendapatkan tas mewah impiannya seperti tas Dior ini. Cara pertama adalah membeli langsung di luar negeri saat sedang berlibur. Keuntungan membeli langsung ini pastinya pembeli bisa melihat dan memegang langsung tas yang ingin dibelinya dan bahkan mungkin mendapat harga yang murah di musim tertentu.

Cara ke dua yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tas mewah adalah dengan menggunakan jastip tas di luar negeri. Saat ini jasa pembelian tas mewah ini memang menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Tentunya dalam memilih jastip tas mewah kita juga perlu berhati-hati jangan sampai membeli barang palsu.

Baca juga : Cara Untuk Mengenali Tas Dior Asli, Jangan Sampai Salah Pilih!

Cara ke tiga yang bisa dilakukan adalah dengan membeli langsung di official store brand tersebut yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Saat ini memang ada cukup banyak brand kelas atas yang sudah memiliki toko resminya di Indonesia sehingga pembeli tak perlu repot-repot lagi ke luar negeri atau menggunakan jastip untuk mendapatkan tas impiannya. 

Adapun cara terakhir yang juga bisa dilakukan untuk membeli tas mewah adalah dengan membeli secara online di website atau marketplace yang menjual tas-tas mewah ini, salah satunya adalah Voila.id. Voila.id adalah platform yang menyediakan berbagai tas mewah yang dijamin 100% keasliannya. Ada lebih dari 150 brand mewah mulai dari pria, wanita dan juga produk anak-anak. 

Selain tersedia secara online, Voila.id juga memiliki butiknya yang terletak di kota Jakarta dan Surabaya yang pastinya bisa membuat pengalaman belanja brand mewah lebih menyenangkan. 
Baca Juga
Reactions

Post a Comment

24 Comments

  1. Jadi kepoin websitenya Voila.id dong aku, cakep-cakep koleksinya tapi harganya juga cakep ya mbak hehe

    Bismillah, semangat nabung :D

    ReplyDelete
  2. another bag wishlist yang gak tau kapan bisa kebelinya ya kan, ya ampun cakep-cakep amat emang koleksi tas dari Dior, ya Dior gitu kan ya

    ReplyDelete
  3. Dior brand yang udah lama banget dan masih eksis, tasnya tuh simpel tapi eksis di berbagai zaman yang pakaipun banyak orang beken ya

    ReplyDelete
  4. Mendadak kepo dengan Voila. Nanti aku kepoin ah.Ternyata beda ya totebag merek brand terkenal dengan brand ecek-ecek. Udah keliatan aura mewahnya haha.

    ReplyDelete
  5. Sering lihat orang-orang pakai tas brand Dior gini, emang bagus yaa desainnya. Simple tapi terlihat berkelas sih. Kalau disuruh pilih dari pilihan di atas, kayaknya saya sukanya yang model Dior Hat Basket Bag deh. Keren euy~

    ReplyDelete
  6. Lewat Voila bikin praktis buat belanja tas yang luxury. Apalagi juga pilihan pembayarannya beragam ya, sehingga lebih sat set pemesanannya

    ReplyDelete
  7. Cantik banget siii Dior Book Tote, bisa bawa banyak barang pastinya. Bahannya ada yang kanvas cocok buat akoooh wkwkkw. Langsung kepoin voila.id lah kayanya banyak brand mewah dengan kualitas ori yah.

    ReplyDelete
  8. Dior Book Tote ini sepertinya lagi viral ya, banyak yang menirunya dan klaim tas ala dior. Tapi memang secakep itu sih tas Dior ini simpel tapi elegan

    ReplyDelete
  9. Beli langsung di official brand, lebih baik ya
    Jadi tidak khawatir kena tipu
    Apalagi kalau barang bagus, kan sering banyak tiruannya
    Kalau beli di tempat resmi kan lebih terjaga keamanannya ya

    ReplyDelete
  10. Dior Hat Basket Bag-nya cakep banget, harus nabung dulu nih biar kebeli. Walaupun harganya waow tapi worted banget. Meski simpel namun tetap terlihat elegan dan berkelas.

    ReplyDelete
  11. Voila.id ini ada di TikTok juga kan, mak? Soalnya tiap kali mereka live, aku suka nyimak. So far ada sih, kepengenan beli tas branded gitu, tapi entah... makin ke sini, kayanya pakai yang nyaman aja. Aku termasuk yang kalau beli tas itu, dipake dulu sampai rusak, baru deh nyari lagi :))

    ReplyDelete
  12. Dior Book Tote ini yang banyak digandrungi
    Saya sendiri suka
    Hanya saja mama belum kirim punyaku
    Masih dipake dulu katanya

    ReplyDelete
  13. Sering takjub sih sama harga2 tas yang amboiiii...buat kaum mendang-mending jelas tidak masook itungannya he2. Selain material yg berkualitas, value dari brand-nya itu menjadikannya layak dihargai tinggi yaa...

    ReplyDelete
  14. Elegan nih tasnya. Ya sepadan dengan harganya. Sayangnya saya belum mampu kebeli. Kalaupun bisa beli, pasti sama anak-anak akan dibilang tidak pantas memakainya haha

    ReplyDelete
  15. Kece bener model modelnya tas tote Dior ya. Cocok buat bekerja maupun acara lainnya. Voila id, ini aku baru tau loh.

    ReplyDelete
  16. Desain tas Dior emang cakep-cakep banget ya 😍 bikin kepengen punya 1 item aja, hehehe. Ternyata bisa beli via online, seneng banget pastinya jadi makin praktis dan sat-set gitu. aku cek-cek Voila.id beuh isiannya cakep semua itu tas

    ReplyDelete
  17. Aku tau nama grupnya aja Blackpink tapi kalau member & wajahnya gak tau nih, paling lagu-lagunya yg tau juga. Wah keren banget ya Jisoo merambah jadi BA brand besar. Sering lihat tuh yang pakai Dior Book Tote

    ReplyDelete
  18. Daripada nethink beli dimana dan takut palsu, lebih baik beli online di Voila.id
    Karena barang uda terjamin keasliannya.
    Seneng juga kalau dapat harga yang jauh lebih rendah dari pasaran.

    ReplyDelete
  19. Dior adalah luxury brand dengan banyak penggemar
    Kalau mau tas Dior asli, bisa langsung ke Voila.id ya

    ReplyDelete
  20. Dior desainnya emang mewah banget sih yaa.. Jujur aaya lebih suka liat ini drpd Balenciaga.. Bikin ngakak ama desain2 nyelenehnya.

    Saya kalau baca brand Dior langsung ingat trend Dior di tiktok deh.. Xoxoxo..

    ReplyDelete
  21. Desainnya emang cakep-cakep sih ya. Simpel tapi elegan, jadi emang cocok banget untuk wanita bekerja. Mana timeless pula, jadi dipakai kapanpun tetap cantik

    ReplyDelete
  22. Makasih kak buat rekomendasi Dior tote bagnya ❤️

    ReplyDelete
  23. Dior tote bag itu emang hits banget yah dan jadi rekomendasi juga, cocok buat ngantor atau hang out

    ReplyDelete
  24. ada harga, ada kualitas terbaik yang konsumen Dior dapatkan
    kualitas dari tas-tas Dior ga perlu diragukan lagi ya, melewati proses pembuatan yang nggak ngasal juga dan sebelum dipasarkan pastinya juga sudah dicek bener-bener

    ReplyDelete